Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 36



Dua minggu telah berlalu sejak itu dan Desember telah berakhir. Satu hari tersisa hingga akhir tahun.

Aku biasanya melakukan pekerjaan pembersihan tiga kali seminggu, tetapi pada akhir tahun, industri kebersihan sedang sibuk.

Seperti yang diperkirakan kami diperintah selama tiga puluh tiga hari, sekarang ada lebih banyak karyawan tetapi pekerjaan telah meningkat terlalu banyak sehingga pekerjaanku pasti akan meningkat.

Aku memiliki pekerjaan paruh waktu selama 5 kali seminggu sampai Malam Tahun Baru. Akhir-akhir ini, aku tidak menghabiskan uang untuk game tetapi malah menyimpannya untuk berjaga-jaga.

Dan aku baru-baru ini memperhatikan bahwa industri pembersih sangat cocok untuk pekerjaanku. Aku merasa puas setelah membersihkan dan melihat lantai yang dibersihkan.

Hari-hari di Desa Takdir berjalan dengan baik. Dan hari untuk bertemu penduduk desa baru akhirnya tiba.

“Sudah lama sejak itu. Apa kabar?"

Dordord dan karavannya mengunjungi desa.

Dia telah mempekerjakan orang yang sama dengan pendamping. Dia berhenti di dekat gerbang pagar.

"Selamat datang, Dordord."

Gams membuka pintu dan mengundang dia masuk

“Oh, jangkauan pagar sekarang agak lebar. Sepertinya sekarang kau bisa membangun gedung dan membuat ladang di sini. ”

Kau ingat meskipun kau hanya mengunjungi sekali?

Mempertimbangkan peningkatan jumlah penduduk desa di masa depan, penduduk desa telah memperluas area di dalam pagar.

Area di dalam pagar telah meningkat menjadi hampir dua kali lipat. Ada juga kandang kuda, dan mereka sekarang tinggal di luar gua.

Ada masalah dengan bau kotoran kuda sebelumnya. Mereka telah berpikir untuk melakukan ini sejak lama tetapi mereka tidak memiliki tenaga dan waktu.

“Bisakah kau mengkonfirmasi barang yang kau minta? Dan aku juga membawa dua migran. ”

Dordord melambaikan tangannya ke gerbongnya dan dua orang keluar dari dalam.

Duo tanpa perbedaan fisik dan penampilan.

Tentang tinggi dada Gams, sedikit lebih tinggi dari Carol.

Keduanya memiliki wajah besar dan anggota badan pendek.

Ada satu tas bersamanya yang darinya beberapa pegangan kayu kami keluarkan.

Pakaian mereka adalah celana pendek kulit dengan banyak saku. Segala sesuatu di luar pakaian mereka ditutupi rambut cokelat.

Wajahnya penuh dengan rambut. Mata mereka bulat dan tajam, sementara hidung mereka mencuat. Rambut mereka putih dari mata ke mulut.

"Panda Merah."

Sejujurnya, penampilan ekor lebat benar-benar lucu.

Panda hitam lebih terkenal dan populer tetapi secara pribadi lebih suka Panda Merah.

"Mereka pasangan dari ras Okuma."

"Aku Ran."

"Aku Kan."

Keduanya membungkuk dan memperkenalkan diri?

Apakah aku tetap bisa tinggal dengan manusia? Dalam fantasi, kau biasanya menemukan bahwa binatang buas berprasangka dan dilecehkan. Bagaimana dengan dunia ini?

"Halo, Tuan Panda! Selamat datang."

Chem berlari ke sana dan mengambil tangan mereka.

"Wow, Mofumofu."

Carol melompat-lompat di sekitar mereka, ingin menyentuh rambut mereka.

Ini pemandangan yang ramah, tanpa tanda-tanda penolakan dari penduduk desa.

Sepertinya dunia tanpa diskriminasi.

Tetapi apakah ada perbedaan? Bisakah kau tahu yang mana pria atau wanita?

“Mereka ahli dalam bidang kayu. Mereka juga dapat memproses batu dan logam sampai batas tertentu. Mereka pernah hidup dengan kurcaci sebelumnya. ”

"Kami juga pernah tinggal di gua sebelumnya."

