Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 35



Aku kembali ke kamarku untuk memeriksa PCku dengan tergesa-gesa.

Aku berdiri di depan kasing kaca.

Adikku atau ayahku mungkin memberikan beras dan buah-buahan kepada Destiny. Itu bagus, tapi masalahnya adalah ... tentang tadi malam.

Takdir kulit keemasan. Ada kemungkinan itu mengintai ke dalam tas hangat karena kedinginan.

"Yah ... .Destiny ... Apakah kau melakukan itu kemarin?"

Tanyaku sementara mataku bertemu melalui kasing kaca.

Mata bundar yang besar itu menatapku sejenak tetapi kemudian beralih ke buah-buahnya.

"Apa yang kau lakukan, kau seharusnya tidak melakukan itu ...... Destiny, kau tidak harus bersembunyi seperti itu. Ini bisa berbahaya bagimu. ”

Aku duduk di depan terarium sambil diam-diam memberikan saran kepada Destiny saat makan.

———————————————–

Murus tampak baik-baik saja di permukaan tetapi kadang-kadang memandang ke langit yang sepi.

Aku memeriksa log masa lalu untuk peristiwa yang terjadi ketika aku tidak di rumah tetapi tampaknya tidak menjadi masalah.

Aku begitu terbenam dengan penguntit sehingga aku hampir melupakan desa.

Kami pergi ke desa Murus dan bertemu Dordord di sana, dan sekarang kami memiliki setiap kebutuhan pokok untuk hidup. Persiapan musim dingin sempurna.

Rodis mengatakan bahwa bahkan jika jumlah penduduk desa meningkat, mereka dapat membelinya.

Baru-baru ini, mukjizatku telah dipicu agak sering tetapi sekarang Poin Takdir telah mulai menumpuk lagi, karena rasa terima kasih dari penduduk desa.

Tidak jelas mengapa, mungkin karena objeknya kecil atau Golem Summon seharusnya menjadi lebih murah dengan penggunaan berturut-turut, tetapi selama manipulasi patung Golem kecil konsumsi titik jauh lebih sedikit dari sebelumnya.

Meskipun demikian, aku jarang menggunakannya.

"Jika aku menjadi kaya maka aku bisa melakukan lebih banyak mikjizat."

Aku minta maaf penduduk desa. Aku adalah Dewa yang miskin.

Sistem penagihan penting tetapi aku ingin menginvestasikan uang kembali ke rumah juga. Baru-baru ini aku sudah mulai bekerja dan aku tidak bisa membuang-buang uangku dengan ceroboh.

........ Tapi aku yakin bisa menggunakan uangku jika penduduk desa dalam kesulitan.

Karena…..

Di dalam layar, Carol membantu Laila dan Chem. Rodis sedang memeriksa barang-barang yang dikumpulkan dari desa Murus dan dibeli dari pedagang.

Gams dan Murus 'menjelajahi daerah tersebut.

Mereka bekerja keras.

Jika kau melihat pemandangan seperti itu, kau pasti ingin membantu meskipun itu membutuhkan biaya. Itulah kemanusiaan.

“Sedikit terlambat Dordord akan datang lagi. Sepertinya dia akan membawa imigran potensial, tetapi siapa mereka? ”

Jika ini adalah game normal maka seseorang akan menginginkan karakter yang cantik dan imut, tetapi mengingat situasi di desa, kekuatan dan tenaga sangat penting.

Orang dan / atau teknisi yang kuat akan menjadi yang terbaik. Penduduk desa telah menyatakan ini selama permintaan imigran mereka.

Namun, Rodis juga berkata ....

“Kuharap ini masalahnya. Siapa pun yang kehilangan tempat untuk mengatakan dan siap bekerja dengan serius harus baik-baik saja. Juga, akan sangat membantu jika kau menemukan seseorang yang melarikan diri dari desa kami yang hancur. Beri mereka prioritas. Tentu saja, sama untuk orang-orang dari desa Murus juga. "

Jadi, itu buruk bagiku untuk mengatakan tetapi kupikir hanya beberapa orang yang akan datang.

Tapi aku pribadi setuju dengan ide itu. Keterampilan itu penting tetapi aku tidak ingin mereka yang mungkin mengganggu ketenangan desa.

