Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 9


Tidak ada penyergapan di ruang bawah tanah.
Namun, ada seorang prajurit di sini yang membuat kami merasa lebih waspada untuk melawannya daripada pasukan seratus orang.

Iifu berada pada kewaspadaan tertinggi, memegang tongkat di atas bahunya. Sauran memiliki pedangnya yang berharga, berbentuk seperti daun willow,Aku menghunus, dan aku siap untuk mengambil pedangku dari sarungnya segera.

"Hei, dia kelihatannya cukup kuat."

"Untuk anak-anak yang memegang beberapa mainan, tidakkah kalian terlihat bersemangat."

Angka ada di pihak kami di sini. Lelaki dengan bandana itu mungkin memiliki keterampilan, tetapi bagaimanapun juga dia, hanya satu orang. Dia seharusnya tidak bisa menahan serangan tiga cabang kami dari kami saudara.

—Itu hanya untuk tiga lawan satu.

“Kalian benar-benar datang… orang-orang dari istana?”

“Tapi kami tidak akan menarik diri karena rekan-rekan kami dari barat. Kalian semua akan mati di sini. ”

Dua orang muncul, menghalangi jalan ke depan. Masing-masing mengenakan bandana yang menutupi wajah mereka, satu hijau dan yang lain kuning.
Mereka mengenakan pakaian orang barbar dan menggunakan tombak.

"Kami dikenal sebagai Lord Angin dan Lord Petir."

"Sekarang, kalian harus mengalahkan kami untuk maju. Tapi pemimpin kami akan mengalahkanmu! ”

Bahkan sebelum aku sempat melepaskan pedangku, Iifu dan Sauran sudah melompat ke atas mereka.

Di dalam terowongan yang diterangi oleh cahaya lilin yang berkelap-kelip, cahaya bilah bersinar.
Staf Iifu dihentikan oleh pria dengan bandana hijau (Lord Angin) dan pedang Sauran dihentikan oleh pria bandana kuning. (Lord Petir)

-Kuat.

Untuk dengan mudah memblokir serangan kedua saudaraku itu tidak manusiawi. Satu-satunya orang yang bisa melakukan itu, tidak termasuk Keluarga Kekaisaran, hanyalah Tutor Istana dan Marsekal Lapangan. Ketika aku hendak pergi untuk membantu,

"Majulah, Sugen!"

Saat aku akan bergabung, Iifu memanggilku. Segera setelah itu, Sauran setuju.

“Ya, orang-orang ini mungkin memiliki keterampilan yang baik, tetapi kita bukan orang yang bisa mereka sakiti. Bahkan sedetik pun berharga sekarang. Maju terus sendiri. "

"Kalian pikir kami akan membiarkanmu !? "

Kedua "Tuan" mengeluarkan haus darah mereka dengan teriakan mereka, tetapi dua saudara lelakiku menghentikan mereka dari melakukan apa pun.

"Terima kasih!"

Aku menggunakan celah itu untuk menyelinap melalui Lord Angin and Petir. Aku mendengar mereka berteriak kepadaku untuk kembali, tetapi aku bukan orang bodoh yang mau.

Namun, perasaan aneh kecil muncul di dalam diriku.

"Para Lord" itu. Mereka memang kuat, tetapi bagi mereka untuk menjadi penculik, sesuatu terasa tidak pada tempatnya—

Tidak, ini bukan tempat untuk berpikir seperti itu.
Aku harus cepat menyelamatkan Gattenwo.

――――――――――――――――

"Kau benar-benar datang."

Di bagian terdalam terowongan yang sulit dipahami, pria yang wajahnya hampir sepenuhnya ditutupi oleh bandana merah sedang menunggu.
Tubuh besar berotot. Bahkan jika hanya itu yang dia lakukan untuknya, dia akan menjadi petarung yang hebat, tapi dia adalah raksasa yang hanya bisa aku pandangi. Pria berkerudung merah itu praktis adalah senjata manusia.

"Di mana Gattenwo."

