Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 17


Mereka kembali ke mansion Taman Keempat lagi. Gettenwo tertawa dengan senyum riang saat mereka keluar dengan aman tanpa kecelakaan.

“Kurasa dia toleran karena dia seorang kakak perempuan. Bukankah itu poin kuat? ”~ Gettenwo

"Tidak. Kukira dia biasanya lebih tidak sabar. Aneh. ”~ Sugen

“Aku tidak bisa tidak berpikir kapan ini akan berakhir. Baiklah, mari kita pergi ke orang berikutnya. Akankah aku bebas setelah kita melihat pangeran ketiga? ”~ Gettenwo

Sepertinya alasan suasana hatinya yang baik adalah bahwa akhirnya sudah dekat. Kami belum menemukan poin kuat, tetapi aku telah berjanji untuk membebaskan Gettenwo begitu inspeksi pada orang ketiga selesai.

Hanya Sauran yang tersisa.

Setelah beristirahat di ruang tamu, mereka berjalan ke Taman Ketiga. Dalam perjalanan ke sana, Gettenwo meletakkan tangannya di dagunya seolah khawatir.

“Aku tiba-tiba memikirkan yang berikutnya. Sauran, aku tidak merasa bisa menangkap niatnya. Sampai sekarang, jelas untuk mendapatkan perasaan bahwa dia adalah "Cabul Bermartabat" dan "Jenius Idiot" tetapi, kali ini. Tiba-tiba, tidak ada kesan dia datang ke pikiranku. "~ Gettenwo

“Evaluasi semacam itu berarti, kakak Ran, adalah“ Lecher tercela ”~ Sugen

"Lecher tercela" ~ Gettenwo

Gettenmaru mengulangi pengucapannya seperti burung beo yang belum dewasa.

"Itu ... Hanya suaranya saja, bukankah itu jauh lebih buruk daripada dua yang aku katakan sebelumnya? Dua sebelumnya setidaknya berkata:" bermartabat "atau" pintar, "tapi kali ini, itu" tercela "dan" Lecher. " Bukankah dia tak bisa diselamatkan? ”~ Gettenwo

"Benar. Jadi, dalam beberapa hal, dia adalah musuh yang paling sulit. "~ Sugen

Pagar ke Taman Ketiga bisa dilihat. Dibandingkan dengan dua saudara kandung lainnya, pagar ke Taman Sauran penuh dengan celah. Kau dapat melewatinya secara normal tanpa harus melompati.

Ini untuk membuatnya lebih mudah bagi wanita yang menunggu untuk mencari ketika dia memanggilnya. — Tampaknya dia telah mempertimbangkan ini, tapi tidak ada kasus keberhasilan sampai sekarang.

"Namun, Gettenwo, jika kau mendukungnya sedikit, hina tidak seburuk itu." ~ Sugen

"Benarkah?" ~ Gettenwo

"Uh-ya ... Misalnya, katakanlah masing-masing saudara kita berduel dengan Kaisar. Paling-paling, kita akan dikalahkan dalam hitungan menit - Mungkin hanya Sauran yang mungkin memiliki lebih dari cukup untuk menahannya. ”~ Sugen

Gettenwo, yang telah menyaksikan kekuatan Kaisar, mungkin mengerti betul bahwa dia luar biasa. Aku melompat sedikit di tempat dan membuka mataku.

“Bukankah itu bagus? Lalu, di antara kalian semua, bukankah dia yang terkuat? ”~ Gettenwo

“Itu pasti berbeda. Cara bertarung orang itu tercela. ”~ Sugen

Aku menjelaskan strategi dasar Sauran kepada Gettenwo.

Jika kau bertarung melawan musuh yang kuat, kau hanya perlu mengambil langkah mundur. Hindari dan melarikan diri. Ketika sampai pada duel tunggal, cari faktor penentu dalam kekuatan. Hanya mereka yang jelas-jelas berada di peringkat bawah yang akan menyerang.

"Itu tentu saja, bukan taktik yang sangat menyenangkan ..." ~ Gettenwo

Suaranya berubah lembut ketika Gettenwo menyipitkan matanya.

Namun, aku tidak bermaksud menyangkal taktik ini sepenuhnya. Dalam arti tertentu, itu benar. Aku sama sekali tidak berencana untuk menyalinnya.

