Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 32



Tanpa diduga sekelompok besar kembali ke markas.

Kereta yang diperoleh di desa Murus dan dua kereta milik Dordrod, yang disembunyikan di hutan sekarang dengan hati-hati mengikuti jalan kasar di hutan.

Keluarga Rodis, Gams dan Chem, Murus, Dordrod dan empat petualang, itu berjumlah 11.

Desa yang hancur hanya memiliki sedikit persediaan, tetapi kekurangan makanan dan bumbu memuaskan.

Aku tambahan, aku senang menemukan benih sayuran. Aku akan meninggalkan pertanian setelah musim dingin, di musim semi.

Dengan jumlah orang yang begitu besar, dijamin bahwa perjalanan pulang akan aman. Jadi aku meninggalkan ruangan dan pergi ke lantai satu.

Pada saat penduduk desa kembali, aku menggunakan kamar kecil dan mengambil daging goreng dari kemarin serta beberapa buah-buahan dari Desa Takdir dari lemari es.

Salah satu piring adalah untuk Kadal Emas.

"Oh, apa kau lapar?"

Kadal itu duduk di samping piring dan mulai memakan buah-buahan.

Bagaimana dia keluar? sudah jelas. Di bagian atas akuarium, tutup kaca tidak sejajar sehingga menyisakan celah untuk keluar.

Aku terkejut dengan kepintaran kadal tetapi lebih dari itu .... bagaimana dia sampai di sana ... Bahkan jika tanah atau pohon digunakan ... itu masih tidak mungkin kan?

"Yah, bagaimana kau keluar?"

Setelah mengajukan pertanyaan dan memakan buah-buahan, hal berikutnya yang kulakukan adalah mengambil daging panggang.

Setelah aku memasukkannya ke mulut, aku mengajukan pertanyaan lain.


"Apa yang kau makan daging? Bukankah kau omnivora? ”

Tentu saja, ia memakan daging tanpa menjawab pertanyaanku.

Aku ingin tahu apakah itu akan memakan apa pun jika aku memberikannya padanya. Aku akan bertanya pada Sayuki tentang ini nanti.

Kadal itu tumbuh halus setelah makan makanan lezat seperti itu. Hanya dalam beberapa hari, itu sudah seukuran boneka binatang ..... Kurasa itu akan tumbuh hingga beberapa meter seperti ular besar. Aku hanya bisa berdoa agar itu tidak berhenti tumbuh.

"Oh ya. Aku memikirkan sebuah nama. Katakan yang mana yang lebih baik. Pertama, karena kau terlihat seperti dinosaurus, jadi Lizardsaurus. ”

Daging jatuh dari tangan kadal dan mulai menatapku.

.... Itu reaksi yang mengejutkan. Kau bahkan tidak menggelengkan kepala ke kiri ke kanan. Kupikir itu kebetulan tapi mengapa itu tampak seperti ketidakpuasan. Lalu haruskah aku memberitahunya nama yang lain?

"Lalu, bagaimana dengan ini? Takdir. Takdir dalam bahasa Inggris berarti Destiny. Bagaimana tentang itu?"

Kadal mengambil daging dan mengangguk sambil memakannya.

Aku tidak benar-benar tahu apa arti anggukan itu, tetapi mari kita simpan nama ini karena cocok untuk hewan peliharaan Dewa Takdir / Dewa Takdir.

Takdir bersaing denganku untuk buah-buahan dan mulai menatap PC setelah dia kenyang.

Setelah aku menangkap pandangannya dan melihat ke atas, aku melihat penduduk desa baru saja tiba di dasar gua.

Ups, aku lupa tentang itu tetapi tidak ada masalah. Yang bisa kulakukan hanyalah menonton dan meninggalkan urusan ke Rodis.

Pekerjaan ada di tangan orang yang tepat. Aku tidak boleh masuk karena ini adalah situasi di mana ia dapat menunjukkan kekuatan ayahnya.

“Begitu, jadi sekarang kau tinggal di sini. Mudah untuk dilindungi dan tidak perlu khawatir tentang hujan dan angin. Seorang master dalam memanah dan seorang petualang yang terampil. Bahkan ada tabib yang bisa menggunakan sihir pemulihan dan melakukan doa. Putri yang menyembuhkan dan ceria dan istri yang cantik. Kau adalah pria yang diberkati. "

Aku merasa senang setelah dia memuji penduduk desa dan pangkalan.

Penduduk desa menyerahkan bahan monster yang telah mereka kalahkan. Dia tampaknya membeli mereka lebih tinggi dari harga pasar.

Rodis berkata, "Apakah kau tidak memberi terlalu banyak?"

“Aku memikirkannya sedikit. Karena kalian semua diberkati oleh Dewa Takdir, kami dapat mengharapkan perkembangan besar di masa depan. Kami memberi untuk disukai dalam jangka panjang. "

Aku tidak membenci Dordrod baik sebagai pedagang maupun sebagai pribadi.

