Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 8


"Well, well. Sudah lama sejak kau datang, tuan muda. "

" Hei, pak tua Maron. "

" Hoho. Akhir-akhir ini kau telah mengambil banyak tindakan, ya. Penampilanmu juga menjadi seorang pemuda yang kokoh. Seolah-olah kau adalah orang yang berbeda dari saat kau masih kanak-kanak. ”

Seperti yang diharapkan dari orang seusia itu, ia mengamati orang lain dengan baik.

"Aku tidak bisa menyangkalnya. Apakah tempat ini mendapatkan kembali sedikit keaktifan sejak Moran masih muda? "

"Aku tidak tinggal di sini ketika aku masih muda, tapi aku tidak percaya ini pernah semeriah ini.
Aku percaya bahwa Helan tepat di tengah-tengah periode yang paling berkembang. "

" Hm-, ini yang paling makmur saat ini, ya. "

Bagus, bagus. Walaupun membiarkan pertahananmu buruk, ini tentu merupakan aliran yang baik. Jika aku tidak melakukan kesalahan besar mulai dari sini, seharusnya tidak ada masalah, bukan?
Jika aku dapat mengatur istri itu, aku belum pernah bertemu ....
Mari kita pikirkan lagi musim semi mendatang.

“Untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu, aku berpikir untuk membaca buku sihir di perpustakaan. Seperti yang diharapkan, aku berkonsentrasi paling baik di sini. "

" Begitukah. Selagi aku hadir, aku akan menjaga lingkungan belajar terbaik untukmu. "

" Terima kasih. "

" Isi buku sihir kedua menjadi sulit, tapi bagaimana menurutmu, tuan muda? "

" Itu tentu sulit. Namun, setelah membacanya sampai empat atau lima kali, aku mulai memahaminya. "

" Itu bagus. Kelihatannya kau mengerti dasar belajar. "

" Di mana kau belajar, Moran? "

" Aku hanya belajar sendiri dengan mencari-cari buku, seorang lelaki tua yang hanya memiliki pengetahuan. Padahal, aku juga pria yang beruntung menerima pos ini di usia tuaku, ” Moran tertawa.

"Dari menyerahkan serangkaian buku-buku tebal ini dengan begitu mudah, kupikir Moran cukup berpengetahuan, tetapi bagimu untuk belajar sendiri. Yah, sebenarnya aku tidak percaya semua yang kau katakan. "

" Hohoho, tolong jangan terlalu menggoda orang tua ini. "

Setelah menikmati percakapan singkat, pak tua Moran dan aku kembali ke pekerjaan kami sendiri.
Moran menghabiskan sepanjang hari mengobrak-abrik buku. Setelah selesai membaca semua buku di perpustakaan, ia tahu di mana semuanya berada. Dia menyediakan teks-teks baru untuk perpustakaan dari dana yang diberikan kepadanya, dan membaca buku-buku adalah sumber kesenangan baginya dan pekerjaannya.
Aku pernah mendengar bahwa negara tempat lansia bahagia adalah negara yang baik.
Jika kau mengatakan itu, maka itu akan membuat Helan menjadi wilayah yang baik.

Isi dari buku sihir kedua menempatkan pelestarian mana setelah pemisahan dari tubuh sebagai titik utama.
Kedua api yang dibawa dari perubahan properti dan vegetasi yang disebabkan oleh perubahan material tidak dapat dipertahankan untuk jangka waktu yang lama setelah dipisahkan dari sumber mana.
Namun, ini hanya pada levelku saat ini.

Memotong pasokan mana, namun mempertahankan bentuk. Jika kau menguasai ini, kau telah menyelesaikan buku sihir kedua.
Aku mengerti isinya dan berhasil mempertahankan vegetasi yang kuhasilkan dengan perubahan materi.
Alasan aku datang ke perpustakaan hari ini adalah untuk berkonsentrasi pada pembuatan alat sihir bagian aplikasi.