Perkembangan terbaik adalah wanita teknisi yang cantik! ..... Tidak! Dia pasti akan menjadi wanita lain yang terlibat dengan Gams ...

Sama seperti adikku, yang populer tidak memiliki masalah dengan imut.

"Hei! Yoshio! "

Ibuku memanggilku dari lantai dasar.

Ini adalah situasi yang tidak biasa karena semua orang di rumah pada hari kerja. Semua orang khawatir tentangku dan sekarang beristirahat di rumah hanya untuk hari ini.

Aku memeriksa waktu pada jam, masih sedikit lebih awal untuk makan siang.

"Aku ingin tahu apakah ada paket yang tiba lagi."

Ketika aku turun ke lantai satu, seseorang sedang minum teh di ruang tamu.

Sweater turtleneck putih cocok dengan kacamata. Sebenarnya, gayanya cukup bagus, pakaian ketat juga menekankan dadanya.

Kau bilang akan datang ke rumahku tetapi tidak mengatakan kau akan datang secepat ini dan bahkan pada hari kerja.

"Apa yang terjadi? Mengapa kau di sini?"

"Oh, oke ... kau. Aku mendengar dari Sayuki-chan bahwa kau terlibat dalam suatu insiden, jadi aku datang untuk menemuimu karena aku khawatir. Aku istirahat dari pekerjaan. ”

"Aku paham. Kau seharusnya sudah mendengar ceritanya tetapi aku benar-benar baik-baik saja ”

Aku duduk di depan Seika dan membungkuk ke Obasan.

Ada senyum di wajahnya yang keriput saat dia memberiku permen ini.

Dia memberikannya kepadaku setiap kali kita bertemu sejak kecil. Ini adalah praktik umum wilayah Kansai.

Aku menerimanya sambil mengucapkan terima kasih dan kemudian memasukkannya ke mulutku.

"Nyonya, Ogiku, bisakah kau mengajariku menjahit?"

Ibu dan obasanku pindah ke kamar bergaya Jepang meninggalkanku dan Seika di ruang tamu.

Adikku sudah menceritakan seluruh kisahnya sehingga tidak ada yang tersisa untuk dibicarakan.

Apa yang harus kubicarakan dengan Seika? Jika aku berhubungan dengannya seperti kakakku maka itu akan sangat membantu.

Ada suasana yang menakutkan di sekitar kita dan hanya suara menghirup teh yang bisa didengar.

…… Diam itu berat.

"Yah, berapa banyak yang kau dengar kemarin?"

"Aku sudah mendengar hampir semuanya dari Sayuki-chan, tentang penguntit itu dan bahkan lebih buruk lagi bagaimana dia berencana untuk menculiknya."

“Aku baik-baik saja sekarang. Sekarang semuanya baik-baik saja. ”

Aku tidak tahu apakah itu karena usiaku tetapi aku sudah menyerah padanya.

"Ya? Baik. Aku bermasalah karena aku tidak bisa menghubungimu."

Aku jatuh cinta dengan penampilannya.

Dia lucu, dia sama sekali tidak terlihat berusia tiga puluh tahun. Aku selalu menyukai gerakan halusnya yang halus.

"Itu buruk untuk mengganggu atmosfer yang baik tetapi masalah penguntit diselesaikan kan?"

Sementara aku meregangkan tubuh bagian atas, adikku muncul dalam pandanganku.

Seika terlihat agak cemberut seolah kami menyimpang dari beberapa topik penting. Itu menyakitkan tetapi pertama-tama aku harus menyelesaikan masalah penguntit ini.

“Oh, kupikir tidak apa-apa. Mereka berada di rumah sakit sekarang tetapi mereka akan ditangkap segera setelah mereka keluar. Tampaknya ada percakapan terkait dengan rencana mereka di smartphone mereka. Ya, rekaman audioku sudah cukup sebagai bukti. ”

Ketika aku ditikam, 13 tahun yang lalu, dia tidak diadili. Jadi dia tidak memiliki catatan kriminal karena dia hanya dikirim ke sekolah peningkatan pemuda tetapi sekarang dia dapat diadili.

