Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 4


Kaisar dan kakak-kakakku dapat menghadapinya.
Bagaimanapun, aku adalah anak haram. Sampai aku dibawa ke istana Kekaisaran ketika aku berusia sepuluh tahun, aku tidak tahu aku adalah putra Kaisar. Aku dulu tipe orang yang memancing di selokan di daerah kumuh.

Akan ada anarki jika seseorang sepertiku menjadi Kaisar.
Aku harus melakukan apa saja untuk menunjukkan kepada mereka fakta sederhana itu.

"Hei, menurutmu siapa yang akan menjadi Kaisar berikutnya?"
"Apa?"

Ando, ​​kota yang menampung istana Kekaisaran. Kota ini dibangun dengan sistem blok ― daerah kumuh ada di ujungnya. Di sana, aku mengajukan pertanyaan kepada penjaga toko tentang gerobak makanan.

Aku membuang pakaian pangeranku. Apa yang kukenakan sekarang adalah kemeja dan celana linen kasar, sesuatu yang tidak akan menarik perhatian di antara orang banyak.

"Apa-apaan itu, tiba-tiba. Bukankah itu terlalu berlebihan untuk dibicarakan oleh pemabuk? "

" Tidak, aku akan bertaruh siapa yang akan menjadi Kaisar berikutnya. Aku mencari info. "

Aku menjatuhkan beberapa koin tembaga ke konter kios. Meskipun tidak banyak, itu adalah balasan yang bagus untuk beberapa menit berbicara.
Penjaga toko dengan rakus meraihnya, senang dengan keberuntungannya.

"Jadi bertaruh? Bertaruh pada pewaris royalti agak berani, kupikir ... Yah, apa pun yang kau dengar dariku akan menjadi kebenaran. Aku sudah mendengar banyak rahasia dari pemabuk di sini. "

" Ya, itulah yang kupikirkan. Jadi, siapa pesaing utama? Itu akan menjadi Sugen, kan? Dialah yang terkuat dan terbaik dari mereka semua ... "

" Apa yang kau katakan. Kau salah. ”

Harapanku ditolak. Seharusnya aku senang mendengarnya, tapi aku malah merasa agak jengkel.

“Itu akan menjadi Iifu? Dia adalah yang tertua bagaimanapun juga. Meski bodoh. "

" Haha, kau pasti bercanda. Semua orang di distrik lampu merah tahu dia idiot. Yah, aku tidak membenci lelaki itu, tapi kau tahu, dia dari samping. ”

Penjaga toko menjatuhkan saudara laki-laki tertuaku ke tingkat yang tidak layak. Meskipun taktik militernya berhasil, taktik itu tampaknya meninggalkan bekas luka permanen.

“Itu pasti Ryausha. Dia cantik dan bisa menarik jiwa. "

" Kau benar-benar mengatakan beberapa hal bodoh. Orang itu memang seksi, tapi bukankah dia melakukan sihir yang mencurigakan? Membunuh musuh dengan seratus kutukan ... Jika penyihir seperti itu menjadi Kaisar, anehnya uangku akan semakin berkurang di malam hari. ”

Aku paham. Kemampuannya bekerja melawannya. Dengan desas-desus tentang sihirnya yang dibesar-besarkan, tentu saja dia akan berubah menjadi monster yang menakutkan.

“Dengan proses eliminasi, itu harusnya Sauran. Yah, kurasa itu pilihan yang aman. Dia hampir tidak akan muncul di depan umum."
" Mengapa kau terus salah. Pangeran terhormat yang tidak dewasa itu tidak akan pernah bisa menggantikan Kaisar. ”

Itu bukan Sauran? Mataku melebar. Lagipula itu berarti bahwa itu kembali padaku?
Tetapi aku diberi tahu bahwa aku salah.

“Di semua Ando, ​​seratus dari seratus akan memberitahumu jawaban yang sama. Kaisar berikutnya akan, tanpa diragukan lagi, Pangeran Kelima, Gattenwo! "

Mendengar kata-kata, "Pangeran Kelima," wajahku menegang.

"Gattenwo ...? Siapa lagi itu? "

" Hei? Tidak mungkin ada seseorang di Ando yang tidak tahu siapa Gattenwo? Mungkinkah kau adalah orang seperti itu? "

" Ah, ahhh. Sejujurnya, aku baru saja bepergian ke luar negeri. Itu sebabnya aku belum pernah mendengar berita terbaru. Mengapa kau tidak memberi tahuku? "

" Itu masuk akal. Aku akan melakukan itu. "

Penjaga toko mengangguk, mengerti. Yang mengejutkan setelah melihat seseorang yang tidak mengenal Pangeran Kelima, dia pasti terkenal.

“Gettenwo adalah orang yang hebat. Dia mencuri dari penyimpanan pejabat yang korup dan rentenir dan memberikannya kepada orang miskin. Negara ini akan berubah menjadi lebih baik jika dia menjadi Kaisar. "

" Singkatnya, pencuri yang mulia? "

Aku tahu bahwa pencuri yang dipenuhi dengan kebenaran terkadang muncul. Di masa lalu, Ando telah merajalela dengan pencuri. Beberapa dari mereka tidak tersentuh oleh hukum dan menjadi legenda.

Para pejabat akan mengatakan bahwa "mereka hanya pencuri menggunakan alasan keadilan untuk merampok orang lain," tetapi aku memiliki niat baik kepada mereka, karena dilahirkan miskin.
Harta yang disimpan untuk mereka sendiri hanyalah biaya pengiriman dan penanganan.

"Tapi, bukankah gelar Pangeran Kelima adalah sesuatu yang dibuatnya? Pangeran Kekaisaran sejati tidak akan mencuri. "

" Kurasa. Meskipun ada rumor ini. Pernah ada anak haram Kaisar yang bersembunyi di sekitar ... mungkin saja itu Gattenwo. "

Anak haram itu adalah aku.
Di masa mudanya, Kaisar melakukan perjalanan penyamaran melalui Ando. Dia berdiri satu malam dengan ibuku, dan anak yang lahir dari itu adalah aku.
Kaisar mendengar bahwa ada anak yang luar biasa kuat yang tinggal di daerah kumuh dan menghubungkan titik-titik. Sebelum ini, dia tidak tahu keberadaanku. Ngomong-ngomong, ibuku juga dirawat di Istana Kekaisaran, tetapi dia meninggal beberapa tahun kemudian karena penyakit jantung.
Pemakaman itu tidak berarti besar, tetapi kupikir Kaisar luar biasa menangis di tempat itu.

"Anak haram ..."

Meskipun demikian, mungkin saja aku adalah anak tunggal yang tidak sah. Dengan betapa maraknya dia, ada kemungkinan bahwa Gattenwo benar-benar putra Kaisar.

― Apa yang harus kulakukan jika ini benar?

Pangeran Kelima memiliki banyak pengikut sebagai pencuri yang mulia. Jika dia memiliki pengakuan resmi, tidak akan ada menunggu dalam menobatkannya.
Bangsa akan bersatu ketika Kaisar dicintai. Hati yang peduli pada rakyat pasti akan menjadi penguasa yang bijak.

"Begitu ... aku punya keinginan baru di hatiku. Solusi sempurna di mana tidak ada yang dirugikan. "

"Tuan? Untuk apa kau bergumam pada diri sendiri? "

" Hei, bisakah aku mengajukan pertanyaan lain? "

Tidak dapat mengendalikan kegembiraanku, aku bersandar pada kereta. Dengan senyum di wajahku, aku bertanya,

"Jadi, Gattenwo ini. Kau tahu kapan dia akan muncul berikutnya? "