Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 10


Ketika Iris baru saja bergabung denganku di kereta, dia dicadangkan dan berhati-hati. Dia hampir tidak akan berbicara dengan detail tentang rumah tangganya, tetapi dengan menghabiskan empat hari bersama, kegelisahannya secara alami menghilang dan dia berbicara tentang sejarah pribadinya kepadaku.

Tampaknya ayah Iris adalah pandai besi; Namun, ketika Iris berusia dua belas tahun, ia jatuh sakit dan meninggalkan dunia ini.
Setelah itu, bersama ibunya, tiga adik perempuan, dan dua adik lelaki, mereka mencari nafkah dengan bekerja di ladang rumah mereka.
Namun, itu adalah gaya hidup yang tegang dan satu tanpa bentuk kemewahan.
Iris memberi tahuku bagaimana dia khawatir tentang apakah saudara dan saudarinya akan baik-baik saja berkali-kali.
Sepertinya hanya itu yang dia pikirkan.

Bahkan di wilayah kami, jumlah rumah tangga yang hidup dari bertani besar.
Namun, selama tidak ada bencana, kau harusnya memiliki kelebihan uang.
Menurut Iris, pajak di wilayahnya berat, yang memberi tekanan pada gaya hidup mereka.

“Kalau begitu, kau harus datang ke Helan. Pajak kami tidak setinggi itu dan wilayah ini tumbuh semakin makmur. Kau pasti akan bisa hidup dengan baik di sana. ”

“ Itu tawaran yang menyenangkan, tetapi aku tidak bisa begitu saja membuang tanah airku. ”

Aku ditolak.
Tentu saja, itu bukan sesuatu yang bisa kau putuskan dengan mudah.

Tampaknya ada juga raja feodal yang buruk di dunia ini, sementara ayahku bersinar dibandingkan.

Tampaknya karena Iris unggul dalam studinya sejak dia masih kecil, dia dibujuk untuk mengambil ujian masuk untuk akademi oleh ibunya.
Awalnya dia menolak, tetapi pada akhirnya dia memutuskan untuk mengambil ujian karena bujukan ibunya yang antusias dan membayangkan dirinya mendukung keluarganya di masa depan.
Pada waktu antara bekerja di pertanian, ia belajar pendidikan dasar, sihir, dan permainan pedang, tiga mata pelajaran untuk ujian, semuanya sendiri.
Kupikir ini adalah ketekunan dan karakter yang luar biasa.

“Dan kemudian, ketika aku lulus aku benar-benar bahagia, tetapi ketika tiba saatnya untuk meninggalkan rumah, aku merasa sangat kesepian. Bahkan sekarang, aku tidak yakin apakah aku membuat pilihan yang tepat. "

" Aku juga khawatir ketika meninggalkan wilayah itu."

"Ayahku seperti pembawa pesan perdamaian, jadi bukankah dia akan dipermainkan?" dan seperti. Tapi dia pasti baik-baik saja. Saudara dan saudari Iris jelas lebih baik daripada yang dipikirkan Iris. "

" Nn, alangkah baiknya jika mereka melakukannya. "

" Mereka pasti. "

" ... Ya! "

Dia tampaknya telah memulihkan sebagian jiwanya.
Untungnya cuacanya bagus.
Akan sia-sia melanjutkan dengan percakapan yang kelam.
Aku mungkin juga menceritakan kepadanya salah satu kisah besar ayahku untuk membuatnya merasa lebih baik.

"Sepertinya ada keributan yang terjadi di luar," Iris memotongku dan berkata.

"Sepertinya masalah," seorang pelayan melaporkan dengan ekspresi cemberut.

Kami keluar dari gerbong dan mengkonfirmasi situasinya.

Ada gerbong yang tampaknya digunakan oleh pedagang yang berhenti di jalan.
Apa yang bisa dianggap sebagai seluruh kru dikumpulkan di luar.

"Maaf, apakah kau pikir kau bisa membuka jalan?"
Aku memanggil para pria.