Namun, tidak jelas untuk berapa lama dia akan dihukum tetapi harusnya baik untuk sementara waktu.

"Polisi akan melakukan yang terbaik kali ini."

Di kantor polisi, detektif muda itu berkata begitu. Tampaknya kerabatnya juga menderita masalah menguntit sehingga dia akan menganggap ini lebih serius.

Dia mengatakan kepadaku bahwa dia akan menghubungiku jika ada masalah.

"Maaf. Ah, ini bagus. "

Sayuki meringkuk di dalam kotatsu.

Dia bertingkah cerah tetapi dia mungkin gelisah karena masalah penguntit.

"Jika ada sesuatu lagi, silakan segera berkonsultasi denganku."

"Ya aku mengerti. Terima kasih …… Onii-sama. ”

"Hei, kalian berdua kembali normal."

Seika tersenyum sambil melihat pertukaran antara aku dan adikku.

Dia sering bermain dengan kami selama masa kecil kita dan dia tampaknya benar-benar bahagia.

"Aku juga berpikir begitu."

Sayuki berkata sambil memalingkan kepalanya.

Aku menghela nafas lega. Bukan hanya aku tetapi tampaknya adikku juga menganggap ini sebagai langkah besar bagiku.

Sudah terlalu lama sejak hubungan keluar menjadi tegang tetapi aku telah memutuskan untuk maju dan memperbaikinya langkah demi langkah sehingga tidak menyesal di masa depan.

"Baik. Bisakah kau bergaul denganku juga? ”

Saat lengan bajuku ditarik, aku memalingkan pandanganku dan menyaksikan tatapan luhur mengawasiku.

Berapa banyak pria yang bisa menolak setelah ditanya oleh wajah seperti itu?

"Tentu saja. Justru aku yang harus meminta. Aku minta maaf atas perilakuku di yang terakhir. Aku akan senang jika kau bisa memperlakukanku seperti dulu. "

Aku menundukkan kepalaku di atas meja.

Pada hari tertentu, ketika aku gagal dalam mencari pekerjaan, dia berhasil menemukan pekerjaan yang sangat baik dengan mudah. Aku iri dengan kesuksesannya untuk memulai dengan perusahaan yang begitu besar sehingga aku mengatakan sesuatu yang buruk.

"Iya. Aku memaafkanmu."

Aku mengangkat kepalaku dengan terkejut setelah mendengar hal seperti itu.

Dia tersenyum dengan cara yang biasa ketika dia bertemu mataku.

"Apakah itu tidak baik?"

"Aku pikir aku benar-benar tidak disukai olehmu."

“Bukan itu masalahnya. Alasan aku meninggalkan rumah adalah karena relokasi. Aku sering kembali ke sini ... Dan aku selalu ... "

Aku khawatir tentang apa yang harus kukatakan. Sangat memalukan untuk berbaikan di tempat di mana keluargaku dapat melihatku kapan saja dan adikku sedang menatap.

Kupikir hatinya telah bergerak menjauh dan tidak bisa dijangkau lagi, tetapi akankah Seika benar-benar mendekatiku seperti ini?

Meski begitu aku sangat diberkati, aku tidak menyadarinya.

Mungkin ada lebih banyak kegagalan di masa depan tetapi aku ingin menjalani kehidupan tanpa penyesalan.

“Kalau begitu kita akan keluar lagi …… ..ahhh !!”

Seika tiba-tiba berteriak dan mundur ke jendela.

Saat aku mengikuti tatapan wajahnya yang pucat dan mata yang ketakutan ........ ada Lizardsauru .... (batuk) .... Destiny

"Kau, bagaimana kau keluar lagi?"

Aku membungkusnya dengan lembut dengan kedua tanganku dan meletakkannya di kotatsu.

Seika menggelengkan kepalanya dengan keras dari satu sisi ke sisi yang lain sambil meneteskan air mata.

…… Tidak, dia tidak baik dengan reptil.

Aku meraih Destiny dengan nakal dan mendekatinya perlahan.

“Hei, jangan bertingkah kekanak-kanakan. Aku benci hal semacam itu sejak lama. ”

Dia benar-benar marah.