Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 14


"Apakah kau gila, Yang Mulia !?" ~ Gettenwo

Adalah Gettenwo, yang marah.

“Apakah kau keberatan?” ~ Kaisar

“Aku tidak keberatan tetapi biarkan orang-orang ini memberikan pidato mereka dan saya dapat melihat mereka akan mengucapkan kata-kata kasar untuk kehilangan kepercayaan di masa depan.” ~ Gettenwo

Tidak, mungkin lebih dari sekedar kata-kata.

Seperti yang sudah kuduga, Iifu dan yang lainnya sudah bersemangat.

"Hei, hei ... aku tidak akan memberikan pidato konyol. Aku akan membiarkan mereka melihatku apa adanya, seluruh tubuhku. ”~ Iifu

Iifu bermaksud telanjang, jelas.

Tentu saja, metafora ini tidak asing dalam hubungan orangtua-anak ini. Kaisar menatap tajam.

“Tempat pidato akan dijadwalkan di Bushin-sai yang akan datang. Pada acara sakral ini, tindakan merendahkan diri akan dihukum. Dalam beberapa kasus, kita bahkan akan mempertimbangkan hukuman mati. "~ Kaisar

" Sial ... itu licik, ayah! Kau akan menghancurkan keterampilan spesial seseorang! "~ Iifu

" Ini mengerikan, kak. Untuk berpidato sebagai pangeran, kita tidak bisa dibiarkan bermain-main? Aku harus berbicara tentang kebijakan konstruktif masa depan negara itu. "~ Ryausha

Cahaya aneh muncul di mata Ryausha. Kaisar tidak mengabaikannya.

"Dan ... kebijakan konstruktif apa itu? Mari kita dengarkan. "~ Kaisar,

" Oh, itu mudah, ayah. Kami memeras pajak sampai kering. Mereka yang tidak dapat membayar akan dikhususkan untuk penggalian kanal, menyatakan negara yang terus menderita. "~ Ryausha

Dia gelisah.

Kepalanya berbalik. Lagi pula, Ryausha juga bodoh. Jika kau terlalu riang, kau mungkin membuat kesalahan.

“Kau tidak diizinkan mengancam orang miskin. Jadi Sauran, apa yang akan kau lakukan? Aku memperingatkanmu sebelumnya bahwa berpura-pura sakit dilarang. "~ Kaisar

" Suatu hari, aku pergi untuk memberikan mantan istriku yang menunggu, yang meninggalkanku, pidato upacara pernikahan. "~ Sauran

" Apakah kau pikir kau bisa menarik mati? ”~ Kaisar

Anehnya, Sauran tampak serius. Memang, dia adalah pria yang tidak tahu kapan harus melepas sesuatu.

“Lagipula, nona yang sedang menunggu itu sudah merayakannya karena sang mediator menceritakan kisah yang bagus untuk mengulur waktu.” ~ Sujen

“Itu bodoh. Apakah kau memiliki kisah yang lebih baik daripada pernikahan denganku sebagai pangeran? "~ Sauran

"Sebanyak yang kau suka." ~ Sujen

Status sebagai pangeran mungkin menarik, tetapi menikah dengannya sebagai pasangan seumur hidup adalah lelucon.

Ngomong-ngomong, Sauran adalah seseorang yang tidak tahu bagaimana melepaskan sesuatu, tetapi tidak selalu. Dalam catatan, ini adalah kali kelima belas secara total bahwa dia gagal membujuk wanita yang sedang menunggu.

Sauran yang terpuruk, bagaimanapun, tiba-tiba menjadi cerah.

“Jadi, aku akan membicarakan kebijakanku dengan serius, bagaimana dengan membangun istana batin yang besar untuk mengamankan garis keturunan Kaisar? Kelilinginya dengan ratusan selir. "~ Sauran

" Sauran ... "~ Kaisar

" Hah? "~ Sauran

" Sudah ada tempat seperti itu. "~ Kaisar

Sauran merajuk.

Sauran, yang mengungkapkan sisi negatifnya dengan kata-kata Kaisar yang tanpa ampun, meletakkan tangan dan kakinya di lantai dengan putus asa.

Dan kemudian, tatapan Kaisar akhirnya beralih kepadaku.

"... Itu buruk, buruk, Gettenwo. Para idiot ini gagal dan tertinggal. Pada tingkat ini, hanya keunggulanku yang akan menonjol. "~ Sugen

"Kupikir kau bisa membiarkannya apa adanya. Kau memiliki terlalu banyak kesadaran diri, dan mereka bukan orang bodoh. ”~ Gettenwo

Betul! Dan aku mendapat wahyu. Dan kemudian, aku mengangkat tubuh Gettenwo.

“Waa! Apa yang kau lakukan, bangsat !? ”~ Gettenwo

“ Mengenai pidato pangeran, dapatkah aku menunjukkan Gettenwo kepada publik dalam pidato ini? ”~ Sugen

aku merencanakan strategiku.

Jika Gettenwo yang populer mengekspos wajahnya, maka isi pidato keempat pangeran itu akan meledak.

"Mustahil. Pidato ini dimaksudkan untuk mengisi kesenjangan antara Gettenwo, yang terkenal sebagai bandit. Jika Gettenwo berbicara di podium, perbedaannya akan semakin meningkat. "~ Kaisar

Tapi dia diberhentikan.

"Apakah kau tidak melihatnya? Secara umum, aku tidak bermaksud memasuki istana secara resmi. Memberi pidato sama seperti memberikan izin untuk memasuki istana Kekaisaran. "~ Gettenwo

" Ku ~. "~ Sujen

Aku mengepalkan gigiku dan menjatuhkan Gettenwo ke lantai.

Sekarang setelah keempat strategi wicara saudara kandung telah dikepung, satu-satunya hal yang bisa mereka lakukan adalah memberikan pidato biasa. Dengan suara yang setenang mungkin, dan isinya tidak masalah di hati siapa pun.

Namun ... Jika itu masalahnya, dalam kontes ini, apa yang memisahkan mereka untuk berdiri di podium adalah kepribadian. Ini bidang yang dominan denganku.

Dengan ekspresi khawatir, Kaisar berdehem.

"Ahh ... Ngomong-ngomong, aku bisa melihat bahwa kalian semua akan memberikan pidato datar dengan mata dan suara mati. Namun, dengan perilaku kalain, itu akan mempengaruhi reputasi orang tua kalain. Karena itu, aku hanya akan memberi kalian satu keuntungan. "~ Kaisar

" Keuntungan? "~ Semua orang

Semua saudara berbalik untuk melihat tahta.

“Aku melarang kalian untuk menurunkan reputasimu. Namun, aku akan membiarkan kalian mengakui kekuatan saudara kalian yang lain. Bahkan jika kalian tidak ingin menjadi seorang Kaisar, setidaknya, lakukan yang terbaik. ”~ Kaisar

Semua saudara kandung yang telah berkumpul dalam posisi dekat semuanya bubar sekaligus dan saling melotot. Hanya Gettenwo yang dibiarkan berdiri di tengah.

Situasi menjadi tegang. Dengan kata-kata Kaisar, situasinya telah memasuki fase baru.

Mereka berempat sudah dalam posisi bertarung, karena mereka fokus untuk menemukan yang terbaik dari satu sama lain.

Namun ...

"Sialan. Tidak ada yang bisa dipuji! ”~ Semua Pangeran

Mereka tidak bisa menyelidiki poin kuat satu sama lain.

Pada saat ini, diantisipasi bahwa pertempuran sengit akan terjadi.