Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 38


Keesokan harinya, setelah sekian lama aku berencana tidur sampai siang. Tetapi pada akhirnya aku memutuskan untuk bangun lebih awal dan duduk di depan komputer.

Baru-baru ini, aku telah bekerja dan melihat penduduk desa hanya di smartphone. Aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu mengawasi mereka di PC.

Meskipun matahari masih bersembunyi, penduduk desa sudah mulai melakukan pekerjaan mereka.

Carol masih anak-anak jadi dia masih tidur. Kan dan Ran aktif di malam hari, jadi mereka tidur di luar sambil berpelukan.

Jika mereka manusia, itu akan terasa sedikit erotis tetapi melihat Panda Merah memberi kesan lucu. Aku ingin terus mengawasi mereka sampai mereka bangun tetapi mari kita lihat penduduk desa lainnya untuk saat ini.

Laila dan Chem sedang menyiapkan sarapan. Bahan-bahan dan bumbu yang tersedia telah meningkat sehingga meningkatkan variasi hidangan dan meningkatkan rasanya. Tidak ada lagi keluhan tentang makanan.

Kan dan Ran tidak memerlukan sarapan sehingga hanya akan disajikan untuk enam orang.

Chem khawatir tentang sesuatu dan dia melihat ke arah gerbang berkali-kali ketika mengatur peralatan makan.

Ada Gams, berdiri di seberang gerbang, tertutup banyak bulu karena cuaca sangat dingin dengan angin dingin.

Bulu itu melilitnya seperti selimut. Dia melihat ke arah hutan yang menyebar di luar pagar.

Kan dan Ran berjaga-jaga di malam hari, karena mereka aktif di malam hari dan secara alami tahan terhadap dingin.

Namun, Gams adalah manusia. Rambut tubuhnya lebih tipis dari binatang buas. Seperti yang saya pelajari baru-baru ini, ia tampaknya agak miskin dengan cuaca dingin. Penampilannya yang tertutup bulu agak lucu tapi menjamur.

Aku waspada hari ini karena hanya ada satu minggu tersisa untuk Cobaan dari Dewa Jahat.

Meskipun sudah dipersiapkan, aku sangat sadar akan bahaya Cobaan dari Dewa Jahat karena pengalamanku terakhir kali. Wajar jika kewaspadaan meningkat ketika hari semakin dekat.

Ada sosok berdiri di samping Gams 'berbulu'.

“Kau pasti kedinginan. Aku membawa minuman panas. Sepertinya sarapan akan segera siap.

"Terima kasih."

Dia menerima cangkir kayu bertangan yang dibungkus tangannya yang masih hangat.

Murus tersenyum pada Gams dan duduk di sebelahnya.

"Ada monster di sekitar?"

"Aku tidak bisa lagi menemukan goblin, sejak kita menghancurkan markas mereka."

Terakhir kali Murus membantu kami yang bermanfaat bagi desa. Jika Goblin tidak muncul dalam Cobaan Dewa Jahat, akan jauh lebih mudah untuk menghadapinya.

"Aku benar-benar berterima kasih atas bantuanmu waktu itu."

"Tolong jangan bertindak seperti orang luar. Murus kau sekarang adalah penduduk desa ini, kau adalah keluarga kami. '

“Keluarga ya? ... Aku senang kalau itu masalahnya. "

Dia bergumam dengan lembut dan bergerak lebih dekat ke Gams.

Suasana yang bagus.

Lebih baik daripada adik terlarang dan yang tidak dikenal. Masih ada masalah usia lain di sini juga tetapi orang tua harus menjadi taruhan yang relatif lebih aman secara moral.

Gams cukup tampan dan jujur. Ia memiliki karakter yang baik bahkan dari sudut pandang seorang pria.

Dalam situasi ini ia juga menanggung kesulitan orang lain.

Dewa Takdir juga mendukung perasaanmu Murus. Terus berjuang!

Gams melepas bulu yang dibungkus dan menutupi Murus dengan itu juga.

Oh, ini ....

Sementara aku menonton mereka, mereka menatap satu sama lain selama sepersekian detik.

