Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 7


Maria Kudan.

Aku adalah putri tertua raja, dengan Arc adik laki-lakiku sebagai raja berikutnya.
Dengan kata lain, kau bisa mengatakan aku adalah wanita paling kuat!

Pada kesempatan ini, aku telah melakukan perjalanan penyamaran ke wilayah Helan.
Ketika aku mengatakan penyamaran, itu karena itu, setelah mendengar bahwa mata air panas di Helan memiliki efek kecantikan pada kulit, aku jelas ingin masuk; Namun, aku tidak berpikir itu baik untuk putri negara untuk mengikuti tren dengan mudah.
Meskipun akhirnya aku tidak bisa menunggu dan datang juga.

Benar bagiku untuk datang.
Kulitku halus dan aku merasa disembuhkan oleh aroma bunga.
Mata air panas yang luar biasa.

Sementara aku menyamar, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Kururi, yang melayani pemandian air panas.
Ibu dan saudara laki-lakiku juga dalam perawatannya, jadi itu wajar saja.

Hm, seperti yang kudengar, aroma bunga tetap ada di tubuhmu bahkan setelah keluar dari sumber air panas.
Jika sudah seperti ini, perjalanan kembali harusnya nyaman.

"Hormat ke rumah Nyonya Helan. Setelah mengucapkan terima kasih, kita akan kembali ke ibu kota kerajaan. "

" Dipahami. "

Setelah pelayan itu menjawab, kereta itu berjalan menuju rumah Helan.

"Ppp-pu-puutri !?"

Tuan feodal datang untuk menyambutku, tapi dia sangat heran.
Yah, aku adalah wanita yang paling kuat, jadi itu reaksi alami.

“Aku ingin memberikan rasa terima kasihku kepadamu untuk merawat ibuku dan adik dan Kururi Helan untuk air panas nya.”

“Um, Kururi saat di air terjun Ronshu untuk pengembangan resor musim panas. Meskipun kau datang sendiri, aku benar-benar minta maaf tuan putri. "

" Tidak, itu tidak masalah. Kalau begitu, aku akan datang lagi nanti untuk menyapa Kururi. "

" Benar-benar tidak perlu. Namun, kami akan menyambutmu kapan saja. "

“Ngomong-ngomong, apa sebenarnya yang dibutuhkan oleh pengembangan resor musim panas?”

“Maaf. Meskipun memalukan, aku tidak mengerti hal-hal yang dilakukan anakku dengan baik.
Um, aku percaya itu adalah, air terjun dengan olahraga sebagai power, tidak, power, tidak, itu saja, dia mengatakan sesuatu tentang itu menjadi power spot. "

"Ppp-pow, Power spot!?"

Aduh, aku hampir tidak bisa menyembunyikan keresahanku.

“A-apa itu?”

“Maaf. Aku sendiri tidak benar-benar mengerti, kurasa Kururi mengatakan sesuatu tentang misteri suci dan keberuntunganmu meningkat. ”

Misteri suci !? keberuntungan!?

“... Konfirmasi wilayah negara kami adalah peran penting dari royalti. Aku akan, selain berkeliling wilayahmu, akan pergi ke air terjun dan menyapa Kururi. "

“Eh- tapi, tidak ada jalan yang mudah dilalui seperti jalan raya.”
“Aku tidak keberatan. Ini adalah kesempatan bagus untuk mengetahui masalah orang-orang. "
" Aah, kalau begitu aku akan meminta seseorang untuk membimbingmu. "
" Terima kasih. "





"TUAN  MUDA KURURI !!" "TUAN MUDA KURURI !!" "TUAN MUDA KUURUURII !!"

Air terjun Ronshu adalah air terjun yang sangat besar.
Seorang pelayan datang dengan kuda cepat, dia berteriak beberapa kali dengan suara nyaring dan akhirnya aku menyadari keberadaannya.

“APA ITU !?”

“ADA PENGUNJUNG DARI ISTANA ROYAL !!”

“SIAPA !?”

