Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 9



"Buah yang kau sebut jeruk mandarin ini benar-benar lezat."
Ketika musim dingin tiba, Rahsa datang berkunjung.

Cuacanya dingin, jadi kami makan jeruk mandarin di depan perapian.

“Aku senang aku tiba tepat waktu untuk panen musim dingin. Aku berhasil membuatnya muncul di pasaran juga. "

" Bagaimana kau membuat jeruk mandarin ini? "

" Aku membuat benih dengan sihir. Setelah itu, aku menanamnya di tanah dan mengolahnya dengan cara yang sama seperti hasil panen normal. "

"Benih dengan sihir ... seperti yang diharapkan dari kakak. "

Rahsa dalam suasana hati yang agak bersemangat saat makan jeruk mandarin.
Aku makan jeruk sepotong demi sepotong, tetapi Rahsa memakannya utuh.
Pipinya membengkak, membuat wajah imut, tapi karena itu menyenangkan untuk dilihat, aku tidak akan mencegahnya.

“Kakak juga akan segera memasuki Akademi Elenowar, kan?”

“Ya, akhirnya sudah datang.”

“Apakah kau tidak senang tentang hal itu?”

“Haruskah aku mengatakan tidak bahagia? Atau mungkin takut? Aku tidak begitu mengerti bagaimana perasaanku. ”

"Jika itu kakak, itu akan baik-baik saja. Ngomong-ngomong, kakakku Arc juga mendaftar. "
" Ya. " Aku tahu.

"Juga, putri perdana menteri, Eliza, juga mendaftar."

"Ya." Aku juga tahu itu.
Lagipula orang itu adalah calon istriku.

“Selanjutnya, pelamar pertama yang berhasil dari rakyat jelata telah muncul setelah sepuluh tahun. Kami menerima izin dari garis keturunan kami, tetapi tampaknya halangan terbesar bagi rakyat jelata adalah ujian masuk. Itu adalah orang yang sangat terampil. Aku percaya namanya adalah .... "

" Iris Palala. "

" Itu dia, itu Iris. Kakak tahu, ya? "

" Ya, dari sebelumnya ~. "

" Ada juga anak-anak lain dari orang-orang yang sangat berpengaruh seperti itu; sekelompok orang sudah menyebutnya sesuatu seperti generasi emas. "

" Lebih penting lagi, aku merasa cemas untuk meninggalkan wilayah ini. Aku bertanya-tanya apakah akan baik-baik saja menyerahkannya pada ayah. "

" Pasti akan baik-baik saja. Orang-orang Helan bisa diandalkan dan pasti akan memberikan dukungan mereka kepada Toral. "

" Akan lebih baik jika itu masalahnya. "

Kupikir aku akan meminta Lotson memeriksa sesekali.

"Kak, kau terlalu banyak berpikir. Dengan bakat kakak, kau pasti akan berhasil dalam menjalani kehidupan yang memuaskan di Akademi Elenowar. ”

Rahsa mengatakan hal-hal semacam ini secara alami dan jujur.
Itu membuatku ingin dia sebagai saudara kandungku.

"Itu benar. Jeruk mandarin sudah habis, aku akan keluar dan mengambil lagi. "

" Ah, aku akan ikut juga. "



"Ugh-, dingin." 

"Ya, dingin."

"Ketika musim panas tiba, kau harus datang ke Helan. Aku akan membiarkanmu makan sesuatu yang disebut semangka. "

" Ya! Aku akan menantikannya. ”

Keduanya pergi untuk memetik jeruk sambil meringkuk bersama, hari yang cukup umum di musim dingin.

Pada saat itu salju mulai mencair dan tanah Helan mulai bernapas.
Satu bulan sebelum waktu masuk, aku memutuskan untuk meninggalkan Helan.

Dari sini ke akademi, kira-kira empat sampai lima hari dengan kereta.
Itu ditempatkan di daerah terpencil agar siswa dapat mengabdikan diri untuk studi mereka.
Meskipun tidak apa-apa jika kau tiba satu minggu sebelum masuk untuk ujian kompetensi, jika kau tiba di saat terakhir, tampaknya garis besar terbentuk di dekat akademi. Dasar untuk keberangkatan awalku adalah bahwa aku tidak ingin menunggu di garis itu dan ada baiknya tiba lebih awal agar terbiasa dengan lingkungan.

