Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 15

"Bantu aku, Gettenwo! Aku tidak dapat menemukan kekuatan dari saudara-saudara bodoh ini! ”~ Sujen

Bukan lagi legenda bahwa saudara-saudara pergi untuk memohon kepada Kaisar. Tanpa bertukar kata-kata, ia kembali ke 'kebun' sendiri dengan rasa permusuhan yang jelas.

'Kebun' adalah bagian dari istana yang ditugaskan untuk seorang pangeran resmi. Dalam kasusku, aku memiliki 'Kebun Keempat.' Di dalam rumah ini, ada rumah terpisah tempat aku tinggal dan dojo untukku sendiri.

Sekarang, aku bersujud di depan Gettenwo di ruang tamu rumah.

Untungnya, kami telah memberi Gettenwo kamar sementara di wisma Taman Keempat ini. Di bawah penyamaran membawanya kembali ke 'Kebun,' aku berhasil menarik Gettenwo.

"Tunggu. Aku tidak akan bekerja sama dengan kalian. ”~ Gettenwo

"Jangan katakan itu. Jika kau bekerja sama, aku akan menghapus bel melarikan diri yang ditetapkan di sekitar wisma. "~ Sujen

" Jadi, itulah sebabnya aku ditemukan setiap kali aku mencoba melarikan diri ... "~ Gettenwo

Ketika Gettenwo melarikan diri, lonceng di Di samping tempat tidur keempat bersaudara itu akan membunyikan alarm dan setiap kali, mereka akan berbaris keluar dan memeriksa situasinya.

Gettenwo menghela nafas panjang. Lalu, dia menoleh padaku seolah dia sudah menyerah.

“Jika kita bekerja bersama, akankah kau benar-benar mengabaikan pelarianku?” ~ Gettenwo

“Untuk dikeluarkan dari daftar kandidat Kaisar adalah banyak masalah, jadi kau harus menunjukkan wajahmu secara teratur. Di lain waktu, kau dapat melakukan apa pun yang kau inginkan di kastil. Bahkan jika kau akan tidur di penginapan yang layak, wisma ini akan selalu kosong untukmu. ”~ Sujen

"Yah ... Kalau begitu, aku tidak keberatan bekerja sama. Jadi berhentilah bersujud. Ini aneh. ”~ Gettenwo

aku membuka mataku lebar-lebar.

Untuk mengetahui kekuatan kakak adalah seperti menemukan sepotong jahitan terbuka di benteng yang tak tertembus.

Ketika aku bangun, Gettenwo berjalan ke kursi meja seakan untuk menghilangkan ketegangan, dan minum teh yang baru diseduh, sambil menghembuskan uap.

"Misalnya ... itu benar. Ketika kau melakukannya dengan tekad yang mengejutkan, kau mungkin dapat mengevaluasi. "~ Gettenwo

" Begitu . Kapan waktunya untuk melakukannya, ya? Siapa yang akan melakukannya? "~ Sujen

" Hmmm ... Kau akan melakukannya. "~ Gettenwo

Gettenwo mengangkat jari kelingkingnya saat dia memiringkan cangkir.

Setelah beberapa detik hening, aku menggelengkan kepala sambil tersenyum.

"Itu ... Gettenwo. Aku memiliki terlalu banyak poin kuat, jadi aku tidak dapat membual tentang hal-hal seperti itu. Ini seperti menemukan batu di situs jalan dan membuat suara seolah-olah menemukan perhiasan. Ini lelucon. "~ Gettenwo

" Untuk saat ini, aku tidak punya apa-apa selain poin ini. "~ Gettenwo

Mengesampingkan lelucon itu, kami beralih ke analisis serius. Aku mengeluarkan gulungan kertas kosong dari gudang dan menyiapkan tinta dan sikat.

Setelah membuat lelucon tentang sebuah pidato, aku ingin melanjutkan untuk menganalisis saudara-saudara lain.

