Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 33



Penguntit itu berpaling dariku.

Bus belum tiba. Sebuah mobil diparkir di depan toko serba ada dan dua pria muda sedang mengobrol dengan satu sama lain. Jaraknya tidak jauh sehingga berteriak dengan keras pasti bisa menarik perhatian mereka.

Aku perlu membuat mereka memperhatikan jika terjadi keadaan darurat. Aku percaya bahwa jika kau melihat mata seseorang maka kau dapat menilai karakternya.

Jika dia benar-benar bertobat dari kejadian itu dan ditangkap oleh polisi maka mengapa dia mengulangi penguntitnya? ... Yah aku tidak ingin berurusan dengan polisi lagi.

Dan sekarang dia sudah dewasa. Jika dia menusukku lagi maka dia pasti akan dikirim ke penjara, bahkan jika itu cedera kecil.

Haruskah aku memanggil polisi? ... Tapi apa yang akan kukatakan? Aku melihat seorang mantan penguntit setelah waktu yang lama dan aku ingin segera menangkapnya?

Ada perintah penahanan baginya untuk menjauh dari keluarga kami, tetapi mau bagaimana lagi jika kau kebetulan bertemu dengannya di halte bus sekali.

Yah ... mari kita awasi dia dan pastikan orang itu menguntit sebelum memanggil polisi. Jika aku menempatkan adikku dalam bahaya dan sesuatu terjadi padanya maka aku akan menyesalinya seumur hidupku.

Aku tidak dapat membayangkan polisi bergerak melawannya hanya denganku melihatnya di kota ini. Aku butuh bukti kuat. Bahkan jika mereka mengambil tindakan segera, itu mungkin memaksanya ke sudut dan dia mungkin mengambil tindakan terakhir yang nekat.

Apakah ada waktu untuk menghubungi polisi?

Bahkan jika dia ditangkap dan ditahan di sini oleh Polisi, itu akan bersifat sementara. Aku ingin memastikan bahwa dia tidak pernah bisa dekat dengan adikku lagi.

Aku tidak berpikir dia akan menikamku dengan keras tetapi aku masih khawatir. Meskipun aku berpura-pura tenang tetapi tidak sadar, aku mengelus lukaku yang lama di perutku.

Namun demikian, ketika mendekatinya perlahan, sebuah pertanyaan tiba-tiba terlintas di benakku.

... Apa yang harus kubicarakan dengannya?

"Hei! Ingatku. Kau menusukku sekali. "

Situasi ini dapat menghasutnya dan juga disalahpahami.

Haruskah aku berpura-pura bertemu dengannya secara kebetulan?

Aku merasa mengatakan fakta bahwa aku bertemu dengannya secara kebetulan itu aneh.

Semua kekhawatiran tersingkir, apakah benar-benar ada peluang bahwa ini bisa terjadi secara kebetulan?

Jika kau masih ragu, kau harus membuatnya jelas.

Jika aku tahu apakah aku harus waspada terhadapnya, responsku perlu berubah tergantung pada itu.

....... Jika aku dalam bahaya maka melarikan diri dengan tergesa-gesa dan meminta bantuan. Mari kita pergi dengan strategi keselamatan pertama.

Pria itu menghadap ke belakang kepadaku dan dengan antusias mengoperasikan smartphone-nya sehingga tidak memperhatikanku.

Terlalu berbahaya untuk mendekat, jadi aku harus memanggilku dari jarak beberapa meter sembari memberikan perasaan yang baru saja kusadari.

"Hah, kau Yoshinaga?"

Pria itu berbalik dengan tergesa-gesa setelah dipanggil dengan namanya. Wajahnya tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.

Aku bisa tahu bahkan ketika mataku tertutup. Aku yakin pada jarak pendek ini bahwa dia pasti adalah mantan penguntit Sayuki, Yoshinaga.

"Maaf siapa kau?"

Ups, apakah kau lupa wajah orang yang kau tusuk?

Nada suaranya lembut dan sopan tetapi matanya jelas menunjukkan ketidakpercayaannya kepadaku.

"Kau mungkin kenal adikku."

Pada saat itu ekspresinya berubah total.

"Kau adala kakakknya, 
Sayuki?"

Rupanya itu mengingatkannya padaku.

Aku akan malu jika dia mengujiku sebagai orang asing. Penghalang pertama sekarang rusak.

"Sudah lama sekali."

Akan berbahaya mengatakan "Bagaimana kabarmu?"

Dia mungkin menyesal atas insiden sebelumnya.

Aku mendapat kesan bahwa dia akan meneteskan air mata dan merefleksikan perilakunya selama persidangan dan akan meminta maaf kepada adikku tetapi dia tidak meminta maaf sampai akhir.

Belakangan, kami diberi tahu oleh seorang pengacara bahwa ia menyesali tindakannya tetapi kata-katanya tanpa emosi.

"Aku telah membuatmu banyak masalah."

Yoshinaga membungkuk dan meminta maaf dalam-dalam.

Beberapa tahun telah berlalu sejak itu, jadi haruskah aku memikirkan hal ini? Jika aku bertemu dengannya di kota dengan santai maka aku akan percaya padanya. Namun, untuk mempercayainya dalam situasi ini, aku tidak terlalu naif.