"Maaf, pasti dingin di sini. Aku tidak menyadarinya sebelumnya. "

Sungguh comeback. Dia mengatakannya tanpa bergeming.

Murus yang pipinya sedikit merah tersenyum pahit atas ucapannya.

Gams ..... Aku tidak tahu apakah kau seorang pahlawan yang peka atau seorang player .... Adegan yang sangat bagus. Aku kecewa. Yah, aku agak memperkirakannya.

Aku tahu dia tidak peka terhadap perasaan, kemajuan Adik perempuannya telah gagal dan dia memperlakukan Carol sebagai seorang anak yang mengejarnya.

Aku ragu apakah dia bisa bertindak seperti orang dewasa dan memahami perasaan mereka tetapi aku yakin sekarang. Pria ini pasti akan menjadi pahlawan yang lebat. Mungkin karena dia terbiasa dengan shenanigans saudara perempuannya.

Tapi aku kira itu harus baik-baik saja. Jika dia memulai hubungan dengan Murus tiba-tiba maka itu akan menjadi pertumpahan darah.

Aku bercanda tetapi aku sudah bisa membayangkan adegan itu.

… .Aku tidak ingin terlibat. Tolong jangan beri Dewa ini pekerjaan ekstra.

Rodis, pria lain sedang menulis catatan tentang hubungannya dengan Dordord. Keuntungan kali ini lebih dari yang diharapkan dan sebagian besar digunakan untuk pembangunan desa.

Yah, dia membeli lebih banyak pakaian dan sekarang semua orang sudah mulai memakai barang yang lebih baik.

Para pria itu gegabah tapi itu membuat wanita itu bahagia. Meskipun, butuh lebih banyak waktu untuk mencuci mereka, mereka melakukannya dengan suasana hati yang baik.

Chem melompat keluar begitu sarapan siap.

Dia melirik menara pengawal dengan mata tajam .....

“Onii-sama! Sarapan sudah siap. Apakah kau melihat nona Murus?"

"Ya, aku datang. Murus juga ada di sini. “

"... Hei Murus .... Kau berada di sana?"

Dia tampak terkejut melihat. Ekspresi Chem tidak menunjukkan banyak perubahan.

Carol melihat ke atas ke Gams memegang boneka binatang.

...... Aku berpikir dia sudah di sini sejak lama, kan ...?

Biasanya, situasi harem para protagonis dalam game dan anime mungkin membuat iri semua orang, tetapi jika kau menemukan dirimu dalam situasi yang ketat setiap hari .... maka itu tidak akan membuat iri sama sekali.

Chem dan Carol berdiri di kedua sisi Gams setelah dia turun dari menara pengawas.

Keduanya mengambil salah satu tangannya dan menariknya ke arah gua. Murus hanya tersenyum lembut pada mereka.

Apakah itu hanya cinta orang tua atau dia punya perasaan romantis?

Hmmm. Aku tidak pernah berkencan sehingga agak lucu bagiku untuk memikirkan romansa.

Semua orang hadir di meja makan kecuali Kan dan Ran yang masih tidur.

Sepertinya ada bahan seperti beras di dunia ini juga. Ada daging goreng, sayuran dan biji-bijian seperti nasi di piring.

Ini adalah makanan berat untuk sarapan, tetapi perlu melakukan pekerjaan fisik. Setidaknya mereka harus makan sebanyak ini.

Dan ada banyak daging monster .... bahkan di rumahku ....

Jumlah besar daging yang diperoleh dari upeti menempati lebih dari setengah kulkas dan freezer.

Bisa dipastikan daging akan dimasak untuk makan malam. Ngomong-ngomong, aku tidak membencinya. Dagingnya memiliki rasa yang sangat lezat yang tidak akan membuatmu lelah tidak peduli berapa banyak yang kau makan. Dagingnya bermanfaat dan juga bisa digunakan untuk membuat berbagai hidangan.

Setelah penduduk desa selesai makan, mereka beristirahat sejenak. Gams segera kembali ke menara pengawal untuk mengawasi lingkungan sekitar tetapi yang lain santai setelah makan.

"Sekarang adalah kesempatanku."

Aku turun dan sarapan selama istirahat ini dan kemudian kembali ke PC setelah pergi ke toilet.

