Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 34



Yoshinaga ada di depanku dan dua lainnya secara diagonal di belakang. Mereka mengelilingiku sehingga aku tidak bisa bergerak dengan ceroboh.

Meskipun ekspresi mereka tidak sama, mereka masih tampak bengkok.

Jika aku adalah seorang praktisi seni bela diri maka mungkin akan ada cara untuk lolos dengan kekuatan tetapi paling banyak aku hanya melatih otot-ototku dengan latihan otot.


Tidak mungkin aku bisa mengalahkan mereka. Aku mungkin tidak dapat memukul mereka.

Lawannya memiliki stun gun, pisau, dan pentungan.

Semua berbahaya tetapi yang paling penting untuk diperhatikan adalah stun gun. Jika kebebasan tubuh hilang, maka tidak akan ada cara untuk menolak.

Aku meniru karate seperti kuda-kuda ........ aku tak bisa menahan perasaan bahwa tungkaiku sedikit gemetaran.

“Yah, aku akan melakukan ini dengan perbedaan jumlah orang serta dipersenjatai dengan senjata. Sepertinya kau berlatih seni bela diri tetapi apakah kau benar-benar berpikir kau bisa menang? "

Dia mengatakan ini dengan, sedikit khawatir. Terima kasih latihan otot.

Aku harus menggunakan waktu ini untuk memikirkan bagaimana melewati ini.

Sama seperti Gams, aku tidak punya pilihan selain menggunakan kepalaku.

"Jika kau melakukan ini maka itu tidak akan bebas tahu?"

"Oh, hei, apakah kau memohon untuk hidup sekarang? Itu kakak jahat. Jangan khawatir. Dua orang di belakangmu termasuk tempat yang penuh kekerasan. Jadi mereka dapat dengan mudah membersihkan situasi ini, kan? ”

Ini mengerikan.

Aku tidak punya cara untuk mengetahui apakah itu benar atau tidak.

Tetapi aku dapat mengatakan dengan pasti bahwa tidak ada keraguan.

"Semua orang pergi sekaligus."

Sial, menyerang satu per satu adalah dasar dari adegan aksi. Hentikan metode yang efektif ini.

Mereka semua membungkuk sedikit, siap melompat segera.

Melihat Yoshinaga, tubuhku bergetar sedikit karena angin dingin.

…….Ini tidak mungkin. Aku bukan Gams. Tidak mungkin aku bisa menang 3 banding 1 ketika mereka mempersenjatai juga.

Haruskah aku melarikan diri dan dengan keras meminta bantuan dan mencoba lari ke toko serba ada atau haruskah aku membawa salah satu dari mereka?

Aku tidak bisa dikatakan gesit tetapi aku masih perlu mencoba.

Saat aku akan mulai berlari .....

"Gigi, Geha..apa ... bernafas ... .."

"Tenggorokanku sakit. Mata, mata .... air mataku tidak berhenti. "

Dua orang di belakangku tiba-tiba mulai menggosok mata mereka dan memegang tenggorokan mereka sambil terengah-engah.

Apa yang mereka lakukan? Apa yang terjadi tiba-tiba?

Selain Yoshinaga, dua lainnya jatuh.

"Apa apaan?????"

Yoshinaga berteriak, mundur sambil mengayunkan pisaunya padaku. Aku tidak tahu kenapa.

Dua di belakang memisahkan gelembung dari mulut mereka dan menyentak.

Aku tidak dapat memahami situasi yang luar biasa ini? Tapi itu masih sebuah peluang. Di atas semua itu, lawanku tampaknya salah memahami situasi.

Aku menurunkan tudungku sehingga dia tidak bisa melihat ekspresiku. Dengan begitu banyak kegelapan di sekitarku, itu seharusnya baik-baik saja.

"Apa yang kau pikirkan? Apakah kau benar-benar berpikir bahwa seseorang yang telah ditusuk olehmu sebelumnya akan datang tanpa persiapan. Jika kau tidak ingin mereka mati, kau sebaiknya membawanya ke rumah sakit sesegera mungkin. Jika kau ingin bertemu Nasib yang sama maka majulah ke depan. "

Aku meniru suara seperti penjahat sambil dengan ringan menendang mereka berdua di tanah hanya untuk menakuti lawan.

"Serius, apa yang kau lakukan ........ aku akan ingat ini, sial !!"

Ketika Yoshinaga mengangkat tangannya lagi, dua orang lagi keluar dari mobil di depan toko dan bergegas ke rekan-rekan mereka yang jatuh.

... masih ada bala bantuan? Aku akan ketahuan jika aku memilih untuk lari ke toko serba ada.