“Belakangan, dia sering menggunakan alat. Jika situasinya memungkinkan, ia akan membuat jebakan juga. Lonceng yang membantu kami mencegah pelarianmu juga dibuat oleh Sauran. ”~ Sugen

"Kalian semua memiliki keterampilan yang tidak baik." ~ Gettenwo

"Dia pria yang cerdas. Dia membuat pasta darah yang terlihat persis seperti yang asli untuk berpura-pura sakit ... "~ Sugen

Setelah itu, "Mu?" Gettenwo memiringkan kepalanya.

"Ada apa?" ~ Sugen

"Tunggu. Bukankah itu poin yang baik untuk dipuji? Hanya dengan membuat sesuatu yang cerdik itu tidak bodoh. Jika kau membalikkan cara berpikirmu, maka kau dapat mengatakan dia berhati-hati, dan itu akan terlihat lebih baik. ~ Gettenwo

Oh, dan aku menghela nafas.

"Itu benar ... dia bisa dipuji seperti itu ..." ~ Sugen

"Apa artinya? Apakah ada situasi yang tidak bisa dipuji? ”~ Gettenwo

"Kau akan tahu ketika kau pergi ke sana." ~ Sugen

Dan kemudian, ketika kami datang untuk melihat rumah Sauran-nya, ekspresi dingin dari Gettenwo sepadan.

Di satu sisi bersinar dengan emas.

Dari pagar hingga atap dan pilar, semuanya memesona dengan warna emas. Jika memiliki rasa seperti Taman Ryausha, itu bisa dianggap sebagai jenis kecantikan, tetapi hanya ada warna emas, dan pemodelannya sangat buruk.

Itu hanya tampak seperti rumah uang yang dibangun dengan buruk.

"Tentu saja, jumlah emas ini tidak dapat digunakan untuk rumah pangeran sendiri. Ini hanya dihiasi dengan kertas logam "Emas" yang dibuat oleh Sauran. "~ Sugen

"... untuk apa?" ~ Gettenwo

"Yah ... untuk pamer ke nona yang sedang menunggu." ~ Sugen

Pipi Gettenwo berkedut.

Kemudian, sambil mematikan kehadiran kami, kami berbelok ke depan rumah. Dan kemudian, ada papan nama besar dengan lentera untuk meniru pub di distrik lampu merah.

“Selamat datang di 
rumah Pangeran Ketiga, Sauran. Kami dengan tulus menyambutmu. Aku berdoa agar kau adalah teman yang ditakdirkan. ”~ Papan

Itu adalah tulisan yang tidak berguna, dan aku jengkel.

"... Ada apa dengan tanda itu?" ~ Gettenwo

“Setiap kali nona baru datang, dia memadamkannya. Itu benar, Apakah sudah saatnya penggantinya datang ...? ”~ Sugen

"Rumah besar ini seharusnya dibakar daripada yang sebelumnya." ~ Gettenwo

Aku mengangguk keras pada argumen Gettenwo.

Karena tidak ada tanda-tanda penyergapan, kami dengan berani mencoba untuk mengakses lebih lanjut. Pintu dibiarkan terbuka seolah menunjukkan niatnya untuk menyambut kami. Saat kami mendekat, sebuah suara bocor dari dalam.

Jelas, itu suara Sauran.

"'Aku sudah menunggumu' - Itu salah. 'Aku memimpikan kedatanganmu' Ini cocok untuk suara pertama. Sepertinya gadis pemula mewarnai pipinya. 'Seni bela diri yang bagus dan alis yang bagus. Pangeran terbaik secara umum. Hanya kau, yang dipimpin oleh Sauran, adalah gadis paling beruntung di Ando '- aku yang terbaik. Tidak ada wanita yang tidak akan jatuh cinta pada kalimat pembunuhan ini ... fu ~ Aku menantikan ini. "~ Sauran

Kami mengintip dari pintu masuk melalui pintu ke ruang tamu. Sauran, yang duduk di meja, menggerutu dengan monolog sementara dia menulis dokumen yang meragukan.

Tentu saja, itu bukan naskah untuk pidato. Ketika dia mungkin mendengar bahwa seorang pelayan baru tiba, dia meninggalkan perselisihan pidato dan mulai menulis naskah sambutan.

Tidak. Isi dari monolog itu lebih penting. Untuk menunjukkan dirinya lebih baik, dia mendaftar poin-poin kuat yang dia akui. Pidato ini - Saat mencari poin kuat, itu bisa disebut serangan fatal.

Itu dia.

