Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 16


"Selanjutnya adalah saudariku." ~ Sugen

"Apakah kau tidak belajar dari pelajaranmu, bajingan?" ~ Gettenwo

Meskipun dia melarikan diri dari Iifu, dia tidak terluka. Ada goresan di sekujur tubuhnya, dan tanda kepalan besar di wajahnya.

Gettenwo sedang menunggu sambil menyeruput tehnya saat ia melarikan diri kembali ke rumahnya di taman keempat. Aku mempertimbangkan kemungkinan dia melarikan diri selama waktu ini, tetapi yang mengejutkan, dia tampak setia.

Karena itu, aku akan memaafkan pengkhianatannya.

“Tapi, kalau dipikir-pikir, bukankah lebih mudah menemukan kekuatan kakakmu Ryausha? Dia terlihat cantik, dan kepalanya berfungsi lebih baik darimu. ”~ Gettenwo

"Oh ... jujur ​​saja, aku baru-baru ini memikirkan hal itu." ~ Sugen

"Baru-baru ini?" ~ Gettenwo

Oh, aku mengangguk.

"Hei, apakah kakak perempuanmu mempermainkanmu dan merias wajahmu sebelumnya?" ~ Gettenwo

"Yah, hal itu terjadi." ~ Sugen

“Saat itu, kau pasti terlihat cantik. Kakak perempuanmu sangat ahli dalam keterampilan merias wajahnya, dan pada dasarnya dia juga cantik. Wajahnya tanpa riasan setara dengan sepuluh orang kebanyakan. Sebenarnya, wajahmu tanpa makeup sama seperti anak kecil -? ”~ Gettenwo

"Kau bajingan. Kau harus memahami sedikit kemenawanan wanita. Jika kau berpikir bahwa kau bisa menjadi cantik dengan menepuk-nepuk bubuk, maka fondasimu tidak cukup baik. "~ Sugen

Gettenwo mengerutkan alisnya saat dia meletakkan cangkir itu di atas meja dengan kasar.

“Penampilan baik atau buruk tidak ada hubungannya dengan kualitas Kaisar. Bahkan jika itu terdaftar sebagai poin yang kuat, itu tidak terkait dengan suksesi takhta. "~ Sugen

"Jangan membantah pembenaran dalam kasus itu, kau bajingan ... Tapi, apa yang akan terjadi pada Iifu? Bukankah terlalu berlebihan untuk menjadi seorang kaisar dan tidak mengenakan pakaian? ”~ Gettenwo

"Tidak. Kaisar bekerja tanpa memandang keindahan, tetapi dia tidak bekerja tanpa mengenakan pakaian. ”~ Sugen

"Aku marah karena aku tidak bisa membantah." ~ Gettenwo

Bibir Gettenwo berubah tidak senang, dan dia membuang muka. Karena segala sesuatu tidak berjalan seperti yang diharapkannya, dia menjadi cemberut seperti anak kecil.

"Lalu ... apakah kau mengatakan bahwa fungsi kepala kakakku lebih baik?" ~ Sugen

" Oh ya. Itu akan menjadi kemampuan yang menguntungkan sebagai Kaisar. ”~ Gettenwo

"Jangan tertipu. Dia sebenarnya idiot. Dia terlalu jauh dari genius sejati sepertiku. ”~ Sugen

Ketika dia mendengar itu, wajah Gettenwo berubah menjadi sengsara. Karena khawatir dengan kakak perempuannya, Ryausha juga merupakan hal yang menyedihkan.

“Jadi selanjutnya adalah Taman Kedua kakakku. Ya, fakta bahwa dia cerdas, dan jika kita melihat-lihat rumah, kita bisa menemukan salah satu kelebihannya. Setidaknya itu seharusnya lebih mudah daripada Iifu. "

"Kau bajingan ... Kali ini, aku tidak akan melakukan apa-apa."

Meskipun mengatakan itu, Gettenwo setia. Setelah janji dibuat, menjadi setia adalah suatu kebajikan. Sayangnya, tidak ada gunanya menemukan titik kuat ini, karena Gettenwo berada di luar jangkauan.

