Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 3


Setelah membunyikan bel, Sauran menggerakkan kepalanya untuk membuat wajahnya basah oleh darah. Pengecut sekali. Bahkan sebagai lelucon, dia adalah seorang Pangeran.

Apa yang harus dilakukan? Dorong kepalanya ke bawah sehingga dia mati lemas karena darah?

Tidak, tidak peduli seberapa jahat rencananya, membunuh terlalu berlebihan. Berada di tanah orang mati akan membebaskan seseorang dari pertarungan untuk mendorong takhta pada orang lain. Kami tidak bisa kehilangan pengorbanan manusia yang penting.

“Kau punya keberanian, Sauran! Karena tubuhmu sangat lemah, hari ini aku akan mengirimmu ke dunia orang mati di sini! ”

Namun, saudara laki-laki tertua menunjukkan biasanya penilaiannya kurang. Sambil memegang kakinya di atas kepala Sauran, dia menjatuhkannya seperti bilah guillotine.

Sauran bergerak satu inci ke kiri.
Tumit Iifu menyentuh kepala Sauran hanya karena sehelai rambut dan mengenai tikar tatami.
Iifu terus menjatuhkan kakinya ke Sauran dan Sauran terus menghindar. Darah berhamburan dari dampak sepatu yang terbanting ke lantai.

Aku segera menahan Iifu dan berkata,

"Tenang. Ran juga merupakan kandidat Kaisar yang berharga. Jika kau membunuhnya, kita hanya akan melukai diri kita sendiri. "

" Biarkan aku pergi, Sugen. Aku tidak akan membiarkan bajingan itu berlanjut. Aku akan menghancurkan kepalanya yang mungil menjadi berkeping-keping. ”

Namun, Sauran, yang berlumuran darah, menatap kami dengan tatapan tenang.

"Haha ... tidak ada gunanya. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang lebih baik dalam menghindari hal-hal daripada aku. Sekarang, seharusnya ada lebih banyak orang yang datang karena kebisingan. Kalian bertiga harus berjuang untuk tahta sendiri ... "

Iifu dan tatapanku bertemu.
Sauran tidak hanya membunyikan bel, tapi lantainya diinjak oleh Iifu. Namun, tidak ada yang datang untuk memeriksa.

Alasannya ada di belakang kami. Seseorang telah menyelinap masuk saat kami disibukkan.

“Berapa lama kalian semua berencana untuk tinggal di sudut? Juga, apakah menurut kalian bertindak idiot akan membuat kalian meninggalkan takhta kaisar? ”

Orang yang lesu mengipasi dirinya dengan kipas lipat adalah saudara perempuanku, Ryausha.
Dia masih memiliki keanggunan dan keindahan bahkan dalam kemundurannya. Mengenakan cheongsamnya yang biasa, daya tarik seksnya sudah cukup sehingga pengunjung akan berbondong-bondong jika dia berada di distrik lampu merah yang sama dengan Iifu tadi malam.

Namun, penampilan itu menipu. Kekuatannya diakui oleh Kaisar, dan dia adalah kandidat untuk Putri Mahkota. Di atas segalanya, dia memiliki banyak keterampilan aneh.

"Bertingkah separah itu tidak berguna, Sauran. Aku sudah membersihkan area orang luar. "

" ... Apakah kau membacanya? "

" Ya. Jangan menganggap enteng ramalanku. Aku dapat melihat semua rencana transparanmu. "

Dia menyebut dirinya “Sang Penyihir.”
Ryausha dapat melakukan banyak hal, tetapi kemampuannya yang paling membanggakan adalah melihat masa depan. Akurasinya? Tepat sasaran setiap saat.

Sedangkan aku, aku benar-benar tidak berpikir dia benar-benar memiliki kemampuan supranatural. Aku percaya bahwa ini semua prediksi berdasarkan gosip atau berita yang dia dengar sebelumnya.

“Ayo pergi ke dojo. Ini akan mudah karena kalian bisa menyaksikan aku kalah. ” Dia melipat kipasnya dan mulai berjalan cepat.
Aku memanggilnya, “Tunggu sebentar, kak. Siapa yang kau nubuatkan untuk menang? "

Tanpa berhenti, dia menjawab,

"Siapa tahu? Aku hanya bisa mengatakan bahwa itu bukan aku. Belasungkawa, Sugen. "

Karena tidak sabar, aku harus menenangkan diri. Ini adalah salah satu kemampuan Ryausha, perang psikologis. Alih-alih kebenaran, ramalan adalah ramalan yang terpenuhi dengan sendirinya; itu meletakkan dasar untuk menjadikannya kebenaran.

Itu sebabnya kemungkinannya bukan satu dari tiga. Itu masih satu dari empat. Jangan tertipu.

