Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 39



"Hanya tiga hari lagi ..."

Aku sedang berpikir tentang Cobaan Dewa Jahat saat membersihkan lorong gedung bertingkat.

Mempertimbangkan peristiwa sebelumnya, ombak seharusnya dimulai pada siang hari dan berhenti sekitar matahari terbenam.

Apa pun yang kutahu kapan mereka akan mulai muncul dan kapan mereka akan berhenti, jadi agak mudah saat ini.

Dalam hal tenaga kerja, kami sekarang memiliki Murus, Kan, Ran dan tentu saja Gams. Menurut perhitunganku yang sangat kuat, jumlah pejuang telah bertambah empat. Kita harusnya dapat bertahan bahkan jika tingkat kesulitannya meningkat.

"Hei, fokuslah pada pekerjaanmu dengan benar!"

Aku  mendengar suara marah Presiden dari belakang.

Apakah aku mengabaikan sesuatu sambil memikirkan hal-hal ini?

"Maafkan aku."

Tuan Yamamoto membungkuk di depanku dan meminta maaf.

Itu tidak ditujukan padaku?

Ada banyak tanah di dekat daerah sekitar Tuan Yamamoto, meskipun ini adalah bangunan perusahaan. Dia dimarahi oleh presiden

Sebuah pot tanaman tergeletak di dekatnya. Mungkin jatuh selama pekerjaan pembersihan.

"Yama, apa yang terjadi? Baru-baru ini, kau terus terkantuk-kantuk di tempat kerja. Jika kau sakit, maka kau harusnya mengambil cuti beberapa hari. ”

“Yah, tidak apa-apa. Aku hanya sedikit mengantuk. Dan aku butuh uang ... "

Tidak ada kekuatan dalam jawabannya kepada Presiden.

Presiden benar. Dia selalu cemas. Dia tidak pernah tidur siang selama istirahat atau ketika kami bepergian. Dia selalu memainkan game di smartphone dengan ekspresi terbenam.

Dia dulu berbicara kepadaku selama istirahat tetapi sekarang selalu fokus dalam game.

————————-

Dalam perjalanan pulang, aku membeli minuman di toko biasa. Aku tidak bisa menghindari untuk berpikir tentang Tuan Yamamoto.

Ini tidak terjadi hanya hari ini. Sudah berlangsung selama beberapa hari.

Agak sama bagiku. Aku juga kecanduan game, hanya saja tidak sebanyak dia. Aku telah melihatnya mengoperasikan smartphone-nya, dengan ekspresi penjudi yang gagal.

Aku diberitahu tentang alasan kecanduan beberapa hari yang lalu.

"Ini harus tetap benar-benar rahasia."

Jujur aku terkejut dengan konten yang dia katakan kepadaku.

“Aku mendapat imbalan untuk game yang kumainkan. Kau mendapatkan poin saat mengalahkan basis, dan akhirnya kau bisa mengonversi poin menjadi uang tunai. "

“Oh, itu bukan game. Aku belum pernah mendengar game seperti itu. "

Saat berbicara tentang game selama istirahat, Tuan Yamamoto mengatakan sesuatu yang aneh. Sistem bagi pemain untuk menghasilkan uang dalam game.

"Aku tahu itu tidak bisa dipercaya."

Benarkah? Ini adalah sistem yang konyol.

Aku ingin mengatakan bahwa tidak ada game seperti itu tetapi Village of Fate juga sangat berbeda dengan game biasa. Relatif, game yang dimainkan Mr.Yamamoto lebih masuk akal.

“Ini bukan game kecil. Ini game online jadi ada pemain lain. Suatu ketika aku mampir ke sebuah desa besar untuk melihat dan pemain lain mulai menyerangku. Aku beruntung mereka mudah kelelahan. Aku kehilangan cukup banyak waktu itu. "

Ada sistem pertempuran pengepungan di salah satu game yang telah kumainkan sebelumnya, tapi tentu saja hampir tidak mungkin guild yang lemah untuk bekerja sama dan menyerang kastil guild yang kuat.

"Yah, hanya sedikit uang tunai yang terlibat maka aku tidak akan begitu antusias ..."

