Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 18


Bagi seorang laki-laki, tidak ada jalan untuk kembali pada apa yang dia katakan.

Aku belum mendapatkan apa-apa, tetapi aku melepaskan perangkap suara bel dari wisma Gettenwo seperti yang dijanjikan.

“Kembalilah seminggu sekali. Juga, tidak masalah bagimu untuk menjadi bandit, tetapi berhati-hatilah ketika kau menyelinap ke tempat-tempat berbahaya. Aku akan membantumu saat kau membutuhkannya, jadi pangillah aku. ”~ Sugen

“Aku tahu tanpa kau mengatakan itu berkali-kali. Jika aku tidak melakukan apa yang kau katakan, apakah kau akan datang lagi dan menculikku? Aku minta maaf karena menyebabkan masalah. "~ Gettenwo

Aku membebaskannya tanpa berkonsultasi dengan orang lain, tetapi dia berjanji untuk datang secara teratur, jadi seharusnya tidak ada masalah. Aku bisa memberi tahu saudara-saudaraku besok. Karena kita semua malas, salah satu dari kita tidak akan repot membawanya kembali sendirian.

Mengenakan pakaian murah saat berjalan menuruni kastil secara tidak wajar, Gettenwo beradaptasi dengan sandal jerami di kakinya.

Kecuali saudara-saudaraku menghalangi, akan mudah bagi Gettenwo untuk keluar dari istana melalui penjaga istana.

Dan, Gettenwo, yang melompat beberapa kali di tempat untuk melakukan pemanasan, tiba-tiba berbalik.

"Aku lupa mengatakan ini, tetapi untuk pidatonya–" ~ Gettenwo

"Serahkan padaku. Ini akan menjadi pertarungan yang sulit, tapi aku benar-benar tidak akan kalah. ”~ Sugen

“Tidak ada yang peduli tentang itu. Tentu saja, Kaisar berkata bahwa pidatonya akan diberikan di Bujin-Sai? ”~ Gettenwo

"Itu benar." ~ Sugen

Bujin-Sai adalah acara yang diadakan di Ando setahun sekali. Meskipun itu adalah festival di mana setiap orang berdoa untuk kemenangan perang, aspek revitalisasi para pejuang juga penting.

Karena itu, daripada ritual Shinto yang khusyuk, ada stand makanan, pameran, dan semacamnya. Suasana itu semarak seperti jamuan.

Ada pepatah yang mengatakan bahwa hampir setengah dari sake yang dijual di Ando diminum selama festival ini.

“Orang-orang kota sangat menantikan festival ini. Sungguh egois untuk saling menghancurkan, tapi jangan buat masalah dan tuangkan air ke suasana festival. ”~ Gettenwo

"Oh. Ayah telah mengingatkanku akan hal itu. ”~ Sugen

"Kaisar?" ~ Gettenwo

"Oh. Karena ada niat untuk menunjukkan bahwa "Kaisar mendapat restu dari para dewa perang" selama festival. Aku pasti tidak akan merusak gengsi. ”~ Sugen

Ayah, Kaisar, memberikan hiburan kepada rakyatnya di festival ini sambil menunjukkan prestise-nya dengan terampil.

Misalnya, rencana membuka Taman Kekaisaran.

Orang luar biasanya tidak diizinkan masuk istana karena alasan keamanan. Namun, selama festival, hanya sebagian kecil dari taman diizinkan untuk umum. Selain itu, mereka bebas untuk menikmati pemandangan dan minum sakura di sana.

Tentu saja, ketika kau mengizinkan akses umum, bahaya orang asing semakin meningkat.

Namun, dalam menanggapi hal ini, Kaisar secara pribadi memberikan otorisasi dengan mengatakan, "Bersama kami adalah perlindungan Dewa Perang, semuanya akan baik-baik saja." Dan dengan kata-kata ini, tidak ada insiden besar yang pernah terjadi. Di jalan, desas-desus menyebar bahwa "Kaisar mendapat restu dari para dewa perang." - Lagi pula, kurasa Kaisar menyingkirkan pembunuh sendirian tanpa disadari oleh siapa pun.

