Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 37



“Selama musim Natal, semua orang meminta layanan kebersihan. Apakah Desember akan berantakan tahun ini? "

Dia bercanda tetapi emosi bahagia menghilang dari wajahnya dengan cepat ....

Namun…….

“Oke, tugas pagiku sudah selesai. Aku akan makan siang dan kembali pada siang hari. Setelah itu, aku akan menurunkanmu di tempat kau dan kemudian pergi bekerja di malam hari. "

""Ya pak…""

“…… mengerti ..”

Dua karyawan merespons dengan enggan, well mereka masih punya waktu luang tetapi cukup ketat.

Sampai sekarang, bahkan ketika aku sedang sibuk, aku akan berkeliling paling banyak dua situs sehari, dan itu akan memakan waktu tiga jam untuk setiap situs.

Tetapi selama beberapa hari terakhir, tiga tempat adalah norma. Yang terburuk adalah empat tempat.

Aku biasanya mulai bekerja dari pagi sampai jam empat setelah tengah malam.

Tubuhku berada pada batasnya. Meskipun aku mulai dengan pikiran yang tajam untuk tidak pernah berhenti, tetapi keinginan untuk melakukannya memancar setiap hari.

Kupikir orang-orang yang pergi bekerja setiap hari tentu saja sangat hebat. Mereka mungkin tidak memperhatikan tetapi bagiku yang tidak melakukan pekerjaan sehari-hari, itu masalah rasa hormat yang besar.

Kupikir, orang-orang yang bekerja yang menjadi anggota masyarakat harus dipuji lebih banyak.

Obatku untuk menyembuhkan gangguan ini biasanya adalah menonton penduduk desa di ponsel cerdasku.

Penduduk desa bekerja keras hari ini juga.

Carol melakukan semua yang dia bisa dengan jangkauannya yang kecil.

Laila mendukung desa sebagai pembantu rumah tangga dan suaminya bertindak sebagai jantung desa.

Meskipun ada hal-hal yang Rodis tidak bisa tangani, dia peduli untuk semua orang.

Dan selain sebagai brocon, Chem adalah pendeta yang ideal dan baik untuk dukungan.

Awalnya, penduduk asli Hutan Terlarang dan pemanah serta seorang apoteker berpengetahuan, Murus.

Dan akhirnya Kan dan Ran, pasangan dengan keterampilan pengrajin yang baik.

Hanya dengan melihat kehidupan mereka sehari-hari memberiku energi dan motivasi. Aku tidak boleh kalah sebagai Dewa Takdir.

Aku melihat smartphone sambil menyeringai di dalam mobil. Tiba-tiba aku merasakan seseorang menatap dan mengangkat wajahku.

Yamamoto di kursi di sebelahku menatapku.

"Apa yang terjadi?"

"Apakah itu game yang baru saja kau ikuti?"

Ah, apakah dia melihat itu?

Ah, tidak, kecuali itu menyebar di internet, itu akan baik-baik saja. Adikku juga tahu sampai batas tertentu.

Aku tidak tahu apakah dia akan menyebarkannya secara online. Haruskah aku menipu dia?

"Ya. Tepat sebelum aku mulai bekerja aku bergabung dengan tes beta, jadi jangan beri tahu siapa pun. "

“Oh, aku tidak pandai berbicara dengan orang, aku tidak melakukannya. Aku ingin mengumpulkan informasi di internet tentang gameku, tetapi tidak ada yang menulis tentang itu. ”

Apakah ini alur di mana dia ingin berbicara tentang gamenya?

Mari kita lihat apakah aku bisa mengalihkan topik pembicaraan.

“Baru-baru ini, membocorkan informasi tentang game pra-penjualan tampaknya menjadi masalah litigasi. Jika kau melakukannya dengan buruk, kau akan membayar jutaan dan puluhan juta. ”

- 'Jadi tolong jangan bicara tentang gameku'

Karena itu hanya dilihat sesaat dan judulnya tidak diketahui ... kupikir itu harusnya baik-baik saja.

“Kurasa itu agak berbahaya. Tapi uhhhh… .. Aku sudah berbicara banyak dengan Yoshio tentang gameku ... ”

“Aku pernah mendengar tentang game pertarunganmu, tapi aku tidak tahu judulnya. Dan aku tidak ingin berbicara dengan siapa pun sejak awal, aku pasti tidak akan mengirim informasi apa pun ke internet ”

"Oh, aku diselamatkan. Aku bahkan tidak terlalu peduli. Tetapi ketika kau memberi tahu seseorang itu rahasia, tidakkah kau ingin membicarakannya lebih lanjut? ”

"Itu benar. Aku mengerti perasaan itu. "

Aku sangat setuju.

Semakin menarik game yang kau mainkan, semakin kau ingin berbicara dengan orang tentang hal itu.

