Novel We Live in Dragon’s Peak Indonesia
Chapter 13
Selamat Malam Ruiseine


Aku teringat kata-kata Kurishio.

Ketika vitalitasnya mulai menghilang.

Ruiseine menyelamatkan guru daripada dirinya yang terluka.

Apakah ini benar-benar tindakan yang diperlukan untuk seorang gadis Kuil? Apakah mereka benar-benar perlu peduli dengan kehidupan orang lain lebih dari hidup mereka sendiri? Apakah dia orang yang benar-benar harus menyelamatkan guru yang rela mengorbankan dirinya untuk menyelamatkannya?

Untuk penampilan Kuil gadis Ruiseine seperti itu, aku tidak sengaja menitikkan air mata.

"Kenapa kau menangis? Ernea telah membuat prestasi besar. Ayo sekarang, tolong bawa guru dan pergi ke tempat yang aman bersamanya “

Suara Ruiseine sudah menjadi serak dan rapuh.

Ruiseine tidak tahu tentang itu huh. Bahwa pengguna pedang iblis yang tersisa lainnya seharusnya sudah dikalahkan oleh Ristia dan teman-temannya saat ini.

Selain itu.

Aku bahkan tidak mengambil bagian aktif di dalamnya.

“Ehehe , Ruiseine benar-benar tidak tahu apa-apa ya, serius deh”

Untuk kata-kataku sambil menangis sambil tersenyum, Ruiseine memiringkan kepalanya.
Dia sepertinya akan jatuh kapan saja ketika dia memberi postur kepalanya jadi aku memegangnya di tanganku.

Dan aku dengan lembut menyentuh luka Ruiseine.
Hawawa, luka-lukanya begitu dalam sehingga organ internalnya meledak.
Ketika aku menyentuh luka-lukanya , Ruiseine membuat ekspresi kesakitan.

“Ah, maaf. Sakit sekali ya”
“Ti-, tidak, Seperti itu ……”

Ruiseine tersenyum padaku yang mengkhawatirkannya.
Namun, pupil matanya tertutup seperti dia akan langsung tertidur & sekarang Ruiseine benar-benar menutup matanya.

Aaahhhh …….

Air mata dari mataku tidak berhenti mengalir.

Aku benar-benar minta maaf, Ruiseine. Dan selamat malam.

Aku memindahkan Ruiseine dari kolam darah dengan menggendongnya.

* Garan *.

Di bagian dalam lorong, batu-batu dari mana tembok itu runtuh mulai bergerak.

Ketika aku mengalihkan pandanganku ke arah itu, pengguna pedang iblis dengan perisai besar mulai berdiri.

Sialan baginya selamat ketika dia menerima Tombak ki naga.
Meskipun Panah 
ki naga sudah memiliki jumlah kekuatan yang luar biasa tetapi sepertinya dia tidak mati bahkan dari Tombak ki naga.
Aku tercengang.

Pengguna Pedang Iblis mulai menyingkirkan kerikil ketika aku masih shock & dia sangat berbeda dari orang lain.

Meskipun aku tidak menyadarinya ketika aku mati-matian datang ke sini tapi aku sekarang bisa mengerti bahwa dia berbeda dari pengguna pedang Iblis lainnya.

Pengguna Pedang Iblis yang memiliki perisai besar terbungkus dalam armor kegelapan hitam pekat.
Dan aura jahat yang kuat dikeluarkan dari tubuhnya.

Orang ini berbeda dari pengguna pedang iblis lainnya.
Seluruh tubuhku berkeringat.

Pengguna pedang Iblis lapis baja gelap perlahan mendekati arahku.

Lari - instingku berteriak.
Aku berhasil menang melawan mantan ksatria kerajaan Yorutenitosu yang sekarang menjadi pengguna pedang Iblis.
Namun, aku tidak bisa merasakan sedikit pun peluang untuk menang melawan orang yang ada di di depan ku.

Dalam kasusku yang biasa, maka aku akan melarikan diri sekarang dengan kecepatan penuh.Namun teacher guru yang diselamatkan Ruiseine sambil mempertaruhkan nyawanya sendiri tidak sadar saat ini.
Aku tidak bisa meninggalkannya di sini.

Aku mengambil pedang rata-rata sekali lagi & mengambil sikap.

Aku menutup sedikit jarak antara kami berdua.

Aku memperdalam kesadaranku dan merasakan nadi Naga.

Lalu.

Aku mengumpulkan sisa kekuatan yang kumiliki & melarikan diri dari tempat itu.

Kau salah paham padaku — aku tidak melarikan diri — aku berlari sementara aku membuat alasan untuk diriku sendiri.

