Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 12


Setiap orang memiliki takdir mereka.

Ini adalah peran yang diperintahkan Surga.

Dengan kata lain, seseorang yang berada dalam posisi terkemuka seperti Kaisar terlahir dengan itu.

Itu adalah takdir absolut, tidak peduli berapa banyak orang itu menolak. Takdir pasti akan mengarahkan orang itu ke tahta.

Namun, terlepas dari itu ...

"Gettenwo, mengapa kau mencoba melarikan diri dari takdirmu?"

"Aku bisa mengatakan hal yang sama padamu!"

Pada malam hari, bulan tersembunyi dengan baik di bawah cuaca berawan.

Aku sedang berjalan di Halaman sambil memegang Gettenwo di bawah lenganku. Kakak-kakakku, Iifu, Ryausha dan Sauran, menguap sambil berjalan. Sekilas, sepertinya kelima bersaudara itu berjalan-jalan malam.

Namun, ini bukan sekadar berjalan di malam hari.

"Serius, aku tidak terkesan denganmu melarikan diri dari rumah. Apalagi sudah larut malam. Tolong izinkan aku membawamu kembali. "

" Aku tidak ingat mengakui ini sebagai rumahku, atau lebih tepatnya, ini adalah penculikan, kau bajingan! Jatuhkan aku! ”

Dalam upaya Gettenwo untuk melarikan diri dari istana, dia ditangkap oleh empat orang dan dibawa pulang.

Gadis itu cepat lari. Namun, dia tidak cukup pintar untuk melarikan diri dari kami berempat.

Iifu, Ryausha dan Sauran menggelengkan kepala mereka sambil mengambil talinya, tergantung di tangan mereka.

"Yah, jangan marah padaku, Sugen. Sesekali, semua orang ingin bebas. "

" Tetapi jika kau memiliki masalah yang memaksamu melarikan diri dari rumah, kau harus mendiskusikannya dengan kami. ... "

"Aku setuju. Kita mungkin bisa melakukan sesuatu sebagai saudara kandung. ”

Saat melihat mereka berbicara dengan nada serius, ekspresi Gettenwo berubah keras seperti batu.

“Apa yang terjadi?”

“Tidak ada, aku hanya terkesan bahwa kau bisa mengatakan hal-hal tak tahu malu seperti itu.”

“Apa yang kau katakan? Dari lubuk hati kami, kami khawatir tentangmu. "

" Jika kau melepaskanku sekarang ... "

Tentu saja, dia tidak dibebaskan. Gettenwo menendang dan berjuang, tetapi dia tidak bisa melarikan diri.

Di sisi lain, saudara lelakiku membujuk Gettenwo dengan kebaikannya.

"Tidak apa-apa, Gettenwo. Mari kita berpikir dengan tenang. Bukankah Kaisar puncak negara? Semua kekuatan akan ada di tanganmu. Kau dapat melakukan apa pun yang ingin kau lakukan. Apa alasan kau menolak ini? "

" Kau harus mendengarkan hatimu. "

Orang yang keras kepala.

Pemberitahuan yang mengakui Tsutentenmaru sebagai pangeran kelima resmi telah beredar selama tiga hari. Dia diberi perlakuan luar biasa sebagai kandidat utama untuk Kaisar berikutnya, tetapi dia terus menolak posisi itu.

“Aku mengerti ... jika kau memiliki saudara yang sangat baik sepertiku, kau akan gugup di atas takhta.”

“Tunggu. Siapa yang mengatakan itu? "

" Karena aku mendengarkan hatimu. "

Gettenwo menoleh padaku.

"Bukan?"

"Tidak ... aku tidak ingin keberatan lagi. Sebaliknya, mari kita tenang dan berpikir. Aku bingung berpikir bahwa seseorang dengan asal usul yang diragukan diakui sebagai pangeran. Ngomong-ngomong, itu demi memanggil kembali idiot ini. ”

"Aku tidak ... kurasa tidak. Ayah menyukaimu. Tidak praktis untuk memasang pemberitahuan pengakuan resmi. ”

Bukan itu masalahnya. Ekspresi Gettenwo berubah jijik.

"Membuat orang luar sepertiku seperti Kaisar berarti memotong garis keturunan Kaisar. Apakah kau tahu seberapa serius ini? "

" Hah? "

Ayah mereka, Kaisar sendiri, mengatakan bahwa hal yang paling penting adalah 'motivasi.' Dari sudut pandang itu, semua saudara kurang. Jika itu masalahnya, maka jangan khawatir tentang garis keturunan yang busuk. Memperkenalkan napas baru mungkin ide yang bagus.