"Kururi kecil, kau sudah sangat tampan."

Ibu menangis karena melihat putranya pergi.

"Kururi, pelajarilah sesuka hatimu dan serahkan segala sesuatu tentang wilayah itu kepada ayahmu."

Ayah menyorongkan dadanya, tetapi tidak ada yang lebih kukhawatirkan daripada ini.

"Yah, aku akan pergi."

Aku menyelesaikan salam minimum dan memasuki kereta.
Aku memanggil pelayan dan kuda itu berlari keluar.

Di akademi, sistem asrama digunakan.
Karena biaya sekolah dan makan datang dari negara, hampir tidak ada yang menyebabkan beban keuangan.
Meski begitu, semua bangsawan membawa sejumlah uang demi kesombongan mereka.

Aku juga kebetulan membawa sedikit.
Aku tidak memiliki niat untuk membawa banyak barang, tetapi pada awalnya aku menyiapkan beberapa jika terjadi masalah.
Selanjutnya, jika ada sesuatu yang kuinginkan, aku ingin dapat membelinya dan aku juga berpikir bahwa saat bersosialisasi dengan teman-teman, uang akan diperlukan.
Seseorang dapat kembali selama liburan musim panas dan musim dingin sehingga aku dapat mengisi kembali danaku pada waktu itu.
Karena ini aku tidak mengambil banyak uang.

Namun, pada pagi hari keberangkatan aku diberitahu oleh penduduk, "Sejak kami mendapatkan banyak uang belakangan ini," dan memaksaku untuk mengambil uang untuk digunakan. Jumlahnya pun tidak sedikit.

Aku mencoba menolak, tetapi ayahku mengatakan kepadaku untuk menerimanya. Ayah tampak lebih besar dari biasanya, tetapi itu mungkin hanya imajinasiku.
Aku mengucapkan terima kasih kepada penduduk dan menyelesaikan perpisahanku dengan orang tuaku, dan kami tiba di saat ini.
Yang mengingatkanku, Rahsa mengatakan bahwa dia ingin mengantarku pergi, tetapi karena akan lebih buruk jika aku lebih disukai daripada pangeran pertama yang kutolak.
Seperti yang diharapkan, aku tidak punya nyali untuk itu.

Meskipun ini adalah perjalanan empat atau lima hari, aku mengepak banyak buku sehingga aku tidak akan bosan.
Selain itu, aku juga melakukan penyelidikan pendahuluan di daerah wisata terkenal dan aku berpikir aku akan melihat mereka ketika aku lewat di dekatnya.
Dan tanpa disangka-sangka, aku menemukan bahwa ayahku adalah seorang gourmet sebelum pergi.
Dia memberiku peta perjalanan dengan tempat-tempat restoran lezat yang ditandai titik demi titik.

"Dengan ini, perjalananmu yang membosankan seharusnya menjadi sedikit menyenangkan," katanya.

Itu juga pertama kalinya ayahku melakukan sesuatu seperti seorang ayah.

Bagaimanapun, perjalanan tidak memberiku suasana hati yang buruk.
Sementara aku hampir tidak berbicara dengan para pelayan, hanya dengan menatap kosong ke luar jendela, pemandangan yang tidak kuketahui berlalu di depan mataku satu demi satu.
Semuanya segar bagiku. Ini semua kata yang dibutuhkan untuk berekspresi.
Dengan ini, bahkan jika tidak ada yang terjadi selama empat atau lima hari aku tidak akan bosan.

Seharusnya sekitar lima jam setelah meninggalkan rumah.
Matahari telah mencapai lurus ke atas dan suasananya kering dengan angin yang bertiup kencang.
Dalam situasi seperti itu, seorang pelayan memanggilku.

"Tuan muda Kururi."

Nn? Sekarang aku memikirkannya, kita harus tiba di restoran pertama yang segera ditulis ayah.
Mungkin kita sudah sampai?

"Apa?"

"Sepertinya ada seorang wanita membawa tas besar di depan."

Sementara kupikir itu hanya pemandangan biasa, aku menjulurkan kepalaku ke luar jendela.

Sementara tampaknya masih ada jarak, ada seorang wanita duduk di tempat teduh.
Apakah kondisinya memburuk karena terlalu lama berjemur?