Bijih itu juga ditawarkan kepada mereka tetapi dia mengatakan bahwa dia akan membelinya nanti karena dia akan mendapat sedikit keuntungan sekarang karena kuantitas rendah.

"Kami bisa membelinya dengan uang tunai tetapi barter juga akan baik-baik saja di masa depan."

"Itu membantu. Namun ada satu permintaan. Seperti yang kau lihat, kami kekurangan orang. Jadi jika kau menemukan migran yang mencari tempat tinggal, maka kami menginginkan mereka semua. ”

Rodis melakukan rekrutmen.

Sebagai upaya terakhir, aku bisa meminta oracle dan berdoa kepada Dewa untuk membantuku.

“Jika ini tentang imigran maka ada banyak keributan saat ini. Tampaknya banyak desa telah hancur dalam beberapa tahun terakhir. Aku telah mendengar bahwa keganasan monster telah meningkat dan ras yang berbeda sekarang memiliki kemampuan untuk bersatu dan menyerang. Kukira banyak orang mencari tempat tinggal yang stabil. ”

Jadi bagaimanapun, perilaku monster baru-baru ini tidak normal di dunia ini.

Desa-desa Rodis dan Murus tidak biasa diserang.

“Tapi hutan terlarang ini bukan tempat yang aman untuk hidup. Jika kau mendengarkan saranku, mengapa kau tidak pindah? ”

Itu saran yang bagus tetapi jika mereka keluar dari hutan maka menurut aturan game, game ini harusnya berakhir.

Aku merasa itu akan menjadi pelanggaran aturan untuk tinggal di desa lain dalam game pembangunan desa.

Tetap saja jika penduduk desa bisa bahagia maka mengapa tidak menganggap game itu diselesaikan alih-alih benar-benar menyelesaikannya.

Akan menyakitkan untuk tidak bertindak sebagai Dewa Takdir di masa depan, tetapi aku masih akan memprioritaskan kebahagiaan penduduk desa. Aku tidak ingin melihat desa dimusnahkan dalam game.

Aku akan menerima keputusan warga desa, apa pun itu. Aku makan makanan sambil menunggu.

"Aku ingin tinggal disini. Itu mungkin pilihan bodoh ketika aku memikirkan keluargaku, tetapi aku ingin tinggal di negeri ini diawasi oleh Dewa Takdir. Rasanya seperti misi dari surga. ”

“Adalah tugas istri yang baik untuk selalu mengikuti suaminya. Aku akan tinggal bersama keluargaku. "

"Ya ya. Ayah, Bu, Gams onii-chan dan Murus 'ada di sini. Tempat ini bagus. "

Keluarga Rodis ingin tinggal di sini.

Mari kita abaikan bahwa Carol tidak menyebut Chem.

Seorang pendeta harus tertawa bahkan ketika melakukan sesuatu yang cekatan.

"... Diberkati oleh Dewa Takdir. Aku akan tinggal sampai aku dimakamkan di sini. "

"Aku akan melindungi mereka."

Gams dan Chem juga memilih untuk tetap.

“Aku tidak tahu banyak tentang dunia luar. Hutan ini lebih nyaman dan aku tidak ingin meninggalkan tempat di mana teman-temanku yang sudah meninggal berbaring. ”

Kata Murus.

Akibatnya, semua orang berharap untuk membuat desa di sini.

Untuk memenuhi harapan besar Dewa Takdir, mereka ingin mendirikan desa terlebih dahulu.

Meskipun itu harusnya merupakan game yang membangun, sepertinya aku harus berhati-hati

"Aku mengerti. Jika kalian ingin tinggal, itu pilihan kalian. Aku kenal beberapa orang yang mungkin menyukai tempat seperti ini. Ada pengungsi jadi harusnya baik-baik saja. ”

Dordrod adalah penjual yang baik, yang jarang kau lihat.

Setidaknya dia lebih baik dariku yang tidak berbicara empat mata dengan orang lain sejak satu dekade.

"Terima kasih."

"Kita akan pergi sekarang, Rodis. Kami akan berada di sini lagi dalam beberapa minggu, jadi beri tahu kami jika ada yang kau inginkan. Aku akan membawa lebih banyak barang lain kali. "

Hanya ada satu menara pengawal yang terbuat dari kayu dan sisanya adalah pagar.

Karena ada begitu banyak pohon, maka itu juga harus banyak kayu. Aku ingin mulai membangun gubuk segera setelah gua akan runtuh karena jumlah penduduk desa meningkat.

Sebagian besar kebutuhan sehari-hari sekarang dipenuhi tetapi mereka tampaknya masih membutuhkan pakaian.

Mereka tidak memiliki pakaian lain sehingga mereka semua mengenakan pakaian yang sama sepanjang waktu. Baru-baru ini mereka membuat gaun dari kulit binatang yang hanya dipakai saat tidur.

