Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 11


“Kita mungkin berhasil melarikan diri, tetapi kita tidak bisa kembali ke istana. Apa yang akan kita lakukan sekarang? "

"Aku tidak tahu. Tolong jangan buat aku terlibat dalam masalah ini. Aku hanya mengambil sampah sepertimu karena aku tidak bisa meninggalkanmu kepada Kaisar. "

Setelah berhasil melarikan diri dari terowongan, Gettenwo dan aku bertengkar ketika kami jatuh di tepi sungai di pinggiran Ando.

"Oh ... aku pasti akan dinobatkan setelah aku kembali. Awalnya, pencuri dunia tidak membawaku. ”

“Entah bagaimana, aku terjebak dalam perselisihan rumah tanggamu! Kau harus meminta maaf kepadaku! "

Setelah beberapa saat bertengkar, keduanya kehabisan nafas.

Topik di jalan ramai tepat di atas tepi sungai adalah tentang Gettenwo.

Tadi malam, Gettenwo mengalami serangan api dan berhasil menghindari serangan itu. Pagi ini, rumah opium dihancurkan, yang dianggap sebagai hukuman yang layak.

Pelakunya tadi malam adalah ayahku, Kaisar.

"Aku senang; bisnis mereka gagal. "

"Sayang sekali. Serius ... Kembalikan barang-barang yang dipinjam ke gudang. Jangan lupakan itu. ”

"Oh!"

Bosan dengan Gettenwo, aku mengundurkan diri dengan persetujuan.

“Lebih penting lagi, apa yang harus kita lakukan mulai besok, dan seterusnya? Aku tidak bisa menggunakan otoritasku sebagai pangeran. Haruskah aku menjadi pengawal di suatu tempat?

"Jika ada pengawal sepertimu, akan mudah bagi identitasmu untuk diekspos dengan kekuatan dan reputasi milikmu itu."

"Kau benar."

Namun, tidak ada pilihan lain untuk pekerjaanku. Aku tidak berencana menjadi pahlawan.

“Jika kau menginginkan pekerjaan yang tidak akan memperlihatkan statusmu, kau bisa menjadi pencuri. Itu bisa mengubah dunia. Tidak ada yang akan mengeluh jika kau mengambil uang saku untuk biaya makananmu. "

“Bagaimanapun juga, aku harus mengambil bagianku.”

"Kalau tidak, kau tidak akan bisa makan apa pun. Tapi, mudah menjadi pencuri tanpa hati nurani. ”

Gettenwo tertawa nakal. Sampai sekarang, ekspresinya menunjukkan keadilan sejati, tetapi sekarang, dia memiliki senyum yang mirip dengan saudara laki-lakinya.

"Ya, bandit, ya? Itu tidak terlalu buruk. "

Aku terbangun memikirkan kejadian tadi malam.

―――――――――――

"Tambah! Tambah! Ini pengumuman dari Kaisar! Pencuri itu, Gettenwo, diakui sebagai pangeran kelima! "

Surat kabar menyebar dari istana ke seluruh kota. Isi berita itu adalah bahwa Kaisar akhirnya mengakui Gettenwo.

Papan nama juga dipasang di jalan utama Ando, ​​dan teks berikut tertulis di atasnya.

“Kami menyambut Gettenwo ke istana. Pangeran keempat, Sugen, dikirim sebagai pembawa pesan. Kau diundang dengan rasa terima kasih yang tertinggi. Mohon diterima."

Sambil melihat ke papan nama, aku sudah memegang pergelangan tangan Gettenwo dengan kuat.

Dia berjuang untuk melarikan diri, tetapi dia bukan sainganku.

"Ba ... bajingan! Apa yang kau pikirkan? Namun, ketika kau memikirkan ini, itu pasti jebakan! Bangun!"

"Sangat buruk. Selama ada harapan, seorang pria harus bergerak maju. ”

“Si idiot ini! Hei! Lepaskan aku! Ini penculikan! "

Aku berpegangan pada lengan Gattenwo dan kembali ke istana dengan riang.

_______________________________________________________

Pada saat yang sama, selama audiensi istana, para menteri melapor kepada Kaisar dengan ekspresi suram mereka.

"Apakah ini benar-benar ide yang bagus, Yang Mulia? Untuk mengakui pangeran kelima yang tidak memiliki hubungan dengan istana? "

"Oh. Dia memiliki semangat dan keterampilan. Aku berpikir untuk mengadopsi dia. Cara murah untuk memancing Sugen pulang. "

“Dan Gettenwo mendapat dukungan dari warga. Apakah tidak perlu menjadi Kaisar? "

Kaisar menjawab sambil mengambil booger.

“Pada waktu itu, untuk membuatnya lebih konsisten, biarkan si idiot itu, Sugen, mengambilnya sebagai istri. Yang mengejutkan, dia tampaknya memiliki perasaan untuknya. ”