Saat matahari terbit, area mulai menjadi lebih cerah. Laila, Chem dan Carol melakukan pekerjaan rumah seperti membersihkan dan mencuci.

Gams dan Murus pergi ke luar pagar untuk menjelajahi daerah itu dan mengamankan makanan. Meskipun ada cukup makanan yang diawetkan untuk musim dingin, mereka mungkin tidak ingin menggunakannya dan meninggalkannya untuk keperluan darurat.

Rodis mengambil tempat dari Gams dan memanjat menara pengawas dan mengambil tanggung jawab untuk berjaga-jaga.

Jika dia menemukan monster, maka dia akan memainkan seruling yang diperoleh dari desa yang hancur. Suara itu cukup keras dan akan mencapai Gams dan Murus.

Segera siang datang tanpa masalah.

Mereka makan siang di luar kecuali cuacanya sangat buruk.

Kan dan Ran terjaga pada saat ini dan juga mengambil bagian dalam makan siang.


Aku juga minum secangkir ramen dan buah-buahan selama makan siang penduduk desa.

“Ups, itu benar. Kau juga denganku. ”

Anehnya (tidak) aku melihat Destiny duduk di depan pC.

Meskipun aku menjaga pelat atas aman dengan benar, ia keluar setiap saat.

Pasti pencuri hantu yang bereinkarnasi.

Ketika aku memberinya makanan, ia mengambilnya dengan kedua tangan dan memakannya dengan gembira.

"Apakah kau ingin mengamati desa bersama denganku?"

Setelah waktu santai, mereka memulai pekerjaan lagi di sore hari.

Murus sekarang berada di menara pengawal.

Kan dan Ran memotong kayu untuk membuat mebel sederhana.

Laila, Chem dan Carol keluar dari pagar untuk pergi dan mengumpulkan tanaman liar dan tumbuh-tumbuhan.

"Aku dikirimi obat yang disiapkan oleh tanaman liar ini, tetapi apakah itu efektif?"

Sekitar tiga hari yang lalu, obat buatan Murus dikirim dalam paket.

Ada cairan berharga dan misterius dalam wadah kayu seukuran jari. Kurasa itu tidak seharusnya tebakan yang buruk dari semua yang dikirim sampai sekarang.

Aku harap ini adalah obat revolusioner.

Sementara aku memperhatikan penduduk desa saat melakukan latihan otot, area mulai gelap.

Ketika penduduk desa mulai menyiapkan makan malam mereka, ibuku memanggil dari bawah.

Aku mengembalikan Destiny ke kasing kaca dan turun. Hari ini, ayah dan adikku tidak ada.

"Keduanya kembali terlambat hari ini."

"Sepertinya semua orang sibuk."

Tampaknya, itu bukan hanya pekerjaan membersihkan yang sibuk selama akhir tahun.

Sambil makan malam dengan ibuku, aku terus mendengarkan obrolan sepihaknya.

Di masa lalu, aku lelah mendengar "Temukan pekerjaan".

Aku belajar pentingnya pertemuan keluarga dari penduduk desa.

Aku mandi setelah makan dan kembali ke kamarku.

Setelah mengamankan penerangan di dalam gua, waktu tidur untuk penduduk desa jauh lebih singkat, tetapi mereka masih tidur jauh lebih awal daripada Jepang modern.

Setelah beberapa saat, semua orang tertidur kecuali Ran dan Kan.

Pasangan Red Panda aktif di malam hari dan tahan terhadap dingin sehingga mereka secara bergantian pergi ke menara pengawal untuk berjaga-jaga atau bekerja di furnitur.

"Aku akan tidur sekarang karena aku harus bangun pagi-pagi besok."

Aku menjadi lebih sehat setelah aku mulai bermain Village of Fate.

Ini adalah game di mana tidak banyak Event.

Beberapa orang mungkin menyebutnya membosankan tetapi bagiku ini adalah game terbaik.

Berkat penduduk desa, aku bisa membangun kembali semangatku.

Tepat sebelum berbaring di kasur, aku memeriksa PC lagi.

"Selamat malam. Sampai jumpa besok."

Kataku.