Dengan tidak ada saksi yang datang, Sauran meninggalkan sepetak darah dan berdiri dengan setengah hati berjalan ke dojo. Iifu mengamati dengan seksama punggungnya sehingga dia tidak bisa melarikan diri.

"Orang yang akan kalah ― adalah aku," kataku.

Aku mengepalkan tinjuku, memperhatikan saudara-saudaraku yang pergi.

――――――――――――――――――――――――

“Aku tidak butuh senjata! Tinjuku sudah cukup! "

" Ini tidak mungkin, ayah. Aku tidak bisa melawan saudara-saudaraku... "

" Penyakitku kumat lagi ...! "

Ini adalah situasi yang kedua setelah pertandingan dimulai.

Ngomong-ngomong, sementara yang lain mengoceh tentang hal itu, aku melakukan trik menghilangkan pupilku dan pingsan di lantai tatami seperti yang direncanakan.

Aturan pertandingannya adalah sebagai berikut:
Semua orang diberi pedang kayu, dan seseorang akan kalah setelah terkena di bagian vital sekali. Dengan kata lain, setiap serangan dari sesuatu selain pedang akan dianggap tidak valid dan tidak memberikan kemenangan.

Pada dasarnya, Iifu jelas membuang pedangnya sehingga tidak mungkin baginya untuk menang. Dua lainnya bertindak karena mereka tidak memiliki semangat juang.

"... Siapa kalian semua."

Kaisar, menonton dari sudut dojo, mengerutkan alisnya, muak dengan kejenakaan kami. Ada deis tinggi bagi bangsawan untuk menonton ilmu pedang, tapi itu tidak cukup dekat untuk menilai keterampilan secara tepat.
Semua upaya kami berakhir sia-sia.

“Iifu, ambil pedangnya. Ryausha, kau bukan orang yang baik. Sauran, berhenti berakting sakit. Sugen, belum ada yang menyerang. Semuanya, segera mulai kembali. ”

Mendengar itu, kami semua dengan enggan memegang pedang kami, tapi kami sama sekali tidak memiliki keyakinan. Karena tidak ada yang punya keinginan untuk menang, kami semua menunggu orang lain untuk menjembatani kesenjangan - tunggu.

Seseorang akan kalah jika pedang menghantam tanda vital mereka. Jadi jika aku menggunakan pedang lawan untuk memukul vitalku, akankah aku yang kalah?

Pada saat aku berpikir, Iifu sudah mulai bergerak. Aku memegang pedangku dengan lemah, seolah akan jatuh dengan embusan angin yang samar. Namun, ekspresiku menunjukkan keganasan babi hutan.

"Haiya! Mari kita lakukan!"

Sementara dia berteriak, dia mengarahkan pedangnya ke arahku. Serangannya sangat sengit. Pedangku sudah di ujung hidungnya.

"Seolah aku akan membiarkanmu!"

Aku dengan cepat berhasil mengembalikan pedangku ke posisi semula dan menghindari serangan Iifu.

"Kau bajingan! Berhentilah menolak dan biarkan aku memukulmu ...! "

" Ya ampun. Haruskah yang lemah dan tidak berdaya sepertiku yang pertama dipukul? ”

Iifu melakukan mid-charge dengan kakinya. Kaki itu milik Ryausha.

"B * tch!"

Tubuh Iifu terbang di udara dari kelembamannya sebelumnya. Tanpa tanah untuk mengubah orientasi dirinya, dia tidak bisa menghentikan tubuhnya dari jatuh ke depan.
Pada waktu itu, Ryausha dengan mudah menempatkan wajahnya di jalur pedang Iifu―

"Kak. Tempat itu berbahaya. "

Swish.

Tangan Ryausha dicengkeram dan tubuhnya diganti dengan orang yang mencengkeramnya. Yang memancing dari perairan yang bermasalah adalah Sauran.

"Kau! Apa yang kau lakukan? "

" Untuk melindungi saudariku sudah lama menjadi ambisi terbesarku."

Tanpa malu-malu menarik kata-kata dari ujung belakangnya, Sauran dengan senang hati menempatkan dirinya di jalur pedang.

"Arghh!"

Iifu dengan ahli membengkokkan cengkeramannya ke pedang kayu. Pedang yang akan mengenai wajah Sauran di wajah hanya menyapu poninya.

Segera setelah Iifu mendarat, kami berempat tersebar ke berbagai sudut.
Pertarungan seorang ahli. Jika orang biasa ada di sini bersama kami, mereka akan menjadi pemenang tanpa petunjuk bagaimana.

