Novel NPC Town-building Game Indonesia




Chapter 30

Tiga hari telah berlalu sejak Murus bergabung dengan desa.

Aku belum bertemu Seika sejak itu. Jika dia memutuskan untuk datang ke rumahku maka kemungkinan besar hari Sabtu atau Minggu.

Belum ada banyak perubahan di dunia nyata tetapi game menjadi lebih tenang.

Murus masih jauh dari pulih sepenuhnya secara emosional tetapi sudah mulai lebih banyak tersenyum karena Carol.

Kuharap luka hatinya cepat sembuh.

Ini akan sangat membantu tetapi yang paling penting aku ingin semua orang di  bahagia.

Ini adalah harapanku sebagai Dewa Takdir mengawasi desa.

Aku akan beristirahat sejenak dari mengawasi penduduk desa karena aku harus pergi bekerja tetapi setelah sarapan Murus mengatakan sesuatu seperti ini.

"Semuanya, mengapa kita tidak pergi ke desaku hari ini?"

Apa maksudmu? Katamu desamu hilang? Apa yang ingin kau lakukan dengan mengundang semua orang ke desa mati.

“Sebagian besar desa terbakar tetapi masih ada beberapa persediaan yang tersisa. Ada barang dan makanan sehari-hari yang bisa digunakan. ”

Baiklah. Itu adalah saran yang ramah.

"Ini akan sangat membantu ... tapi apakah kau benar-benar baik-baik saja dengan ini?"

"Iya. Peralatan tidak ada artinya tanpa orang. Lagipula kau mengalahkan musuh-musuh penduduk desa, aku yakin semua orang akan senang jika kita bisa menggunakannya. ”

Jika Murus mengatakan demikian maka aku tidak akan tidak setuju.

Penduduk desa memutuskan untuk pergi. Pikiran semua orang serempak tetapi ada satu masalah ....

"Carol juga pergi !! .."

"Kau tidak boleh pergi. Aku baru saja menjelaskan kepadamu bahwa ada banyak bahaya di luar. "

Lodis berusaha untuk menggendong putrinya di tanah sementara dia mengepakkan anggota tubuhnya di sekitar.

Akan luar biasa jika Carol selalu menjadi gadis yang baik. Dia adalah anak yang berusia kurang dari sepuluh tahun, jadi lebih alami baginya untuk bertindak seperti ini.

"Apa yang salah? Kau tidak berperilaku seperti ini biasanya. ”

"Karena ... karena .... Dia selalu keluar dan terus mengoceh tentang hal itu. Dia saudara iparku. Chem tidak berguna kan? Jadi jika Carol pergi juga maka itu akan tetap sama. "

Chem terkena sesuatu yang menyakitkan sambil memegangi dadanya.

Tentu saja tidak ada kontribusi penting darinya selama pertempuran dengan Iblis Merah tetapi kami dapat menawarkan doa kepada orang mati karena dia.

Aku bersyukur untuk itu tetapi apakah dia peduli tentang itu ??

Orang tuanya dalam suasana hati yang baik tetapi masih keras kepala.

“Dia, aku selalu di dalam pagar, di gua yang gelap. Tidak heran kesabarannya mencapai batasnya. Carol adalah anak yang baik. "

Anehnya, Gams membantu naik ke kapal.

Perubahan mental macam apa ini? Bukankah kau yang paling membenci meresikokan hidup penduduk desa?

“Gams Onii-Chan! Bawa aku bersamamu!"

“Dia adalah Onii-chan ku. Itu terlalu berbahaya. Aku menentang Onii-chan ini. ”

Kedua orangtua Chem dengan lembut menepuk kepala putri mereka.

“Kau harus mendengarkan kami berdua. Kami telah membunuh musuh yang menghancurkan desa, itu seharusnya lebih aman sekarang, tetapi aku masih sedikit khawatir. Kau harus benar-benar mematuhi instruksi kami. Dapatkah engkau melakukannya?"

"Iya! Iya!"

Dia sangat bahagia sehingga aku bisa melihat gambar kepalanya, gemetar dengan kecepatan tinggi.

Gams dengan lembut meyakinkan saudaranya yang tidak percaya.

Aku semakin terlibat berpikir tentang penduduk desa. Aku benar-benar merawat mereka.

Murus mengatakan bahwa sisa-sisa penduduk desa dimakamkan sehingga tidak akan ada mayat.

Aku tahu bahwa menghabiskan banyak waktu di ruang terbatas bukanlah ide yang baik.

Itu adalah ide yang buruk bahkan di Jepang, jadi di dunia lain itu akan lebih mengecewakan. Berkencan sangat penting

"Jika kau akan pergi maka mari kita naik kereta. Salah satu gerbong itu masih utuh sehingga kita bisa membawa kembali bawaan mereka. ”

Oh, apakah ada kereta? Menjadi lebih bermanfaat untuk pergi sekarang.

Ada kereta di sini juga tetapi sebagian hancur dalam pembukaan game ini. Jika kau memiliki kereta maka kau dapat menggunakannya untuk membawa bagasi dan orang-orang dalam situasi darurat.

Sepertinya Lodis enggan naik kereta.

Ngomong-ngomong, kedua kuda itu disimpan di dalam pagar di siang hari dan di gua pada malam hari. Terkadang Murus mengeluarkan mereka untuk berburu.

Itu rahasia tetapi mereka seharusnya menjadi makanan. Jika kami bisa mencapai kereta maka masa depan kuda akan menjadi cerah ...