Dia berbicara begitu banyak dan kemudian tiba-tiba menjadi takut. Dia menutup mulutnya dan mengamati daerah itu.

Nah, selanjutnya apa? Kau tidak harus berhenti pada saat itu.

"Berapa banyak uang yang kau hasilkan?"

Mungkinkah mencapai seratus ribu ???

“Aku belum benar-benar mengatakan ini kepada siapa pun. Jika aku menebus semua poinku, itu akan menjadi lima juta. "

"Lima….."

Aku hampir berteriak keras. Aku menutup mulut dengan tangan.

“Itu uang yang banyak! Keluargaku tidak berada di tempat yang baik. Aku harus putus sekolah dan bekerja karena ayahku meninggal dengan banyak hutang. Ketika aku hendak melunasi hutang, ibuku mengambil hutang lain dan melarikan diri dengan seorang lelaki. ”

Kisah yang dia ceritakan sejauh ini sangat berat.

Yamamoto-san telah berjuang keras, di luar imajinasiku. Aku tidak berhak mengatakan apa pun karena aku berasal dari keluarga kaya, dan aku mulai bekerja baru-baru ini.

Kupikir itu tidak sopan bagi kami berdua jadi aku hanya bisa mendengarkan.

“Kadang-kadang orang mengatakan hal-hal yang tidak bertanggung jawab seperti itu bahwa anak tidak wajib membayar hutang orang tua. Apakah mereka sampah atau bukan, orang tuaku adalah orang tuaku. Aku bukan seseorang yang akan meninggalkan prinsipku. Aku akan menjadi pengecut tidak membayarnya. Aku telah mengorbankan semua masa muda saya untuk ini. Aku tidak akan membiarkan darah dan air mataku hilang dengan sia-sia. ”

Harus ada cara hukum bagi seorang anak untuk membebaskan hutang.

Mungkin kedengarannya idealis tetapi secara pribadi aku tidak berpikir ada alasan bagi anak mana pun untuk membayar hutang orang tua mereka, setidaknya tanpa izin anak.

Tetap saja, aku tidak selalu membenci pilihannya. Kupikir ini juga cara hidup yang kikuk, tetapi tidak apa-apa.

“Itu sebabnya aku sangat senang dengan penghasilan luar biasa ini. Aku hampir bisa membayar utangnya. Game ini adalah satu-satunya kesempatan aku membalik hidupku ... "

Mendengar semangat Mr.Yamamoto, aku merasa sedikit cemas.

"Aku khawatir……"

Aku tidak tahu tentang detail game tetapi karena ini tentang menghasilkan uang maka itu hanya pekerjaan lain.

Kau mungkin dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan berkonsentrasi pada game, tetapi aku takut untuk bertaruh semua telurku di keranjang virtual.

Pekerjaan pembersihan akan selesai besok. Pekerjaan akan dimulai kembali dari 5 Januari jadi kuharap tuan Yamamoto akan kembali normal pada saat ini.

Aku biasanya tidak mengkhawatirkan orang lain, tetapi wajar bagiku untuk mengkhawatirkan rekan dekat.

Aku melihat lampu-lampu rumahku sambil berjalan kembali, memikirkan Tuan Yamamoto.

Aku berjalan agak lambat, dan sepertinya hawa dingin telah merembes ke inti diriku.

Aku melompat ke rumah untuk mencari tempat untuk pemanasan. Aku mengambil sepatuku dan pergi ke ruang tamu di mana keluargaku menungguku.

Mereka akan menyelesaikan makan malam mereka. Apakah aku sedikit terlambat?

"Oh, selamat datang kembali. Apakah kau ingin makan malam? "

"Iya. Aku belum makan apa pun. "

"Aku akan menghangatkannya segera."

Sementara ibuku sedang menyiapkan hidangan, aku membungkuk di depan pemanas listrik untuk menghangatkan tubuh.

"Hei, jangan menempati pemanas."

Adikku yang dingin duduk di sebelahku dan mulai mendorongku.

Aku tidak punya niat untuk menyerahkan tempatku jadi aku mempertahankan posisi itu. Kami mulai saling mendorong.

“Wow, aku tidak bisa menang dengan kekuatanku. Ah, hei, apa yang akan kau lakukan selama liburan Tahun Baru? ”

Adikku bertanya padaku. Aku terkejut.