"Pertama adalah Fu. Apa yang baik tentang dia? "~ Sujen

" Dia kuat. "~ Gettenwo

" Itu benar. Kakak Ryausha? "~ Sujen

" Dia kuat. "~ Gettenwo

" Masuk akal. Bagaimana dengan Kakak Ran? "~ Sujen

" Dia kuat. "~ Gettenwo

Kuat...

Setelah aku menulis kata di kertas tiga kali berturut-turut, aku membuang sikat ke luar jendela.

“Tidak masuk akal jika semua orang sama. Apakah ada yang lebih? Beri aku beberapa sifat unik! "~ Sujen

" Ya! Hal seperti itu, adik sepertimu harusnya tahu yang terbaik! Aku hanya melihat mereka selama beberapa hari terakhir. Apakah kau pikir aku bisa menunjukkan hal-hal seperti itu? "~ Gettenwo

" Yah, lihat. Karena kau adalah adik perempuan bungsu, kau harusnya lebih penuh kasih sayang. "~ Sujen

" Aku hanya bisa ingat dimainkan olehmu sebagai korban. "~ Gettenwo

Itu menyusahkan. Aku berharap untuk mendapatkan wawasan Gettenwo sebagai bandit. Seperti yang diharapkan, sulit untuk menemukan kekuatan saudara-saudari itu dengan pengamatan yang sama.

"Jika itu masalahnya, aku tidak akan punya pilihan lain selain mengunjungi musuh ..." ~ Sujen

"Oh, aku sudah selesai di sini. Aku akan keluar dari kastil. Jadi, selamat tinggal— ”~ Gettenwo

aku meraih leher Gettenwo, untuk mencegahnya melarikan diri.

"Aku butuh pendapat objektifmu. Itu terlalu mudah jika kau bisa melarikan diri setelah mengatakan, 'kuat' tiga kali. "

" Apanya yang mudah? Kau tidak memiliki hak untuk terus memegangku di sini. Ingat bahwa. Suatu hari aku akan membunuhmu ketika kau tidur. "~ Gettenwo

Seperti itu, aku menjatuhkan Gettenwo seperti kucing yang menggantung, dan membalikkan kakiku dan menuju" Kebun Pertama "tempat Iifu tinggal.

Pagar kayu didirikan di antara "kebun." Itu dianggap tidak sopan dan tidak termaafkan untuk menyeberang tanpa izin mereka.

Ya, tapi itu bukan urusanku.

Aku melompati pagar dengan satu lompatan dan memasuki Taman Pertama dengan ringan. Perbedaan antara kebunku dan yang ini adalah bahwa kebun itu tidak dimurnikan. Taman Keempat terpelihara dengan baik dengan pepohonan dan kolam, tetapi di sini, hanya ada bebatuan.

Terkadang, ketika kau mengira ada pohon di sana, kau hanya akan menemukan belalai saja.

“Mengapa pohon-pohon di taman ini rusak ...?” ~ Gettenwo

“Karena Iifu sering memukuli pohon untuk berlatih. Berkat itu, di taman ini, hampir tidak ada tanaman hijau. ”~ Sujen

Suasana terasing.

Struktur rumah itu bagus, tetapi tidak mengesankan. Rumah itu memberi kesan seolah itu dojo.

"Hei, Gettenwo. Iifu mungkin ada di sana, pergi dan intip. "

"Aku menolak. Bagaimana jika dia telanjang seperti biasa? "~ Gettenwo

" Jangan khawatir. Iifu tidak melepas pakaiannya di rumah. Dia hanya melakukan itu di depan umum. "~ Sujen

" Jadikan sebaliknya! "~ Gettenwo

Karena Gettenwo menolak untuk mengintip sendirian, dia tidak punya pilihan lain selain mendekati rumah bersama dengannya. Seperti yang diharapkan, Gettenwo adalah yang terbaik dalam menghapus kehadirannya. Biasanya, aku akan diperhatikan oleh Iifu, tapi aku tidak khawatir sama sekali.

Sambil berbaring rendah dan mendekati jendela untuk mendengarkan suara dari dalam -

"... Aku bisa mendengarnya mendengkur." ~ Gettenwo

Gettenwo menarik kembali. Sementara kami putus asa untuk mencari kekuatan, aku bertanya-tanya apakah musuh telah meninggalkan pertempuran.