Konten gamenya bagus dan aku ingin membanggakan penduduk desa yang sehat, pekerja keras, dan menarik. Berapa kali aku ingin membicarakan hal ini dengan adikku secara mendetail?

Mungkin aku tahu bahwa jika aku berbicara, adikku akan berpikir bahwa aku bodoh, tetapi aku tahu bahwa Desa Takdir bukan hanya game sederhana.

Penduduk desa yang berperilaku seperti manusia.

Buah-buahan dan batu-batu bercahaya misterius yang belum pernah dilihat sebelumnya dikirim melalui bingkisan setiap hari.

Dan kadal, Destiny, yang spesiesnya masih belum diketahui.

… ..Meski itu sedikit kasar tapi aku agak bisa menjelaskan situasi saat ini.

Ini adalah game pertama yang mengembangkan dan menggunakan AI canggih.

Mereka membiakkan patung dan buah-buahan dan menjualnya kepada orang kaya sehingga mereka menginvestasikan lebih banyak waktu dan uang ke dalam game.

Aku hanya orang biasa yang terlibat dalam game skala besar. Ini adalah pemikiran yang kumiliki saat ini. Kupikir ini agak tidak masuk akal tetapi lebih seperti pengaturan fantasi dari dunia lain.

"Apa yang terjadi, tiba-tiba kau diam .."

“Um, aku tidak bisa memberitahumu tentang game. Aku benar-benar tidak bisa memberi tahu orang. "

"Ya. Tetapi jika informasinya tidak bocor, tidak apa-apa. Comon Yoshio jangan jujur. ”

"Maaf, aku tidak bisa berbicara dengan siapa pun ..."

Beberapa orang akan berantakan karena kemajuan ini tetapi aku tidak akan pernah berbicara dengan siapa pun tentang ini.

“Biarkan aku bicara tentang gameku.

Dalam permainan yang kumainkan, tujuannya adalah untuk menghancurkan basis musuh dan ketika kau membayar, kau dapat meningkatkan jumlah monster yang dapat kau kendalikan. "

Memanipulasi monster ..... Game pertarungan terkenal muncul di pikiranku yang pasti semua orang tahu. Ini bukan pengaturan yang langka.

"Ini permainan gacha, kan?"

“Ya, tapi menyenangkan menghancurkan desa seperti penjahat, dan gambarnya indah. Para pemain ditetapkan sebagai dewa jahat, dan jelas bahwa tujuan mereka adalah untuk menghancurkan Kemanusiaan. ”

Ini pengaturan yang aku tidak terlalu suka.

Apalagi sekarang aku membela sebuah desa. Meski hanya game, aku masih terganggu.

“Jika kau mengalahkan musuh, kau mengumpulkan poin dan menggunakannya untuk memanggil lebih banyak monster, tetapi ada juga elemen bayaran untuk memenangkan. Jika kau memasukkan banyak uang, poin akan meningkat dengan cepat. …… ”

"Aku paham. Aku paham……"

Sepertinya aku berbicara sendiri. Lagipula sistem pay to win dalam game terbaru….

Aku menyadari bahwa tidak ada sesuatu pun di dunia ini yang lebih menakutkan daripada kata uang. Berapa total yang dibebankan oleh Desa? ...... Aku takut bahkan memikirkannya.

Tapi ada juga hadiahnya. Mungkin, makanan yang dikirim sebagai upeti mungkin telah memulihkan sebagian pengeluaranku. Aku memeriksanya di internet, jika kau membeli daging babi hutan di toko, itu cukup mahal.

Buah misterius itu juga tampak bergizi dan juga lezat. Jika datang ke pasar maka akan diperlakukan sebagai komoditas kelas tinggi.

“Aku dapat meningkatkan markasku, tetapi aku membutuhkan banyak poin. Cepat menghabiskan uang, tetapi hanya meningkatkan satu basis ... "

Yamamoto menatap ke kejauhan.

Aku seharusnya tidak menanyakan jumlahnya apakah dia sangat terluka.

"Aku berhasil meningkatkan jumlah pangkalan menjadi tiga tetapi baru-baru ini dua dihancurkan."

"Kau memberitahuku tentang satu, tetapi yang lain dihancurkan?"

“Itu benar, oh ya. Aku membidik dua tempat pada waktu yang bersamaan. Aku membagi kekuatanku karena itu aku tidak bisa bertahan dengan baik. Aku merasa sakit sekarang. Monster utama juga terbunuh. ”

Dia tersenyum hampa.

Aku akan sama jika desa itu hancur ... Akan lebih buruk lagi ...

Aku berharap aku bisa mengatakan sesuatu untuk menghiburnya, tetapi pada saat ini kurangnya interaksi manusia menarik kakiku. Aku tidak tahu harus berkata apa.

“Aku minta maaf atas uang yang ku sia-siakan, tetapi ini terlalu menarik, game ini. Kupikir itu yang terbaik yang pernah kumainkan. Aku perlu menghasilkan uang untuk- “
Aku tiba di rumahku ketika dia mencoba mengatakan sesuatu kepada Tuan Yamamoto yang benar-benar depresi.

