Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 19


Akhirnya, hari yang menentukan tiba.

Di Bushin-Sai, Taman Kekaisaran yang terbuka dipenuhi oleh penduduk Ando. Aku melihat ke bawah dari puncak tangga besar di depan istana. Di sebelahnya, Iifu ・ Ryausha ・ Sauran berbaris.

Tempat ini akan menjadi meja eksekusiku hari ini ―― sebagai gantinya, itu sebenarnya podium.

"―― Karena ini, kemakmuran negara kita tergantung pada restu Dewa Perang ...!"

Ngomong-ngomong, Kaisar memberikan pidato pembukaan festival dengan suara nyaring dari observatorium di lantai atas istana alih-alih potongan-potongan tangga. Orang yang bisa menyampaikan suara jelas dari jarak itu ke kebun hanya bisa menjadi monster.

Aku asyik dengan pikiranku sendiri tanpa mendengarkan, khususnya isi keputusan Kaisar.

"Apa yang harus kulakukan ...." ~ Sugen

Pada akhirnya, tidak ada rencana besar muncul di benakku.

Paling-paling, aku bisa memunculkan "merentangkan cerita semampuku." Jika kau melihat ke bawah, kau akan menyadari bahwa kebanyakan orang memiliki botol sake atau barel di tangan mereka, dan mereka sedang menunggu festival dimulai. Terlepas dari dekrit Kaisar saat ini, yang biasanya dihormati, saat ini, mayoritas harus berpikir, "cepat selesaikan."

Tidak ada yang menyangka bahwa pidato para pangeran akan dimulai setelah Kaisar. Jika kau terus berbicara tentang hal-hal dengan cara yang lambat dan berputar-putar, kau mungkin membuat jengkel mereka dan kehilangan popularitas.

Namun, itu adalah weam.

Siapa pun dapat memikirkan sesuatu dengan tingkat ini. Saudara-saudara yang lain bisa memperpanjangnya selama mungkin dan membuat mereka tidak senang.

Untuk maju selangkah, diperlukan solusi terobosan orisinal.

"Persetan"

Aku menggigit kukuku dengan iritasi, tetapi tidak ada yang muncul.

Tadi malam, saat merawat Gettenwo, aku merasa ada sesuatu yang datang tetapi, ketika aku bangun pagi ini, Gettenwo sudah pergi.

"Kunyah dan makanlah dengan baik," bersama dengan catatan itu, hanya pangsit manis yang tersisa.

―― Jika aku melihat wajahnya lagi, sesuatu mungkin mendapatkan sesuatu.

Karena Gettenwo sepertinya menantikan festival, dia pasti tersesat di suatu tempat. Namun, aku mencarinya di kerumunan, tetapi aku tidak dapat menemukannya. Dia pendek dan sulit ditemukan dan mungkin menyembunyikan dirinya untuk menghindari masalah.

"Oh, sial. Apakah ini giliranku ...? Lihat. Kalian akan turun. ”~ Iifu

Sementara itu, dekrit Kaisar sudah berakhir, dan sekarang giliran Iifu.

Dengan wajah yang mengerikan, Iifu berdiri dan menuju ke tengah tangga besar. Kain sutra buluh diletakkan pada posisi itu, menunjukkan podium para pangeran.

Kecuali Iifu, tiga orang turun sedikit ke belakang dan menunggu giliran mereka. Aku mendapat keuntungan paling besar karena giliranku yang terakhir, tetapi aku tidak dapat menahan diri untuk mengatakan hal-hal yang menyenangkan itu.

Bagaimanapun, sekarang aku harus menemukan Gettenwo sesegera mungkin.

Sambil mendengarkan isi pembicaraan Iifu, aku memandang sekeliling taman dengan tidak sabar - Tiba-tiba, aku sadar.

Seorang pria yang mencurigakan bergegas menuju podium Iifu dengan haus darah yang tenang.

Biasanya, Iifu dan saudara-saudara lainnya akan segera menyadarinya. Tapi sekarang, semua orang penuh dengan diri mereka sendiri. Itu adalah bentuk yang hanya bisa saya deteksi ketika mencari Gettenwo dan berkonsentrasi pada penonton di taman.