Dengan mendekati gerbong, sosok itu menjadi semakin jelas.
Dan sebanding dengan itu, detak jantungku meningkat.

Tidak ada kesalahan.
Rambut hitam yang indah itu, fitur-fitur tersusun yang tampaknya memberimu perasaan damai, pakaian yang tidak dapat disangkal cocok dengan orang biasa!
Pada titik itulah aku tidak bisa salah. Iris Palala duduk di sana.

Untuk beberapa alasan aku bersembunyi di dalam kereta.
Tidak apa-apakah untuk sub-karakter sepertiku bertemu heroine di sini?
Tidak, tidak mungkin!

"Ada apa, tuan muda Kururi?" Seorang pelayan mendesakku.
Mungkin kondisinya benar-benar memburuk dan sedang beristirahat. Apakah benar-benar baik bagiku untuk meninggalkan wanita yang lemah ini?

Tentu saja tidak!
Aku memutuskan sendiri dan menjawab, "Aku akan mencoba memanggilnya."

"Dipahami."

Pelayan itu secara bertahap mengurangi kecepatan kereta dan menghentikannya di depan Iris.

"Apakah ada sesuatu yang terjadi?" Tanyaku dengan lembut untuk memprovokasi sesedikit mungkin hati-hati.

“Aku agak lelah karena berjalan. Tolong jangan pedulikan aku. ”

Karena kami akan menjadi teman sekelas setelah ini, aku tidak bisa hanya mengatakan, 'Aku mengerti, bye !!'

“Mungkin kau menuju ke Akademi Elenowar?”

“Ya, kau melakukannya dengan baik dalam mencari tahu.”

“Itu hanya karena perasaan. Aku juga sedang menuju ke Akademi Elenowar jadi, jika itu tidak masalah denganmu, apakah kau ingin naik denganku? "

" Tidak, kau tidak perlu khawatir tentang aku. Aku akan menuju ke sana dengan berjalan kaki. Untuk tujuan itulah aku berangkat pagi-pagi sekali.
Terima kasih telah keluar dari caramu untuk menunjukkan pertimbangan terhadapku. "

Dengan berjalan, ya. Itu akan memakan waktu setengah bulan.
Meskipun seharusnya ada metode untuk mendapatkan pedagang untuk membiarkanmu naik kereta mereka.
Sekarang aku berpikir tentang itu, dalam game, Iris datang dari keluarga yang cukup miskin. Aku semakin tidak bisa mengabaikan ini.

"Tolong jangan katakan hal seperti itu. Mereka mengatakan bahwa kau harus memperlakukan sesama pelancong dengan belas kasih, bukan? Namaku Kururi Helan. Aku berasal dari keluarga penguasa feodal Helan. ” Untuk saat ini, aku mencoba mengajukan permohonan bahwa aku bukan orang yang mencurigakan.
Hah, dia diam saja.

"..., Helan. Helan dengan mata air panas itu kan !? ” Iris mengayunkan tubuhnya sambil bertanya.

"Y-ya. Pernahkah kau berkunjung sebelumnya? "

"Tidak, tapi aku sudah membaca artikel dari majalah informasi tentang mata air panas yang dikelilingi oleh taman bunga yang cukup untuk membuka lubang di dalamnya !!
Ini mimpiku untuk memasuki mata air panas Helan !! ”

Setelah aku berkata, "Mari kita bicara lebih banyak tentang sumber air panas," dia memasuki kereta tanpa perlawanan.
Kau harus tinggal di asrama akademi, jadi tidak peduli apa, lai berakhir dengan banyak barang bawaan.
Ini sama dengan Iris, karena dia punya tas besar, meledak di pinggiran.
Membawa koper dalam jumlah besar selama sebulan, ya. Akankah kami sulit bahkan bagi seorang pria yang percaya pada kekuatannya, bukan?
Seperti yang diharapkan, membawa dia naik kereta adalah pilihan yang tepat. Jika aku melewati dia seperti itu, hatiku akan sangat kesakitan atas hati nuraniku.
Aku senang aku berhasil membuatnya naik.

Kereta berjalan dengan lancar dan Iris juga melanjutkan denganku. Perjalanan ini berjalan dengan baik.