"Ah maaf. Aku akan segera memindahkan kereta. "

Seorang pria yang agak gemuk buru-buru memberikan perintah kepada bawahannya.
Ada banyak barang bawaan dan kereta lebih besar dari biasanya.
Karena jalan raya yang sempit sepertinya bergerak itu membutuhkan sedikit usaha.

"Apa yang terjadi?" Tanyaku dengan minat murni.

"Kau tahu, kami memberikan penghormatan kepada keluarga kerajaan, tetapi izin untuk masuk ke istana kerajaan diambil agak masalah."

"Maksudmu, masalah?"

"Beberapa monster tiba-tiba menyerang.
Untungnya, tidak ada cedera dan tidak ada harga tinggi yang rusak, tetapi sayangnya, izin masuk diambil. "

“Itu cukup sial, ya."

Aku mencoba bertanya, tetapi itu bukan percakapan yang sangat menarik.
Cepat dan keluar dari jalan.

"Kau tampaknya memiliki pedang mahal, tapi mungkin kau terlibat dalam eliminasi monster?"

"Tidak, aku membawa ini untuk pertahanan diri saat jalan-jalan."

Sarung dan pedang keduanya buatan tangan. Matanya benar untuk menilai mereka mahal. Seorang pedagang yang terampil tanpa keraguan.

“Ah, benarkah begitu. Jika kau memburu monster itu, aku berpikir untuk membayarmu koin emas. ”

Sungguh pria yang kasar. Aku, untuk saat ini, seorang bangsawan. Hatiku tidak bisa digoncang oleh koin emas belaka.

"Apakah itu benar !?"

Di luar dugaanku, Iris menggigitnya.

“Apakah kau benar-benar akan membayar koin emas?”

“Tentu saja! Jika kalian berdua pergi, aku akan memberimu dua koin emas. "

Iris melihat ke arah sini dengan mata berair, sepertinya akan menangis.
Aku tidak bisa menolak jika seperti ini.

"Ayo kita lakukan."

"Ya!"

"Dua monster yang berbentuk serigala menyerang kami.
Kami menemukan sarangnya di suatu tempat lima ratus meter ke dalam hutan. Karena kami tidak mampu bertarung, hanya itu yang bisa kami berikan untukmu. ”

“ Dimengerti. ”

Kami menerima penjelasan sederhana dan kembali ke gerbong kami sendiri.

“Iris, apa kemampuanmu dalam sihir?”

“Aku lulus ujian untuk Elenowar, tapi ini pertarungan pertamaku.
Ah! Tapi aku menggunakan sihir secara normal setiap hari, jadi aku mungkin cukup bagus .... ”

Hmm, jika aku ingat dengan benar, Iris memiliki indera yang unggul dalam sihir dan permainan pedang.
Meskipun ini adalah pertarungan pertamanya, ini adalah monster yang lemah jadi seharusnya tidak apa-apa, mungkin?
Dalam kasus terburuk itu akan baik-baik saja jika aku mengikutinya.

"Apakah kau punya senjata?"

"Ya, aku membawa pedang untuk pelajaran permainan pedang."

"Kalau begitu, lengkapi dan mari kita pergi."

Seperti yang dikatakan pedagang, kami melihat dua monster berbentuk serigala di hutan sekitar lima ratus meter ke selatan.
Kami mengambil jarak cukup jauh sehingga mereka tidak mencium bau kami.
Jujur, aku bisa membawa mereka berdua sendiri pada jarak ini.
Aku ingin menyelesaikannya seperti itu karena memiliki kemungkinan bahaya rendah.

Namun, masalah muncul setelah aku mengambilnya sendiri.
Aku yakin Iris akan menolak hadiah itu.
Dia pasti akan berkata, “Aku tidak berkontribusi, jadi aku tidak bisa mengambil uangnya.”

“Iris, bisakah sihirmu mengenai lokasinya?”

“Um, itu mungkin tidak baik. Jaraknya terlalu jauh. ”

Seperti yang diperkirakan, ya.

Baiklah, jika itu masalahnya maka hanya ada satu strategi.

