Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 20


Itu adalah cerita yang sederhana.

Kaisar melarang Gettenwo untuk memberikan pidato kampanye.

Namun, "orang yang terlihat seperti itu" tidak dilarang. Ini tepatnya titik buta yang bisa kulihat karena otakku yang luar biasa.

"Jangan menyebut dirimu Gettenwo, itu akan menjadi pelanggaran. Panggil dirimu sesuatu seperti "Gatsu no Ji" dan membuatnya sedikit menipu. Dan kemudian, Saat melakukan akrobatik jungkir balik seperti Gettenwo, silakan berada di panggung di sebelah Iifu. Ketika itu terjadi, orang banyak akan bersemangat, dan Iifu akan menang. "~ Sugen

"Tunggu sebentar. Apa yang kau bicarakan? "~ Assassin

"Aku tidak punya waktu untuk berbicara secara detail." ~ Sugen

"Bicaralah bahkan jika kau harus meringkas. Kalau tidak, bunuh saja aku. ”~ Assassin

Aku tidak ingin membunuh, jadi aku hanya menjelaskan dalam situasi yang sangat sederhana. "Dalam pidato ini, rencanaku adalah untuk meningkatkan popularitas Iifu."

Si pembunuh mencubit alisnya dan menundukkan wajahnya.

“Aku tidak punya alasan untuk menemanimu dengan hal seperti itu. Tidak apa-apa, bunuh saja aku. Aku tidak akan menerima penghinaan lagi. ”~ Assassin

"Benar. Jika kau mengikuti permintaanku, kau bisa berada di sebelah target pembunuhan, Iifu, kan? Lihatlah kesempatan ini, ada banyak potensi menusuk dengan jarum racun. Di tempat seperti itu, bisakah kau menyerah? ”~ Sugen

"Bagaimana dengan persuasi abnormal itu? Apakah kalian masih bersaudara? Atau bunuh saja aku dengan cepat. ”~ Assassin

Sehubungan dengan sifat keras kepala si pembunuh, aku membuat kompromi lain.

"Aku mengerti. Seperti yang diperkirakan, sulit untuk berimprovisasi dan mengerjakan pidato kampanye. Kemudian, yang perlu kau lakukan adalah berdiri di sebelah Iifu. Hanya karena Gettenwo berdiri di sampingnya, itu cukup efek sorakan. "~ Sugen

“Aku tidak ingin melakukan sesuatu yang sama sekali tidak terkait dengan kekhawatiranku. Bunuh aku dengan cepat. ”~ Assassin

Aku meletakkan kedua tanganku di atas bahu pria yang gigih itu.

"Jangan katakan itu. Dari beberapa waktu yang lalu, yang kudengar adalah bunuh aku, bunuh aku…. Apakah kau tidak memiliki kebanggaan sebagai seorang pembunuh? Bukankah ini kesempatan bagus untuk membunuh Iifu? Jika kau tidak mencoba di sini, kau akan kehilangan kehormatanmu. ”~ Sugen

"Tunggu. Aku bingung tentang siapa klienku ... Kupikir itu bukan kau. "~ Assassin

"Siapa pun baik-baik saja. Bersiaplah dengan cepat. Pertama, berpakaian hitam. ”~ Sugen

“... Aku tidak mengerti, tetapi apakah itu benar-benar baik-baik saja? Tanpa diragukan? ”~ Assassin

"Tolong lakukan itu dengan bebas." ~ Sugen

Bujukan pasien berhasil, akhirnya, dicapai kesepakatan dengan si pembunuh.

Ketika Iifu terus memperpanjang pidatonya seperti yang diharapkan, aku diam-diam memasuki istana dengan pembunuh itu. Aku mengamankan jas hitam untuk malam memata-matai dari rak senjata.

Aku membiarkannya mengganti pakaian di tempat dan kembali ke podium tempat Iifu berdiri.