"Jika kau lelah, tidurlah. Kami akan melakukan sisanya. "

Ya, aku begitu asyik berbicara sehingga waktu istirahatku yang berharga telah berlalu.

Namun, presiden terus mengemudi untuk bekerja. Kemudaannya lebih dari kita digabungkan?!?

"Aku pulang ~~"

Aku berhasil menyelesaikan pekerjaanku dan pulang lebih awal hari ini. Tidak, aku tidak memiliki percakapan dengannya kecuali tentang pekerjaannya.

“Oh, kau terlihat lelah. Apakah kau ingin mandi atau makan malam dulu? "

"Aku akan mandi ..."

Aku menyeret tubuhku yang lelah ke kamar mandi, berhasil melepas pakaianku dan membuka pintu kaca ke kamar mandi.

Kemudian aku melihat adikku sedang mandi di bak mandi.

Kau tahu apa yang diajarkan ibu kita kepada kita ....

"... sangat mesum."

"... Aku benar-benar lelah, jadi bisakah kau meninggalkan ruang untuk alasan nanti?"

Adikku yang tidak setuju denganku. Karena garam kamar mandi digunakan, dia hampir tidak terlihat.

Untuk saat ini, aku hanya menyembunyikan perut bagian bawahku dengan tangan.

Berteriak dalam situasi ini atau memanggil penganiaya hanya terjadi ketika tidak ada koneksi darah. Jika saudara kandung yang sebenarnya bertemu di kamar mandi itu akan menjadi seperti ini.

"Tolong beritahu aku kalau kau sudah selesai."

Karena, aku tidak bisa mandi bersama dengannya, jadi aku mencoba membalikkan tumit dan berjalan pergi tetapi tiba-tiba disiram air panas.

"Tidak apa-apa, kau mencuci tubuhmu terlebih dahulu. Aku akan pergi ketika kau selesai. "

Aku tidak keberatan sama sekali, tetapi bukankah dia benci mandi denganku?

Belum lama ini, dia benci mandi setelah aku menggunakannya. Bukankah ini kemajuan besar?

Aku mencuci kepalaku sambil memikirkan betapa lelah kepalaku.

"Aku masih lapar."

"… Maafkan aku. Aku membuatmu terlibat lagi. "

Tidak seperti biasanya aku mendengar suara sedih adikku.

Aku keramas, jadi aku tidak bisa melihat wajahnya, tapi aku bisa menebak bahwa dia menangis sedikit dari suaranya.

“... Itu benar-benar salahku. Adalah tugas kakak untuk melindungi adiknya. Aku tidak bisa melindungimu sebelumnya. ”

"Bukan itu. Kau telah melindungiku. "

“Itu hanya gagal dan kemudian melarikan diri. Aku seorang saudara yang buruk. "

Aku hanya bisa melarikan diri, dan saat masih mengemis seorang siswa sekolah menengah pertama, Yoshinaga. Tusukan itu sangat fatal sehingga ingatan sebelum dan sesudahnya tidak jelas, tetapi aku masih ingat bahwa adikku menunjukkan penampilan yang menyedihkan.

“Aku pikir kau sudah lupa tentang kejadian saat itu. Apakah kau kehilangan memori? Aku mengutuk Yoshinaga dan dia marah dan mengeluarkan pisau. Kau berkata kepadanya, bahwa jika dia menginginkan seseorang, maka tusuklah dirimu, tetapi jangan menyentuhku! "

Huh …… Aku tidak ingat ini. Apakah itu seperti kata adikku?

Aku memandangi adikku yang balas menatapku dengan senyum yang berlinang.

Itu bukan bohong? Apakah aku secara tidak sengaja memperburuk ingatanku karena penyesalanku?

Tampaknya ingatan orang-orang ambigu, dan bahwa peristiwa dan ingatan masa lalu mungkin tidak cocok. Dalam dekadeku menjadi NEET, aku mungkin telah merusak kenangan baik dan burukku sendiri ...... Tidak, itu ……

"Tapi fakta bahwa aku tidak bisa membantumu masih benar."

"Apa yang sedang kau bicarakan? Kau membantu saat dia melarikan diri sehingga menyelamatkanku, suara dan tubuhku gemetaran pada saat itu. "
Adikku menjadi agak marah dan menaburkan air kepadaku.

“Woa WOA! Jangan lakukan ini. Air panas masuk ke hidungku! ”

Aku meraih shower dan melawan dengan air dingin.

“Ah, dingin ah! Aku marah! "

"Itu kalimatku!"

Aku bangkit sambil membaca lengkap untuk melawannya….

Yang mengganggu situasi ini adalah ......

"Ini akan segera menjadi Tahun Baru, jangan berkelahi di kamar mandi.!"

Itu adalah jeritan ibuku.