Ya, semua orang mengunjungi kakekku selama liburan tahun baru. Itu mengatakan aku belum melihat wajahnya sejak sepuluh tahun.

Pada akhir tahun, semua orang kecuali aku mengunjungi mereka dan kembali setelah empat hari jadi itu adalah beberapa hari berharga bagiku selama masa Neetku.

"Apakah kau bisa pergi tahun ini?"

Ayahku duduk di sofa dan bertanya sambil menghadap kepadaku.

Aku mengerti arti kata-katanya. Sampai sekarang, aku tidak pergi karena aku seorang NEET tapi sekarang aku bekerja. Aku ingin memberi tahu mereka.

Aku suka kakek dan nenekku. Aku ingin melihat mereka setelah sekian lama. Namun, akan ada Cobaan Dewa Jahat pada Tahun Baru dan mungkin ada beberapa pekerjaan pembersihan sementara.

Dan karena Yamamoto dalam kondisi seperti itu, ada kemungkinan lebih banyak pekerjaan akan muncul

"Aku ingin pergi tapi aku mungkin punya pekerjaan tiba-tiba. Beri tahu kakek dan nenek bahwa aku akan pergi menemui mereka nanti. "

"Begitu ... mau bagaimana lagi ..."

"Kau sebaiknya mengunjungi mereka setelah Tahun Baru. Kau masih harus mengunjungi mereka di Tahun Baru. Silakan luangkan waktu. "

Orang tuaku tampaknya baik-baik saja tetapi adikku menatapku dengan mata penuh dendam.

Apakah merepotkan mengunjungi kakek nenek tanpa aku?

"Aku akan menghabiskan waktu di rumah tahun ini."

"Apakah kau tidak menantikan kunjungan Tahun Baru? Bukankah kau mengatakan bahwa kau ingin bertemu kakek dan nenekmu? "

"Um, itu benar ..."

"Kalau begitu, ayo pergi. Mereka pasti mengharapkan beberapa oleh-oleh. ”

Aku tidak tahu suvenir apa yang mereka bicarakan tetapi jika aku peduli padanya maka aku harus meyakinkannya untuk pergi.

"Huh, kalau begitu pergi ..."

Aku pergi ke lantai dua setelah makan. Aku melihat bahwa penduduk desa sedang tidur sehingga aku memutuskan untuk memikirkannya besok.

Keluargaku akan pergi pada siang hari. Pekerjaan pembersihan terakhir juga besok.

Aku akan sedikit kesepian setelah aku selesai bekerja.

Beberapa makanan telah disiapkan untuk Tahun Baru. Ibuku memasak makanan setiap tahun. Dia mengambil sebagian darinya dan menyimpan sisanya untukku.

Ada juga makanan dari Desa Takdir dan karena aku belum menggunakan uangku untuk game baru-baru ini, aku punya banyak uang. Tidak ada masalah keuangan.

Aku bisa memasak beberapa hidangan sederhana sendiri juga ......

Nah, apakah ada acara Tahun Baru di dalam game? 

Jika ini adalah game online maka harusnya ada sesuatu seperti kampanye Tahun Baru atau yang serupa.

Aku melihat-lihat opsi dan log terakhir tetapi tampaknya tidak ada promosi.

"Apakah tidak mungkin untuk melakukan gacha telur sejak sebulan sejak terakhir kali?"

Dalam uraian, itu disebutkan maka itu bisa dilakukan sebulan sekali saja.

Aku tidak berharap banyak saat ini karena aku memukul jackpot sebelumnya. Aku juga perlu memberi tahu Carol melalui oracle bahwa dia tidak perlu mengirim lebih banyak barang kepadaku.

“Lakukan pekerjaan besok tanpa memikirkan hal-hal ekstra ini ... mengatasi Cobaan Dewa Jahat besok…. huh, oh well, selamat malam, semuanya. ”

Aku tidak mengantuk tetapi aku harus tidur demi penduduk desa.

Saat aku mencoba memasuki kasur, mataku bertemu Destiny di atas kasing kaca.

Mata itu adalah ...

“Itu, apa, Ah …….”

Destiny menggelengkan kepalanya dengan gembira.