Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 7


“... Hei, kalian. Mengapa kalian semua mengatakan omong kosong yang sama kepadaku? "

" Apanya yang omong kosong, Yang Mulia! Kami hanya bersukacita di reuni anggota keluarga baru! ”

Kami sekarang berada di ruang audiensi. Dengan keempat saudara kandung dan Gattenwo di belakangnya, kami memohon kepada Kaisar.

“Ya, akui saja sebagai lelaki, Ayah! Tolong terima saja!” Iifu berbicara.

“Ya, peramalanku memberitahuku bahwa gadis ini jelas adalah saudariku.”

“Aku juga menyarankan untuk segera mengakuinya… tidak ada ruang untuk alasan, ayah.”

“Semuanya. Berhentilah menunjukkan ekspresi yang terlihat kotor. Ini tidak nyaman. "

Tentu saja, ekspresi wajah saudara kandungku tidak pada tingkat yang disebut "tampak kotor." Hanya saja wajah mereka adalah cerminan hati mereka.

Anak-anak, jangan menjadi mereka saat kau dewasa.

“Katakan jika aku dengan enggan menerima permintaan kalian untuk menerimanya. Mengapa 'saudara perempuan yang penting' ini malah disumpal dan digendong di bahu seperti barang bawaan?"

" Jika kita tidak melakukan ini, dia akan berbohong bahwa kita adalah penculiknya. "

" Dia tidak akan berbohong. Kalian benar-benar penculik dalam semua arti kata. Turunkan dia. "

Aku tidak bisa menentang perintah Kaisar. Aku menurunkan Gattenwo dari pundakku dan melepaskannya.
Namun, begitu dia akhirnya dibebaskan, dia tidak mengatakan apa-apa.

"Apa yang terjadi? Meskipun kau sangat berisik ketika kami membawamu ke sini. "

" Ka-Kalian semua ... hentikan kekacauan yan kalian lakukan, apakah kalian benar-benar pangeran? Juga, orang di sana itu benar-benar Kaisar...?”

“Aku tidak menatakan palsu. Pengakuanmu sebagai seorang putri adalah masalah serius. "

" Apakah kalian semua bodoh! Katakanlah aku benar-benar anak Kaisar, tetapi apakah kalian benar-benar akan menerima seorang pencuri yang mengaku diri sendiri sepertiku― Gah! ”

Aku memblokir Gattenwo dari mengatakan sesuatu yang lain dengan telapak tanganku. Dengan dia menjadi orang yang memproklamirkan diri diketahui, aku harus memulai rencana baru.

“Bagaimanapun, Yang Mulia. Seperti yang kau lihat, orang ini akan menjadi Kaisar yang tepat. "

" Sugen. Pergi belajar bagaimana menggunakan frasa, "seperti yang kau lihat" sekali lagi. "

Kaisar bersandar ke belakang dan memalingkan muka dariku. Tatapan tajamnya tertuju pada Gattenwo.

“Mengesampingkan plot bodoh untuk membuatmu menjadi adik perempuan, Pencuri bangsawan Gattenwo. Aku ingin bertemu denganmu. "

Gattenwo membuat dirinya waspada.

"Apakah kau ingin menghukumku? Baik. Aku hanya pencuri sederhana. Aku siap. "

" Tidak. Tidak masuk akal bagiku untuk membuangmu sebelum kau dihukum atas semua pelanggar yang telah kau lakukan setiap hari. ”

Menanggapi ini, Gattenwo membuat wajah yang tampak seperti ditusuk-tusuk.

"Tunggu. Apakah kau berpura-pura menjadi orang baik? Bukankah kau yang membuat orang awam menjadi mangsa mereka dan tidak melakukan apa-apa selain berdiam diri? Bukankah itu tugas raja untuk memperbaiki masalah korupsi yang begitu merajalela? "

" Aku tidak bisa melakukan apa-apa. Misalnya, pedagang besar yang kau curi. Kau seorang diri membiarkan saingan bisnisnya mendorongnya keluar dari Ando. Aku mengerti bahwa dia bukan orang yang baik, tetapi di masa perang, dia adalah pemasok penting bagi kita. Adapun rentenir, mereka membayar sebagian besar pajak di masa perang. "

Gattenwo, yang dipenuhi amarah, menabrak pilar dengan telapak tangannya. Jika kita tidak mengambil belatinya, dia mungkin akan menyerang Kaisar tepat padanya.

“Itu sebabnya kau mengabaikan mereka!”