Bersama dengan Gettenwo, aku berlari di sepanjang area istana untuk sementara waktu.

Taman Kedua, yang terletak di sudut terjauh istana, adalah area terbesar. Taman indah yang mewujudkan pemandangan indah menyebar di luar perbatasan pagar.

Pohon dengan bunga mekar di empat musim ditanam. Aliran tiruan itu mengoceh saluran air. Berbeda dengan Taman Iifu, itu penuh dengan rasa keagungan.

"Ini luar biasa ..." ~ Gettenwo

Gettenwo juga terkesan. Karena pekerjaannya sebagai pencuri, ia memiliki intuisi yang baik. Dia dapat merasakan bahwa bahkan batu hiasan di taman sangat berharga.

"Tapi Gettenwo, jangan terkejut terlalu cepat. Rumah Penatua kakak bahkan lebih menakjubkan. Bagaimanapun, bahkan aku, yang tidak tahu apa-apa untuk menilai itu, merinding, ketika aku melihatnya untuk yang pertama kali. Itu adalah seni hidup. ' Oh, sudah waktunya untuk melihatnya. "~ Sugen

"Menyesal bahwa aku tidak mencuri untuk mencuri. Yah, tidak apa-apa. Jika kau banyak bicara, itu layak dipercaya– ”~ Gettenwo

Saat kami mengalihkan pandangan ke depan, percakapan antara Gettenwo dan aku berhenti.

Karena, jalan mereka bukanlah rumah mewah, tetapi asap putih mengepul dengan pilar api besar.

- Rumah besar Ryausha terbakar.

"Kalian akhirnya datang ... Kukira kalian akan datang ke sini untuk memeriksa pergerakan musuh." ~ Ryausha

Dan, berdiri tegak di belakang kami, Ryausha berteriak sambil bertepuk tangan. Dia sepertinya bersembunyi di balik bayangan pohon di dekatnya.

"Itu terlalu buruk. Aku telah menghancurkan bukti sebelumnya. Sekarang, jika kalian mencari di rumahku, tidak ada yang lain selain arang dan abu. Kalian tidak dapat menemukan fragmen dari titik kuatku ... Fu fu, kalian melewatkan kesempatan kalian, dan kukira aku harus mengatakan 'belasungkawaku'? "~ Ryausha

"Hei, wajah seperti apa yang harus aku buat ketika seseorang membakar rumahnya sendiri di depanku dan mengatakan 'belasungkawaku'?" ~ Gettenwo

Gettenwo menarik lengan bajuku dan bertanya. Aku menjawab, "Tolong terlihat tertekan." Wajah Gettenwo menjadi tertekan.

"Iya. Aku ingin melihat wajah itu! Ekspresi dipukuli, frustrasi, menderita dalam penderitaan ...! Oh, perasaan yang luar biasa! ”~ Ryausha

Ryausha terus tertawa keras.

Diam-diam aku berbisik pada Gettenwo.

“Ini adalah poin fatal yang tidak berguna dari kakak perempuanku. Dia suka merencanakan jebakan terlalu berlebihan dan memiliki kebiasaan mengabaikan pukulan keras yang harus ditanggungnya. ”~ Sugen

"Itu luar biasa. Dalam sekejap, peringkatnya turun ke level yang sama dengan milikmu. ”~ Gettenwo

"Aku akan menunjukkan sesuatu yang sedikit lebih menarik kepadamu." ~ Sugen

Bahkan, membakar seluruh rumahnya adalah penghancuran bukti yang sempurna. Misi untuk menemukan titik kuat adalah kegagalan.

Setidaknya, itu pengalih perhatian.

Aku masuk ke mode pertunjukan,

"Apa apaan….! Ini adalah kekuatan kakakku, hanya ada wajahnya yang cantik yang hampir tidak ada hubungannya dengan tahta! Tidak, tunggu Tapi, dengan wajah cantik kakak, bukankah mungkin dia bisa merebut hati para subyek ...? ”~ Sugen

"Fu fu ... Manis sekali. Aku akan menghapus harapan itu! ”~ Ryausha

Ryausha menjentikkan jarinya, dan seorang pengasuh wanita tua keluar entah dari mana.

