Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 31



Aku mengamati orang-orang yang tiba-tiba muncul.

Sejenak aku berpikir bahwa mereka selamat, tetapi dari penampilan mereka jelas bahwa mereka bukan dari sekitar.

Seorang pria paruh baya dengan telinga bulat tidak bisa disebut elf yang cantik.

Sementara yang lain bersenjata, hanya dia yang berbeda. Dia sepertinya sedang melakukan semacam perjalanan keliling dunia ini

Sepatu bot kulit, mantel tebal, pakaiannya sederhana tapi kesannya tidak buruk. Bukankah pakaian itu cukup mahal?

Tampilan yang kasar mungkin karena dia menyaksikan situasi saat ini di desa.

Kecuali untuk pria paruh baya yang gemuk itu, semua orang memakai baju kulit yang mirip dengan Gams. Ada juga wanita dengan belati dan busur kecil dan pakaian ringan untuk mobilitas serta pria kecil mengenakan kerudung dengan tongkat besar di tangannya. Jadi dia adalah penyihir fantasi klasik.

“Rasanya seperti party petualangan klasik di abad pertengahan. Apakah mereka petualang dunia ini? "

Profesi misterius yang disebut Petualang sering ditemukan dalam karya fantasi terbaru.

Mekanisme dasar mereka adalah menerima tugas untuk menaklukkan monster, lalu mengalahkan dan membunuh monster itu, menjual bahan-bahan di tubuhnya dan menghasilkan uang. Tampaknya ada para petualang di dunia ini.

Aku telah lama bertanya-tanya, apakah benar-benar tidak apa-apa mengalahkan monster yang mematikan dan jahat hanya untuk menghasilkan uang? Petualang khas dari novel tampaknya sangat payah ...

Ini aneh. Jika kau mengalahkan satu monster setelah semua bahaya itu, bagaimana mungkin kau masih tidak mendapatkan cukup uang untuk hidup dengan nyaman selama satu bulan?

Selain keraguanku, masalahnya adalah kelompok mencurigakan ini.

Aku mengoperasikan mouse dan mengkliknya tetapi hanya ??? ditampilkan dan karenanya tidak ada informasi yang diperoleh.

Aku mencoba memperbesar peta untuk melihat apakah aku bisa mendengar percakapan.

"Yah, seperti yang diperkirakan."

Aku khawatir ketika kalimat percakapan ditampilkan dan ternyata tidak. Aku bisa menebaknya sampai batas tertentu.

Mungkin percakapan tidak ditampilkan sampai Alkitab cukup dekat.

Ketika monster menyerang markas, hanya kata-kata Gams yang dicatat dan bukan dari keluarga Lodis yang bersembunyi di dalam gua.

Satu hal lagi, ketika aku mengaktifkan manipulasi Golem dalam misi penyelamatan, hanya patung kecil yang dibuat oleh Carol yang dioperasikan dan bukan yang kembali di pangkalan.

Dengan kata lain, game terpusat dan fungsinya berdasarkan pada Alkitab. Baik mukjizat dan nubuat dapat dieksekusi hanya ketika Alkitab di dekatnya. Jika aku melupakan ini suatu hari nanti, maka semua orang bisa terluka.

Nah, karena kesimpulan ini, aku memutuskan untuk membawa keluarga Lodis juga.

"Sekarang ... mereka ..."

Siapa grup mencurigakan ini? Satu hal yang mungkin dan itu adalah mereka kelompok petualang yang turun di sini secara kebetulan.

Pria gendut itu terlihat lemah tapi mungkin master seni bela diri. Dalam anime dan manga, orang biasa sering menjadi tuan.

Namun, untuk menebak secara praktis .... Aku merasa seperti mereka adalah sekelompok petualangan dan majikan mereka.

Lelaki gemuk itu memberi instruksi dan yang lainnya sepertinya bertindak atas perintah itu.

Setiap kali mereka memeriksa rumah, para wanita berpakaian ringan masuk pertama dan setelah dia memeriksa rumah, yang lain mengikutinya.