Carol melambaikan tangan ke Carriage, yang sudah lama dibaca oleh Dordrod dan para pengawalnya.

"Wow. Itu sempurna untuk musim dingin. Sepertinya kita bisa berharap lebih banyak orang. ”

Banyak proyek yang menggangguku sekarang diselesaikan sekaligus.

Terima kasih Sayuki untuk memulai acara bonus ini.

Tiba-tiba, kuperhatikan sudah gelap di luar jendela. Di musim dingin, matahari terbenam lebih awal.

Aku terlalu berkonsentrasi pada game. Aku harus memeriksa smartphone ku.

Aku menyalakan smartphone yang hanya bisa dihubungi oleh rekan kerja dan keluargaku untuk melihat pesan dari Sayuki. Aku mengetuk untuk membukanya.

“Kupikir, aku akan terlambat hari ini. Jika itu tidak merepotkan bagimu, aku akan meneleponmu di tengah malam untuk menjemputku di halte bus. ”

Aku mengirim balasan "OK"

Aku melihat peta lagi untuk memastikan bahwa tidak ada bahaya di sekitar desa sebelum mengaktifkan oracle.

Aku menulis doa untuk penduduk desa yang telah meninggal.

"Yoshii .... makan malam sudah siap."

Aku berlari ketika ibuku memanggilku dari lantai satu.

Hari ini ayah dan saudara perempuanku terlambat sehingga aku memutuskan untuk makan sendiri, mandi dan kemudian tidur.

… ..

"Oh, aku punya janji untuk menjemput Sayuki."

Itu berbahaya. Aku menjadi ceroboh.

Dia belum menghubungiku tetapi ada hal-hal yang ingin kubeli di minimarket jadi mengapa tidak pergi jalan-jalan malam?

Aku meninggalkan rumah dengan jaket tebal dengan topi.

Aku keluar hampir setiap hari sekarang, tetapi aku tidak terbiasa dengan udara dingin ini.

Telingaku menjadi mati rasa dalam sekejap. Aku mengenakan topi dan menuju ke toko serba ada dengan cepat.

Cahaya dari toko serba ada bersinar terang di malam yang gelap.

Lampu-lampu di jalan adalah tengara yang sempurna. Belum ada panggilan dari Sayuki. Sepertinya masih ada waktu sampai bus tiba jadi aku memutuskan untuk menghabiskan waktuku di dalam toko serba ada.

Kakiku berhenti ketika aku melihat seorang pria keluar dari toko. Penampilannya suram.

"………"

Udara dingin dari punggungku menyebar ke seluruh tubuh.

——- Aku tahu wajah itu.

Dia telah dewasa dan sekarang hampir sama denganku, tetapi wajahnya masih sama.

"Tidak ... mungkin ... dia ..."

Aku tidak akan pernah melupakan wajah itu. Teman sekelas adikku, pria yang menikamku.

Aku tahu bahwa dia dikirim ke sekolah pendidikan anak-anak karena melukaiku dan akan diberhentikan dalam beberapa tahun. Kenapa dia kembali ke kota ini?

Maksudku bukan kejutan baginya untuk kembali ke rumah.

Namun, itu adalah kebetulan yang terlalu banyak untuk bersatu kembali di sebuah toko serba ada di mana adik perempuanku seharusnya turun oleh bus dalam perjalanan pulang.

Aku memasuki toko sambil menyembunyikan wajahku. Aku pura-pura membaca majalah di dekat jendela sambil memperhatikan lelaki itu.

Rupanya dia berjalan kaki saat pindah dari tempat parkir ketika keluar dari toko. Dia minum kopi kaleng saat mengoperasikan ponsel cerdasnya di cuaca dingin ini

Dia melirik halte bus berkali-kali.

Alasan dia tidak memperhatikanku mungkin karena tudung kepalaku dan dia berkonsentrasi pada smartphone.

Penguntit itu sepertinya adalah dia lagi karena kelihatannya mengkhawatirkan halte bus.

Aku sudah mempertimbangkan perkembangan ini. Ini adalah perkembangan terburuk yang mungkin terjadi.

Apa yang harus dilakukan? Dia sudah berkonsultasi dengan polisi tentang insiden itu tetapi mereka mengatakan bahwa mereka akan memperkuat patroli di sekitar daerah itu.

Tetapi mereka tampaknya sibuk karena aku hanya melihat mereka di sekitar rumah dua kali ..

"Sebagai kakak, aku harus melakukan sesuatu ..."

Aku tahu bahayanya, tetapi lebih baik daripada adik perempuanku dilukai. Kemudian aku mungkin tidak memiliki kesempatan untuk menyelamatkan adik perempuanku.

Aku mencoba menelepon dan mengirim email kepada adik perempuanku tetapi tidak ada jawaban. Ada banyak waktu yang tersisa sebelum bus tiba .....

Aku keluar dari toko setelah membeli majalah yang kumiliki.

Perlahan-lahan aku mendekati pria yang memandangi smartphone-nya.