"Jangan khawatir, dia diperlakukan dengan sopan seperti tamu."

Dan ketika saya melihat dari dekat.
Di belakang pria berkerudung merah itu Gattenwo menggeliat-geliat di tanah, terbungkus tali, dengan salah satu tali di mulutnya berfungsi sebagai penyumpal. Dia menatap pria berkerudung itu dengan kebencian yang mendalam.

“Apanya yang 'sopan'! Dia bahkan tidak bisa bergerak, dan lelucon ini ... ini adalah kebalikan dari perawatan tamu! "

" MmmMMmm! "

Untuk beberapa alasan, Gattenwo mengarahkan protesnya kepadaku. Tentu saja, itu karena dia ingin aku berhenti berbicara dan bergegas menyelamatkannya.

“Bicara ringan saja. Kau harus mengalahkanku untuk menyelamatkan orang ini. "

" Itu tidak perlu dikatakan! Jangan salahkan aku jika kau mati! "

Aku menghunuskan pedangku dari sarungnya dan menerjang dada raksasa itu. Aku tidak tahu apakah itu karena kelalaian atau tidak, tetapi dia bahkan tidak memegang senjata. Aku akan mengalahkannya dalam satu serangan, tanpa membiarkannya bertahan.

"—Apakah kau berpikir bahwa kau akan mengalahkanku sementara aku tidak bersenjata?"

Namun.
Pria berkerudung itu menghadang pedangku dengan tangan kosong. Itu bahkan bukan tipuan atau ilusi. Dia sederhana menangkap pisau dengan tangannya, bahkan tidak menumpahkan tetesan darah pun.

"Haiya!"

Dan dengan pisau saya di tangan, dia melemparkanku ke dinding batu dengan kekuatan yang cukup untuk membuatku batuk campuran darah dan dahak keluar.

"Apakah kau bercanda ... Senjata hanyalah hiasan. Kekuatan sejati berasal dari tubuh. "

Pria berkerudung itu melepaskan bajunya dan pergi setengah telanjang. Dia berdiri tegak dan meletakkan lengannya lurus, menunjukkan lebar sayapnya sepenuhnya. Ya, dia menegaskan dominasinya melalui pose-T. Banyaknya bekas luka langsung menonjolkan aksinya yang mendominasi.

Dalam pose-T yang sama, dia melenturkan ototnya dan berkata,

"Sekarang datanglah, Sugen! Tunjukkan padaku sebagian besar senjatamu! "

" Kau tidak harus memberitahuku, penculik! "

Mengepalkan gigiku, aku melompat ke pria berkerudung dan mengayunkan pedangku dengan sekuat tenaga, melakukan ayunan di atas kepala.

"Oh! Kau mendapat lebih banyak semangat dari sebelumnya! Tapi kau masih terlalu muda! "

Dia memblokir serangan memenggalku dengan hanya menyilangkan lengannya dan menerima pukulan itu. Kulitnya dari kekerasan yang hanya saya harapkan dari baja.
Dengan sapuan, dia menghunus pedangku dan mengayunkan lengan itu ke arahku. Kecepatan murni itu membuat angin bersiul di jalurnya.

—Aku mati jika itu terjadi.

Dengan refleks murni, aku mencabut pedangku dari lintasannya dan membawanya ke hadapanku sebagai perisai untuk menghalangi lengan yang berayun.

Dan bilahnya hancur seolah-olah itu tanah.
"Argh!"

Aku langsung membuang pedangnya dan menggunakan tanganku untuk bertahan, tetapi meski begitu, aku hampir mati. Tubuhku terlempar ke batu sekali lagi, dan yang bisa kulihat hanyalah merah.

"Serius ...? Sudah berakhir? Membosankan '. Apakah ini benar-benar salah satu dari anak-anak Kaisar? "

"Brengsek ... "

" Kemudian, kau benar-benar membantuku dengan datang. Jujur, aku tidak tahu apakah Pangeran Kelima yang memproklamirkan diri sendiri itu orang penting. Aku menangkapmu, jadi aku bisa mengirim beberapa tuntutan ke istana. —Aku sudah selesai dengan Gattenwo. ”

Dia berbalik ke arahku dan berjalan ke Gattenwo.