Dua hal yang bersinar ada di depan tempatku bertemu.

Itu adalah sepasang murid yang mencolok tapi berkilauan warna biru.

Benda dengan murid-murid biru yang berkilauan itu menembakkan aura kuat yang kuat dari kehausan darah saat kakiku gemetar, kusut, dan jatuh.

Pengguna pedang Iblis lapis baja gelap mendekat dengan tenang.

Orang yang ada di depanku juga mendekati.

Orang yang ada di depanku lebih dekat.

“He- , bantu aku”

Aku berteriak.

Orang yang memiliki mata biru yang berkilauan mendekatiku.

Orang itu mengeluarkan batang hitam lacquer satu tangan dari pinggangnya.

“Pergi ke tempat itu”

Orang dengan mata biru melewatiku.

Itu adalah Mistral-san.

Terhadap aura mengerikan haus darah yang dipancarkan Mistral-san. Pengguna Pedang Iblis lapis baja gelap menyiapkan perisai besarnya.

Mistral-san tidak terlihat seperti dia khawatir.

Keduanya mengambil tangan masing-masing dan berlari ke satu sama lain menyerang jangkauan.

Pada saat ketika pengguna pedang Iblis lapis baja gelap bergerak.

Suara logam seperti ledakan yang bergema enam kali berturut-turut bergema di jalan reruntuhan.

Dan dengan demikian, di bagian bawah kaki Mistral-san yang seperti sedetik saja berlalu adalah benjolan daging pengguna pedang Iblis lapis baja gelap.

“Fumu, aku bahkan tidak perlu menggunakan serangan teknik”

Itu luar biasa. Hanya butuh sesaat untuk enam serangannya.
Tidak masalah bahwa dia memiliki perisai besar atau tubuhnya ditutupi dengan baju besi gelap, pengguna pedang iblis dipukuli secara brutal sampai mati oleh senjata tumpul Mistral-san .
Me... Menakutkan Sekali.

Jadi ini adalah hal yang mereka sebut sebagai Putri Naga. Seorang yang bahkan bisa melukai tipe naga Kuno.

Aku mengerti ketakutan Mistral-san sekarang.

Berbicara tentang Mistral-san, dia mengibaskan darah pada tongkat satu tangannya dan kembali ke tempatku

Aura haus darahnya sudah hilang.

"Apa kau baik baik saja? Apakah kau terluka? “


“A- , Aku baik-baik saja. Selain itu, mengapa kau berada di tempat ini? “

Sebenarnya, aku sudah memperhatikan bahwa Mistral-san semakin dekat ketika aku merasakan nadi Naga beberapa waktu yang lalu. Itulah sebabnya aku melarikan diri.

Tapi aura haus darahnya benar-benar menakutkan.

Aku hanya menyuarakan keluhanku sedikit - Tidak berarti aku mengatakan bahwa Mistral-san menakutkan.

“Ya. Orang tua itu benar-benar khawatir karena kau menggunakan ki Naga bahkan untuk waktu yang singkat. Aku buru-buru datang ke sini untuk mengawasi situasimu”

Aku paham, Sleigstar Tua yang berpengalaman dalam  nadi Naga memperhatikanku menggunakannya ya.

“Begitukah. Itu sangat membantu”

Aku sangat pucat membuat Mistral memberikan airnya kepadaku dengan cepat.
Aku dengan murah hati menerima & meminumnya dengan cepat.

“Karena kau sudah tenang maka jelaskan situasi ini secara singkat”

Dengan desakan Mistral-san, aku memberitahunya tentang hal-hal yang telah terjadi.

“Begitu kah. Itu kejadian yang sangat sulit huh”

Mistral-san menatap Ruiseine dan guru yang berbaring di sampingku ketika aku mengatakan itu.

“Guru sepertinya tidak memiliki luka dan terlihat baik-baik saja”

Aku mengatakan itu dan melihat ke arah Ruiseine ketika Mistral-san terlihat sedikit sedih.

“Ernea, kau telah melakukannya dengan baik. Kau telah melakukan hal besar dalam batasmu pada situasi berbahaya ini”

Dengan Mistral-san yang menghiburku, air mata yang berhenti meluap sekali lagi.

Mistral-san memelukku dengan lembut.
Mistral-san benar-benar lembut dan baik hati.
Aku sedikit bergantung pada Mistral-san saat aku mempercayakan perasaanku pada air mataku.

Mistral-san mengusap punggungku dan membelai kepalaku saat pikiranku perlahan mulai tenang.