"Ya, kami belajar banyak dari Mr.Dwarf."

Ada beberapa kecemasan tentang orang seperti apa yang akan datang, ternyata binatang buas ... ..dan yang lebih penting dari Panda Merah itu ... bukankah itu yang terbaik !!

Dari gambarku dari kebun binatang, mereka pandai memanjat pohon dan omnivora.

Nah, ekologi mungkin tidak harus sama di dunia Village of Fate.

Kan dan Ran dapat tinggal di ruang ekstra di gua karena masih banyak yang tersisa.

Mereka tampaknya tidak cocok untuk bertempur, tetapi mereka masih tampak lebih kuat di malam dan minggu di siang hari. Kemungkinan besar mereka bisa bertugas untuk berjaga-jaga di malam hari.

Beban pada Gams akan berkurang, itu saja sangat membantu.

Yah, sudah beberapa hari sejak Okumas datang.

Itu tidak bohong bahwa mereka pandai kayu. Hanya dalam beberapa hari, mereka telah membangun pondok kayu di dalam pagar untuk mereka. Kan dan Ran sekarang tinggal di sana. Kamar di gua sekarang digunakan sebagai semi-penyimpanan sebagai gantinya.

Mereka memiliki sedikit percakapan dengan penduduk desa karena kemampuan berbicara mereka yang kurang. Karena mereka terlihat seperti Panda Merah dan melakukan pekerjaannya dengan rajin, mereka memiliki reputasi yang baik di mana-mana.

Yah karena aku tidak terlalu sibuk sekarang, aku memperhatikan mereka.

Aku khawatir karena makanan mereka mungkin tidak mirip dengan manusia, tetapi sepertinya kita tidak perlu khawatir tentang itu. Mereka sepertinya memakan segalanya.

Mereka berdua juga membangun beberapa barang kecil untuk mengurangi ketidaknyamanan dalam tugas-tugas desa sehari-hari.

Mereka saat ini membangun gubuk untuk menyimpan makanan, yang harus segera diselesaikan.


Berbicara tentang Ran dan Kan, kisah pengalaman mereka sebelumnya tampaknya benar. Mereka menemukan lokasi gudang rahasia yang tersembunyi di dalam gua.

"Bahan Peledak"

"Itu berbahaya!"

Bagian dalamnya penuh dengan kotak-kotak berisi dinamit dan bom.

"Sebuah bom???"

"Untuk memecahkan bebatuan yang keras?"

"Tidak, ini pasti lebih berbahaya."

Chem mencoba meregangkan tangannya dan mencoba mengambilnya.

Sementara aku bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan kotak-kotak yang berisi bom, Kan dan Ran membawanya kembali ke ruang penyimpanan mereka di dalam gua ........ apa tidak apa-apa?

Peristiwa baru-baru ini yang mengejutkan adalah bahwa semua orang akhirnya mengetahui bahwa Murus adalah seorang wanita.

Kan dan Ran suka mandi sehingga mereka membuat bathtub kayu. Ketika mereka memutuskan untuk mandi, Gams mengundang Murus untuk mandi bersama para pria.

"Aku memperhatikannya sedikit terlambat, tetapi apakah dia masih berpikir dia seorang pria?"

Semua orang terkejut kecuali Kan, Ran dan Laila.

Elf dikatakan sebagai spesies yang berumur panjang. Selama ratusan tahun. Penampilan mereka agak tanpa gender dan mereka tidak banyak membedakan jenis kelamin mereka ketika mereka tua.

Jadi, ketika memutuskan apakah peri tua atau muda, seseorang harus fokus pada cara berbicara dan nada mereka.

Chem dan Carol menjadi siap untuk penampilan lawan lain, Murus, tetapi mereka menilai bahwa mereka tidak perlu khawatir karena ada kesenjangan usia yang besar ratusan tahun.

Aku tahu suasana hati yang baik yang dimiliki oleh para Gams dan Murus selama perburuan mereka ... kalian berdua harus waspada.

Namun, akan aneh untuk menyarankan ini di oracle jadi aku memutuskan untuk hanya menonton mereka dengan mata yang hangat.

Padahal niat sebenarnya adalah bahwa seseorang seharusnya tidak pernah melibatkan diri dalam skenario berbahaya seperti itu.