"Itu luar biasa. Meskipun mengungkap poin kuat seperti itu, itu tidak benar-benar menyentuh hatiku ... "~ Gettenwo

"Betul. Kakak Ran tidak berusaha membuat dirinya cukup besar untuk mati pada saat ini, tetapi secara mengejutkan tidak meyakinkan. Jadi, aku bisa melihat poin kuatnya, tetapi aku tidak bisa memuji itu. ”~ Sugen

Jika kau mengutip kata itu apa adanya dan menggunakannya dalam naskah pidato, pidatonya akan cepat, tetapi bahkan aku, yang tidak punya pilihan dalam menghindari tahta, memiliki rasa penolakan yang cukup besar. Dia adalah pria yang memiliki begitu banyak ketidaksukaan fisiologis.

"Apa yang harus kita lakukan, Gettenwo? Bisakah kau menemukan sesuatu yang baik? ”~ Sugen

"Mustahil. Bagaimana kau bisa melawan pertempuran yang kalah? "~ Gettenwo

"Kurasa begitu ... lalu pulang?" ~ Sugen

"Tunggu. Untuk saat ini, mari kita menonton sampai nyonya menunggu tiba. Kebetulan -, jika kita akan menjadi korban orang itu, kita harus berhenti. "~ Gettenwo

Kebiasaan Gattenwo sebagai bandit muncul.

Faktanya, karena Sauran hanya terampil dengan mulutnya, dan tidak pernah mengulurkan tangannya, aku tidak perlu khawatir tentang itu. Namun, kemungkinan terpojok dan mengalami kemalangan tidak bisa diabaikan.

Menilai dari isi monolog, aku tahu dia akan datang tanpa menunggu terlalu lama. Jadi aku menunggu di samping pintu.

Bahkan jika kau tidak bersembunyi dengan susah payah, tidak ada ketakutan bahwa Sauran akan terganggu.

Kemudian, saat matahari terbenam, lentera mulai menerangi papan nama besar yang tidak menyenangkan itu, sesosok makhluk datang dari istana.

- Bayangan aneh besar.

"Oh, bukan itu kau, Tuan Sugen?" ~ Orang yang aneh

Dan kemudian, bayangan besar itu adalah wajah yang kutahu.

Di antara para penjaga yang menjaga istana, dia adalah pria botak berkepala muda yang paling bersemangat dilatih. Berkat latihan harian, tubuh besar itu ditutupi dengan otot, benar-benar seperti raksasa yang mengerikan.

Ajy tidak tahu namanya, tetapi karena penampilannya yang mengesankan, dia menyebut dirinya 'Muscle Boy.'

"Apa yang sedang terjadi? Apakah ada urusan dengan Yang Mulia 
Sauran? ”~ Muscle Boy

"Tidak. Aku hanya berjalan-jalan dan tersesat ke Taman Ketiga. Aku akan kembali ke rumahku, tolong rahasiakan dari kakak Ran bahwa aku ada di sini. ”~ Sugen

“Seperti itu. Aku mengerti. ”~ Muscle Boy

Mendeteksi Muscle Boy yang mendekat, Gettenwo, yang tidak  dikenali, dengan cepat bersembunyi.

Tentu saja, denganku, aku bisa bersembunyi dengan cara yang sama. Namun, aku tidak berani.

Tiba-tiba, aku mendapat firasat dan tetap di sana.

“Oh ... Ngomong-ngomong, apa yang kau lakukan untuk Kakak Ran saat ini?” ~ Sugen

"Aku? Tidak, sebenarnya– ”~ Muscle Boy

Untuk meringkas kisah Muscle Boy, itu seperti ini.

Akhirnya, tidak ada lagi calon nona yang ingin ditugaskan ke Sauran.
Tetapi istana Kerajaan sedang mencari orang yang cocok.

Karena itu, "Aku ingin melihat rahasia kekuatan pangeran dari dekat." Muscle Boy mengangkat tangannya.

Itu saja.

"Itu saja? Tolong lakukan yang terbaik. Tentunya Kakak Ran akan senang. Tolong curahkan dirimu padanya. ”~ Sugen

“Aku berterima kasih atas kata-katamu. Aku akan melakukan yang terbaik. ”~ Muscle Boy

Dengan suara langkah kaki seperti raksasa, Muscle Boy pergi ke rumah Sauran sambil memotong angin dengan bahunya.

Gettenwo dan aku, bagaimanapun, pergi diam-diam.