“Tidak, tidak apa-apa. Aku menyesal telah mengatakan terlalu banyak kepadamu hari itu. Seharusnya aku memikirkannya sedikit lagi. ”

Aku membalas kembali seperti orang dewasa. Mari kita lihat reaksinya. Percakapan itu penuh ketegangan karena ada perasaan dalam diriku bahwa jika aku melakukan kesalahan maka itu akan dapat diperbaiki.

“Tidak, tindakanku tidak dapat dipertanggungjawabkan. Aku menguntit Sayuki dan melukai kakaknya. ”

Pada saat itu, sepertinya dia telah merehabilitasi dan memiliki refleksi diri atas tindakannya.

“Kau ada di sini karena kau membayar dosa. Angkat kepalamu. ”

Jika tidak ada bahaya bagi adikku maka aku ingin menyuarakan salah satu keluhanku, tetapi aku akan mengutamakan keselamatan pribadi adikku dan bertahan untuk saat ini.

Perasaan pisau menusuk perutku dan perasaan darah mengalir ke bawah membuatku trauma. Aku kadang-kadang masih terbangun karena mimpi buruk kejadian itu.

Aku telah melihat orang-orang memeluk musuh untuk "membunuhnya dengan baik hati" setelah ditikam di drama TV tetapi aku tidak mungkin melakukan itu.

Meskipun aku hanya berbicara dengannya, tanganku digenggam dengan tegang dan cemas. Tubuhku yang basah kuyup oleh keringat.

"Ngomong-ngomong, apa yang kau lakukan di tempat seperti ini di tengah malam?"

"Karena daerah pedesaan ini, ini adalah satu-satunya toko serba ada di sekitar jadi aku berhenti di sini setelah pekerjaanku."

Tidak ada yang salah dengan apa yang dia katakan.

Tampaknya ada banyak toko di kota tetapi ini adalah satu-satunya toko di sekitar sini.

Apakah ini benar-benar kebetulan? Apakah penguntit adikku orang yang berbeda?

"Aku paham. Kau bekerja keras. "

"Iya."

Gaya bicaranya tidak memberiku perasaan buruk sebagai penguntit. Jika aku tidak tahu tentang situasinya maka aku mungkin akan menganggapnya sebagai pemuda yang baik. Sebagian besar orang mungkin malah menilai NEET sepertiku sebagai penguntit.

"Senang bertemu denganmu tiba-tiba, tapi aku ingin kau menjauh dari adikku."

“Ya …… perasaanku sekarang hilang. Aku telah membuat kesalahan di masa lalu .... Aku belum mendekati adikmu sejak hari aku dibebaskan. Aku belum pernah melihatnya dengan mataku. "

Dia menatap mataku dan berkata tanpa mengalihkan pandangannya.

“Aku lega mendengarnya. Ah, bisakah aku bertanya satu hal lagi? ”

"Tentu saja."

Yoshinaga meregangkan punggungnya dan menunggu kata-kataku.

"Jadi mengapa kau masih menguntit?"

“…… eh?”

Aku mendekati wajahnya dan berbisik dengan suara dingin.

"Apa yang sedang kau bicarakan? Aku-"

“Aku tahu kau sudah mendapat perintah untuk menjauh dari kami dan ini adalah pertemuan keduaku denganmu. Mengapa kau melarikan diri malam itu ketika kau melihat wajahku? "

Yoshinaga menatap mataku. Adikku memberi tahuku bahwa orang-orang mengalihkan pandangan mereka ketika mereka berbohong.

Malam ketika adikku meminta bantuan, aku belum benar-benar melihatnya, tetapi aku akan memastikan hari ini. Jika dia bukan penguntit maka baik-baik saja. Jika dia ternyata tidak bersalah maka aku bahkan bisa bersujud padanya nanti.

Aku menatapnya sehingga aku tidak akan melewatkan detail.

Yoshinaga tidak mengatakan apapun dan keheningan menguasai tempat itu.

"Oh, siapa lagi yang peduli?"

... Hei, apa yang kau katakan tadi?

Yoshinaga mengangkat kepalanya dan kemudian dengan gugup menggaruknya.

"Karena aku terlempar ke tempat seperti itu, itu normal untuk sedikit terobsesi bukan?"

Aku tersenyum tanpa tersinggung. Ekspresinya sangat frustasi.

Orang ini terlihat seperti dia benar-benar merasa menyesal.

"Apakah itu suatu kebohongan yang kau refleksikan pada perilakumu?"

“Tapi itu normal? Kau bisa saja lari sambil berteriak dengan keras. Jika kau setidaknya menghindari pisau, aku tidak akan terlempar ke tempat seperti itu. Hidupku menjadi kacau karena kalian berdua. ”

Jauh dari penyesalan, tampaknya semua tanggung jawab dialihkan kepada kami sebagai gantinya. Kami harus menjadi orang yang menyesal, ya?

Jangan memiliki harapan untuk orang yang salah.

"... Jangan menguntit adikku lagi."