"Mimpiku adalah bahwa di masa depan, aku akan mendapatkan banyak uang dan membawa adik laki-laki, saudara perempuan, dan orang tuaku ke sumber air panas yang dikelilingi oleh taman bunga di Helan," kata Iris, matanya berbinar.

“Itu suatu kehormatan. Tapi tidak perlu sampai sejauh ini di masa depan. Sebagai teman sekelas, aku dapat mengundangmu untuk datang kapan saja. "

" Itu tidak baik. Mimpi adalah sesuatu yang harus kau capai sendiri."

" Itu juga benar. "

“Kururi juga memasuki tahun ini, kan? Jika aku tidak salah, aku membaca di majalah informasi bahwa kau adalah orang yang menggali sumber air panas.
Suatu kehormatan untuk menjadi teman sekelas bagi tuan feodal yang luar biasa. "

" Tidak, tidak, tidak, itu bukan hal yang besar. "

lebih dari itu, kau, yang memiliki potensi untuk menikah dengan pangeran, aku melihat menjadi seorang karakter yang sangat menakjubkan.

“Terima kasih karena telah keluar dari jalanmu untuk membiarkan orang biasa saat aku naik kereta ini bersamamu. Aku akan membalas budi ini dengan pasti. "

" Jangan khawatir tentang itu. Sekarang aku tidak perlu menghabiskan empat hari sendirian, jadi kau benar-benar telah membantuku. ”

Aku akan memintamu membalas budi ini setiap kali aku jatuh ke dalam kehancuran dengan cara apa pun.

"Aku khawatir seperti apa orang-orang di sekolah bangsawan nantinya, tetapi dari melihat Kururi, aku mendapatkan perasaan bahwa aku seharusnya bisa berpikir lebih positif tentang itu."

"Sepertinya aku telah melakukan hal yang baik.
Kalau begitu, mari kita bicara tentang sumber air panas kita. ”

“ Ya, kumohon! ”

Seperti biasa, matanya berbinar. Ini memberi nilai pada percakapan, bukan?

Seperti yang kupikirkan, aku bisa tahu dia memiliki fitur yang indah dari melihat wajahnya dari dekat.
Aku melihat ratu sebelumnya, tetapi Iris tampak lebih cantik karena masa mudanya.
Tidak aneh kalau pangeran dan yang lainnya akan memperebutkannya dengan penampilan seperti ini.

"Kau mungkin sudah membaca majalah informasi, tetapi sumber air panas Helan memiliki efek yang tak tertandingi pada pemutihan dan kecantikan kulit."

"Begitu, begitu." Iris sangat tertarik.

“Properti bunga membuatnya seperti itu, tetapi baru-baru ini, sesuatu yang luar biasa ditemukan. Salah satu warga kami yang luar biasa, Lotson, menemukan bahwa bahkan meminum air sumber air panas memiliki efek yang baik pada tubuh. "

" Apakah itu benar !? Itu pertama kalinya aku mendengar itu! "

"Benar? Ini baru saja mulai mendapatkan popularitas akhir-akhir ini, sehingga informasi tersebut akan menyebar ke seluruh kerajaan segera.
Setelah itu, wisatawan akan bertambah dan bertambah! Dan wilayahku akan mendapat untung dan untung! "

“Luar Biasa-! Mungkin akan lebih baik jika aku tidak bertanya. Aku tidak bisa tidak ingin pergi sekarang. "

" Jika kau mau, datanglah kapan saja. Aku akan menunjukkan kepadamu keramahan terbaik. "

" Ya. Terima kasih!"

Kami berbicara tentang sumber air panas tanpa henti bersama-sama saat dalam keadaan bersemangat.
Aku tidak sengaja merasa kenyang dan membual tentang wilayah itu, tetapi dia mendengarkan semuanya.
Seperti yang kupikirkan, wanita yang akan jatuh hati pada pangeran itu berbeda kaliber!

"Tuan muda Kururi, kau seharusnya bisa melihat toko yang segera ditulis Tuan Toral." Suara seorang pelayan memotong pembicaraan.

"Ah, kita sudah sampai, ya?"

Aku lupa waktu sebentar ketika berbicara dengan Iris.
Aku bisa belajar manfaat sebenarnya dari memiliki pasangan bepergian.