Yoshinaga mengawasiku dan bergerak dalam lingkaran sambil menjaga jarak dariku.

Kemudian segera dia jatuh ....

"Eh?"

Dua lainnya datang untuk membantunya juga jatuh.

Lima orang jatuh di dekatku, dan pemandangan yang menggembung seperti gelembung sekarang menjadi kenyataan sekali lagi. Kepalaku tidak bisa mengikuti situasi.

Aku tidak begitu mengerti mengapa.

"…….Apa?"

Aku tidak bercanda tentang ini atau melakukan salah satu dari itu. Bagaimanapun, ini jelas merupakan situasi yang tidak normal.

Aku tidak akan terluka sama sekali jika aku mengabaikannya seperti itu tetapi itu akan menjadi bodoh jika mereka mati secara kebetulan dan Polisi menganggapku sebagai pelakunya.

Aku mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan diri.

Setelah memastikan bahwa tidak ada saksi, aku berlari ke toko serba ada.

"Maaf, bisakah kau memanggil Polisi dan ambulans. Di luar ... Di luar lima orang berbaring di tanah. "

"Benarkah itu?"

"Ya, di sana !!"
Aku mengeluarkan salah satu dari dua panitera dan segera keluar. Dia segera memahami situasi darurat dan memanggil ambulans dan polisi.

Sejujurnya, aku berpikir untuk meninggalkan toko dan mengucapkan selamat tinggal kepada petugas tetapi kamera keamanan di toko akan memunculkanku. Pokoknya adikku segera tiba di halte bus.

Aku tidak tahu mengapa Yoshinaga dan rekan-rekannya jatuh. Aku hanya harus menunggu sekarang dan kemudian memberikan polisi dengan rekaman semua kata-kata kasar dan rencana mereka.

Tidak jelas mengapa semua ini terjadi tetapi kasus menguntit akhirnya akan diselesaikan.

"Maaf, bisakah kau membantuku membawanya?"

"Ya aku mengerti."

Aku membawa orang-orang itu kembali ke jendela toko dengan petugas.

Dalam kasus ini, lebih baik tidak memindahkan mereka dari tempat. Kupikir aku melihatnya di TV tapi aku tidak terlalu peduli dengan orang-orang ini, jadi mari kita ikuti petugas.

Siap. Sekarang a kuhanya perlu menunggu polisi dan ambulans.

Orang-orang segera mulai berkumpul dan mereka minum teh panas sambil beristirahat.

Meskipun ini sudah tengah malam, lebih dari 10 orang telah berkumpul.

"Onii-sama kau di sana?"

Adikku juga ada di kerumunan.

Oh, jadi ini penumpang busnya.

Ketika polisi datang, mereka akan mewawancarai saksi pertama sehingga aku harus mengirim kembali adikku dulu? Aku akan memberitahunya tentang bagian tambahan tentang Yoshinaga nanti.

“Seseorang jatuh, mungkin karena keracunan makanan. Aku akan berbicara dengan polisi sebagai saksi pertama .... "

"Yang terjadi. Aku menyesal. Aku memintamu untuk menjemputku dan melibatkanmu dalam hal ini. "

"Tidak apa-apa. Besok aku libur. Sayuki kau harus kembali besok pagi. ”

Ketika menyerahkan tas di tanganku, aku ingat sesuatu dan meletakkan tanganku di perutku.

Sebagai asuransi, aku menumpuk majalah di perutku.

Sekarang kuperhatikan tangan dan kakiku gemetaran ......

"Apakah kau menyelamatkan ......"

Aku hampir pingsan tetapi entah bagaimana berhasil menjaga keseimbanganku.

Segera, polisi dan ambulans tiba.

Ayahku juga datang pada saat yang sama untuk membawa pulang adikku.

Aku menjelaskan situasinya kepada polisi. Aku mengatakan kepadanya bahwa dia adalah mantan penguntit yang berencana untuk menyerang adikku dan setelah mendengar rekaman itu, polisi mengajukan tuntutan terhadapnya seperti yang kuharapkan.

Untungnya, rekaman itu tidak termasuk adegan di mana aku mempertanyakan dan mengancam mereka. Jadi aku tidak akan disalahkan atas kejadian itu sama sekali.

Karena kasus pengintaian adikku sebelumnya dan kasus kriminal saat ini, aku dipindahkan ke kantor polisi. Investigasi berlanjut hingga pagi hari.

Polisi marah karena aku tidak melaporkan situasi kepada mereka dan mengkhotbahkan betapa berbahayanya tindakanku.