Meskipun kami berdiri tepat di samping satu sama lain, kami  berteriak dengan sekuat tenaga.

“AKU TIDAK TAU! KATANYA MEREKAPUNYA RAMBUT KERITING! MEREKA TAMPAKNYA AKAN MENGUNJUNGI SECARA MENYAMAR !! TUAN MENGATAKAN PADAKU UNTUK MEMBERI INFORMASI TUAN MUDA KURURI!! ”

Hmm? Rambut keriting? Siapa itu?

“TUAN MUDA KURURI !! ITU PASTI PEMUSIK TERKENAL DARI ISTANA!! MUNGKIN ITU UCAPAN SELAMAT UNTUK PEMANDIAN AIR PANASNYA!! ”

Salah satu dari lima puluh pekerja yang kubawa untuk pekerjaan pengembangan memanggilku. Dia, tentu saja, juga berteriak.

“MENGAPA PEMUSIK !!?”

“INI BUKAN HANYA PEMUSIK!! DIANTARA MEREKA YANG TERLIBAT DALAM FINE ARTS DI ISTANA, MEREKA BERAMBUT BERAMBUT KERITING !!”

“OH, BEGITU. NGOMONG-NGOMONG, SIAPA KAU!!? "

"NAMAKU LOTSON!! AKU AKAN BEKERJA DI LADANG, TETAPI SAAT INI DARI PEKERJAAN SEMENTARA, AKU MENGAMBILNYA !! KARENA ITU, AKU JUGA ADA PADA SAAT PENGGALIAN SUMBER AIR PANAS !! ”

“ OH, AKU TELAH MERASA PERASAANMU DI SANA !! KAU ADALAH ORANG YANG BEKERJA SANGAT KERAS !!”

“ Tidak, tidak sama sekali. ”

"APA!!? AKU TIDAK BISA MENDENGARMU!! "

" TIDAK !! TIDAK PENTING !! ”

“Jika itu adalah pemusik terkenal, maka ayah akan berurusan dengannya, itu tidak masalah.”

“APA ITU, TUAN MUDA KURURI !!? AKU TIDAK BISA MENDENGAR ITU !! ”

“ TIDAK !! TIDAK APA!! 
SURVEI DI SINI SUDAH DILAKUKAN SEMUA ORANG !! KITA AKAN KE TEMPAT BERIKUTNYA !! ”

Aku khawatir apakah mereka dapat mendengarku karena suara air terjun, tetapi tampaknya telah mencapai bagian belakang melalui pesan verbal.

"Sepertinya kita akan segera mencapai air terjun."

Pelayan itu memberiku penjelasan selama bimbingan mereka.
Aku harus mengkonfirmasi hal seperti apa itu power spot dengan mata kepala sendiri.

Air terjun Ronshu.
Ketika aku datang untuk mendekatinya, kuperhatikan bahwa itu sangat besar.
Suara itu terlalu keras dan suara dari sekitarnya benar-benar terhapus.
Semprotan terbang dengan padat dan membuatnya sangat mudah untuk bernapas.

Ini power spot?
Apakah sesuatu akan terjadi?
Atau mungkin sudah terjadi?

Meskipun entah bagaimana, dengan berdiri di sini, aku merasa ada kekuatan yang muncul di dalam diriku.
Apakah ini mungkin kekuatan !?
Mari kita tutup mata kita sebentar dan rasakan itu.

"PUTRI !!"
"PUTRI !!"
"PUTRI !!"

Pelayan itu sepertinya berteriak beberapa kali dengan suara keras, tapi aku tidak memperhatikan sama sekali.
Tentunya, titik kekuatan ini mengendalikan kehendakku!
Bintik daya luar biasa.

