Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 5


Untungnya, pola kriminal Gattenwo benar-benar menonjol.
Pertama, dia menembakkan panah pesan dengan catatan peringatan di kediaman pedagang tidak bermoral atau rentenir. Dia juga memposting surat itu di tembok kota untuk dilihat orang.

Di bawah pengawasan para penonton yang ingin tahu, dia mencuri harta dari korban.

"Aku paham. Bukannya dia suka perhatian, dia menggunakan kerumunan sebagai gangguan. "

Catatan terbaru telah diposting di dinding lumpur rumah petak. Sebagian besar penggemarnya adalah para orang miskin, tetapi catatannya menarik orang-orang dari kelas lain. Penampilannya adalah semua kemarahan baru-baru ini dan menyebabkan kegemparan di mana pun itu terjadi.

Tujuan Gattenwo adalah menciptakan kegemparan.
Dengan orang-orang berkerumun di semua sisi rumah pedagang, pertahanan harus disebar di seluruh tempat.
Selain itu, ia bisa saja masuk ke kerumunan untuk melarikan diri.

Kedengarannya tidak masuk akal, tetapi aku dapat melihat bahwa dia merencanakannya dengan cermat.
Aku bisa melihat beberapa pemikirannya dari surat peringatan tulisan tangan yang dicap dengan stempel pribadinya. Sebuah desain yang tidak bisa dipalsukan oleh orang iseng belaka atau pencuri kecil.

Isi surat itu adalah sebagai berikut:

“Pada hari tikus dengan bulan baru. Di persimpangan antara persimpangan Empat dan Delapan. Aku akan membersihkan 
harta karunnya pedagang opium jahat. "

Itu adalah hari tikus itu, dan akan ada bulan baru hari ini. Dengan kata lain, dia akan muncul hari ini. Persimpangan antara jalan Empat dan Delapan menunjukkan sebuah blok di salah satu bagian yang mirip kisi-kisi Ando. Dan kalimat terakhir adalah targetnya.
Tidak memberi nama adalah langkah yang cerdas. Jika ada pedagang yang memutuskan untuk meningkatkan pertahanan mereka di sekitar tempat tinggal mereka, itu sama saja dengan mengakui kesalahan mereka.

Meskipun mereka selalu bisa mengatakan bahwa itu hanya untuk berjaga-jaga.
Pedagang opium ini kemungkinan menyembunyikan semua bukti dan menyuap para pejabat, sehingga ia tidak akan diekspos oleh badan pemerintah mana pun. Dengan keadaan seperti itu, beberapa birokrat pemerintah yang saleh memberikan informasi kepada Gattenwo untuk ditangani.

“Bahkan jika aku mengatakan itu, para pejabat tidak benar-benar berusaha untuk memperbaiki diri. Mereka hanya mengabaikan tanggung jawab. Sungguh tercela. ”

Jika Gattenwo menjadi pewaris Kaisar, dia pasti akan memperbaiki korupsi yang merajalela di pemerintahan. Aku punya harapan besar.

Aku membalikkan badan dari surat itu dan berjalan ke persimpangan Keempat dan Kedelapan. Suatu tekad tertentu membeku di hatiku.
Tekad itu adalah ― Aku akan mengamankan si Gattenwo malam ini.

――――――――――――――――

Di malam hari, perempatan dipanaskan dengan kegembiraan.
Penonton yang penasaran berkerumun di sekitar daerah itu, dan dinding-dinding di sekitarnya ditutupi oleh lentera kertas, menerangi jalan hampir seolah-olah hari itu siang.

Dengan pakaian hitam penuh yang tampak mencurigakan menutupi tubuhku, aku melihat situasi di atas pohon beberapa jalan.

"Kurasa tempat tinggal itu."

Karena menjadi pedagang opium, satu tempat tinggal dapat segera terlihat dipenuhi dengan para pembela. Berbeda dengan rumah-rumah yang mengelilinginya, dindingnya terbuat dari plester putih dan bukan dinding lumpur rekan-rekannya. Selanjutnya, pengawal ditempatkan pada interval di sepanjang dinding.