“Oh, aku takut. Aku sangat ketakutan. Apakah adikmu suka berbicara di sini? ”

Dia mendekatkan wajahnya sehingga hampir menyentuh dahiku dan menunjukkan wajahnya yang menyeringai.

Alih-alih membenci, aku lebih suka membunuhnya dengan darah dingin.

“Yah, kalau itu sikapmu maka aku punya ide. Aku akan diselidiki oleh polisi. Aku akan buang-buang waktu. Anak-anak telah mengajariku bagaimana melakukan kejahatan pada menit terakhir dan tidak tertangkap, tidak seperti sebelumnya. "

Apakah semuanya benar atau dia hanya menggertak?

Bagaimanapun, dia jelas berbahaya.

"Kenapa kau menguntit adikku?"

"Ini cinta murni, cinta murni. Pada waktu itu aku benar-benar mencintainya tetapi tidak memiliki keberanian untuk berbicara dengannya tetapi sekarang sudah hilang. Tapi itu benar-benar ..... benar-benar cinta. ”

Ekspresinya berubah dengan cepat dan tidak ada lagi perasaan menyenangkan.

“Tapi aku sudah berpikir lama sejak aku tertangkap. Apa yang harus kulakukan setelah bertemu dengannya lagi? Mohon maaf dan minta maaf? Atau jangan tunjukkan wajahku dan berdoa untuk kebahagiaannya dari kejauhan? Karena aku menghabiskan hari-hariku, dan tidak bisa bertemu dengannya. Perasaanku menguat dan mentalku berubah. ”

Lalu dia mematahkan kalimatnya, dan menatap langit.

Apa yang dia bicarakan? Apakah emosinya berubah dan sekarang dia tidak stabil?

Diam, sebaliknya memberikan rasa takut dan menggoncangkan hatiku.

Sejujurnya, aku ingin melarikan diri. Perasaan tumbuh tetapi kemudian aku berpikir tentang adikku.

Selama satu dekade, aku telah melarikan diri dari pekerjaan, keluarga dan Seika. Aku akhirnya berhenti melarikan diri.

“Sekarang… ..Sayuki-san… Sangat mengerikan untuk dibayangkan tapi aku ingin membuat wajah itu menangis. Aku ingin dia berlutut di depanku dan memohon kepadaku. Aku hanya memikirkan hal itu. ”

…..Tidak. Ini bukan hal yang baik yang dimaksudkan untuk dibiarkan tidak terkendali.

Perasaannya berubah dan berubah menjadi sesuatu yang sangat gelap.

Sendiri dengan pria seperti itu di malam yang gelap. Sejujurnya, aku ingin melarikan diri sambil menyelipkan ekorku tetapi aku tidak ingin menyesal lagi.

Aku ingin hidup dan mengalihkan pandanganku dari masa lalu ..... Tidak !!

Ketika dia mengambil satu langkah ke depan, aku mundur.

"Oh, menakutkan, menakutkan. Nah, apakah kau berpikir bahwa jika kau memprovokasiku dan dipukuli maka polisi akan bergerak melawanku karena tuduhan? ”

Apakah dia membaca pikiranku? Tapi itu belum semuanya.

Ini adalah situasi dengan seseorang yang memiliki pengalaman kriminal sebelumnya.

Aku tidak bodoh. Sebenarnya, aku menggunakan ponsel cerdasku untuk merekam percakapan dari awal. Polisi dapat menangkapnya hanya karena ini.

"Aku menyesal. Jangan menaruh lebih banyak dosa padaku. Tapi oh tidak, bagaimana jika orang lain melakukan itu pada warga negara yang baik? Yah, ini juga Nasib. ”

"Apa???"

Ketika Yoshinaga mengangkat tangannya, langkah kaki mendekatiku dari belakangku.

Ketika aku berbalik, kedua pria dari depan toko serba ada mendekatiku.

Aku ingin tahu apakah aku mengharapkan bantuan dari orang-orang ini. Ya, segalanya menjadi lebih buruk dengan kecepatan yang dipercepat.

“Mereka adalah beberapa teman yang kutemui di Juvenile. Aku ingin membalas dendam padamu dengan mengirimkanmu rekaman video tempat kami memperkosa Sayuki, tetapi sekarang aku akan membiarkanmu menontonnya secara langsung. ”

Ini situasi terburuk.

Toko ini terletak di sepanjang jalan dari rumah-rumah pribadi.

Tidak ada tanda-tanda siapa pun di sekitar kecuali orang-orang ini. Aku ingin tahu apakah suaraku akan mencapai petugas jika aku berteriak.

Apakah mereka tahu bahwa tidak ada orang di sekitarnya? Yoshinaga mengeluarkan pisau dan dua lainnya masing-masing mengambil tongkat dan setrum.

Aku dalam keadaan darurat. Lawan bersenjata dan ini 3 lawan 1.

Kakiku bergetar dan jantungku berdetak kencang.

Menakutkan, Menakutkan. Tapi Gams telah bertarung melawan monster yang lebih menakutkan dibandingkan dengan manusia ini ....

Aku memegang tinjuku dan mengambil napas dalam-dalam.

Beri aku keberanian karena semua orang membutuhkannya sedikit.