“Memang. Namun, kau sama saja, Gattenwo. Kau adalah seorang pencuri di mata hukum. Sama seperti aku memalingkan muka dari kesalahan mereka, aku memalingkan darimu. ”

Dibandingkan dengan pelaku kejahatan yang sama tenggelam dalam dosa yang ia curi dari Gattenwo yang dihina. Bahkan dari sini, aku bisa mendengar giginya beradu.

“Kebetulan, tentang pedagang obat yang kau curi dari kemarin malam. Apakah kau tahu jika dia benar-benar menjual opium? "

" ... Sangat mungkin. Aku menutup banyak pedagang opium dan memastikan lokasinya. Juga dia pasti bersalah melihat berapa banyak penjaga yang didirikan. "

" Bagaimana dengan bukti? "

" ... Tidak punya! Aku ingin mencuri uang bersama dengan opium kemarin, tetapi aku gagal. Apakah kau juga akan mengabaikan ini?"

Gattenwo memprovokasi Kaisar, tetapi dia tanpa sadar mengusap telapak tangannya ke udara.


"Cukup. Antarkan dia dengan ramah keluar istana. "

" Tapi Yang Mulia! Tolong lihat mata pemberani yang menyerupai matamu ini— ”

“ Bahkan dengan bagaimana pembicaraan itu berlangsung, apakah kau masih belum membuang kemungkinan aku menerimanya ...? ”

Tentu saja. Aku juga seorang pejuang sampai akhir. Aku bukan prajurit yang akan memecah sumpah setelah diambil.
Kakak-kakakku juga sama. Iifu mengambil botol sake yang dia masukkan ke dalamnya dan menuangkannya untuk kami berlima.

“Pengakuanmu tidak masalah! Gattenwo adalah saudari kita! Bukankah itu benar, kalian semua !? ” Iifu adalah yang pertama berbicara.
Berikutnya adalah Ryausha, “Oh, ayah, kau sangat keras kepala. Kami tidak punya pilihan selain menerimanya terlebih dahulu. "
Terakhir adalah Sauran," Ini hanya masalah menunggu ayah untuk melihat cahaya ... Hehe ... "

Namun, dengan Gattenwo sendiri yang tidak tertarik, dia diam-diam pergi. Aku bergegas untuk menghalanginya di koridor.

“Hei, tunggu, pembicaraannya belum selesai.”

“Tidak peduli bagaimana kau memikirkannya, ini sudah berakhir. Aku akan pulang. Kau tidak perlu mengirimku keluar. Aku baik-baik saja sendiri. "

Kakak-kakakku datang sedikit kemudian.

“Heyyyy! Tunggu sebentar, kita masih belum bertukar minuman! "

" Aku tidak menginginkannya! Aku tidak ingin berhubungan dengan istana kekaisaran yang penting ini! "

Meskipun diteriaki dengan sangat mengancam oleh Gattenwo, Iifu tidak terpengaruh. Ryausha masuk dan mendorong cangkir sake ke Gattenwo.

“Yah, kau tentu masih terlalu muda untuk minum. Namun, akankah kau mengizinkan kami menyiapkan satu set pakaian baru sebagai permintaan maaf? Mengenakan pakaian hitam compang-camping dan sandal jerami akan membuatmu tampak cukup mencurigakan kepada para penjaga, bukan begitu? "

" Ugh ... "

" Adikku hanya punya pakaian glamor yang tidak berguna, jadi aku akan menyiapkannya. Aku masih memiliki beberapa pakaian yang dipersiapkan untuk seorang wanita yang menunggu ... "

Sauran berbicara dengan nada suara yang agak sedih.
Masa lalunya kira-kira seperti ini: Sauran ingin mengundang seorang wanita yang menunggu untuk malam itu dan menyiapkan pakaian linen baru untuknya, tetapi dia tidak pernah datang.

“Itu tidak akan berhasil, Sauran. Pakaian-pakaian itu diwarnai ketidaksenonohan. Bahkan aku memiliki pakaian normal; Aku akan menggunakan itu. "

"Apakah air mataku tidak senonoh ... hehe. "

Aku benci mengatakannya, tapi pikirannya mungkin hanyalah pikiran tidak senonoh. Bahkan jika itu sementara tidak senonoh, itu mungkin akan menjijikkan.

Ryausha mendorong punggung Gattenwo, membawanya ke kamarnya. Gattenwo membuat ekspresi pahit.
Pengaturan wanita sangat panjang. Kami berdiri di koridor menunggu, tetapi akhirnya menunggu menjadi tak tertahankan, dan kami mulai berdebat dalam keheningan.