Sehubungan dengan inti yang digunakan untuk membuat alat sihir, melalui perubahan bahan, dimungkinkan untuk membuat bunga tumbuh dari sepotong besi; sementara melalui perubahan properti, dimungkinkan untuk membuat sepotong besi yang selalu dingin.
Ya, itu hanya secara teori karena aku sendiri belum berhasil.

Item yang kubawa hari ini untuk menjadi inti alat adalah sebuah apel.
Aku akan menambahkan perubahan properti air.
Meskipun aku mengatakan air, aku akan mengubah mana menjadi sangat dekat dengan madu dan meletakkannya di dalam apel.
Karena telah menciptakan madu dengan mana, apel dapat menyerapnya secara alami.
Itu terlihat seperti apel biasa.
Setelah membelah apel, mana mengalir keluar.
Sepertinya itu masih tidak akan berjalan dengan baik.
Aku berpikir bahwa jika ini berjalan dengan baik, aku akan dapat membuat apel yang sangat lezat.

Sesuai dengan ajaran Moran, aku harus terus berusaha.
Moran membenamkan dirinya di perpustakaan.
Dan aku terus menuangkan mana ke dalam apel.

"Tuan muda, apa yang kau coba lakukan?"

"Ah, Moran." Sepertinya dia kembali ke kenyataan.

“Aku sedang melakukan pembuatan alat sihir bagian aplikasi.”

“Dengan apel?”

“Ya, aku ingin mencoba makan apel yang sangat manis.”

“Hoho, kau melakukan beberapa hal aneh.
Biasanya, penciptaan alat sihir dilakukan pada cincin, pedang, peralatan pelindung, atau yang serupa.
Ini umumnya digunakan dengan melengkapi cincin yang berubah menjadi item sihir dan pertempuran, atau dengan menggunakan pedang yang memiliki perubahan properti yang digunakan di atasnya.
Ini adalah pertama kalinya aku mendengar seseorang mengubah makanan menjadi benda sihir. "

" Apakah itu benar !? Sungguh sia-sia. "

" Hoho, semua orang memiliki cara berpikir yang berbeda.
Sehubungan dengan masalah ini, tuan muda adalah tidak teratur. "

" Kau belum pernah mengujinya? "

" Aku belum. Menyerap mana yang telah diproduksi. Meskipun tampaknya mungkin, itu bukan sesuatu yang akan dicoba oleh banyak orang.
Pertama-tama, jumlah pengguna sihir yang bisa mempertahankan mana di luar tubuh tidak terlalu besar. Tuan muda sudah cukup sebagai pengguna sihir. "

" Hah. Dari segi sihir saja, aku bertanya-tanya seberapa kuat aku dalam pertempuran. "

" Hmm, karena tidak mampu mempertahankan mana di luar tubuh, ada orang-orang yang hanya mengejar perubahan properti yang kuat dan perubahan material.
Dalam hal pertempuran, kau masih punya cara untuk dilakukan. Hohoho. ”

Aku tidak bisa bertanya tentang hal-hal semacam ini dari orang lain. Kukira aku harus mengatakan, seperti yang diharapkan dari Moran.

“Hmm.”

“Aku membuat apel, tetapi apakah kau ingin mencobanya, Moran?”

Sekitar sore hari, di bawah Moran, yang sedang bekerja keras di lantai dua, aku telah menyelesaikan ciptaanku di lantai pertama.
Aku telah bisa menyimpan hampir mana dengan sempurna di apel.

"Aku menolak. Sebagai orang tua, aku harus merawat tubuhku dengan hati-hati. "

" Itu agak kasar, Moran. "

" Hoho, ini jilid ketiga. "

Moran sialan itu dengan cepat lari ke ceruk-ceruk perpustakaan setelah melempar buku itu. untukku.

Meskipun aku mengatakan itu, ketika datang untuk memakannya aku juga menjadi takut.

"Baiklah, ayo kita makan." Namun
aku menyatakannya berkali-kali.

Mau bagaimana lagi. Karena sudah begini, aku harus menggunakan tangan itu.
Ada orang yang sempurna untuk mencicipi racun.

