Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 2


Aku benar-benar tidak siap.
Tidak mungkin di surga atau di neraka bahwa anak bungsu yang tidak sah akan menjadi pewaris Kaisar.
Tapi, aku salah menilai seberapa jauh saudaraku akan lakukan. Siapa yang akan berpikir bahwa mereka akan melakukan ini untuk menghindari suksesi kekaisaran.

Di kandangnya, Iifu tertawa penuh kemenangan, seringai lebar di wajahnya.

“Jadi maaf, Sugen ... aku harus meninggalkan perebutan Kaisar berikutnya.”

“Kau pengecut! Apa yang terjadi pada kehormatan anak sulung! "

" Kau kenal aku. Aku tidak peduli dengan status atau kehormatan. Hehe. "

" Setidaknya pedulilah tentang rasa malu dan reputasi. "

Sambil berkata begitu, aku sedang memikirkan apakah akan melakukan hal yang sama malam ini.
Kakak ketigaku yang rajin, Sauran, terlalu "sakit" untuk melakukan kejahatan apa pun, dan saudara perempuanku, Ryausha, adalah seorang gadis, jadi dia terlalu malu untuk melakukan hal yang sama ― mungkin.

Itu akan menjengkelkan untuk melakukan hal yang sama seperti Iifu, tetapi dengan itu, keputusan ahli waris ada pada keduanya.

“Ngomong-ngomong, orang berikutnya yang melakukan hal yang sama akan memiliki otoritas mereka sebagai Pangeran yang dicabut dan deportasi akan dipertimbangkan. Tidak akan ada yang kedua kalinya .:

Dan tepat setelah aku membuat rencanaku, Kaisar menghentikan langkahku.
Aku kehilangan kata-kata. Aku tidak ingin duduk di atas takhta, tetapi dideportasi untuk melakukannya akan meletakkan kereta di depan kuda.

“Iifu, jangan berpikir bahwa kau didiskualifikasi sebagai kandidat dengan ini. Sebaliknya, aku percaya bahwa ini adalah contoh yang baik dari keberanianmu, tidak termasuk apa contohnya. "

" Hei, hei, apakah kepalamu baik-baik saja, ayah? Jadi tidak masalah apa yang kulakukan ... Yang penting adalah apa yang ditunjukkannya padaku? ”

Iifu yang sombong segera meekened.
Tentu saja, tindakannya berani karena keputusasaannya. Tidak ada yang lain sejauh ini.

Kaisar menatap kami berdua seolah-olah sedang melihat sampah.

“Ganti topik, aku mengerti benar bahwa kalian semua sama-sama malas. Karena itu, aku tidak punya pilihan selain memilih ahli waris yang dinilai dari kemampuan murni. "

Karena tidak ada dari kami yang memiliki tekad, pemilihan setidaknya akan dilakukan berdasarkan keahlian. Kedengarannya masuk akal, tapi-

"Yang Mulia, dengan kata lain, akulah yang akan dipilih pada akhirnya?" Aku bertanya.

“Sugen, aku sudah memikirkan ini sebelumnya. Apakah kau mungkin memandang rendah saudara-saudaramu? "

" Aku akan jujur. Pria yang tenang di sana adalah yang pertama dalam daftar. "

Mengatakan itu, aku menunjuk ke orang cawat di kandang.

"Hei, jangan katakan hal-hal bodoh, Sugen. Siapa yang tenang? Aku jelas menderita. "

" Diamlah, kak. "

Kaisar menghela nafas, melihat pertengkaran persaudaraan yang tidak pantas.

Dia berbicara, “Dari apa yang kulihat, Sugen, kebodohanmu tidak jauh berbeda dari yang lain — yah, tidak masalah. Sekarang aku akan memastikan keterampilanmu. Mari kita pergi kedojo"

“Aku mengerti.”

“Iifu. Jika kau tidak bisa meninggalkan kandang level itu, aku benar-benar akan menjadikanmu seorang kriminal. "

" Tentu. "

Menempatkan kekuatan ke lengannya, Iifu dengan mudah memecahkan borgolnya. Dengan kedua tangannya dibebaskan, dia membungkuk sebatang besi kandang. Meskipun itu adalah kandang besi yang agak sederhana, tidak mungkin bagi orang normal untuk keluar darinya.