“Iris, mari kita keluar dari gerbong dan makan siang. Restoran yang lezat direkomendasikan kepadaku ada di sana. "

" Tidak, saya tidak punya banyak uang. Juga, aku membawa cukup makanan yang diawetkan untuk perjalanan ke akademi. "

" Aku, tentu saja, akan memperlakukanmu.
Ayo, ayo, tolong dengarkan pidato sombongku tentang wilayah Helan sambil makan. Ini bisa menjadi pembayaran untuk makananmu. "

" Tidak, aku baik-baik saja. "

Iris menggelengkan kepalanya.

“Sementara aku sangat berterima kasih kau mengizinkanku mengendarai gerbongmu, aku tidak bisa membiarkanmu pergi begitu jauh untuk memperlakukanku dengan makanan juga.
Dengan semua ini, hutangku kepadamu akan tumbuh terlalu besar dan aku tidak akan bisa membalasmu! "

Aku sedikit tertawa tentang ini. Rasa nilai-nilai inilah yang membuat sang pangeran dan yang lainnya jatuh cinta padanya, ya.
Jika aku akhirnya memiliki seorang gadis yang membuatku jatuh cinta, aku akan menganggap ini sebagai referensi.

"Ayo pergi."

"Ini benar-benar baik-baik saja." Kami saling menarik lengan satu sama lain untuk sementara waktu, tetapi tanpa kesimpulan.
Jika sudah begini, anggap saja.
Apakah aku tetap bisa mengatakannya?
Sebaliknya, cara pertemuan itu sendiri tidak teratur. Aku akan pergi ke depan dan melakukan yang kusuka !!

"Mau bagaimana lagi. Aku punya pembicaraan penting untukmu
. Itu hanya percakapan untuk di sini, jadi aku ingin meminta agar kau membicarakan ini dengan orang lain. "

" Apa? Ada apa tiba-tiba? ”

Karena perubahan perilakuku, Iris membuat wajah cemas.

“Hidupmu di akademi mungkin tidak berakhir menjadi hal yang menyenangkan.
Ini hanya kemungkinan.
Namun, kau pasti akan mengalami berbagai bentuk diskriminasi yang tidak patut. "

" Ya, aku punya gagasan yang kabur tentang itu. Tetapi aku telah memutuskan bahwa aku tidak akan kalah dan mencoba yang terbaik.
Tujuan akhirku adalah mencari pekerjaan yang baik dan mendukung keluargaku. ”

Baik!! Anak yang baik !!

“Da-dan, orang yang mendiskriminasikanmu,…. Penyihir dengan mata biru akan menjadi pelakunya, kupikir .... "

" Kau pikir? "

" Tidak, well, diskriminasi orang itu terhadap rakyat jelata sangat sengit, jadi kupikir tindakan mereka terhadapmu akan menjadi tidak menyenangkan. Dan orang itu sebenarnya .... "

" Sebenarnya? "

" Seseorang yang aku tidak bisa hilangkan hubungannya dengan ....
Singkatnya, orang itu akan menyebabkanmu banyak masalah, jadi aku akan mengganti jumlah itu!
Memang benar bahwa jika orang-orang yang dekat denganmu menyebabkan masalah bagi orang lain, kau harus menjaganya, kan !?
Itu yang ini. Tolong biarkan aku menebusnya sebanyak yang kubisa sekarang! "

" Ahh, itu argumen yang kabur dan aku tidak bisa benar-benar mengerti. "

“Yah, terserahlah. Ngomong-ngomong, kita akan pergi makan !! "

" Aku tidak akan pergi. Lebih jauh dari ini dan itu terlalu bisa dimaafkan untuk Kururi aku tidak akan bisa menghadapimu setelah ini. "

" Kau akan baik-baik saja! "Aku menarik tangan Iris dengan sekuat tenaga.

"Aku tidak akan!" Iris menolak dengan panik.

“Aku makan sendiri makanan enak sementara Iris makan makanan yang diawetkan. Sesuatu seperti itu tidak akan menjadi perjalanan yang menyenangkan, bukan? "

" Aku baik-baik saja. Kau sudah banyak membantuku! ”

"Kalian berdua, cepat dan pergi," suara tenang pelayan itu berakhir dengan tarik menarik.

"Hei, kita pergi."

Iris akhirnya menyerah dan ikut.

"Ini benar-benar enak, ayah!"

Maaf sedikit pun meragukanmu, ayah!