"Hei! Lihat di sini, idiot! "

Tepat ketika kami akan lupa tentang menunggu Gattenwo dari seberapa kuat perdebatan kami, Ryausha akhirnya kembali.
Apakah orang yang dibawanya ― Gattenwo?

"Hei! Beri aku kain basah itu! Aku tidak ingin semua dekorasi ini!"

" Stop, stop, tutup mulut. Oke? Bukankah dia memiliki daya tarik seks yang terlalu sedikit dibandingkan denganku? Itu sebabnya aku merias wajahnya. Bukankah dia terlihat lebih dewasa? ”

Sejujurnya, aku terkejut.
Kupikir dia tampak kekanak-kanakan untuk usianya, tetapi dengan sedikit sentuhan, dia tumbuh dewasa. Pesonanya tentu saja berbeda dari Ryausha, tapi dia cantik sekali.

Meskipun orang itu sendiri tidak begitu suka, dan sedang melompat untuk handuk basah untuk membersihkan riasan.
Ryausha melemparkan handuk ke arahku.

"Ngomong-ngomong, Sugen, bawa dia keluar kastil."
"Beri aku handuk itu sekarang!"

Tanpa banyak keraguan, aku memberinya handuk. Dia membenamkan wajahnya ke dalamnya dan menghapus makeup.

"Ah. Menyeka semua itu adalah sia-sia. "

" Dengan semua riasan itu, orang akan berpikir bahwa aku adalah anak perempuan orang kaya bahkan dalam pakaian sederhana. Lebih baik untuk menghindari masalah. "

" Kau masih bisa melarikan diri bahkan tanpa semua masalah diambil. "

Ya, itu argumen yang masuk akal. Dia adalah seseorang yang bisa mengalahkan lebih dari sepuluh penjaga sendirian, meskipun dia agak kurang dibandingkan dengan kami saudara kandung.
Hanya saja menghindari masalah adalah yang terbaik. Aku tahu perasaan memukuli preman jalanan setiap hari.

Menonjol di antara orang miskin hanya akan menciptakan masalah yang tidak dibutuhkan.

“Gattenwo, di mana kau tinggal sehingga aku dapat menantarkan sana?”

“Tidak dimanapun. Aku tidur di ruang bawah tanah di beberapa rumah kosong. "

"Aku akan meminta seorang kenalan untuk menyewakan rumah kepadamu, jadi silakan tinggal di sana. Aku akan pergi dan menemuimu lagi ketika aku membujuk Kaisar. "

" Kau belum menyerah? "

" Tentu saja. Kami saudara kandung tidak menyerah kepada siapa pun. "

Melihat kami terbakar dengan keyakinan, Gattenwo menghela nafas panjang.

"Aku tidak menginginkannya. Aku tidak akan ada hubungannya dengan kalian. Tidak perlu perpisahan. "

" Tapi. "

" Aku tidak akan mengambil yang lain. Terima kasih telah membantuku keluar tadi malam. Tapi aku hanya pencuri. Seseorang yang tidak ada hubungannya denganmu pangeran. "

Gattenwo membuang handuk dan mulai berjalan kembali, sendirian. Dengan mengikuti jalan yang dulu kudatangi, dia bisa keluar tanpa terlihat.

Punggung kecilnya menjadi lebih kecil dan segera menghilang dari istana kekaisaran.

Aku bertanya, “Jadi, kak. Sudah menemukannya? "

"Tentu. Anjing-anjing dapat mengetahui baunya dari pakaian dan sandal yang ditinggalkannya. Mereka bisa menemukannya di mana saja di dalam kota. "

" Setelah selesai mengingat aroma, pinjamkan aku. Aku akan menemukan tempatnya dan memastikan tidak ada hal buruk yang terjadi seperti tadi malam. "

Sauran berkata," Kita akan membujuk ayah selama waktu itu. "
" Ya. Keras kepala untuk mendengarkan alasan Ayah. Kita akan membuatnya tahu bahwa kita akan menjadi kaisar sampah. "

Kami mengaitkan lengan dalam sebuah cincin. Biasanya, kami saling bertarung, tetapi ketika disatukan, ikatan kami tidak bisa dihancurkan. Kami adalah saudara seperti itu.
Asal usul persatuan itu datang dari keinginan agar Gattenwo naik takhta.
Tepat ketika aku memikirkan itu, insiden itu terjadi.

Gattenwo diculik.