Rumah dan gudang di kediaman dikelilingi oleh tembok batu. Di gudang-gudang itu, pasti ada jumlah pembela terbanyak. Namun, aku merasakan atmosfer aneh datang dari sana—

Pada saat yang sama aku memiliki pemikiran itu.

Di antara lentera yang ditempatkan di sekitar dinding tanah, beberapa lentera di sekitar area tertentu menghilang pada saat yang sama.
Masih ada cahaya obor dari atas dinding kediaman. Daerah itu tidak berubah sepenuhnya gelap, tetapi pendaran cemerlang yang pernah mengisi tempat meredup menjadi kegelapan suram yang cocok untuk malam.

Namun, ada saat ketika semua orang terganggu oleh perubahan kecerahan. Seseorang, dengan sedikit suara, menggunakan satu lompatan untuk melewati dinding plester.

“Keterampilan yang luar biasa. Cukup untuk menjadi salah satu anak Kaisar. ”

Melihat bayangan Gattenwo membuat sebuah harapan di dalam hatiku. Tertawa, aku melompat dari pohon dan mulai berlari di atas dinding.

Setelah aku menemukan Gattenwo, aku akan melakukan ini.
Topengku hanya menutupi wajahku. Aku tidak terlalu peduli jika aku terlihat oleh para penjaga. Dengan kecepatan penuh, aku pergi ke kediaman dan aku akan pergi bersama Gattenwo.
Tidak peduli berapa banyak yang ada, orang-orang yang hampir tidak lebih baik daripada beberapa gangster kota kecil tidak bisa menangkapku.

"Tunggu saja, adikku ...!"

Aku pasti akan menjadikanmu Kaisar.
Aku semakin dekat ke kediaman dari bayang-bayang, dan tepat ketika aku akan melompati tembok, aku melihat keributan besar terjadi.

Kupikir itu karena intrusi Gattenwo ditemukan, tetapi aku salah.
Dari dalam kediaman, jilatan api besar muncul.

"…Mustahil!"

Aku mulai lari tanpa tersesat. Pengawal menunjuk pedang mereka pada pria bertopeng yang mencurigakan (aku), tapi itu bahkan tidak layak menjadi ancaman. Sebelum pedang mereka mencapaiku, aku melompat cukup tinggi untuk menghindari mereka semua. Seperti itu, aku dengan mudah melintasi tembok.

Melihat dari situ situasinya, aku melihat sesuatu yang menyedihkan.

Dua puluh pria aneh runtuh di dalam kediaman. Ini sepertinya dilakukan oleh Gattenwo. Tapi, gudang yang mereka jaga ketat.

Dari luar, aku bisa melihat bahwa asal mula api itu berasal dari gudang itu.
Gudang yang dibangun dari batu itu seharusnya tidak terbakar dalam keadaan normal, tapi aku menangkap bau minyak yang datang dari api.

"Perbuatan Gattenwo ...? Tidak."

Jika semua harta terbakar, tidak akan ada panen untuk menjadi pencuri yang mulia. Dan ini adalah rumah pedagang opium. Setiap pembakaran bisa menyebarkan asap opium ke lingkungan.

"Hei, bangun."

"Hnn. Hnnnn ...? "

Aku sedang melakukan interogasi. Ketika dia menghadap ke bawah, tersingkir, aku membaliknya kembali dan menamparnya. Ketika dia membuka matanya, aku menunjuk ke gudang.
Mengungkap topengku, aku bertanya,

"Aku di sini untuk membantu. Di mana Gattenwo? "

" B-bantuan ...? Ah, kita sudah diselamatkan. Terima kasih. Dia sangat kuat ... "

" Cukup dengan pikiranmu. Dimana Gattenwo? Juga, ceritakan tentang kebakaran gudang. "

Melihat jariku menunjuk ke api, pengawal itu tertawa tidak senonoh.