“Karena itulah aku tidak akan membakar podium. Jangan khawatir. ”~ Sugen

"Kau bajingan, Jika aku tidak memberitahumu untuk berhati-hati, akankah kau mempertimbangkan rencana itu?" ~ Gettenwo

Tentu saja. Dalam situasi ini, semua rencana yang mungkin harus dipertimbangkan.

Karena aku tidak dapat menemukan kekuatan dari saudara-saudaraku, aku harus bekerja pada pendekatan yang berbeda.

"Yah ... Tidak masalah. Hingga hari pertama festival dengan pidato, masih ada waktu hampir setengah bulan. Dengan otakku yang luar biasa, rencanaku akan memancar seperti Air Panas. ”~ Sugen

"Itu bagus. Lalu, aku akan kembali. Selamat tinggal. ”~ Gettenwo

Gettenwo bergegas keluar setelah mengucapkan selamat tinggal tanpa perasaan. Dalam beberapa hari, ketenaran bandit, Gettenwo, akan terdengar di kastil. Aku merasa bangga dengan adik perempuanku.

“Aku ingin melakukan yang terbaik untuk tidak kehilangan adik perempuan pekerja kerasku, tapi ... Haruskah aku tidur di sini hari ini? Apakah itu baik-baik saja? "

-Baik.

Ingatan terakhirku adalah bahwa aku berbaring di kasur dan tidur.

Tidak ada jalan sesudahnya, kecuali dia dikurung atau dikendalikan oleh saudara kandungnya yang lain, dia bisa jatuh pingsan.

Tetapi, setelah itu, sembari berpikir tanpa pandang bulu, “Oh, tidak seperti ini,” dia hanya menghabiskan waktu yang tidak dapat dia ingat.

Ada potongan kenangan yang kabur. Iifu terus tinggal di tempat tidur meskipun pelatihan ditinggalkan, Ryausha ditekan untuk membangun kembali rumahnya, dan Sauran menghilang setelah mengatakan 'Jangan mencari aku. "

Tapi semua itu hanya sepele bagiku.

―――――――――――

“Yo, aku menunjukkan wajahku setelah lama. Aku membawakanmu beberapa barang. Ada apa, bangsat! Wajahmu terlihat seperti sedang sekarat. Apakah kau diracun? "~ Gettenwo

Itu pada malam sebelum pidato yang benar-benar terpojok itu ingatanku kembali warnanya.

Malam yang tidak biasa itu, Gettenwo dalam suasana hati yang baik dan membawa beberapa pangsit manis.

"... Gettenwo. Apa yang salah? Bukankah kau luar biasa boros hari ini? ”~ Sugen

“Oh, hari ini aku mengalahkan penjahat setelah sekian lama, jadi aku merasa baik dan termotivasi. Bukan itu! Bajingan, aku sudah dengar apa yang terjadi! ”~ Gettenwo

"Aku hanya belum makan beberapa hari ini." ~ Sugen

"Bukan 'hanya' kau bodoh!" ~ Gettenwo

Berbaring telentang di ruang kerja ketika aku baru saja berguling dan melihat ke langit-langit, Gettenwo memaksakan pangsit manis ke mulutku. Seketika, air dalam kendi itu dituangkan.

"Serius. Dalam situasi ini, apakah kau tidak keluar dengan apa-apa? ”~ Gettenwo

"Aku tidak buruk. Saudara dan saudariku yang tidak memiliki poin prestasi buruk ... ”

“Kaulah yang menggeser tanggung jawab dengan gigih. Dengar, pemikiran yang buruk. Cepat, istirahat, dan tidur. Ngomong-ngomong, yang lainnya seharusnya tidak berbeda. ”~ Sugen

Bersedia berjaga-jaga sampai pulih, Gettenwo duduk di lantai dengan kaki bersilang. Entah bagaimana, berbelas kasih. Selain itu, jika kau keluar dari istana, orang-orang akan memuji dia sebagai bandit terbaik di dunia.

Serius, betapa besar perbedaan dari saudara kandungku yang lain.

Setidaknya, jika sebagian kecil saja dari popularitas Gettenwo dapat dibagi di antara saudara-saudaranya - ...?

Pada saat itu, aku merasakan cahaya kecil bersinar di kepalaku.

Namun, kesadaran yang kelelahan itu tidak dapat mengambil cahaya itu dan jatuh ke dalam kegelapan.