Tempat tinggal penduduk desa sebagian besar masih di dalam gua, tetapi karena gubuk dibangun di sekitarnya, sekarang terlihat seperti desa yang layak. Aku agak malu dengan keterampilan membangun desaku.

"Ran dan Kan baik-baik saja untuk saat ini. Selanjutnya adalah melanjutkan pembangunan desa. "

Meskipun ada penambahan Kan dan Ran, kami masih kekurangan tenaga kerja.

Dan Cobaan Dewa Jahat akan berada di sini dalam satu minggu.

Berbeda dengan yang terakhir kali, selain Gams dan Murus, Kan dan Ran juga bisa bertarung. Tampaknya sebagian besar binatang buas memiliki kemampuan fisik yang lebih baik daripada manusia dan gaya bertarung di sana cepat.

Aku melihat adegan di mana Ran membunuh monster dengan Gams sebelumnya. Dia memanjat pohon dengan tombak di mulutnya dan kemudian melompat pada monster dari tempat tinggi.

Gams memegang ganda, Murus dengan busur dan dua binatang buas dengan tombak. Keseimbangan tampaknya cukup bagus.

Ada juga tabib, Chem. Ini pesta yang seimbang.

Menilai kekuatan Cobaan Dewa Jahat terakhir kali, mereka harusnya bisa melewatinya tanpa bantuanku.

Selain itu, jumlah Goblin telah menurun di sekitar daerah ini karena penghancuran markas mereka.

Namun, itu masih merupakan akal sehat dalam permainan bagi musuh untuk secara bertahap menjadi lebih kuat dan kesulitan meningkat. Jika kau ceroboh maka kau dapat memiliki akhir yang agak menyakitkan.

Namun, ada Golem Summon yang disimpan sebagai asuransi jadi aku tidak khawatir.

Kali ini kami telah mengamankan area di mana monster mungkin dipanggil. Kami juga telah belajar tentang waktu operasi mereka sehingga kami harus dapat menghadapinya dengan benar.

Tidak perlu mempersiapkan sebelumnya seperti memasang tombak di luar pagar atau menggali tanah di sekitar desa untuk membuat kesulitan bagi monster.

Aku telah memperoleh banyak pengetahuan tentang strategi dan jebakan dari periode perang negara. Sedangkan untuk membuat perangkap itu, aku yakin pada Ran dan Kan.

"Aku khawatir sebelumnya, tapi kali ini aku bisa santai dan menunggu."

Dalam seminggu semuanya sudah siap.

Aku menyandarkan tubuhku di bagian belakang kursi dan meregangkan tubuh sambil memandangi terarium kaca.

"Destiny, kau melepas kasingnya lagi dan berjalan keluar kan?"

A kubertanya-tanya apakah itu membenci tempat-tempat kecil karena sering meninggalkan terarium dan selalu bergerak di sekitar ruangan.

Namun hal itu mungkin mengalami bahaya di tengah turnya, terutama ketika aku tidak ada.

Sepertinya dia tahu aku marah padanya jadi dia kembali ke kasing seolah-olah aku sedang menonton video.

Dia dengan cepat mengembalikan pelat kaca yang bergeser dari posisinya saat kembali. Itu bisa menggunakan trik melarikan diri, kepalanya benar-benar pintar.

Jika cuacanya tidak dingin maka kita bisa berjalan-jalan di luar, tapi ini hewan peliharaan yang agak aneh ....

... tapi ketika aku melihat Destiny, dia tampak tenang di tengah salju.

Menurut penelitian internetku, ada kadal yang tahan terhadap dingin dan ada di Rusia dan Arktik, tetapi aku tidak mau mencobanya dengan Destiny.

Tidak ada cara untuk menyelidiki detail seperti itu sekarang. Dia terlihat mirip dengan kadal armadillo tetapi ada banyak perbedaan dibandingkan dengan gambar di internet.

"Aku khawatir, tetapi ini adalah anggota keluargaku"

Kadal misterius dan game misterius. Apakah suatu hari kedua misteri akan terpecahkan?

Aku melihat penduduk desa dan Destiny sebagai alternatif dengan perasaan campur aduk antara harapan dan kecemasan.