“DARI KATA-KATA PENDUDUK SEKITARNYA !! TAMPAKNYA TUAN MUDA KURURI TELAH MENINGGALKAN TEMPAT INI !! DIA TAMPAKNYA PERGI KE LOKASI PEMBANGUNAN BERIKUTNYA !!
AKAN KITA AKAN MENGIKUTINYA !!? "

" Tidak, aku akan tinggal di sini sebentar lagi. "

" HUH !!? APA ITU !!? ”

“AKU AKAN TINGGAL DI SINI UNTUK SEDIKIT LAGI !!!
KARENA ITU, DI MANA KURURI DAN ORANG LAIN PERGI !!? ”

“MEREKA PERGI KE DANAU KIRI !!
SESUATU TENTANG AIR ROH !! MEREKA TAMPAKNYA AKAN MEMULAI SESUATU DALAM KELOMPOK !! ”

“ Aaaa-aa-air roh!? ”

“ APA !!? ”

Ups, kegelisahanku hampir terlihat.

“A-APA ITU AIR ROH !!?”

“UM !! BIASANYA JIKA AIR TERLALU BERSIH, IKAN TIDAK BISA MENGHANCURKANNYA, TETAPI !! TAMPAKNYA BAHWA AIR DI DALAM DANAU YANG LEBIH Jernih DAN BERSIH DARI MANA SAJA LAINNYA, TETAPI TAMPAKNYA MEMILIKI VARIETAS LEBIH BANYAK IKAN YANG HIDUP DI DALAMNYA DAN TERLETAK DI DAERAH YANG DILINDUNGI !! ”

Wilayah terpencil !?

“JIKA KITA BISA MEMAHAMI RAHASIA AIR INI, MUNGKIN BANTUAN UNTUK KEPENTINGAN NASIONAL KITA !! KITA AKAN KESANA SEGERA !! ”
“ DIMENGERTI!! ”





"Tuan muda Kururi, Tampaknya ada seorang penduduk desa yang ingin membuat laporan."

Lotson memanggilku ketika aku sedang memeriksa danau.
Ada seorang penduduk desa menunggu di belakangnya.

"APA ITU !!?"

"Eh- !?"

Aduh, aku tidak sengaja berteriak dengan cara yang sama seperti di air terjun.

"Apa yang terjadi?" Tanyaku dengan sopan.

"Ini adalah air terjun yang tuan muda Kururi dan yang lainnya survei, tetapi tampaknya seorang wanita dengan ekspresi bermasalah berdiri diam. Itu bisa menjadi bunuh diri .... "

“Eh, bunuh diri !?
Itu tidak nyaman. Di sana ada fitur utama dari rute wisata.
Jika ada rumor aneh yang tumbuh, itu akan buruk.
Terima kasih sudah datang untuk memberi tahuku.
Ini, ini untuk terima kasih. ”

“ Terima kasih banyak. ”

Aku berterima kasih atas informasi jenis ini.
Lebih baik  kalau aku tidak hanya mengucapkan terima kasih.
Aku membayar koin perak kepada penduduk desa untuk biaya informasi.

"Tuan muda Kururi," Lotson memanggilku.

“Sifat air terjun yang tak terkendali itu adalah daya tarik terbesarnya. Namun, tidak bisakah jumlah orang yang merasa takut karena kebisingan berada di pihak yang lebih tinggi?
Jika kita membuat pagar dan sejenisnya, akan sulit terjadi kecelakaan; juga, lebih banyak orang akan dapat menikmati tamasya dengan ketenangan pikiran. Selain itu, jika kau menempatkan manajer atau semacamnya, mereka yang ingin bunuh diri tidak akan mendekati. "

" Ya, itu bagus. Kalau begitu mari kita membuat pagar di kemudian hari.
Lotson agak luar biasa, ya.
Di masa lalu, apakah kau belajar sesuatu? "

" Tidak, aku seorang pria yang hanya melakukan pekerjaan pertanian. Manajer, jika kau baik-baik saja dengan adik laki-lakiku, aku dapat meminta dia datang besok. "

“Kalau begitu, aku akan menyerahkannya pada saudaramu. Semuanya, kita akan ke tempat berikutnya! "

" Mengerti! "

"Kita harus tiba di danau Kiri segera."

"Baik."

Power spot selanjutnya adalah air roh, huh.
Seberapa jauh kau akan membiarkanku menikmati ini.