Kami semua terus saling melotot.
Meskipun mudah dihindar, Iifu berada di ambang kekalahan beberapa saat yang lalu. Semua orang mengerti yang pertama untuk bergerak akan berada dalam situasi terburuk. Untuk memecahkan situasi ini―

"Dengarkan aku! Aku sudah mempersiapkan diri! ”

Pedangku diarahkan lurus sempurna. Itu adalah posisi tanpa celah.

"Saudara, saudari. Aku akan dengan serius menjatuhkan kalian. Datanglah!"

Sebenarnya, kali ini aku benar-benar memiliki niat untuk mengalahkan mereka. Karena itu, tidak ada semangat juang yang dipancarkan.
Iifu, dengan indera yang paling tinggi dari saudara kandung, segera melompat masuk

“Kau akhirnya siap, Sugen! Kau dibesarkan dengan baik! Kau layak menjadi Kaisar! "

" Ya. Aku akan melakukan yang terbaik-"

Pedangku diarahkan lurus ke hidung kakak tertua. Namun, aku sudah menyiapkan kakiku untuk menghubungkan sebelum pedang. Tidak dapat mengelak karena sengaja mencoba untuk dipukul,

Iifu langsung ditendang di wajahnya.

Itu belum berakhir jika itu bukan senjata. Jika pedang lawan menghantamku dalam pertarungan tangan kosong, itu akan dihitung. Ryausha menunjukkan hal itu dengan Iifu yang tersandung.

"Gah ...!"

Iifu jatuh ke lantai dengan bunyi gedebuk. Dia kehilangan cengkeramannya pada pedang, menjatuhkannya ke lantai.
Tanpa jeda sesaat pun, ketiga bersaudara itu pergi mengerumuni pedang dan menghantam wajah mereka sendiri dengan pedang yang jatuh.

"Apakah kau melihat, Yang Mulia! Pemenangnya adalah Iifu! "

Menghadapi dengan gembira, Kaisar bertepuk tangan dengan senyum tenang.

"Ah, aku sudah hati-hati menontonnya, Sugen. Menurut aturan, itu jelas kemenangan Iifu. "

" Lalu! "

" Namun, siapa yang sebenarnya kalah adalah hal yang kompleks. Seseorang bisa memenangkan pertempuran tetapi kalah perang. Iifu adalah pemenang dalam kasus ini, namun ia pingsan di tanah. Dia kurang bijaksana. "

" Kemenangan adalah kemenangan. "

Kaisar menggelengkan kepalanya.
Sebelum kuperhatikan, sejumlah besar pejabat dan penjaga Imperial sudah berkumpul. Seolah-olah beberapa upacara akan dilakukan.

“Aku bisa melihat siapa yang menang dan siapa yang kalah pada kesempatan ini. Jelas bahwa semua tujuanmu akan hilang. Aku mengatakan bahwa aku akan memastikan keterampilan kalian. "

Aku merasakan hawa dingin melandaku. Ryausha dan Sauran mulai menjauh dari seolah-olah aku adalah sesuatu yang benar-benar menjijikkan.

“Aku bingung apakah kau atau Ryausha menjadi pemenang sejati. Ryausha adalah orang yang membuat Iifu tersandung dan menanamkan ide pertarungan tangan. Namun ... "

Ryausha memotong,

" Ayah, Anda membaca ini terlalu dalam. Aku tidak punya motif tersembunyi seperti itu. Aku hanya putus asa untuk menghentikan saudaraku, dan tersandung olehnya adalah yang kulakukan. "

" Tidak ada bukti untuk membuktkan itu. "

Aku tidak melewatkan keringat dingin di dahinya. Kesalahan besar. Kukira ini adalah bagaimana itu berakhir.

“Bagaimanapun, pemenang terakhir diputuskan untuk menjadi kau. Karena itu, Kaisar berikutnya adalah Sugen. Aku telah menunjukmu. Semua pejabat di sini akan menjadi saksi.

Ketika Kaisar selesai berbicara, para pejabat mulai bertepuk tangan. Pada saat yang sama, aku diserang dengan rasa vertigo yang kuat. Itu pada tingkat yang aku mulai curigai jika itu adalah serangan suara yang menyamar sebagai tepuk tangan.

Aku, Kaisar.
Kehidupan sembronoku sebagai pangeran Kekaisaran akan berakhir, dan aku harus terus bekerja keras dalam urusan birokrasi dan militer ...

“Mulai besok, kau akan dilatih secara khusus sebagai pewaris. Setiap hari, melapor ke dojo pada pukul empat pagi. Tentu saja, aku akan memberikan pelatihan intensif yang akan membuatmu bertanya-tanya untuk apa kau hidup. "

Tetapi, pada hari berikutnya, aku tidak berada di dojo.
Karena aku sudah melarikan diri dari istana Kekaisaran malam sebelumnya.