"Bisakah aku makan daging kuda?"

Bahkan kudanya adalah bagian dari penduduk desa sejak dini. Aku ingin berteman dengan mereka di masa depan.

Kedua kuda juga memiliki nama. Namanya diberikan oleh Carol 

.....

"Parrot dan Peperopont adalah nama mereka."

Sulit untuk memuji arti penamaan Carol yang membelai tubuh kuda dengan senyum. Aku merasa sepertinya tidak ada makna dan asal usul nama-nama itu.

Penduduk desa siap untuk keluar dari pagar bersama setelah waktu yang sangat lama.

Mustahil bagi semua orang untuk menunggang kuda. Hanya Carol dan Laila yang menunggang kuda dan yang lainnya berjalan kaki.

Ada sungai yang melewati hutan, tidak jauh dari gua. Desa Murus 'tampaknya berada di sisi lain, tetapi jembatan kayu telah hancur sehingga rute tidak dapat digunakan.

Mereka membuat jalan memutar dan melewati tempat air sungai dangkal.

Aku menonton peta dari langit. Aku perlu waspada hari ini karena ada banyak pejuang yang ikut.

Salah satu manfaat dari menerima Murus sebagai penduduk desa adalah bahwa sekarang aku dapat melihat tempat di mana Murus berada.

Saat ini rutinitas harian bagi Gams adalah menjelajahi hutan terlarang yang luas di waktu luangnya.

Kisaran yang terlihat di peta sekarang sepuluh kali lebih besar ..... bahkan peta lengkap hutan terlarang masih belum sepenuhnya ditemukan.

"Seberapa besar peta ini?"

Melihat peta yang terang benderang, kuperhatikan beberapa hal.

Pertama, Murus tidak pernah meninggalkan hutan. Kau hanya bisa melihat sampai ke perbatasan hutan terlarang, jadi sepertinya dia belum melangkah lebih jauh.

Sebagian besar area aktivitasnya ada di sekitar desa ini tetapi masih ada beberapa titik hitam, mungkin itu adalah area berbahaya.

Secara keseluruhan, ada banyak daerah yang belum dijelajahi di utara sementara sebagian besar selatan terlihat. Apakah hutan terlarang menjadi lebih berbahaya ketika seseorang melangkah lebih jauh ke utara?

Sayangnya tidak ada lagi orang yang tinggal di hutan. Hanya ada desa Murus yang kini telah ditinggalkan.

Jika peta menyebar sebanyak ini maka biasanya orang akan terganggu, tetapi aku perlu fokus sebagian besar pada lingkungan pangkalan.

Kupikir akan lebih efisien untuk menjelajahi peta setelah penduduk desa menetap. Malam tanpa cahaya buatan hanyalah kegelapan, aku tidak bisa melihat apa-apa.

Penduduk desa tampaknya memiliki visi yang baik.

"Dengan lembut, di luar ~~~~"

Carol dalam suasana hati yang baik dan mengayunkan cabang sambil menunggang kudanya

Aku senang bahwa Gams menarik tali kekang, dia sangat senang.

"Seperti seorang putri dan seorang ksatria dengan pelayannya."

Oh, luar biasa Gams membalas Carol.

“Sangat nyaman. Kuharap kau datang kepadaku saat ini. "

Kata-kata itu mencurigakan tetapi dia telah menjadi seorang putri .... Permata menatap mereka dengan senyum.

“Kalau bukan karena bro-con, ini adalah tindakan yang ideal. Sayang sekali."

Aku mendambakan hubungan yang baik dengan saudara perempuanku tetapi aku tidak ingin itu menjadi kuat.

Yah, tidak mungkin Sayuki menjadi seperti ini bahkan jika dunia ini terbalik.

Monster terlihat di peta tetapi mereka tidak cukup dekat untuk menyerang.

Pada kecepatan ini, mereka cenderung tiba di tujuan dalam lima menit.

Aku memindahkan sudut pandang peta ke desa Murus yang sekarang telah ditinggalkan.

Aku memeriksa apakah monster mengintai di sekitar atau ada sesuatu yang seharusnya tidak dilihat seorang anak.

Walaupun mereka mungkin secara mental lebih kuat daripada anak-anak Jepang modern, namun itu wajar bagi orang dewasa untuk tidak ingin menunjukkan adegan yang tidak baik untuk kesehatan mental anak-anak.

“Ukuran desanya cukup besar. Apakah ada sekitar seratus orang? "

Ada sekitar tiga puluh hal yang terlihat sebagai rumah. Sebagian besar dibakar dan desa itu tampak gundul. Masih ada beberapa rumah yang nyaris tidak mengembalikan bentuk aslinya.

Rumah-rumah kayu dibakar. Rumah-rumah batu memiliki lubang besar di dinding dan atap tetapi mereka masih bisa diperbaiki.

"Mereka kemungkinan besar akan memiliki persediaan makanan juga."

Mengklik rumah yang rusak mengubah perspektif ke dalam rumah.

Aku tidak bisa melihat di dalam gubuk tempat iblis-iblis hijau itu tinggal? Mungkin karena pertimbangan untuk tidak menunjukkan adegan yang mengerikan.

Aku melihat ke rak dan toples yang sepertinya berisi makanan tetapi tidak bersih.

Saat aku mengalihkan pandanganku dari dapur ke ruang belakang. Seorang pria tampan yang kuat dengan senjata keluar dari ruangan sebelah.