"Aku akan memberi tahumu informasi yang baik. Iifu tidak bisa melawanmu karena kami para pangeran tidak bisa menghancurkan suasana festival. Kau bebas untuk melakukan serangan satu sisi. "~ Sugen

“Tolong jangan katakan apa-apa lagi. Jangan membingungkanku lagi. ”~ Assassin

Seolah putus asa, si pembunuh meningkatkan kecepatan larinya. Aku mengikutinya dengan tekun.

Dan akhirnya, aku kembali ke tangga besar dengan kartu truf.

"Oh, Sugen, itu adalah toilet yang panjang - siapa ini?" ~ Ryausha

" Izinkan aku memperkenalkan. Orang ini adalah "Gatsu no Ji." Rupanya, dia datang karena dia ingin bersorak untuk Iifu. "~ Sugen

Ryausha mengerti dalam satu kata. Sauran juga tampaknya mencari tahu.

"Aku mengerti, Sugen. Kau memikirkan hal yang baik ... ”~ Ryausha

"Tuan Gatsu no Ji. Aku tidak tahu siapa kau, tetapi aku ingin mengucapkan terima kasih atas dukunganmu untuk Kakak tertua. ”~ Sauran

Kemudian, keduanya menunjukkan arah ke Iifu dengan telapak tangan mereka. Ini adalah sinyal untuk "Pergi."

Pembunuh itu berhenti sebentar, ragu-ragu. Namun segera, dia mengangguk dan mulai berjalan dengan berani menuju Iifu.

"Oh. Kau menemukan yang bagus, Sugen. Ini hadiahmu. ”~ Ryausha?

"Haha, tolong jangan memuji aku, Kakak." ~ Sugen

“Tentu saja. Aku bisa melihat wajah bingung Kakak tertua… ”~ Ryausha

Tiga orang, kecuali Iifu, menciptakan suasana damai. Akhirnya, saatnya tiba.

Pembunuh itu menendang tanah - berubah, Gettenwo palsu melompat ke arah Iifu sambil membuat rotasi penuh di udara.

Ada beberapa jarum beracun yang bisa berakibat fatal di antara jari-jari tangannya yang terkepal.

Wajah Iifu terdistorsi karena terkejut. Baginya, yang bangga dengan keberaniannya yang tiada tara, situasi ini tidak diharapkan.

Selama pidato, seorang Gettenwo suka muncul di sebelahnya dengan kostum hitam.

"Ka-Kalian ~ Kalian yang merencanakan ini!" ~ Iifu

Emosi Iifu yang cepat keluar. Dia melihat ke belakang dengan kebingungan ketika dia mengucapkan kata-kata yang dapat mengganggu tempat itu. Tentu saja, kami terus membuat wajah seolah-olah kami tidak tahu.

Di sisi lain, kerumunan di taman yang tenang pecah sekaligus.

Mungkin beberapa dari mereka yang mendengarkan pidato Pangeran mengharapkan sesuatu. Di sana, seorang pria yang mengenakan kostum hitam menyerupai Gettenwo muncul. Sebagai bonus, ia memamerkan akrobatik persis seperti aslinya.

Tidak ada orang yang tidak akan tertipu oleh ini.

"Ini Gettenwo!" "Yang asli?" "Lagipula dia seorang pangeran?" Luar biasa! ”“ Apakah dia dekat dengan Yang Mulia Iifu? ”~ Kerumunan

Suara yang mengatakan mereka bangkit dari sana-sini dengan penuh sukacita. Dengan reaksi ini, aku yakin akan kemenanganku.

Dan lebih dari segalanya, itu adalah rencana yang bagus untuk meninggalkan hanya jarum racun sebagai senjata.

Iifu memegang jarum racun dengan sempurna di antara jari-jarinya, tetapi dari kejauhan, mereka tampaknya mengepal dan berjabatan tangan.

"Sialan!" ~ Iifu

Iifu segera mengambil jarum racun segera, tetapi momen itu sudah terpapar ke mata publik yang menentukan. Tidak mungkin untuk membalikkannya dari sini.