“Ini buruk, Kak. Aku akan ke ruang tunggu sebentar. Giliranku masih terlambat. ”~ Sugen

"Kau tidak harus mengatakannya. Kau harus pergi sendiri. ”~ Ryausha

Setelah membuat alasan kepada Ryausha, untuk berjaga-jaga, aku meninggalkan tangga dengan tenang. Saat ini, Iifu tidak menyadari pria seperti pembunuh itu. Bahkan jika dia dipukul secara tak terduga, dia tidak akan pernah mati. Tetap saja, jika dia mengungkapkan pandangannya yang memalukan saat dia diserang di depan umum, maka dia akan "keluar" dengan aman dari pertempuran takhta.

Tindakan seperti itu benar-benar tidak dapat diterima

Pembunuh itu mengantisipasi untuk menghadapinya.

Untungnya, para penonton mendengarkan (berpura-pura) pidato Iifu dengan sopan, Jadi, aku tidak membuat gangguan ketika aku turun ke taman. Yah, sejak awal, wajah Pangeran Keempat tidak diingat.

Namun, seperti yang diharapkan, si pembunuh punya intuisi.

Begitu dia perhatikan, si pembunuh dengan cepat menyelinap melalui celah yang penuh sesak. Tidak terlalu berlebihan untuk mengganggu sekitar. Namun, kecepatan melarikan diri sudah cukup. Gerakannya sangat mirip Gettenwo.

Tapi manis.

Aku tidak berpikir aku akan mencoba berlari di daerah yang ramai. Sejak awal, a kubertujuan untuk menjatuhkannya dengan satu pukulan.

Saat aku membidik, batu yang aku lempar mengenai kepala pembunuh bayaran dengan cemerlang dan menuai kesadaran target.

"Hehe. Maafkan aku. Bajingan ini berlari sedikit ke depan dan mabuk terlalu banyak. Maafkan aku, aku akan segera menariknya. ”~ Sugen

Kata-kata atau alasan yang membosankan di sekitarnya dibudidayakan di pusat kota di era yang buruk. Pelarian dalam keadaan mabuk dan semacam itu merupakan pemandangan umum di sebuah festival. Beberapa orang melirik mereka, tetapi tidak ada yang tertarik dan memalingkan muka.

Persis seperti itu, aku mencoba menarik si pembunuh keluar dari kebun - Tiba-tiba, kakiku berhenti.

Pembunuh itu terlihat sekarang. Kemiripan dengan Gettenwo.

Dan kemudian, rencana pembalikan muncul di benakku.

Benang pikiran yang kusut di kepalaku tiba-tiba terhubung dengan jelas.

Aku berhenti membawanya ke penjaga dan menyeretnya ke taman di bawah naungan, di sudut taman.

"Oi. Bangun. Oi. ”~ Sugen

"Hmm, Hmm ..." ~ Assassin

Aku membangunkannya dengan tamparan. Penampilan pembunuh bayaran itu seperti orang yang sadar di mana-mana, tetapi matanya gelap berkabut. Tentu tidak jujur.

Pria itu memandang wajahnya, dan menutup matanya, menyerah.

"Kau bajingan ... Kau adalah Pangeran Keempat. Aku paham. Apakah aku berakhir di sini? Karena aku telah gagal misiku, aku siap. Bunuh aku. ”~ Assassin

"Jangan bodoh. Bisakah kau membunuh sumber daya manusia yang berharga di tempat ini? ”~ Sugen

Hmm? Dan, sambil mengerang, pria itu membuka matanya lagi.

"Sumber daya manusia?" ~ Assassin

“Oh, aku hanya mencari seseorang yang bisa melakukan pekerjaan ringan yang luar biasa. Bisakah kau mengambil satu pekerjaan? "

”Pekerjaan? Jangan bercanda. Aku ingin membunuhmu, pangeran. ”~ Assassin

Bagus bahwa dia bersemangat tentang tugasnya, tetapi sekarang dia tidak dalam posisi untuk mengikutinya. Aku meraih wajah pria itu dengan telapak tanganku untuk menghindari penolakannya saat berbicara dengan paksaan maksimal.

"Tidak ada waktu, kau tidak diizinkan untuk menolak. Oke? Mulai sekarang, kau akan mengenakan pakaian hitam seperti Gettenwo– ”~ Sugen

KUI , Dan aku menunjuk ke Iifu di atas panggung dengan ibu jari.

"Minta dia untuk memberikan pidato kampanye." ~ Sugen