"Ayah."

"Ada apa, Kururi?"

Aku mendapati ayah sedang bersantai di depan perapian.

“Aku mengambil apel. Sangat manis.
Ayah membawa banyak di punggungnya dengan posisi tuan feodal, jadi aku mengambilnya dengan keinginan agar kau mengambil nutrisi yang tepat sehingga kau tidak jatuh. "

" Ah, Kururi. Kau benar-benar anak yang hebat.
Sekarang aku memikirkannya, setelah naik untuk mengambil apel itu tiga tahun lalu, kau telah berubah sedikit setelah jatuh.
Setelah itu, setiap kali aku melihat sebuah apel- "

" Tidak apa-apa, makanlah. "

" A-ah, aku mengerti. "

Setelah memberi apel, ayah sepertinya ragu untuk mengambil sedikit dari itu.
Dia melirikju untuk membaca suasana hatiku, tetapi menyerah dan menggigitnya.

“Mmm !!! Lezat!!
Komposisi yang luar biasa! Meskipun apel masih belum matang, kekerasan dan keasaman buah tetap sambil memegang rasa manis yang hanya bisa digambarkan sebagai sempurna. Selain itu, anehnya juga memiliki rasa yang menyegarkan! Seolah-olah rasa manis itu dicampur dari berbagai sumber, memiliki rasa yang kaya, nektar yang meleleh di dalam mulutmu menciptakan apa yang hanya bisa disebut sup alami tertinggi! Sementara aku sudah ngemil sebelumnya dan aku kenyang, tanpa mempedulikan itu, apel ini langsung menembus perutku! Mulutku meributkan, 'Satu lagi, hanya satu lagi!' Pada titik ini, berbicara tentang rasa ini melalui mulut mencapai batasnya - !!! "

" ... "

Ada apa dengan pria ini. Menolak keinginan untuk memukul perutnya, aku meninggalkan ruangan.

Apakah itu bagus?
Pada akhirnya, ayah menggangguku untuk mendapatkan lebih, jadi aku membuat lebih banyak untuknya sampai dia tenang.

Setelah malam tiba, aku keluar dari kamar mandi dan memasuki kamarku.
Di depanku adalah sebuah apel tunggal yang diisi dengan mana.
Aku sudah makan malam, jadi sejujurnya aku tidak merasa senang tentang itu, tetapi ayah berkata banyak.
Hanya satu gigitan.

"Lezat!! Manisnya yang dalam menyebar di dalam mulutku .... ”

Ups, aku hampir mengulangi apa yang ayah lakukan.

Kalau begitu, ayo tidur. Aku juga punya banyak hal yang ingin kulakukan besok.
Ayah berkata bahwa dia merasa kelelahannya hilang setelah memakannya, tetapi saat ini aku tidak memiliki perasaan seperti itu. Mungkin ada perbedaan produksi?
Yah, jangan berpikir terlalu dalam tentang itu. Aku akhirnya tidak bisa tidur.
…Aneh.
Tubuhku panas. Rasanya memanas seperti setelah berlari, dan pikiranku dalam keadaan terangsang.
Mengapa!?
Hanya ada satu kemungkinan. Apel ini !!
Aku melompat dari tempat tidur dan, menahan keinginan untuk berteriak, mengamati tubuhku.
Mana meluap.
Seolah-olah banjir mana terjadi di dalam tubuhku.

Jika aku memakan alat sihir yang kumasukkan dengan mana, apa yang akan terjadi? Jika kau berpikir logis, ini adalah satu-satunya hasil.
Bukan hanya mana. Aku merasa seperti aku bisa mengangkat tempat tidur ini sekarang. Aku punya perasaan seperti itu !!
"Oh," aku benar-benar mengangkatnya.
Aku menahan perasaan untuk berteriak lagi dan meletakkan tempat tidur dengan lembut.
Saat ini aku tidak tertandingi! Aku ditempatkan pada perasaan semacam itu.