"Sudah berakhir, sudah berakhir! Pidatoku berhenti di sini! ”~ Iifu

Iifu berteriak sembarangan dan meninggalkan peron. Pohon kami tidak lagi ingin saling menyerang, tetapi Iifu mengambil tindakan yang tidak terduga.

Dia mendekati Gettenwo palsu (pembunuh) yang tercengang, dan sambil membisikkan sesuatu - dia mengembalikan semua jarum beracun.

Kemudian, ketika dia melihat pembicara berikutnya, Ryausha, dia tersenyum jahat.

"Yah, kenapa dia menoleh padaku ... Rambut putih bodoh itu. Bagaimana mungkin dia ... "~ Ryausha

Penonton masih bersorak untuk Gattenwo palsu. Orang yang dimaksud memegang jarum racun dan membungkuk. Tetap saja, penampilan Gattenwo penting bagi orang-orang Ando.

Menembus celah antusiasme liar, Ryausha berjalan keluar dengan mengesankan.

Pembunuh itu segera menusuk jarum - dia tidak bisa.

Aku mencoba untuk pergi. Namun, Ryausha, yang sedang menuju ke platform, melewati satu sama lain di antara, dan sendi bahu dan pergelangan tangannya terlepas dengan pedang tangannya.

Dislokasi dengan sentuhan unik adalah teknik khusus Ryausha dan tidak dapat dengan mudah digantikan oleh orang lain selain dirinya sendiri.

“Ya, semuanya. Baiklah, kalau begitu, aku akan memberi kalian pidato singkat. "~ Ryausha

Pembunuh itu, yang tidak bisa lagi mengangkat lengannya dan mengambil jarum yang jatuh. Dia harus berdiri seperti boneka di sebelah Ryausha saat dia memberikan pidato yang tepat.

Namun, meskipun situasi menyedihkan, demam kerumunan tidak turun. Sebaliknya, teriakan nama Gatteno mungkin lebih keras daripada saat pertama kali muncul.

Ryausha tidak puas dengan ini. Kukira dia merasa tidak enak untuk memberikan pidato di sebelah Gettenwo yang populer.

Karena itu?

Di akhir pidatonya, dia mengganti sendi pembunuh dan menjepit kembali jarum racun. Aku mendengar dengan jelas, "selanjutnya, adalah Sauran."

Tapi ini sudah berputar-putar.

Tidak ada alasan bagi Sauran, yang merupakan yang terbaik dalam menghindari di antara saudara-saudara untuk makan racun dan karenanya, di atas panggung, ia terus menghindari serangan dengan gerakan minimal.

Setelah pidato yang tepat, Sauran turun dari platform. Aku juga mendengar dia berkata kepada pembunuh itu "Bidikkan pada Sugen," tetapi aku tidak lagi khawatir tentang itu.

Sambil tersenyum, aku berjalan ke atas panggung dan berbicara kepada si pembunuh dengan berbisik.

"Kau mengerti, kan?" ~ Sugen

"Oh ... aku sudah tahu bahwa aku tidak bisa mengalahkanmu. Aku tidak ingin malu lagi. "

"Kau bekerja keras. Pulang dan istirahatlah. Kalau begitu, lupakan semuanya. ”~ Sugen

Setelah terkulai dalam-dalam, Gattenwo palsu berlari dari tempat itu. Dan kemudian, dia melakukan sedikit akrobat dan melompati tembok taman, pergi tanpa disalahkan oleh siapa pun.

Sambil menatap punggungnya, para penonton menyuarakan kekecewaan mereka, seperti "Oh," atau "Dia telah pergi." Gettenwo yang diharapkan hanya berdiri, dan itu berakhir, benar-benar mengangkat suasana.

- Aku menang.

Aku sangat percaya diri pada saat ini.

Dia adalah satu-satunya di antara saudara-saudara yang tidak memiliki Gettenwo, dan dia berbicara dalam suasana yang redup. Tidak ada komposisi yang lebih sempurna.

Pada waktu itu.

Saat aku menuju podium, ada jari yang menusuk punggungku

Aku berbalik, dan ada seorang gadis yang mengenakan pakaian biasa - Gettenwo asli.