Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 13


"Jadi kita harus memilih pangeran mana yang akan menjadi Kaisar berikutnya dengan dipilih oleh warga?"

"Ya, dengan izinmu."

Di dalam ruang audiensi Kaisar, kami berlutut ketika kami menghadapi ayah kami, Kaisar, dan mengusulkan suatu langkah.

Aku mengucapkan pidato-pidato yang kuingat sebelumnya dari ingatanku dan berbicara kepada Kaisar.

"Kaisar memerintah rakyat. Kami tidak memiliki kekuatan seperti Yang Mulia. Tidak peduli siapa yang menjadi Kaisar, hati rakyat akan meninggalkan negara ini, dan negara itu akan segera hancur. "

" Apakah ini terkait dengan pemungutan suara? "

" Itu ada hubungannya dengan pemungutan suara. Siapa pun yang naik takhta akan lebih rendah dari Yang Mulia, tetapi orang-orang akan memiliki kepercayaan mereka dan mengikutinya jika dia adalah Kaisar yang mereka pilih. "

“Sistem pemungutan suara disarankan untuk menebus kurangnya kekuasaan. Kalau tidak, proposal untuk melucuti pencalonan Kaisar akan menjadi rumit. "

Namun itulah yang kupikirkan, namun ...

" Singkatnya, kalian ingin mengatur Gettenwo paling populer untuk naik takhta? "

" Tepat seperti itu. "

Gettenwo adalah orang pertama yang mengaku menanggapi suara tajam Kaisar.

"Hei, Gettenwo! Kami telah merencanakan skema ini dengan susah payah. Ada apa dengan pengakuan mendadak itu? "

" Perasaanmu yang sebenarnya bisa dilihat! Trik kekanak-kanakan ini terlalu naif. ”

Pada pengkhianatan Gettenwo, aku hanya membuang topeng yang kupakai.

"Baik! Ayah ... kami curiga kau akan menghapus nama Gettenwo dari pencalonan! "

"Aku tidak akan menghapusnya. Jika kita mengevaluasi dan berpikir secara wajar, Gettenwo akan dinominasikan sebagai Kaisar berikutnya. ”

Kaisar berbicara tanpa bergerak. Dia sepertinya tidak berbohong, meskipun ayah kami munafik. Suatu hari, dia menghancurkan organisasi penyelundupan opium sendirian, sambil berpura-pura dengan wajahnya yang lurus.

“Sepertinya Gettenwo tidak puas dengan keadilan nominasi?”

“Apakah ada hal seperti itu? Pertama-tama, aku tidak akan menjadi pangeran atau Kaisar. Seperti yang kukatakan sebelumnya selama kasus opium, aku tidak pandai dalam hal-hal seperti itu. Lebih mudah bagiku untuk mengekspos gudang penjahat. "

Sampai sekarang, identitas Gettenwo belum terungkap kepada publik.
Atau lebih tepatnya, di permukaan, itu diperlakukan sebagai 'pangeran kelima yang diakui, Gettenwo, belum merespons.' Ke istana kekaisaran, ini adalah masalah rahasia.

Begitu dia resmi menjadi seorang putri, dia tidak bisa lagi mencuri. Mungkin, dia khawatir tentang itu.

"Tapi Gettenwo, jika kau menjadi seorang putri, kau bisa menghabiskan semua yang kau bisa dan makan semua makanan lezat tanpa mencuri. Mengapa kau ingin tetap sebagai bandit? "

" Tidak ... Sebenarnya, aku baru saja mulai sebagai bandit. Sampai saat itu, aku hanyalah seorang pencuri kecil. Paling banyak, sampai aku menebus ……. Itu bukan urusanmu . ” Niat Gettenwo yang sesungguhnya tumpah.

Terburu-buru, Iifu berdiri.

"Hai ayah. Pada akhirnya, pemungutan suara akan ditolak? Serius ... Maafkan aku. Aku mundur! "

" Aku sudah membuang-buang waktuku... "

Strategi trik murah telah gagal. Pada akhirnya, kami tidak punya pilihan selain mengekspos perilaku memalukan kami untuk secara relatif meningkatkan nilai Gettenwo.
Kaisar bergumam santai saat dia tanpa malu memikirkan usahanya.

"Tidak. Aku hanya tidak menyukai sikap kalian. Aku tidak berpikir sistem pemungutan suara itu buruk. Seperti yang kalian katakan, mungkin berguna untuk mendapatkan dukungan dari orang-orang. "

Aku, Iifu, dan Sauran memandang Kaisar pada saat yang sama. Hanya Ryausha yang tetap tenang.

“Hei, bukankah aku mengatakan itu? Ayah tidak ingin mengecualikan Gettenwo. Jadi voting tidak apa-apa, seperti yang sudah kuduga. ”

Ryausha dengan bangga berbicara ketika dia mengamati Gettenwo dan aku secara bergantian. Sebenarnya, ketika merancang strategi ini, Ryausha optimis tentang kesuksesan.

