Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 6


"Lepaskan aku! Penculik sialan! "


" Tenang, tenang, jangan kasar, tenanglah. Karena aku akan membawamu ke tempat yang baik. "

" Itu hanya kebohongan manis seorang penculik! Kau mencoba menipuku! ”

Membawa Gattenwo yang benar-benar energik di pundakku, aku berlari melalui jalan-jalan malam Ando. Dengan dia berbicara tentang slogan “penculikan” yang berbahaya, itu menimbulkan reaksi dari para penjaga, tetapi aku bukan seseorang yang bisa mereka tangkap.

"Kau bajingan, apa kau membawaku ke bawahan iblismu !? Apakah kau berencana menggunakan siksaan untuk membuatku sadar akan nasibku! Itu menyebalkanjika beanr! Aku memberikan semuanya kepada orang-orang miskin yang harus kau mangsa! Kau tidak akan mendapatkan satu koin pun dariku, apa pun yang kau lakukan! "

" Oh. Kupikir kau mengambil beberapa untuk diri sendiri, tetapi lebih baik begini. Bagus, bagus. "

" A-Ada apa dengan reaksi itu! Jadilah sedikit lebih kesal! "

Sejak beberapa waktu yang lalu, Gattenwo telah berjuang keras melawanku di atas bahuku, tetapi dia secara mengejutkan tidak memiliki kekuatan yang tidak manusiawi. Jika aku tidak membiarkan tangannya mencapai titik vitalku, dia tidak bisa melakukan apa pun.

Yah, dia masih seorang gadis muda. Membandingkan kekuatannya dengan kekuatanku agak tidak adil.

"Kau tahu, Gattenwo, aku benar-benar tidak bisa memberi selamat kepadamu karena telah jatuh dalam perangkap gudang sebagai kakakmu. Terus terang, tanda-tandanya ada di sana. "

" Di-Diam! Aku menyadari bahwa itu buruk ketika aku masuk! "

" Tapi kau tidak bisa melarikan diri, tahu? Jika kau menyadari bahwa itu buruk, kau seharusnya berbalik dan pergi sebelum pintu ditutup. "

"Aku ingin melakukan itu! Tapi aku diblokir! ”

Gattenwo tiba-tiba berhenti berjuang dan menoleh padaku, tampak kesal.

"Diblokir?"

"Aku mendengar beberapa desas-desus tentang dia dari para penjaga, tapi itu pasti pria itu. Tepat sebelum aku pergi, seorang raksasa dengan bandana merah muncul. Dia menghalangi jalan keluar. "

" Bahkan jika kau tidak bergerak, kau akan terbakar sampai mati, jadi kau seharusnya langsung menyerangnya tidak peduli seberapa tampangnya dia. "

" Diam, mengingat situasinya, itu tidak mudah bagiku untuk langsung menyerangnya! Itu sebabnya aku ragu-ragu sejenak. Mereka menggunakan waktu itu untuk menutup pintu. ”

Setidaknya ketika aku sampai di sana, tidak ada raksasa berkerudung merah. Berpikir bahwa pekerjaan telah selesai ― atau mungkin dia merasakanku dan berlari.

“Yah, aku tepat waktu. Jangan lakukan hal-hal bodoh mulai sekarang. "

" Jadi ya, siapa lagi kau ini! Apa urusanmu yang memberitahuku apa yang harus aku lakukan! "

" Aku kakakmu, itu yang aku katakan. "

" Aku tidak punya saudara! Aku tidak punya saudara laki-laki! "

" Hah? Tapi bukankah kau Putri Kelima ...? ”

Gattenwo merengut.

"Kau tahu. Ini adalah aturan bahwa semua pencuri bangsawan adalah anak-anak dari bangsawan brengsek. Apakah kau benar-benar percaya itu? Dasar idiot ... ya? Jika kau berpikir bahwa aku sebenarnya adalah seorang pangeran, maka sebagai seorang saudara akan berarti bahwa kau adalah...? "

" Tunggu. "

Aku menghentikannya dari selesai berbicara.

"Kau pasti becanda? Jadi itu benar-benar pangeran yang memproklamirkan diri ...? "

" Itulah yang kukatakan. Yah, aku tidak tahu siapa orang tuaku, jadi ada kemungkinan yang sama untuk menemukan jarum emas di punggung landak seperti itu benar. Lebih penting lagi, apa ini tentang menjadi saudara pangeran? "

" Kalau begitu aku tidak akan menyerah! "

Melihatku bersemangat tiba-tiba, Gattenwo memiringkan kepalanya dengan bingung.