Ketika dia bergerak di sepanjang dinding ke tempat dengkurannya terdengar, dia tiba di jendela kamar. Ketika aku mengintip, Iifu terlihat tidur dengan futon yang terbungkus di lehernya.

"Ini ... tidak tahu malu. Itu bukan poin yang kuat? "~ Gettenwo

" Tidak. Dia benar-benar bodoh. ”~ Sujen

aku setuju. Mungkin, ia tidak dapat menemukan titik kuat saudara-saudara lain dan memutuskan untuk tidur siang lebih awal.

"Apa yang ingin kau lakukan? Jika orang itu tidak bergerak, kau tidak dapat menemukan kelebihannya. Apakah kau berencana untuk melihat-lihat rumah? "~ Gettenwo

" Tidak. Jika kita mencarinya, ada kemungkinan bahwa lebih banyak kekurangannya akan terungkap. Mari kita manfaatkan situasi rentan ini dan secara paksa menciptakan titik kuat Iifu. "~ Sujen

"Menciptakan? "~ Gettenwo

aku mengangguk.

“Iifu terlihat galak. Itu akan terlihat seperti pesonanya tidak terkait dengan keberadaannya yang keras. Misalnya, bagaimana jika seseorang yang berpenampilan garang memiliki hobi mencintai binatang? Bukankah itu membuat ekspresi yang bagus? Karena seorang penguasa membutuhkan kekuatan dan kebaikan. "~ Sujen

" Yah, kau mungkin ada benarnya .... Tapi itu tidak mungkin. Apakah kau melihat ada anjing dan kucing di kebun ini? "~ Gettenwo

" Bawa saja mereka. Saat dia tidur, tangkap seekor anjing liar di daerah itu dan lemparkan dari jendela. Saat dia tidur, dia akan menjadi gila jika anjing menyerangnya. Ini adalah kesempatan untuk memanggil pelayan dan menyaksikan permainan. Dengan ini, kita telah menetapkan fakta. ”~ Sujen

GESHU ~ TO.

Hal berikutnya yang kutahu, pantatku ditendang. Kepalaku menembus ambang jendela, dan aku jatuh ke kamar.

"Oh maaf. Itu terlalu berlebihan. Aku salah mengiramu sebagai anjing. "~ Gettenwo

" Kau pengkhianat, Gettenwo! "~ Sujen

aku berteriak, tapi kemudian aku merasakan tanda yang tidak menyenangkan, berdiri di belakangku.

Sekarang karena kita telah dengan ceroboh membuat keributan, kita tidak bisa lagi lolos dari kewaspadaan Iifu.

"Aku paham. Ini inspeksi musuh. Tidak akan sopan bagiku untuk tidak melatih adikku yang bodoh sekaligus ... ”Iifu

Berbalik, aku bisa melihat bahwa Iifu membawa pedang besar di bahunya dengan senyum ganas. Dia bahkan mengenakan surat berantai. Rupanya, dia bersiap untuk serangan malam bahkan ketika dia tidur.

Gettenwo, yang mungkin, menyadari krisis, telah menghilang dari jendela dan melarikan diri. Sementara dia adalah saudari kami, dia adalah seorang pengecut besar.

"Kau akan mati sampai-sampai kau tidak mati!" Iifu

Iifu menebas tanpa ragu-ragu.

Dia sepenuhnya dipersenjatai dengan senjata dan baju besi untuk berurusan dengan saudaranya yang tidak bersenjata. Ini tidak ada gunanya, tidak peduli bagaimana kau mencoba melihatnya, tidak ada yang perlu dipuji.

Saat melarikan diri dari musuh melalui jendela dengan aib, aku khawatir tentang kekecewaan kakak laki-lakiku.

Aku sedih bahwa kakak lelakiku akan kecewa ketika aku melarikan diri dari jendela dengan aib.

Hanya satu hal. Dia hampir tidak bisa percaya bahwa kekuatannya begitu, secara mengejutkan, Iifu mengenakan kain tambahan saat tidur.