“Pertama-tama, baguslah bahwa kau baik-baik saja”

“Ya, tetapi jika Mistral-san tidak datang maka aku akan didorong ke sudut”

Aku entah bagaimana berhasil membuat senyum ketika Mistral-san kencang dan memelukku dengan kuat.

“Jangan terlalu gegabah. Orang tua itu dan aku akan khawatir”

“Oh, Jadi Mistral-san mengkhawatirkanku ya”

Untuk leluconku, Mistral-san tersenyum masam.

“YareYare. Jadi kau akhirnya menjadi sedikit energik”

Dengan keprihatinan Mistral-san
, aku mengucapkan terima kasih.

“Ya. Itu tidak akan baik jika aku terus menangis seperti itu”

“Itu benar. Seorang anak lelaki harus stabil”

Mistral-san mengatakan itu ketika dia menepuk kepalaku dan berdiri.

“Sekarang, Karena aku telah mengkonfirmasi keselamatanmu maka aku akan undur diri”

“Eh, Kau sudah mau pergi?”

Mistral-san baru saja datang - aku ingin dia memberikan dukungan kepada Ristia dan teman-temannya yang mungkin mengalami kesulitan dalam pertempuran mereka.

“Kebutuhan itu tampaknya sudah tidak perlu”

Ketika dia mendengar kekhawatiranku, Mistral-san tersenyum.
Apa maksudnya? adalah apa yang kupikirkan ketika aku mendengar suara seseorang dari jauh.

“Ooooi , Ernea , 
Ruiseine

“Di mana kau 
Ruiseine!”

Itu adalah suara Slatton dan Inea. Mereka secara bertahap semakin dekat.

“Pergilah, keluar dan temui mereka”

Mistral-san berkata begitu ketika dia menghilang ke dalam kegelapan dari arah yang berlawanan ke tempat suara itu.

“Ah, Mistral-san. Terima kasih”

Untuk ucapan terima kasihku. Mistral-san melambaikan tangannya sementara dia tidak berbalik dan menghilang.

Ketika ali menonton penampilan Mistral-san yang menghilang dalam kegelapan, Slatton & semua orang datang dari sisi belakang.

“Ernea”

Ketika aku berbalik, Ristia ada di sana. Aahh, Seluruh party Pahlawan ada di sana.

“Y- , Yo teman-teman”

Dengan malu-malu aku berkata.

Semua orang yang berlari ke arahku memandang Ruiseine dan guru yang berlumuran darah di sampingku saat mereka menahan napas.

Ruiseine. Uwaahhhh ……”

Inea terdiam.

“I-, ini ……”

Kiri jatuh.

Serisu-sama dan Kurishio juga menangis.

Slatton tidak menyembunyikan gemetarannya tetapi dia masih waspada terhadap lingkungannya.
Ristia pertama-tama melihat benjolan daging yang merupakan pengguna pedang Iblis lapis baja gelap & mengkonfirmasi penghancuran pengguna pisau Iblis lain di dekatnya.

“Ini, apakah kau menghabisi kedua orang ini?”

Dengan pertanyaan Ristia, Aku hanya menjawab setengah dari pertanyaannya.

“Gumpalan daging itu ditangani oleh seorang petualang yang lewat”

“Petualang? Di tempat seperti ini? “

Ristia dan Slatton ragu-ragu
Itu tidak mungkin meskipun- Karena ini adalah reruntuhan yang digunakan sekolah maka ini adalah tempat dimana petualang biasanya tidak akan datang.
Tapi karena kupikir akan lebih baik jika aku tidak memberi tahu tentang Mistral-san yang adalah seorang naga maka aku hanya mengatakan kebohongan yang sesuai.
Meskipun aku merasa buruk bahwa aku berbohong kepada Pahlawan tetapi aku tidak punya pilihan.

“Ini seperti, orang itu mengejar pengguna pedang iblis. Tapi sepertinya orang itu tipe pemalu sehingga orang itu segera pergi setelah orang itu mengalahkan pengguna pedang iblis”

Fuun, Slatton tampaknya tidak memberikan persetujuannya. Apakah itu, seperti yang dikatakan Ristia ketika dia menganggukkan kepalanya.

Karena mereka tidak mengejar lagi, aku merasa lega dan menepuk dadaku.

“Lalu aku akan memintamu penjelasan tentang bagian ini”

Ristia kembali ke tempatku berada & memandang Ruiseine dan gurunya.

Inea dan gadis-gadis itu masih menangis.

“Sepertinya Ruiseine menggunakan kekuatan sucinya untuk menyembuhkan guru. Namun, sepertinya dia kehabisan kekuatan suci ……”

Aku melihat Ruiseine yang sedang berbaring.