Saya tidak bisa tidur lagi hari ini. Aku mungkin juga menggunakan kesempatan ini. Kondisi ini, yang akan kusebut mode super, aku akan gunakan untuk kepentingan populasi.

Karena pengunjung ke wilayah itu, warga menjadi makmur, dan jumlah imigran telah meningkat sebagian besar akhir-akhir ini.
Masalah peningkatan orang selalu harga pasar dan jumlah makanan.
Aku telah memutuskan area untuk area perumahan baru. Aku juga tahu ada air yang lewat di bawah tanah.
Dengan demikian, aku dapat membangun bahkan sumur saja dalam satu malam.

"Oooooooooooh !!" Aku mengerti– !!"

"Adikku, menurutmu mengapa kita, pencuri terkenal 'Bayangan Gelap' telah datang ke tempat terpencil seperti Helan?"

Seorang pria yang mencurigakan mengenakan mantel hitam membuka mulutnya.

"Tidak tahu."

Seorang pria dengan tinggi badan menjawab; sisi ini juga mengenakan mantel hitam.

"Baiklah, mari kita jelaskan pekerjaan kali ini."

"Ah, tolong."

Keduanya melakukan percakapan yang cukup berbahaya, tapi tempatnya adalah bar. Jenis orang yang mendengarkan keduanya tidak ada.

“Wilayah Helan ini adalah satu-satunya tempat dengan jeda dalam sejarahnya.
Aku tidak tahu alasannya. Namun, sebelum jeda itu, semua catatan menyebutkan tempat ini sebagai tanah yang sepi dan sunyi. "

" Tanah yang penuh dengan bunga ini sunyi sepi? "

"Dulu. Helan saat ini memiliki sosok yang sama sekali tidak seperti dalam sejarah. "

" Silakan lanjutkan. "

" Kau tahu bahwa raja pertama, Marley Kudan memiliki cinta yang kuat untuk tanah ini, kan? "

" Tentu saja. "

" Tentu saja perasaan itu. bahwa ia ingin mati di tanah ini.
Aku akan memasuki titik utama. Target kali ini adalah harta terpendam raja pertama. "

" Yang belum ditemukan adalah harta raja pertama. Katamu itu di sini? "

" Sesuai dengan catatan yang dihapus dari sejarah, sejarawan raja yang ditunjuk langsung, Moran, pergi keluar dari caranya untuk tinggal di sini. Dan apa yang menjamin itu ada di sini adalah tindakan putra tuan feodal, Kururi Helan. "

" Ah, jika aku tidak salah, putra tuan yang menggali sumber air panas. "

"Itu benar, bajingan itu tampaknya telah mempekerjakan orang untuk menyelidiki Helan. Ada beberapa informasi yang dia gali jauh ke dalam tanah sendiri suatu hari. "

" Maksudmu dia sudah tahu di mana itu? "

" Aku tidak akan mengatakan itu. Tidak ada pola yang cukup untuk tindakannya. Dia mungkin mendapat informasi dari Moran atau bertindak sebagai pion Moran. "

" Sudahkah kau menyelidiki lokasinya, Saudaraku? "

" Tentu saja. Aku tidak memiliki kepastian, tetapi yah, jika aku gagal, kita bisa mencoba lagi. "

" Di mana itu? Cepat dan beri tahu aku. "

" Orang-orang secara tak terduga tidak memperhatikan apa yang dekat dengan mereka. Harta karun asli Helan !! ”

“ Saudaraku, itu sepertinya Helan yang asli. ”

Dua pria menyelinap di tanah Helan dari luar. di tengah malam.

"Bahkan tidak ada penjaga, ya? Seperti yang kau harapkan dari tuan feodal yang terpencil. "

" Di mana kita akan masuk? "

" Ada banyak harta, tahu. Itu harus di bawah tanah. Temukan pintu yang mengarah ke bawah. "

" Dipahami. "

" Seperti yang kau katakan, Saudaraku. "

" Karena ada pintu yang mengarah ke bawah tanah di luar mansion .... "

Keduanya tidak butuh waktu terlalu lama dalam pencarian mereka. Ini diperkirakan dari pekerjaan pro.
Kakak membuka kunci dan keduanya menuruni tangga di bawah tanah.

