Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 10


"Jadi kau akhirnya memperhatikan hanya setelah Iifu berbicara. Sepertinya kau agak bersemangat di sana. "

" Hah? Apa ini. Apa maksudmu? Apa yang terjadi? Bukankah pria berkerudung merah pengawal bagi penjual narkoba? "

Melihat betapa bingungnya aku, Ryausha menyilangkan lengannya dan menghela nafas.

"Jika ada seseorang yang bisa dibohongi sampai akhir, itu adalah kau, Sugen. Berpikir sedikit lebih keras dari biasanya. Bukankah ada yang aneh kemarin? "

" Kemarin? "

" Ketika Gattenwo memohon kepada ayah tentang pedagang opium. Dia bersikeras bahwa kriminal diperlukan untuk kebaikan bangsa - tidakkah negara ini akan langsung hancur jika kita mengabaikan penjual opium? "

Sekarang setelah disebutkan, aku ingat bahwa setiap kali opium dipertanyakan, itu akan ditinjau dan dikendalikan dengan ketat.

"Hah? Nah, bagaimana cara kediaman penjual obat hancur ...”

‘Meskipun kau mempersiapkan, aku pergi dan menghancurkannya.’
‘Bagaimana dengan pria berkerudung merah?’
“Lemah. Dia pingsan dengan sentuhan kelingkingku. ”

Itu bahkan lebih ganas dari kami. Kaisar pergi untuk menghukum penjahat sendiri bukanlah sesuatu yang biasanya dipikirkan orang.
Dan dia berkata untuk tidak menyentuh kediaman tadi pagi. Kukira itu karena dia baru saja kembali dari menghancurkannya sendiri.

Nah, ada sesuatu yang lebih penting dari itu.

"Lalu ... Ada apa dengan penculikan itu? Apakah kau tidak senang dengan dia? Tidak ada alasan untuk membunuhnya. "

" Itu untuk melihat apakah kalian benar-benar sampah atau tidak. "

Kaisar memandang kami saudara dengan tatapan tajam.

“Tindakan kalian baru-baru ini ada di pikiranku. Dengan segala sesuatunya berjalan, aku sudah serius memikirkan adopsi. "

" Tolong tolong tolong lakukanlah itu! "

" Tidak, aku mengerti itu tidak perlu lagi. Benar kan? Kalian semua."

Dengan ujung jari Kaisar, Lord Angin dan Guntur melepaskan bandana mereka.
Salah satu dari sedikit orang di negara ini yang bisa cocok dengan Iifu dan Sauran Panglima tertinggi Mars dan Tutor Istana ada di sana.

“Kami adalah lawan yang tidak bisa dengan mudah dikalahkan oleh kalian. Tidak, kami cukup menang melawan kalian. Dalam segala hal, mempertaruhkan nyawa kalian untuk Pangeran Kelima yang memproklamirkan diri adalah sesuatu yang biasanya dianggap bodoh. "

" Ya, aku idiot! Itu sebabnya aku tidak berpikir Yang Mulia pantas!"

" Diam. "

Kaisar memukulku dengan kepalan tangan, dan aku merasakan tanah. Tanpa mengangkat jari, aku bersujud di tanah.

"Kalian semua idiot. Namun, sepotong sampah yang sebenarnya akan memilih untuk menyelamatkan kulit mereka sendiri daripada untuk menyelamatkan orang lain. Kalian tidak lari dariku ― Meskipun aku tidak tahu tentang tiga di belakangku. "

Kaisar berbalik untuk menghadapi saudara-saudaraku di belakangnya. Mereka terkikik.

“Kupikir ada sesuatu yang salah dan ada kecurigaan. Itu sebabnya aku membantu aktingmu dengan bermain dengan pasukan pribadimu, ” kata Ryausha.

"Tentu saja kau akan melakukannya. Bagaimana dengan kalian berdua, Fu, Ran. "

Iifu berbicara lebih dulu, " Aku perhatikan ketika aku mulai berkelahi. 'Bukankah ini Panglima tertinggi,' adalah pikiranku yang tepat. "

" Itu sama denganku. Itulah alasan aku mengirim Sugen ke perangkapmu. "

“Kalian pengecut!” Atau begitulah yang ingin kukatakan, tetapi aku agak mencicipi kotoran sekarang.