"…Tunggu. Apa yang akan kau lakukan dengan Gattenwo. "

" Aku tidak membutuhkannya sebagai sandera, jadi apa lagi selain pembuangan? "

Saat aku mendengar kata-kata itu, aku melompat di punggungnya, mengabaikan penderitaan yang mengalir di seluruh tubuhku. Aku mengirim kepalan tangan ke arah wajahnya, tetapi secara tragis dihentikan dengan satu tangan. Tapi-

"Huh, kau masih bergerak."

"Jangan main-main ... Apakah kau tahu siapa orang itu. Dia orang yang akan menjadi Kaisar berikutnya ...? "

" Idiot. Bagaimana seorang pangeran palsu memiliki kualifikasi. Apakah istana akan mengabaikan itu? "

"Meski begitu! "

Aku menendang sayapnya. Itu adalah tendangan yang bisa menghancurkan batu, tetapi hampir tidak memiliki efek pada lawanku.

“Itu kami para saudara yang putuskan ...! Dia sudah menjadi pengorbanan kami yang sangat penting ... Saudari! "

" Tunggu sebentar, apakah aku melihat motif dasar yang kotor? "

" MmMMMmmm! "

Aku mengabaikan pria berkerudung dan sanggahan Gattenwo.

"Aku akan menghancurkan siapa pun yang berani menumpangkan tangan padanya!"

Ini adalah resolusi seseorang yang memutuskan untuk menjadi sandara, bahkan dengan motif tersembunyi.
Aku menendang tanah untuk memperpendek jarak di antara kami. Aku menyikut perutnya, tetapi akulah yang merasakan lenganku mati rasa. Dengan pembukaan yang kuperlihatkan, dia menggenggam tinjunya bersama dan memukul kepalaku.

Rasa sakit dan penglihatanku berenang. Itu tidak masalah. Berkat dia, aku melekat di dadanya.

Pukulan bukanlah sesuatu yang hanya bisa menarik kekuatan dari lengan. Aku menggunakan tanah sebagai batu loncatan untuk memberikan kekuatan tinjuku.
Itu memungkinkanku untuk menarik kekuatan dari kaki dan pinggangku, di mana otot-otot terkuat di tubuh manusia berada. Dan sekarang, rahang lawanku berada tepat di atasku. Tempat yang paling mudah untuk memukul otak.

"Makan ini, hewan brengsek!"

Sebuah pukulan langsung.
Kekuatan yang akan membuat tengkorak normal meledak hanya membuat pria itu terhuyung mundur. Dengan gegar otak yang mungkin, langkah-langkah raksasa itu gelisah. Dan di sini — dia tidak jatuh.

"Heh heh ... Serangan yang cukup bagus. Tapi kau masih punya cara untuk pergi sebelum mengalahkanku. "

"Lalu aku akan terus memukulmu dengan kekuatan yang sama dengan serangan terakhir itu. Sampai kau pingsan. ”

Sampai saat itu aku tidak akan mati bahkan jika aku terbunuh. Dengan keyakinan itu di hatiku, aku mengepalkan tangan, tapi

"Kupikir itu sudah cukup, ayah. Jika kau melangkah lebih jauh, Sugen mungkin benar-benar mati. ”

Dari belakang aku terdengar suara langkah kaki. Ada total lima orang /
Ada Iifu dan Sauran. Ryausha, yang seharusnya menjaga pintu masuk. Dan juga dua musuh, Lord Angin dan Lord Petir.

"A-Ayah ...?"

Tapi yang lebih penting adalah kata yang baru saja dikatakan Iifu. Aku menggosok mataku dan melihat lebih dekat pada raksasa berkerudung merah.
Wajah di belakang bandana yang baru saja dia buang adalah—

Ayahku. Kaisar.