"Apa ... kau tidak akan menyerah? Dan kau tidak bisa menjadi pangeran sungguhan. "

"Aku seorang pria yang akan percaya betapa pun kecilnya kemungkinannya. Dengar, aku akan percaya bahwa kau adalah adikku. Dengar, kau adalah orang yang harus menjadi Kaisar dan dipercaya dengan bangsa. Itu sebabnya aku percaya bahwa kau adalah seorang putri. "

" Tunggu sebentar. Aku tidak mengerti. Apa yang kau bicarakan?"

Aku mengangguk, seolah mengatakan itu sederhana.

"Karena kau adalah anak sejati Kaisar, sekarang aku akan menjadikanmu begitu."

――――――――――――――――――――――――――


“Jadi kau kembali, kau yang dikorbankan! Kelilingi dia dan hancurkan dia! "

" Menyerah dan menyerahlah, kam yang akan segera menjadi Kaisar! "

" Aku tidak akan melupakan pengorbananmu yang berani ... "

Menghindari pemberitahuan oleh penjaga gerbang, aku menyelinap ke istana kekaisaran tetapi dikelilingi oleh saudara kandungku yang idiot. Bukankah ini agak terlalu cepat?

"Tsk. Bagaimana kalian tahu aku ada di sini. "

"Anjing pengawas ingat baumu. Dia menyalak begitu kau kembali."

Ryausha dengan acuh tak acuh menjawab.
Memang, ada lebih banyak anjing di luar sana daripada biasanya. Bahkan jika aku menghindari terlihat, aku tidak berpikir untuk menghindari penciuman.

"Bagus, Sugen. Aku senang. Kau akhirnya menyadari apa artinya menjadi Kaisar dan kembali. Aku akan mendukungmu dari lubuk hatiku— ” kata Iifu.

“Siapa orang itu? Aku tidak bisa memberi selamat kepada Kaisar berikutnya atas penculikan. "

Sauran bertanya sambil menunjuk orang yang terpuruk di pundakku.
Iifu memandangku dengan tatapan tajam.

"Kau ... apakah kau mengecat tanganmu dalam kejahatan untuk menhindari dari menjadi Kaisar? Aku tidak berpikir kau adalah bajingan yang lebih buruk daripada aku. "

Aku mengabaikan apa yang dikatakan semua orang.
Gattenwo, yang tidak memahami situasinya, mengalihkan pandangannya ke kiri dan ke kanan. Perlahan aku menempatkannya di tanah.

“Semua orang bersukacita lah. Aku telah menemukan kandidat Kaisar yang lebih tepat daripada aku. Ini adalah pencuri bangsawan yang terkenal, Putri Kelima saudari kita. ”

Diam.
Setelah jeda singkat, Ryausha datang dan menepuk bahu Gattenwo.

“Maaf, nona muda. Adik kami yang bodoh menculikmu. Aku akan membayarmu dengan uang diam, jadi bisakah kau lupakan ini? "

" Tunggu sebentar, kak! Apakah kau tidak mendengar tentang reputasi Gattenwo dengan telingamu yang tajam !? "

" Tentu saja aku tahu! Aku tahu, tapi itu tidak berarti dia benar-benar putri! Pelajarilah akal sehat, idiot! ”

Aku meminta bantuan kepada dua saudara lelakiju, tetapi

"Gattenwo ...? Siapa lagi itu. Semacam permen? ” Kata Iifu.

"Jaringan intelijenku belum mendengar hal semacam itu," jawab Sauran.

“Fu itu memang benar, tapi Ran, berhenti bertingkah seperti intelektual. Kita semua tahu bahwa kau idiot. "

"Ngomong-ngomong!" Aku memotong semua orang, dengan keras.

“Aku menemukan jawaban untuk masalah kita! Kenapa kalian tidak membantu orang ini menjadi Kaisar! "

" Itu tidak mungkin! Kita tidak bisa membiarkan orang asing naik ke atas takhta. Kembalikan dia ke tempat kau menemukannya! "

" Ka-Kalian! Aku sudah mendengarkan dengan tenang untuk sementara waktu sekarang dan kalian pergi dan memperlakukanku seperti binatang peliharaan! "

Gattenwo menyela dengan keberatan.
Sepertinya dia masih tidak benar-benar mengerti apa yang sedang terjadi, tetapi dia membentak ketidaksopanan yang terjadi di depan matanya.