Majikan seperti pria selalu memiliki pria bersenjata yang berdiri di sampingnya.

"Ketika sampai pada ini, bagaimana dengan pedagang dan pengawalan?"

Sepertinya mereka memiliki ransel besar di atasnya.

Jika demikian, masuk akal untuk berasumsi bahwa mereka berhenti di sini secara kebetulan saat bepergian untuk menyelidiki desa yang dihancurkan.

Ketika kau melihat wajah mereka, mereka terlihat seperti orang baik. Sebelum memasuki rumah, mereka bergandengan tangan dan berdoa, karenanya mereka mungkin tidak buruk.

Beberapa orang mungkin menganggap ini sebagai suatu tindakan tetapi mereka tidak tahu bahwa saya melihat (mengintip 😂) pada mereka. Tidak perlu bagi mereka untuk melakukan tindakan di tempat dan situasi di mana tidak ada orang lain yang bisa melihatnya.

“Bukankah lebih baik memberi tahu Gams dan yang lainnya tentang hal ini melalui oracle. Tetapi jika mereka melakukannya aku tidak akan bisa menghubungi mereka tentang bahaya jika terjadi keadaan darurat. "

Bagaimana dengan mengaktifkan oracle, jika mereka terlihat buruk ...... bukan ide yang buruk.

... aku harus menulis baris sebelumnya sehingga oracleku dapat diaktifkan segera.

Itu tidak akan dieksekusi kecuali aku menekan "Enter"

Mari kita tunggu dalam kondisi ini.

Aku menjadi gugup karena jarak antara kedua kelompok berkurang. Keduanya belum memperhatikan kehadiran satu sama lain.

“Ini adalah desa tempatku dulu tinggal. Lodis, haruskah kita melanjutkan? "

Murus berhenti di pintu masuk desa dan menanyai Lodis.

Mayat penduduk desa telah dimakamkan dan mayat monster telah dibuang, tetapi mereka mungkin bertanya-tanya apakah mereka harus menunjukkan desa yang ditinggalkan ini kepada orang lain. Beberapa bagian tubuh mungkin masih tergeletak di sekitar.

“Kau tidak perlu khawatir. Itu mungkin jalan yang sulit bagi Carol, tetapi itu tidak bisa dihindari jika kau hidup di dunia ini. ”

"Ya ... suatu hari, kita mungkin menemukan sesuatu yang lebih buruk ..."

Dunia di luar layar itu berbeda dengan Jepang yang damai. Tidak mengherankan bahwa orang tua tidak ingin menunjukkan pemandangan seperti itu kepada anak-anak.

Tapi dunia Village of Fate itu kejam. Jika mereka tidak terbiasa dengan situasi seperti itu maka mereka mungkin menjadi takut dan ragu-ragu dalam situasi darurat dan itu bisa mengancam jiwa.

“Carol adalah anak yang kuat. Dia akan baik-baik saja .... "

Dia menjawab sambil memegangi tangannya yang gemetaran dengan erat.

Setelah Gams memegang tangannya, dia merasa lega.

Aku sedikit khawatir ketika melihat ke Chem. Kupikir mungkin dia tidak akan cemburu dalam situasi ini dan menatap mereka dengan mata lembut.

... Aku terlalu banyak berasumsi ... Dia memegang Alkitab dengan erat, sehingga aku dapat dengan jelas mendengar beberapa suara robek.

Aku meletakkan jariku pada kunci ketika semua orang pergi ke desa.

Kelompok Gams ada di selatan sedangkan kelompok yang mencurigakan berada di Timur Laut. Keduanya bergerak menuju pusat desa.

Segera mereka akan cukup dekat untuk bertemu satu sama lain.

"Chem. Bersembunyi di belakang rumah itu. Murus! "

"Aku sudah tahu. Sepertinya ada seseorang di sini. Monster atau bandit? Bagaimanapun, aku tidak bisa membiarkan mereka pergi secara bebas. "

Gams menarik pedangnya dengan hati-hati. Murus juga mengeluarkannya sekarang.

