Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 8


“Kami memiliki orang Pangeran Kelima Gattenwo. Jika kalian menginginkan hidupnya, lepaskan perlindungan di gerbang barat. "

Keesokan paginya, panah surat ditembak di benteng istana kekaisaran. Kami, saudara kandung, kaget.
Aku memutuskan untuk mengawasinya setelah menemukan lokasinya, tetapi ini terjadi.
Surat itu berbicara kebenaran; Gattenwo menghilang seperti awan tadi malam. Bahkan anjing-anjing itu tidak dapat menemukannya.

“Yang Mulia!”

“Aku tahu apa yang ingin kalian katakan. Namun, aku tidak akan menyetujui tuntutan mereka untuk kehidupan pangeran palsu. "

TLN : Saya gak tau kenapa ini diterjemahin sebagai pangeran, padahal dia cwk....

" Tidak. Aku ingin bertanya apakah kami bisa menyerang apa yang kami yakini sebagai pelaku. ”

Kami meminta audiensi segera setelah kami mendengar beritanya.
Kaisar, mendengar laporan sebelum datang kepada kami, sedang duduk dengan ketenangannya yang biasa.

“Kau tahu siapa mereka?”

“Ya. Aku pernah mendengar bahwa ada bagian dari bandana merah yang melekat pada panah surat. Dua hari yang lalu, Gattenwo diblokir oleh raksasa berkerudung merah. Raksasa itu kemungkinan adalah salah satu penjaga pedagang opium, jadi ada kemungkinan besar bahwa pedagang opium adalah pelakunya. "

" Tidak. "

Aku membuat dugaan yang luar biasa akan semua kekuatan otakku, tetapi ditolak hanya dengan satu kata.

“Pagi ini, aku menerima laporan dari penjaga tentang patroli. Rumah pedagang opium itu benar-benar dihancurkan oleh seseorang. Dari dokter ke penjaga, tidak ada yang tersisa bergerak di kediaman. "

" Apakah ada pria berkerudung merah di antara mereka? "

" Aku belum pernah mendengar ada orang seperti itu. "

Ryausha menyikutku seolah mengatakan, "Sudah kubilang."

“Dari isi laporan itu, sepertinya bukan perbuatan penjual opium lain di Ando. Aku percaya bahwa itu dilakukan oleh salah satu suku barbar. Aku telah mendengar bahwa salah satu kebiasaan mereka untuk mengenakan bandana. "

" Jadi begitu. Setelah mereka menemukan target yang mudah di antara Pangeran Kekaisaran, mereka menggigit majikan mereka dan pergi. "

" Yah, mengatakan bahwa dia seorang Pangeran Kekaisaran sedikit ... "

Di depan anak-anaknya yang licik, Kaisar berdeham.

“Bagaimanapun, campur tanganmu sia-sia. Aku akan menyerah pada kehidupan sandera. Aku tidak akan menyetujui serangan apa pun meskipun dia ditemukan. Kecakapan bela diri barbar sudah cukup bagiku untuk memiliki kesulitan menghadapi mereka. Aku tidak akan membiarkan penerusku mengambil risiko sendiri. Jangan berlebihan. "

" Tapi ... "

" Ini adalah Keputusan Kekaisaran. "

Kami berempat berlutut tunduk sambil memelototinya. Di Kekaisaran ini, hanya ada satu orang yang tidak bisa kita lawan di depannya.

Di depannya, itu.

"Jadi, kak. Haruskah kita mengirim anjing untuk menemukan benteng pencuri dengan bandana? "

" Tentu saja. Aku tidak tahu tentang ancaman, tetapi aku akan membuat mereka menyesali apa yang telah mereka lakukan. "

" Hah! Aku aka membunuh para penculik sialan itu! "

" Untuk membuat kita marah, betapa menyedihkan ... "

Memalingkan punggung kami ke Kaisar, kami kembali normal karena kami tidak di depannya.
Segera setelah kami meninggalkan ruang audiensi, kami bertemu bersama untuk merencanakan serangan.

"Dia masih adik perempuan kita meskipun Kaisar tidak menerimanya. Kita tidak bisa gagal. "

Jika ya, siapa yang akan naik takhta?

―――――――――――――

“Aku tidak tahu. Bahwa gudang bawah tanah ini bahkan ada. ”

Ketika kami mengikuti anjing Ryausha, mereka membawa kami ke tepi kota, agak jauh dari daerah kumuh. Di sana, kami menemukan mineshaft bawah tanah.
Tampaknya ini adalah reruntuhan tambang ore yang digali sejak lama. Ada bukti rantai menahan seseorang, tetapi rantai itu terputus sekarang.

"Mereka hanya pencuri kecil. Kita bisa menuangkan minyak dan membakarnya dengan medan semacam ini. "

" Orang bodoh apa yang akan membakar uang masa depan kita. Kita harus melakukan penyergapan jantan. "

Iifu meretakkan buku-buku jarinya. Tentu saja, kami berempat menyerang akan lebih menakutkan daripada api.

"Aku tinggal di sini."

Namun, ketika semua orang masuk, Ryausha membuat pernyataan mendadak.

"Kakak, mengapa? Maksudku, aku memang berpikir bahwa kita bertiga sudah cukup ... "

" Aku tahu kau idiot, tapi ... Jika kita semua masuk sekaligus, apa yang terjadi ketika mereka menuangkan minyak membakar setelah kita masuk? Tidakkah kau berpikir bahwa kita membutuhkan seseorang untuk berjaga-jaga di luar? ”

Aku ingat Gattenwo tertangkap di gudang penjual obat bius. Bagaimana jika orang dengan bandana merah adalah orang yang menyarankan rencana itu? Kemungkinannya tinggi bahwa hal yang sama akan dilakukan lagi.

Aku tidak bisa mencium bau minyak atau bubuk mesiu, tetapi memiliki seseorang yang tinggal di belakang adalah pilihan yang tepat.

"Baik. Amankan kami, kak. "

" Ya, ya. Bersenang-senang dan masuklah. "

Kami diusir oleh Ryausha, berlari ke terowongan seolah-olah ada sesuatu yang mendorong punggung kami.

Dan ketika aku masuk ke terowongan, aku bisa mencium haus darah dari medan perang.

―――――――――――――――――――――――――――――――――――――――

“Ck, kalian. Kalian agak jago memasang perangkap. Bahkan jika kalian menipu para idiot itu, apakah kalian pikir aku tidak akan menyadarinya? ”

Sementara itu.
Ryausha tiba-tiba berbicara, jengkel, pada beberapa batu besar agak jauh. Menanggapi suara itu, sekelompok pria bertopeng muncul. Di tangan mereka mereka memegang pedang dan tombak.

“Ya ampun, keras kepala sampai di ambang kematian. Apakah kalian masih ingin melanjutkan? "

Berpikir bahwa itu baik-baik saja, Ryausha mengguncang kipasnya.

"Aku pikir aku akan bersenang-senang sedikit sampai orang-orang idiot itu kembali."