Penglihatan mereka dalam kegelapan pasti bagus, karena keduanya tidak membutuhkan lampu.

"Tampaknya menjadi ruang penyimpanan."

"Sepertinya begitu. Seharusnya ada pintu tersembunyi. "

Ini juga tidak butuh banyak waktu untuk menemukannya.
Tidak ada kesia-siaan dalam pekerjaan keduanya.

"Aku menemukannya, tetapi jumlahnya aneh." Di balik pintu tersembunyi itu ada ruang besar dengan satu kotak kayu kecil yang menonjol.

“Apa ini, saudara !!?”

“Artinya ini bukan. Hanya itu. Jangan terlalu khawatir tentang kegagalan.

Baiklah, mari kita lanjutkan dan ambil ini. ”

“ Buku? ”Adik laki-laki yang besar itu berkata dengan keras.
Apa yang muncul dari kotak di depan keduanya hanyalah satu salinan buku.

"Sial, ayo pergi, saudara."

"Ah."

Keduanya juga cepat mundur.
Tidak perlu tinggal lebih lama dari yang dibutuhkan. Ini adalah salah satu alasan mereka tidak pernah gagal dalam pekerjaan sebelumnya.

"Tunggu di sana!"

Hari ini tidak berjalan baik bagi mereka. Tidak hanya tidak ada harta, tetapi setelah keluar dari ruang bawah tanah, mereka ditemukan oleh seseorang.

“Cheh, ditemukan, ya?”

“Perasaanku benar-benar jernih setelah menjadi pandai besi. Seperti yang kupikirkan, pekerjaan sederhana itu memiliki efek yang baik pada pikiran atau mungkin itu adalah suara ritmis dari logam yang menabrak bersama. "

" Apa yang orang ini katakan ... Hmm?
Bukankah dia Kururi Helan? "

" Karena aku mendengar sesuatu, aku datang dan menemukan dua tikus. Kururi Helan ini akan menangkapmu! "

" Saudaraku, bukankah ketegangan orang ini agak aneh? "

" Ya !! Aku makan apel sihir lain sebagai ujian hari ini dan berakhir seperti ini! Aku tidak bisa tidur, jadi aku akan jadi lawanmu! "

" Saudaraku, serahkan tempat ini padaku. Maju terus. "

“Aku tidak akan membiarkanmu melakukan itu! Sihir air! Rawa air !! ”

Seiring dengan suara Kururi, rawa muncul di kaki kedua pria itu.
“Aku menciptakan rawa dengan sihir air. Kalian tidak dapat lari dengan ini. Rawa ini tidak memiliki dasar, sehingga hidupmu akan dalam bahaya !!
Aku akan memanggil penjaga, jadi jika kau berperilaku aneh, kau akan masuk penjara dan jika kau melawan, kau akan pergi ke dunia lain! "

" Sialan. "

Ah, ini gila. Aku menggunakan banyak mana dengan sepasang pencuri sebagai lawan, tapi aku masih dipenuhi dengan sihir.
Tampaknya apa yang dicuri pasangan pencuri itu adalah sebuah buku.
Mereka segera menyerahkannya, jadi sepertinya mereka tidak benar-benar menginginkannya.
'Magic tome 5'
Oh! Ini adalah salah satu buku dari seri yang telah dipinjamkan Moran kepadaku.
Lihat, penulisnya adalah Chris Helan.
Untuk sekarang, mari kita tempatkan di kamarku.

Yah, orang tuaku tidak bangun bahkan dengan semua kerisauan ini membuatku khawatir, tapi aku sudah menyerahkan pencuri kepada penjaga. Haruskah aku pergi dan menggali sumur lain?
Namun, aku tidak boleh makan apel ajaib untuk sementara waktu. Kelelahan yang kurasakan besok akan sangat tinggi.