Chem tanpa mengatakan sepatah kata pun mengambil kuda di belakang rumah bersama Lodis dan yang lainnya.

Sisi lain juga memperhatikan mereka pada saat bersamaan. Grup lain akan segera muncul.

"Apa yang kau lakukan di desaku! …… Dordord ?!"

"Ups, Murus letakkan senjatamu. Itu aman."

Murus mengembalikan busurnya setelah melihat pria paruh baya yang gemuk itu.

Gams dan yang lainnya mengendurkan senjata mereka juga.

Dengan cara yang goyang dan lamban, pria bernama Dordord mendekati Murus dan meremas tangannya.

“Aku khawatir karena desa telah hancur seperti ini. Baguslah Murus aman. ”

Dordord menyeka air mata di sekitar matanya.

Kau dapat memahami dengan pertukaran sampai sekarang bahwa dia adalah orang yang baik, kecuali ini semua adalah tindakan.

“Aku satu-satunya yang tersisa…. Harap yakinlah. Ini Dordord, penjual keliling yang sering datang ke desaku untuk urusan bisnis. ”
Setelah mendengar cerita itu, Chem dan yang lainnya keluar dari belakang rumah yang ditinggalkan itu.

Jadi bagaimana pun dia adalah seorang pedagang? Anehnya prediksiku benar.

Pertemuan dengan penjual itu telah menyelamatkan kami dari banyak pekerjaan. Kulit dan tulang yang diperoleh dari monster dapat dijual sebagai bahan baku dan bahkan bijih di gua dapat dijual.

Dan jika dia datang ke desa maka dia harus memiliki beberapa barang. Ini sempurna untuk musim dingin.

"Lalu haruskah aku menghapus oracle?"

Jika aku mengirimnya secara tidak sengaja maka itu akan memalukan jadi aku menghapus semuanya.

Mencari dari atas ke bawah. Pedagang Dordord tampaknya memiliki karakter yang ringan dan rapuh.

“Semua orang pasti berjuang. Ini tentang masalah yang baru saja kami sebutkan, kami akan senang untuk membeli barang-barang kalian. Bagaimana kalau mengunjungi gua bersama kami segera setelah kita menyelesaikan pekerjaan kita? ”

"Tentu saja. Terima kasih atas bantuanmu."

Lodis juga tampaknya menjadi pedagang sehingga dia berbicara dan menegosiasikan segalanya.

Mulai sekarang, dia akan membawa kembali persediaan kepada penduduk desa dan sebagai imbalannya kami akan memberinya bahan baku monster dan bijih.

Sepertinya dia akan membeli apapun yang tidak tersentuh di sini. Dia mencari barang-barang penting untuk dijual dengan izin dari Murus.

Kereta yang tersisa entah bagaimana rusak tetapi tetap kami menggunakan bagian yang aman dari kereta lain untuk memperbaikinya.

Jadi sekarang ada sesuatu yang saya pikirkan untuk sementara waktu.

Mungkin keajaiban telah berjalan sejak Murus bergabung dengan desa.

[Kunjungan penjual]

Ini sepertinya merupakan hasil dari mengaktifkan keajaiban itu. Dapatkah sebuah mukjizat membutuhkan waktu tiga hari untuk dieksekusi alih-alih terjadi segera tergantung pada kontennya.

.... Aku belajar sesuatu yang baru. Mari kita ingat ini.




Semua tugas selesai di desa setelah beberapa jam.

"Tolong beristirahat dengan tenang."

Akhirnya, Chem berdoa di depan kuburan.

Carol dan pengawalnya pergi untuk mengambil bunga-bunga dan meletakkannya di depan makam.

Melihat semua orang berdoa, aku memutuskan untuk memicu mukjizat. Aku mengatur area di sekitar masing-masing kuburan menjadi cerah sehingga sinar cahaya jatuh pada saat itu dari langit.

Debu di udara berkilauan dengan sinar matahari seolah-olah orang mati telah dipanggil ke Surga.

"Itu suci tapi indah ......"

Setetes air mata jatuh dari wajah Murus setelah menyaksikan adegan ini.