Kaisar memandang Ryausha.

“Sungguh, apa itu yang kau pikirkan juga?”

“Selain dari orang-orang bodoh ini. Jelas melakukan sesuatu dengan damai. Kau butuh kerja sama dengan apa? "

" Hmm ... Seperti yang diduga, masih belum berpengalaman. "

" Apa? "

Mata Ryausha melebar.

“Kedengarannya itu ide yang bagus saat ini. Namun, itu hanya salah satu opsi. Mulai sekarang, ada kemungkinan untuk membalikkan keadaan. Untuk menyombongkan diri, ketidaksabaran adalah kebiasaan buruk, Ryausha. Ingatlah bahwa kau masih kandidat untuk takhta. "

Aku tidak yakin, tetapi tampaknya ada pertukaran intens antara ayah dan kakak perempuanku. Kakak perempuanku, yang memiliki wajah yang mengerikan sampai sekarang, melengkungkan bibirnya.

Sebaliknya, Kaisar diam dan tenang saat dia meletakkan satu tangan di sandaran tangan takhta.

"Yah ... kalau begitu, itu akan menjadi sistem pemungutan suara. Aku tidak bisa menolak itu, tetapi dalam situasi ini, itu tidak adil. Hanya Gettenwo, yang aktif di sekitar kota kastil, yang akan menguntungkan. "

" Kalau begitu, kau akan menolaknya? "

" Dengarkan apa yang harus kukatakan sampai akhir. "

Kaisar menentang kata-kataku dengan wajah lurus.

“Aku hanya mengatakan itu tidak adil dalam situasi saat ini. Di masa depan, jika identitas dan kemampuan kalian diketahui orang-orang, maka kalian dapat mempertimbangkan untuk memilih. "

" Mengesampingkan kemampuan mereka, bukankah itu hal yang buruk untuk memilih begitu orang-orang ini menjadi terkenal? "

Dan Gettenwo memberikan jawaban yang tepat.

"Tidak apa-apa. Jika kalian terkenal dan kalah maka mereka tidak memiliki kemampuan. "

Kaisar tenang.

Kakak-kakak lelakiku tiba-tiba mulai bersemangat.

"Kau mengatakannya, ayah ...? Sekali seorang pria berbicara, dia tidak akan menarik kata-katanya ... "

" Ya, semakin mereka tahu kepribadian kita, semakin sedikit peluang kita bisa menang. "

" Serius, kemampuan kecilku akan melakukannya. "

Saudara-saudaraku menonjol dan berbicara, tetapi aku merasakan krisis.

Jika beralih ke sistem pemungutan suara, Gettenwo, yang memiliki catatan sebagai bandit, akan berada di tempat pertama, dan aku, yang kedua.

Kakak-kakak lelakiku, dengan daya tarik manusia yang tidak ada, pasti akan dikalahkan.

Namun, Kaisar sepenuhnya menyadari kepribadian dan kemampuannya; Aku tidak dapat mengabaikan kemungkinan bahwa aku, yang penuh pesona, akan melompat ke puncak daftar popularitas.

"Aku harus mengatakan, jika kau melihat dari samping, semua orang memiliki kelemahan yang sama."

Dan, Gettenwo memukul pantatku ketika dia merasakan kecemasanku.

"Gettenwo ... Itu benar. Kau tidak akan mengerti bakat luar biasaku.”

“ Oh, itu benar. ”

Gettenwo menjawab dengan nada datar.

Jadi Kaisar mengalihkan pandangannya ke arah Gettenwo.

"Putri kelima. Apakah kau keberatan dengan pemilihan ini? "

" Apakah aku memiliki suara? "

" Tentu saja, karena kau adalah seorang pangeran yang diakui secara resmi. "

Hmm ... Gettenwo meletakkan kepalan tangannya di dagunya.

"Kaisar. Apakah kau menunjuk atau memilih, apakah kau bermaksud menjadikan yang paling tepat sebagai Kaisar berikutnya? "

" Tepat. "

" Lalu, aku tidak khawatir. Bagaimanapun, itu hanya spekulasi. ”

Gettenwo melambaikan tangannya.

Tampaknya Gettenwo masih tidak percaya bahwa dia adalah pewaris takhta. Mungkin, bahkan jika Kaisar mengutak-atik hasil pemungutan suara, pemungutan suara akan tetap tinggi.

Ini nyaman. Aku ingin memanfaatkan kecerobohannya.

Kaisar mengerang puas dan menatap kami.

"Betul. Lalu, mari kita tinjau sistem pemungutan suara. Kalian harus melakukan pekerjaan yang pantas. ”

“ Bekerja? ”

Kaisar mengangguk untuk menjawab pertanyaan saudara kandung.

"Mudah. Langkah pertama untuk membuat subjek mengenal kalian. Kalian semua akan memberikan pidato di depan umum sebagai seorang pangeran. ”

Mata semua saudara bersinar cemerlang kecuali Gettenwo.