Hari berikutnya di bar.

"Apa kah kau mendengar? Kemarin, tuan muda Kururi menangkap pencuri 'Bayangan Gelap', ” kata seorang pria lajang.

“Ah, pagi ini broker informasi menyebarkannya. Sepertinya ada bayaran yang dibayarkan oleh ibu kota kerajaan, ” kata lelaki di sebelah kanannya setelah meminum alkoholnya.

"Akhir-akhir ini, hanya ada kabar baik dan kota ceria ini. Semuanya baik-baik saja, ya, ” lelaki di sebelah kiri itu melanjutkan.

"Tuan muda Kururi akan menjadi tuan tanah yang baik. Sementara Kururi ada di sini, tanah ini akan tenang. "

" Itu benar. Ngomong-ngomong, ada sesuatu yang menggangguku."

Keduanya memberi reaksi terhadap keraguan pria di tengah

" Apa? "

"Menurut broker informasi, tampaknya pasangan Dark Shadow itu tertangkap ketika pergi oleh Kururi setelah hampir tidak mengambil apa-apa."

"Kelompok pencuri yang hebat itu hampir tidak mengambil apa-apa !?"



"Mungkin, rumah tangga tuan feodal tidak ada nilainya?"

"Kamu tentu tidak mendengar pembicaraan tentang kemewahan."

"Aku pernah melihat selangkangan celana bangsawan pernah merobeknya sekali. Pria itu sendiri membuat wajah yang tidak peduli ketika mengenakannya. "

" Hm, aku merasa itu adalah diskusi yang berbeda. Itu adalah masalah dari sifat tuan. "

" Bagaimana dengan ini? Sepertinya Kururi dulunya gemuk, tapi sekarang dia kurus. "

" Hei, hei. Mereka pasti tidak bisa bermasalah dalam makanan, bukan? Ini rumah tangga tuan, kan !? ”

“ Kurasa itu benar. Tapi aku punya pengalaman bekerja dengan Kururi sebelumnya.
Tangannya kulihat waktu itu sangat kasar dan otot-otot tubuh bagian atasnya bukan jenis yang bisa kau pakai dalam waktu singkat. Itu adalah tubuh seorang pria yang melakukan pekerjaan berat setiap hari. "

" Hei, apakah itu benar? Tetapi karena sumber air panas, populasi berkembang. Bukankah pajak naik seiring dengan itu? "

"Masalahnya, pajak belum dinaikkan sedikit pun. Selain itu, Kururi telah menempatkan semakin banyak uang untuk pengembangan lahan belakangan ini. Mungkin, di tempat yang tidak bisa kita pikirkan, sang bangsawan mungkin menderita beberapa kesulitan yang luar biasa. "

" Sialan, aku tidak percaya hanya kita yang menikmati manfaatnya. Setelah ini, aku akan mencoba berbicara dengan kepala perusahaan."

" Itu benar. Kita harus membayar tuan muda Kururi! ”

"Persis! Itulah yang kami sebut roh kesatria Helan! ”



Achoo!

"Ugh, aku mungkin masuk angin karena bekerja setiap malam."

"Haha, Kururi tidak mengelola tubuhnya dengan benar, ya. Ayah bekerja keras di pekerjaannya, tetapi sehat seperti yang kau lihat."

" Ah, seperti yang diharapkan, ayah. Yang mengingatkanku, ibu sepertinya sedang mencarimu dalam suasana hati yang marah. "

" Eh- !? Kalau begitu, aku akan keluar sebentar. "

" Sayang !! Turis bertambah dan populasinya kaya, jadi mengapa uang yang masuk ke rumah tangga kita tidak meningkat !? ”

“ I-itu, itu pasti akan mulai meningkat dari sekarang. ”

“ Ya ampun! Apakah kau tidak mengelola pajak dengan benar !? "

" O-tentu saja aku. ... tentu saja aku! "

" Begitukah, maka tidak apa-apa. "

" .... Kalau begitu, haruskah aku pergi ke sumber air panas. "