“Be- , begitukah ……”

Ristia dan Slatton mendekati Ruiseine dan menekuk lutut mereka.

“Kau melakukannya dengan baik, Ruiseine. Kau telah melakukan tindakan terhormat hingga yang terakhir sebagai gadis kuil.

Ristia mengambil tangan Rusia.

“Kau melakukan yang terbaik, Ruiseine”

Kiri menangis ketika dia mengambil tangan satunya.

Slatton meletakkan tangannya di bahu kanannya ketika Namy meletakkan tangannya di bahu kirinya.

Inea masih menangis di pangkuan Ruiseine.

“Sebagai seorang putri kerajaan, Aku bangga padamu dan memujimu”

“Maaf aku belum menemukanmu lebih awal”

Serisu-sama dan Kurishio dengan lembut menepuk pipinya.

“Kami tidak akan pernah melupakan pengorbananmu yang terhormat”

Ristia mencium tangan Rusia.

“Eh?”

Aku memiringkan kepalaku dalam kebingungan.

"Apa itu?"

Serisu-sama mengkritikku—Aku sendiri tidak membaca suasananya apa yang dilirik oleh pandangannya kepadaku.

Tapi…….

“Apakah Ernea-kun tidak sedih?”

Inea mengatakan itu sambil menangis.

“Aku juga agak sedih. Tapi itu seperti, Aku tidak terlalu sedih seperti kalian ......”

Semua orang menatapku dengan kasar dengan kata-kataku.
Uuhm, apakah aku yang berada di sisi yang salah di sini?

Namun terlepas dari itu ……

“Ra-rasanya. Rasanya semua orang menganggap Ruiseine benar-benar mati dan itu adalah hal aneh yang kurasakan”

Dengan kata-kataku, Semua orang berhenti.

Sepertinya mereka bingung.

“A-apa yang kau katakan- ……”

Inea berteriak ketika dia meletakkan telinganya di dada Ruiseine.

“Eh , dia masih hidup”

““ ““ ““ HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!? ““ ““ ““ “

Suara-suara dari party Pahlawan menumpuk kecuali Inea.

“Ap-ap-ap, apa artinya ini?”

Mata Serisu-sama tertegun.

“Uh , uuhm. Luka di perutnya sudah sembuh”

Aku mengatakan kepada mereka bahwa Petualang memberiku obat mujarab serbaguna.

Tetapi kenyataannya adalah bahwa aku menggunakan Mucus Panacea Serbaguna pada dirinya.

Aku berpikir bahwa ini adalah satu-satunya pilihan yang kumiliki dalam menyelamatkan Ruiseine yang sekarat. Itulah sebabnya aku mengambil botol kecil dari tasku dan menggunakan Mucus Panacea Serbaguna pada perut Ruiseine.
Meskipun itu adalah situasi membuat atau menghancurkan tetapi seperti yang diharapkan dari Mucus Panacea Serbaguna yang dibanggakan oleh Naga Kuno - Karena luka itu entah bagaimana tertutup olehnya sehingga aku menjadi lega.

Mungkin, apakah mereka berpikir bahwa Ruiseine mati karena penjelasanku tidak mencukupi dan dia mengenakan pakaian bernoda darah.
Tapi karena Inea membenamkan wajahnya di dada Ruiseine jadi kupikir dia akan mendengar detak jantung Ruiseine.

“Karena situasi di depan kita di mana dalam kekacauan jadi aku tidak melihat jantungnya yang kecil berdetak”

Inea sekarang menangis dengan makna lain.

Dari dasar keputusasaan, mereka secara tragis dijatuhkan lagi karena semua orang kehabisan kekuatan mereka.

“Hahaha , jadi penjelasanku masih kurang ya”

“Benar sekali”

Aku dipukul oleh Ristia yang memberikan senyum pahit.

“It- , itu sakit”

Slatton memiliki wajah lelah dari protesku.

“Ah , Anehnya aku menjadi lelah”

Serisu-sama duduk di tanah dengan malas.

“Uuhh , apakah ini sepenuhnya salahku?”

““ ““ ““ “TENTU SAJA BEGITU” ““ ““ ““ “

Semua orang dari party Pahlawan dengan harmonis mengatakan itu.

“I- , itu tidak adilllll”

Semua orang mendengar teriakanku ketika mereka mulai tertawa.
Ini bukan masalah tertawa. Aku juga bekerja keras untuk yang terbaik juga.
Dengan wajah tidak puasku, hanya Ristia yang menghiburku.