Aku menoleh ke saudara laki-lakiku.

"Kak, kalian tidak keberatan, kan?"

"Selama aku bisa melakukan apa pun yang kusuka, aku tidak akan mengeluh kepada siapa pun, siapa pun yang menjadi Kaisar," kata Iifu.

"Jika aku bisa mempertahankan gaya hidupku saat ini, maka, aku tidak keberatan," kata Sauran.

Hanya Ryausha yang memegang mulutnya dengan tangannya untuk menekan tawanya.

"Kakak perempuan? Ada apa? "

" Tidak. Tidak ada. Tapi, kau pikir ayah tidak punya rencana dalam pikiran? Aku sama sekali tidak bisa membayangkannya. ”

Gettenwo dan aku memiringkan kepala.

Aku tidak bisa menebak sikap bahagia saudara perempuanku.

Namun, bahkan aku bertanya kepadanya tentang hal itu, dia tidak akan menjawab. Aku khawatir, tetapi aku membiarkannya.

Itulah yang kupikirkan, tetapi memutar diriku seolah-olah Gettenwo di lenganku telah terbalik.

"Aku tahu! Jadi, aku hanya menebak. Aku dikenal sebagai putri, sehingga kalian semua bisa menjadi lebih serius. Untuk pencalonan Kaisar berikutnya, dia kemungkinan akan mengecualikanku dan memilih dari kalian berempat. Betul. Jika itu masalahnya, maka garis keturunan kekaisaran akan dipertahankan. ”

Aku terkejut seolah disambar petir. Bukan hanya aku. Iifu dan Sauran juga menunjukkan ekspresi yang mengejutkan.

Tentu saja, 'tebakan liar Gettenwo' dapat terjadi sangat mungkin. Kami telah optimis sejak Gettenwo tiba.

Iifu berhenti mencuci kakinya setengah telanjang dan mengarak istana dengan perilaku eksentriknya. Sauran juga berhenti berpura-pura memiliki 'penyakit yang tak tersembuhkan' dan menjadi normal.

Tidak perlu lagi melakukan sandiwara untuk didiskualifikasi sebagai Kaisar.

Tapi, bagaimana jika itu yang diinginkan Kaisar?

Jika kita menganggap bahwa penerusnya telah diputuskan sebagai Gettenwo, maka kita akan berhenti dengan sengaja mengungkap perilaku tercela kita dan merasa nyaman dan akan menunjukkan kemampuan kita yang sebenarnya.

Ketika kemampuan asli dipastikan, Kaisar sejati berikutnya akan dipilih.

"... Itu berbahaya."

Aku ... Di... dia menggunakan taktik ini, Kaisar berikutnya pasti adalah aku. Jika kita melenyapkan Gettenwo, di antara empat pangeran, maka yang paling cerdas tidak lain adalah aku. Lagi pula, selain kekuatan intelek dan kekuatan militer, kecuali kepribadian, semuanya sempurna.

Jika aku menunjukkan kemampuanku, maka aku tidak akan bisa lolos dari pencalonan.

"Kerja bagus. Gettenwo. Sekarang aku mengerti lebih banyak tentang metode kotor ayah. "

"Huh, kau bisa memahaminya, jika kau berpikir sedikit tentang ini."

Gettenwo mengangkat hidungnya dengan bangga.

Selama waktu ini, mengapa Ryausha gemetar dan terengah-engah dan memalingkan wajahnya ke arah yang berbeda? Apakah dia yang menjengkelkan ini dapat melihat melalui rencana Kaisar dan berpikir bahwa dia adalah satu-satunya yang menyadarinya?

"Tapi jangan khawatir. Ini adalah akhir dari strategimu untuk mendorong takhta kepadaku. Ayo, menyerah. Biarkan aku turun, dan ayo kembali ke kastil. ”

“ Apa yang kau katakan? ”

Menanggapi kata-kataku, Gettenwo, yang tampaknya lega, menjadi kaku.

"Apa yang kau katakan ... Apakah kau tidak mendengar ceritanya sekarang? Kaisar tidak punya pilihan selain memilihku. "

" Kita sudah melihat triknya sekarang. Jika itu masalahnya, inilah strategi baru untuk digunakan. ”

Itu adalah cerita yang sederhana. Jika Kaisar bermaksud untuk menghapus Gettenwo dari daftar kandidat untuk penggantinya, dia harus menyatakan alasannya.

"Kita harus mengambil hak nominasi Kaisar berikutnya dari ayah."