“Iris, aku akan mengambil satu dari sini dengan sihirku. Yang lain akan melihat dan datang menyerang, jadi bisakah aku meninggalkanmu untuk mencegatnya? "

" Ya, kurasa aku bisa melakukannya. "

" Baiklah! "

Aku menghasilkan beberapa mana dan menambahkan aplikasi perubahan properti air dan perubahan fisik es.
Apa yang kubentuk di telapak tanganku adalah panah yang terbuat dari es.
Meskipun ini pertama kali aku membuatnya, itu cukup bagus.
Aku melangkah lebih jauh, menciptakan hembusan ledakan dengan mana dan menembakkan panah.
Panah lurus menembus monster sambil mengeluarkan suara udara yang memotong.
Monster itu mati tanpa mengeluarkan suara.

"Hebat!"

"Luar biasa!"

"Kalau begitu, yang lain akan datang."

Yang kedua menjadi hiruk-pikuk setelah mitranya terbunuh dan menyerang.
Iris juga menghasilkan mana, mengubahnya menjadi api, dan melepaskannya di kaki monster itu.
Meskipun tidak cukup daya tembak untuk menjatuhkannya, tujuannya adalah untuk membunuh kekuatan muatannya.
Sama seperti yang dimaksudkan, kekuatan di belakang serangan berkurang dan monster yang goyah jatuh ke pedang Iris.

Kelincahan yang luar biasa.
Kepala monster itu terbang dengan indah.
Halus dan cepat. Tapi kurasa aku mendengar suara aneh.

"Kau berhasil, Iris."

"..."

"Ada apa?"

Iris menggantung kepalanya. Untuk beberapa alasan, dia sama sekali tidak mengungkapkan kebahagiaan.

"Pedang, pedangnya, pa, patah."

"Haha, untuk itu pecah dalam satu serangan, kau pasti memiliki produk yang rusak didorong padamu, ya?"

"Pedang ibu itu, ibu yang mendorong dirinya sendiri untuk membeli untukkuuuuu, uaaaaaaaaaaaahhhh."

Eh !?
Dia benar-benar menangis !!

"Jika itu pedang, aku akan memberimu yang baru. Lihat, jangan menangis. ”

“ Meskipun begitu, walaupun aku bekerja keras, uaaaaaaaaaahhhh. ”

Ah, jadi begitu.
Aku akhirnya mengerti perasaan Iris.

“Jangan khawatir tentang itu!
Pedang itu masih bisa diperbaiki. Ketika kita sampai di akademi, aku akan memperbaikinya untukmu. "

" Benarkah? Itu benar-benar bisa diperbaiki? "

" Sungguh, sungguh. Sebaliknya, aku akan membuat lebih keren dan lebih tahan lama daripada sebelumnya. "

" Tidak, tidak apa-apa seperti itu. "

" Ya, aku mengerti. Setelah kita mengambil permit, mari kembali ke jalan raya. "

" Ya. "

Permit itu dibuat dengan kulit. Karena itu, diambil oleh monster, ya.

Aku mengambil permit dan kemudian mengamati keadaan Iris.
Kelopak matanya merah karena menangis.
Bukannya aku yang mengatakan kami akan memusnahkan monster, juga tidak mematahkan pedangnya.
Meski begitu, mengapa hatiku sangat sakit !?

"Aku tidak buruk di sini, kan?" Tanyaku ke arah senyum ramah Rahsa di kejauhan.

"Tentu saja," aku menciptakan respons Rahsa sendiri.



“Aku benar-benar berterima kasih. Inilah dua koin emas yang dijanjikan. ”

Sebagai ganti permit, kami menerima hadiah.
Iris mulai membuat keributan, menjerit, setelah satu koin diberikan padanya.
Dia harusnya lega karena dia tahu pedangnya akan diperbaiki.