"Ah. Sialan, semuanya berjalan sesuai rencana. Kita tidak perlu bala bantuan. "

" Seperti yang direncanakan? "

" Ya. Itu jebakan bos. Barang asli ada di tempat lain. Gudang itu hanyalah perangkap tikus. Terima itu Gattenwo brengsek berpikir bahwa barang-barang itu terbakar di dalam api dan masuk. Terimalah― ”

Sebelum dia selesai berbicara, aku menjatuhkannya.
Jadi begini. Saat aku bermain-main, Gattenwo jatuh dalam kesulitan.

Sambil berlari, aku mencuri salah satu pedang panjang preman itu.
Gerbang besi ke gudang tepat di depanku. Pintunya tertutup rapat, dan tidak ada manusia yang bisa membukanya.

Tidak ada manusia normal.

"Bantuanmu datang! Jangan mati, Gattenwo! "

Orang yang tidak normal ― putra Kaisar yang sejati, dipenuhi dengan kekuasaan, ada di sini. Aku mengacungkan pedangku.
Tebasan dengan kehalusan air langsung memotong gerbang, dan pintu masuk ke gudang dibuka paksa.

"Hei! Kau hidup !? Jika ya, cepatlah lari! ”

Sambil berteriak, aku berlari masuk. Di dalam gudang yang dimakan api, masih ada seorang lelaki berpakaian hitam berdiri di atas area di mana api belum mencapai.

"Sialan!"

Aku bergegas dan menaruhnya di pundakku. Bala bantuan nyata datang, tetapi mereka tidak layak menjadi lawanku.

Sambil membawa Gattenwo, aku dengan cepat berlari keluar dari gedung dan melompati tembok, melarikan diri ke luar.
Untungnya, api telah membuat para penonton menjadi kacau, jadi mudah untuk melewati keramaian.

Di sebuah taman yang agak jauh dari kekacauan, aku membaringkan Gattenwo di tanah.
Dada Gattenwo masih naik-turun, tetapi Gattenwo masih belum sadar.

"Maaf, tapi aku melepas topengmu. Itu menghalangi napasmu. ”

Bahkan dengan hilangnya kesadaran Gattenwo, aku memberikan alasan. Aku merobek kain hitam yang menghalangi wajah Gattenwo.
Sekarang, wajahnya sedikit menyerupai wajah kami.

Namun, ada sesuatu yang aneh pada wajah itu.

"…Seorang gadis?"

Di bawah topeng itu, ada wajah seorang gadis tak berdosa dengan rambut berantakan menempel di kulitnya dengan keringat. Dia tampak sekitar tiga belas atau empat belas. Aku masih berusia enam belas tahun, jadi masih ada beberapa tahun yang berbeda.

"Sebagai jenis kelamin yang berbeda, aku tidak memiliki banyak titik referensi dalam diriku, tetapi kau agak mirip kakakku ..."

Ryausha memberi kesan kecantikan yang seksi. Di sisi lain, Gattenwo lebih muda. Alih-alih kecantikan, dia akan menjadi kekanak-kanakan kekanak-kanakan. Dia juga sedikit lebih pendek.
Tidak, aku seharusnya tidak meragukan ini. Dia pasti salah satu dari anak-anak Kaisar. Aku akan bermasalah jika bukan.

Untungnya, denyut nadinya baik-baik saja, dan tidak ada ancaman bagi hidupnya.
Aku menunggu dia bangun sendiri. Ketika langit malam memudar, dan sedikit warna biru mengintip, Gattenwo mengeluarkan suara.

"Uh, urghh ...?"
"Ohh, kau sudah bangun!"

Mendengar suaraku, Gattenwo langsung membuka matanya.
Dia dengan cepat berdiri dan melompat dariku. Gattenwo memelototiku dengan kewaspadaan binatang buas.

"Siapa kau?"

Mencengkeram belati yang tersembunyi di balik pakaiannya, gadis itu menanyaiku. Kebalikannya, dengan gembira aku memberikan kata pengantar.

"Saudaramu. Kau cukup energik, bukan? Tentanglah. Kau akan menjadi permaisuri yang baik. "

" ... Apa? …Apa?"

Kukira dia masih belum sepenuhnya bangun. Gattenwo, dengan mulut terbuka lebar, mengulangi kata yang sama berulang-ulang.