“Siapakah kalian, semuanya! Mungkinkah istana kekaisaran menculik orang !? Jika demikian, aku, Gattenwo, tidak akan memaafkan kalian! Aku akan membawa salah satu dari kalian dalam kematianku! "

" Tenang. "

" Urgh! "

Mendampingi suara menyedihkan itu, Gattenwo dilemparkan ke halaman. Ryausha kemudian duduk di punggungnya.

“Jangan lihat ini, Sugen. Dia mungkin memiliki keterampilan lebih dari beberapa mafia jalanan, tapi dia sama sekali berbeda dari kita. Ini berarti dia bukan salah satu dari saudara perempuan kita. "

" Orang-orang memiliki kecenderungan berbeda. Dia tentu saja tidak memiliki kekuatan, tetapi keinginannya untuk menjadi Kaisar tidak ada duanya. Dia pasti akan menjadi penguasa yang tercerahkan. Aku percaya pada pilihanku. "

" Tunggu! Kau sudah mengatakan ini untuk sementara waktu, tetapi siapa yang akan menjadi Kaisar !? Aku benar-benar tidak mengerti !? Jelaskan ini padaku sejak awal! "

" Ah, maaf, tapi bisakah kau sedikit lebih tenang, Gattenwo. Aku menggunakan keterampilan tawar-menawar yang kuat untuk membuatmu menjadi Kaisar. Serahkan saja semuanya padaku. "

"Memangnya aku mau! "

Ryausha menghela nafas, takjub.

“Kau membawanya ke sini tanpa menjelaskan apa-apa? Yah, semakin sedikit yang dia tahu, semakin sedikit dia berbicara. Cepat dan bawa dia pergi. "

" Ya, ya. Terimalah bahwa kau telah kalah. "

" Menolak pada titik ini tidak pantas, Sugen ... "

Iifu dan Sauran mengikuti Ryausha mengutukku. Namun, sesuatu yang sangat kecil tidak akan menghentikanku.

"Saudaraku, saudariku. Jika aku berhasil menjadi Kaisar, menurutmu apa yang akan kulakukan pertama kali sebagai Kaisar dengan cara kalian memperlakukanku? "

Alis mereka berkedut. Iifu memelototiku.

“Apa maksudmu dengan itu?”
\
“Aku tidak akan memaafkan kalian jika aku menjadi Kaisar. Kupikir aku akan memberi kalian tumpukan pekerjaan, cukup sehingga kalian hampir tidak punya waktu untuk tidur. Kupikir itu bagus. "

" Tidak adil ... sangat tidak adil! Aku tidak akan memaafkan tindakan tidak sopan seperti itu! "

" Sugen! Apa kau mungkin mengancam kami!? ” Seru Ryausha.

"Tentu saja. Aku tidak berencana pergi ke neraka sendirian. Sekarang, apa yang akan kalian lakukan? Haruskah kita semua pergi ke neraka bersama? Atau mungkin-"

Aku menunjuk ke Gattenwo, yang masih diduduki oleh Ryausha.

"Percayakan kemarahan pada Putri Kelima, Gattenwo, dengan hatinya penuh keadilan. Pilih. "

" Hei! Berhentilah terlibat dalam plot jahat yang tidak benar-benar kupahami! Cepat dan lepaskan aku! ”

Jadi, Ryausha berdiri dan Gattenwo bebas. Gattenwo mendengus dan membersihkan pakaian hitamnya saat dia bangkit.

“Ya ampun, kau akhirnya melepaskanku. Aku akan pergi sekarang"

Kata-katanya terputus. Gangguan fisik.

Mengapa? Dia secara bersamaan dilompati oleh Iifu, Ryausha, dan Sauran dan ditahan dari tiga sisi.

“Owwww !! Biarkan aku pergi! Lepaskan aku, cker! ”

“ Mataku pasti rusak ...! Bagaimana aku tidak melihat adik perempuanku yang imut di depanku! "

"Aku tidak keberatan jika kau mulai memanggilku ' kakak ' mulai sekarang! "

" Kami akan diam-diam mendukungmu, Kaisar berikutnya ...! "

Dengan bujukanku yang bekerja dengan baik, aku meraih tinjuku.