"Bagaimanapun, kau seharusnya memperhatikan bahwa itu adalah aku pada awalnya. Siapa lagi yang memiliki otot baja yang begitu agung. Juga, kau melewati dua 'musuh' dengan terlalu mudah. ​​"

" ... Tentang itu. "

" Selain itu, ada bagaimana kamu tidak segera melihat meskipun bandanaku terkoyak. Aku terselamatkan oleh kenyataan bahwa kau terlalu banyak berkonsentrasi. "

Aku ingin merangkak keluar dari sini dan melarikan diri, tetapi aku ditarik oleh tengkukku.

“Sepotong sampah yang sebenarnya akan bertindak berbeda. Mereka akan menghitung kapan mereka bisa melarikan diri, sesegera mungkin. Man, aku lega. Sangat bagus bahwa penerus baruku bukan sampah. Menipumu tidak sia-sia. Sekarang, Panglima tertinggi dan empat anggota Keluarga Kekaisaran lainnya ada di sini. Aku percaya kita memiliki cukup banyak orang untuk melakukan upacara penobatan. "

Mengatakan itu, Kaisar mengambil mahkota dari daerah di sekitar selangkangannya. Aku memang melihat buldge besar, tapi aku tidak berpikir simbol bangsa otoritas ada di sana.

“Pakailah.”

“Tidaaaaaakkk! Aku akan menjadi usang jika aku melakukannya! Hei, saudara tersayang! Selamatkan aku!"

Potongan-potongan sampah itu secara simultan berpaling. Keberanian itu. Aku tidak akan pernah memaafkan mereka. Mereka sesama penderita di jalan untuk menjadi Kaisar.

"MmmmMMMm!"

Ketika mataku mulai berkabut karena air mata, Gattenwo mencoba mengatakan sesuatu dari bawah mulutnya. Aku benar-benar melupakannya.
Kaisar berhenti berusaha memahkotaiku dan memandanginya.

"Oh aku lupa. Atas bantuanmu dalam membantu Suksesi Kekaisaran, aku mengucapkan terima kasih. Aku akan mengizinkanmu untuk meminta sesuatu sebagai permintaan maaf dariku di kemudian hari. "

Kaisar berjalan menuju Gattenwo. Aku ingin melarikan diri selama waktu itu, tetapi aku tidak punya kekuatan.
Dia menggunakan jari-jarinya untuk memotong tali yang mengikat Gattenwo. Kaisar adalah monster yang bisa meniru ketajaman pedang dengan tangan kosong.

Lalu.
Gattenwo, dengan kecepatan halilintar, mengambil mahkota dari tangan Kaisar.

Cepat.

Kekuatannya kurang, tetapi tidak akan sulit untuk mengatakan bahwa kecepatan reaksinya membuat kami saudara kalahkan.
Kaisar menatap tangannya yang kosong, meluangkan waktu sejenak untuk menyadari apa yang telah terjadi.

“Jalang! Kembalikan!"



Panglima tertinggi dan ekspresi Tutor Istana berubah, dan mereka berlari. Menghadapi serangan mereka, Gattenwo berkata,

"Jika itu yang kau inginkan!"

Dia melemparkan mahkota ke dinding batu terowongan. Emas dan perhiasan dari mahkota itu rapuh. Itu pasti akan hancur jika menabrak dinding.

Kaisar, Panglima tertinggi, Tutor Pengadilan, dan saudara-saudaraku — mereka semua melihatnya.
Pada saat itu, tubuhku tiba-tiba mulai bergerak menuju pintu keluar. Momen selanjutnya penuh penderitaan.

“Owowowowowoww! Jangan seret aku! Kulitku akan terkikis! "

" Aku tidak bisa menahannya: kau terlalu berat untuk dibawa! Dengar, aku membayar hutang karena membantuku di api! ”

Menggunakan momen ketika mereka semua terganggu, Gattenwo mulai berlari bersamaku. Namun, pengalihan hanya akan berlangsung beberapa detik. Kaisar akan segera menyusul kami dengan aku membebani dia.

Ketika aku melihat dari balik pundakku, aku melihat Kaisar meraih mahkota, menyelamatkannya dari takdirnya rusak. Dia menatap tajam ke arah kami.
Dan kemudian, aku berbicara.

"Jangan ikuti aku. Kau harus membayar hutangmu. "