“Namaku Famiel. Aku terutama berurusan dengan produk dengan nilai historis.
Aku tidak akan melupakan hutang ini dan memiliki keinginan untuk akhirnya membayar ini.
Jika itu akan baik-baik saja, maukah kau memberi tahuku nama kalian? "

“Kururi Helan. Itu Iris Palala.
Meskipun tidak sopan bagiku, seorang bangsawan, untuk memberimu nasihat tentang perdaganganmu, tetapi jika aku memberimu satu nasihat, akan baik bagimu untuk tidak pernah melupakan nama dan wajah wanita di belakangku. "

" Ya, seorang pedagang akan dengan senang hati menerima saran apa pun. Bagaimanapun, ini gratis.
Tuan muda Kururi Helan, Nyonya Iris Palala. Aku mengantisipasi pertemuan ini dengan kalian berdua untuk menghasilkan keuntungan di masa depan. "

" Kau mengatakan sesuatu seperti itu di depan pihak lain? "

" Ya, seorang pedagang adalah makhluk semacam itu. Baiklah, mari kita bertemu lagi kapan-kapan. ”

Pedagang itu menyelesaikan salam mekanis dan pergi.

Pedagang dan yang lain membuka jalan, sehingga kereta akhirnya bisa lewat.
Berbicara tentang Iris, dia menggosok pipinya ke koin emas dari sebelumnya.

“Untuk apa kau menggunakan koin emas itu?”

Yah, jawabannya sudah pasti.

“Aku akan mengirimkannya ke keluargaku. Mereka seharusnya bisa makan sesuatu yang enak untuk sementara waktu dengan ini. ”

Seperti yang kupikirkan.
Aku benar-benar ingin memberinya koin juga, tapi dia pasti tidak mau.

"Namun, aku pikir aku harus memberikan koin ini kepada Kururi.
Aku sudah dalam perawatanmu selama ini dan kau mengatakan padaku akan memperbaiki pedangku untukku.
Aku tidak berpikir kita akan menjadi sama dengan ini, tapi tolong izinkan aku membayarmu selama empat hari ini. "

Jadi itu terjadi seperti ini.

"Aku tidak akan menerimanya tentu saja. Bagaimanapun juga, ini adalah uang yang diperoleh Iris. "

" Tapi, aku benar-benar tidak bisa memberimu apa pun. Tolong, setidaknya biarkan aku melakukan ini. "

“Apakah kau ingin memberikan uang itu kepadaku? Atau kau ingin mengirimkannya ke keluargamu? Sekarang, apa perasaanmu yang sebenarnya? ”

“..., aku ingin mengirimkannya ke keluargaku.”

“Kalau begitu kau harus melakukannya. Dengan begitu, semua orang senang. Apakah kau pikirku akan senang dengan satu koin emas? Hotel pemandian air panas Helan yang paling mahal harganya lima puluh koin emas untuk satu malam, yang mencakup pemandian air panas, makanan, dan semua layanan lainnya yang tersisa. "

" Lima puluh koin emas !? Itu, maka aku tidak berpikir aku akan pernah bisa memasuki mata air panas Helan."

“Yah, itu layanan kelas tertinggi. Ada banyak penginapan murah. "
" Ah, itu bagus. ..., Kururi. Aku akan mengirim koin ini ke keluargaku. "

" Itu pasti lebih baik. "

" Namun, aku pasti tidak akan melupakan hutang ini !! Aku pasti akan mengembalikan ini di masa depan!
Aku seorang wanita yang bertanggung jawab atas kata-katanya, jadi percayalah padaku dan nantikan. "

" Pasti? "

" Pasti !! "

Baiklah!!!!
Aku merasa memasuki perusahaan asuransi besar.

“Yah, akademi ada di depan. Mari kita nikmati sisa perjalanan! "

" Itu benar. Aku bertanya-tanya seperti apa rasanya, ya? ”

Aku juga bertanya-tanya tentang hal itu dan bersemangat untuk mengetahuinya.

Kereta tiba di akademi pada matahari terbenam hari itu.
Untuk sebuah akademi, ini terlalu besar, memiliki ukuran yang sangat besar seolah-olah ada satu kota di dalamnya.

"Besar sekali, ya." "Besarnya."

Aku tidak bisa menemukan kata lain.