"Ryausha dan Sauran akan ada di sana. Akan ada pertempuran tiruan di antara kalian berempat. Menarik melihat kemajuan kalian.”

Pada saat itu, pandangan Iifu dan tatapanku melintas.
Kami berdua memikirkan hal yang sama.

Ow Bagaimana cara kalah dengan sengaja.

―――――――――――――――――――――――――――

Dalam perjalanan ke dojo, baik Iifu maupun aku tidak membuat suara. Itu bukan ketegangan sebelum pertarungan. Tidak, itu karena kami berdua memikirkan cara paling efisien untuk kalah.

Aku meletakkan tanganku di daguku dan mulai berpikir.
一 Aku tidak bisa memberikan lawanku sedetik pun. Itu pasti kekalahanku saat pertempuran dimulai.
Aku akan (bertindak) bahwa sesuatu telah mengenai mataku dan runtuh pada saat pertempuran dimulai. Aku hanya bisa mengatakan bahwa itu adalah serangan mematikan yang diluncurkan sedikit terlalu dini - ini dia.

Seorang pria langsing di tikungan di depanku. Dia memiliki poni yang panjang dan memiliki kehadiran yang tidak menyenangkan seperti hantu.

Dia menyipitkan matanya. "Oh ... apakah kalian berdua juga pergi ke dojo? Serius, ayah kita sakit. Tiba-tiba memanggilku ke dojo seperti itu ... ”

Pria itu terbatuk-batuk saat berbicara di sana adalah saudara lelaki ketigaku, Sauran. Meskipun mengenakan pakaian yang cocok untuk kenyamanan rumah, dia masih menjadi salah satu anak heroik Kaisar.

Berbicara tentang pakaian, Iifu masih mengenakan cawatnya. Itu adalah kain putih murni yang dilukis dengan kata, "Iifu," dengan tinta hitam. Rasa malu negara.
Rasa malu negara itu dengan bangga berbicara kepada Sauran.

"Hai Sauran, berhentilah berakting seperti kau menderita penyakit paru-paru. Aku akan memberi tahu ayah. "

" Akting? Apa yang kau katakan, Fu. Aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu ... Ah, betapa aku membenci tubuhku yang lemah. Waktuku tidak lama; Aku enggan menjadi Kaisar. "

" Tubuh lemah? Omong kosong apa. Katakan saja bahwa kau akan menjadi Kaisar, dan aku akan membantumu dari bayang-bayang. "

“Fu, Ran, bisakah kalian berdua diam? Semuanya akan diputuskan di dojo. ”

Pembicaraan yang tidak produktif mengganggu kemampuanku untuk berkonsentrasi. Aku harus menyempurnakan rencana kekalahanku sekarang. Kematian bergetar karena penderitaan yang tak terkendali. Bertingkah seolah-olah semua kekuatanku terkuras dari tubuhku. Hanya menampilkan bagian putih mataku dan berbusa di mulut akan menjadi yang terbaik.

Namun, rencanaku masih naif.
Pertarungan untuk menjadi pecundang telah dimulai.

"Diam-diam membantuku ... bukan? Ah, begitu. Betapa bahagianya aku jika aku bertepuk tangan ketika mengambil alih tahta ... "

Ketika aku menyadari bahwa suara Sauran semakin redup dari menit ke menit, sudah terlambat.
Tubuhnya jatuh seolah-olah tertiup angin, jatuh di lantai tatami. Di dekat tubuhnya yang jatuh, darah merah berhamburan keluar dari dekat mulutnya—

Sejumlah besar darah mulai menggenang.

"Berhenti berakting!"

Iifu dan aku berbicara pada saat yang sama. Namun, kami tidak mempedulikannya. Karena mata Sauran berkilau dengan vitalitas di sebelah darah yang menetes.

"Hahaha ... Aku meludahkannya seperti yang kau katakan. Aku minum banyak campuran darah khusus. Bahkan dokter istana akan berpikir bahwa itu asli. Setelah aku dilihat oleh orang lain, kekalahan defaultku akan pasti ...! Sekarang, biarkan para saksi berkumpul! "

Mengatakan itu, Sauran membunyikan bel yang terpasang di lengan bajunya.