Seorang petugas polisi berkata,

“Jarang sekali orang bisa menilai situasi dengan tenang. Orang yang tidak tahu detailnya sering menyalahkan orang lain. Bahkan jika mereka berpikir bahwa mereka dapat tetap tenang dalam situasi tersebut, sangat sulit bagi semua orang untuk tenang dalam kasus seperti itu. ”

Aku merasa sedikit diselamatkan. Ketika aku meninggalkan kantor polisi, cahaya menyilaukan jatuh dari langit.

"Huh, udara di sini bagus."

Aku mengucapkan kata-kata yang ingin kuucapkan.

Kembali ke stasiun adalah masalah tetapi setidaknya aku mendapat kesempatan yang baik untuk berbicara.

"Apa yang kau bicarakan? ... Apakah kepalamu baik-baik saja?"

"Aku tidak tahu harus berkata apa ..."

Aku dengan lembut berbalik ketika dia mendengar suara dari sisiku. Ayah dan adikku berdiri di samping.

Apakah mereka mendengar apa yang kukatakan?

"Kami berdua cuti hari ini."

“Aku datang menjemputmu karena aku khawatir. Aku tidak akan bisa melakukan pekerjaan dengan baik bahkan jika aku pergi. Maafkan aku ... bahwa aku membuatmu terlibat ... Um, terima kasih, Onii-sama. "

Mm ... Sungguh memalukan mendengar ucapan terima kasihmu secara langsung.

Tetapi aku merasa dihargai untuk semua yang telah kulakukan sejauh ini. Aku menerima terima kasih dari adikku.

“Itu cerita yang panjang dan aku lebih baik tidak menceritakannya di depan kantor polisi. Mari kita pulang."

Adikku duduk di sebelahku, di belakang mobil.

Tak satu pun dari mereka mengatakan apa-apa tetapi mereka tampaknya ingin mendengar tentang kejadian itu.

Nah, seberapa jauh aku harus memberi tahu mereka? Jika aku berbohong, mungkin kua akan diwawancarai oleh adikku lagi.

Jika demikian, apakah lebih baik memberi tahu mereka tentang hal ini dengan sedikit kurang serius?

Aku memutuskan untuk memberi tahu ayah dan adikku tentang semua itu.

"Yoshinaga itu tidak dihukum dengan benar sama sekali. Itu sia-sia. ”

Adikku yang marah menendang kursi penumpang depan.

“Aku mengerti perasaanmu, tapi tetap tenang. Sedangkan untuk Yoshio, aku harus memarahimu karena kelakuanmu. ”

Ayahku diam-diam berbicara tetapi nadanya parah. Kau dapat mengatakan bahwa dia marah.

Polisi sudah cukup memberiku kuliah untuk menyesal.

"Tapi, kau melakukannya untuk adikmu. Aku bangga padamu sebagai orang tuamu. ”

"Ayah….."

Oh sial. Aku hampir menangis.

Itu hanya beberapa kata tetapi aku sangat senang dipuji oleh ayah.

“Tetapi pada saat itu situasinya benar-benar berbahaya. Meskipun aku seorang ateis tetapi aku tetap ingin berterima kasih kepada Tuhan atas keberuntunganmu. ”

Aku pikir juga begitu.

Ngomong-ngomong, mereka semua jatuh ke tanah karena keracunan makanan.

Sore yang sama, mereka berlima tampaknya makan tiram sebagai bentuk perayaan, seperti yang diceritakan oleh para detektif.

Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti karena aku belum mengalami keracunan makanan tetapi apakah itu benar-benar keracunan makanan?

Mungkin, tapi? Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti ketika ditanya tentang hal itu.

Bahkan jika mereka mengeluarkan buih karena keracunan makanan mengapa mereka menahan tenggorokan dan menggaruk mata mereka?

Seolah-olah mereka diserang oleh Racun Asap.

Aku belum pernah melihat racun itu jadi aku menganggapnya sesuai dengan game dan anime. Dan itu tampaknya jauh dari kenyataan.

"Hmnn ..... seperti yang diharapkan .."

“Kenapa kau mengeluh dengan tangan terlipat? Oh, tidak, itu tidak baik. "

Pikiranku terganggu karena kata-kata tak terduga dari adikku.

"Mengapa ada Destiny di dalam ransel itu?"

Kadal yang dikirim dari Desa Takdir memberiku takdir?

Itu artinya ada di sana.

Mungkin fenomena misterius .... tidak mungkin ...

"Apa itu mungkin?"

Aku tidak bisa meninggalkan kemungkinan apa yang kupikirkan.