"Nona muda, apa perintahmu?" ~ Pengurus rumah tangga tua

“Pengurus rumah tangga tua. Siapkan pastry manis dan hidangan berminyak sebanyak mungkin sekaligus. Hingga hari pidato, praktik seni bela diri akan dihentikan. Aku akan menjadi cukup gemuk untuk membuat wajah cantik ini menghilang! ”~ Ryausha

"Aku mengerti" ~ pembantu rumah tangga tua

Di samping wanita tua yang mengangguk sopan, Ryausha menunjukkan senyum kemenangan.

Aku juga mengambil langkah selanjutnya saat kalah.

"Tunggu. Tidak peduli seberapa gemuknya kau, dengan rambut panjang yang indah saja kau dapat menarik perhatian semua orang. ”~ Sugen

"Penjaga tua. Selain itu, bawalah pisau cukur. Aku akan mencukur rambutku jadi botak. ”~ Ryausha

"Aku mengerti." ~ Pengurus rumah tangga tua

Ketika ini terjadi, Ryausha tidak akan berhenti. Dia secara pribadi pergi ke jalan kehancuran–

GESHI ~ TO

Aku  ditendang jatuh di punggung dan jatuh dengan wajah ke tanah.

“Bisakah kau tetap tenang! Bajingan ini mencoba menipumu! "~ Gettenwo

Gettenwo menoleh ke Ryausha dan meneriakkan peringatan. Ryausha memiringkan kepalanya, tetapi setelah beberapa saat, dengan "Haa," dia kembali ke kewarasannya.

"Itu berbahaya ... Beraninya kau mencoba menipuku, Sugen." ~ Ryausha

"Tapi kau tidak terlalu ahli dalam menipu." ~ Gettenwo

Itulah yang dikatakan Gettenwo. Ryausha, yang bisa dimainkan dengan kinerja ceroboh, benar-benar kalah.

Namun, argumen seperti itu tidak berlaku di antara kami saudara kandung.

Aku segera bangkit dan mempersiapkan diri untuk melarikan diri kapan saja. Kali ini, aku tidak mengakui kekalahanku seperti dengan Iifu. Sebuah Kodachi untuk pertahanan diri tersembunyi di sakuku.

Jika itu terjadi, yang terburuk. Aku sedang bersiap untuk serangan Ryausha sambil mundur perlahan— Momen berikutnya, Ryausha menunjukkan senyum lembut yang mengejutkan.

"… Kakak? Apakah kau tidak marah? "~ Sugen

"Oh. Aku bukan orang yang berbahaya untuk menyerang dengan pedang pada tingkat ini. Aku membayar kesalahanku untuk setengah dari hal yang kulakukan sendiri. ”~ Ryausha

Jika tidak disebutkan "menyerang dengan pedang" dalam situasi itu, kupikir dia dianggap orang yang berbahaya.

"Terima kasih telah menghentikanku, Gettenwo-chan. Aku benar-benar senang kau menjadi rekan bodoh, seperti Sugen. ”~ Ryausha

“Aku tidak ingat menjadi rekan pria ini. Aku hanya diseret saja. ”~ Gettenwo

"Tidak tidak. Kesopanan itu bagus. Itu bagus. Ufufu. ”~ Ryausha

Sikapnya yang tenang agak aneh. Dia benar-benar merencanakan sesuatu.

Aku bertekad untuk mundur tanpa terlibat dalam taktik aneh ini. Aku menarik tangan Gettenwo dan berbalik dari tempat itu.

"Aku akan memberi tahu Ayah bahwa hubungan kalian terlihat sangat bagus. Aku yakin dia akan sangat bahagia. "~ Ryausha

Kenapa ya.

Mendengar kata-kata acuh tak acuh yang dikatakan Ryausha saat kami meninggalkan tempat itu, aku bisa merasakan perasaan aneh dan tak menyenangkan.