"Guhehehehe."

Ups, betapa tidak pantasnya .

Danau Kiri, tempat yang indah bukan.
Sementara ada pohon-pohon di sekitar danau, sinar matahari melewati memberikan rasa ketenangan pikiran.
Danau tidak memiliki gelombang tunggal, memungkinkan permukaan yang tenang menyebar.
Sementara danau yang sangat luas, karena tidak memiliki gelombang, kau dapat melihat dengan baik ke kedalaman.

Kalau begitu, bagaimana seseorang menggunakan air roh.
Mungkin, seperti yang diharapkan, kau meminumnya.
Aku pergi ke depan dan mengambil beberapa di tanganku dan mencoba meminumnya.

"Sangat lezat! Kupikir! ”

Aku ingin tahu seperti apa ikan yang hidup di air seperti ini.
Aku menoleh ke belakang dan pelayan itu tidak terlihat.
Melihat Kururi dan yang lain pergi, dia sepertinya pergi untuk mendapatkan informasi lagi.

Menyenangkan. Bahkan tanpa pelayan, aku adalah wanita yang paling kuat.
Aku bisa menangkap sesuatu seperti ikan dengan tanganku sendiri !!
Aku melepas hanya pakaian yang akan menyerap banyak air dan meregangkan ringan.
Sorya !!

Memulai penyelaman!
Ikan terlihat!
Kembali ke permukaan untuk bernafas!
Menyelam di bawah air sekali lagi!
Mendekati ikan seperti zat anorganik, serangan cincang tunggal ditujukan pada insang!
Segera muncul!

"Menyenangkan, betapa mudahnya!"

"Nyonya-! Apa, apa, apa yang kau lakukan !? ”

Pelayan yang baru kembali itu menjadi panik.

“Aku ingin sedikit ikan, bisakah kau menyiapkannya?”

“Tentu, aku tidak keberatan.
Namun! Putri! Tolong berhenti melakukan hal-hal seperti itu. Pada saat sesuatu terjadi padamu, itu sudah terlambat. "

" Aku akan berhati-hati mulai sekarang. "

" Ah, bagus.
Juga, aku telah mendapatkan informasi tentang Kururi-sama dan yang lainnya.
Sepertinya mereka menemukan tempat untuk membangun villa dan menuju ke bukit Totapail. "

"Dipahami!
Ngomong-ngomong, mungkin lokasi itu memiliki anekdot khusus- "

" ... Di masa lalu, seorang anak yang jatuh sakit disembuhkan setelah menghabiskan malam di bukit itu,.
Namun, ini hanya pada tingkat rumor. Kau tidak bisa mempercayai hal seperti itu. "

" Aku mengerti.
Kita akan segera pergi. "

" Ny-nyonya, mungkin kau percaya? "

" Tentu saja tidak. "





"Tuan muda Kururi, seorang penduduk desa datang lagi."
"Apa itu."
Lotson membawaku ke seorang penduduk desa yang ingin memberitahuku sesuatu.
"Ini tentang danau yang tuan muda Kururi dan yang lainnya telah periksa sebelumnya, tetapi anak-anak membuat keributan bahwa seorang wanita tenggelam. Tidak banyak cerita tentang orang yang tenggelam di danau itu, tapi tolong berhati-hatilah. ”

"Eh- lagi !? Sepertinya hal-hal tidak berjalan baik untukku hari ini.
Terima kasih atas laporannya. Inilah tipnya. "

" Terima kasih banyak. "

"Betapa merepotkan, aku ingin menggunakan area itu untuk berenang."

"Kururi, aku punya rencana lain."

"Baiklah, tolong katakan, Lotson."

"Danau itu jelas bersih dan mudah untuk berenang. Namun, daerah yang dalam sebenarnya menjadi tiga puluh meter. Pada kedalaman ini, akan cukup mudah untuk kecelakaan terjadi.
Selain itu, bahkan selama musim panas, tepi danau menjadi dingin.
Karena ini adalah danau dengan banyak jenis ikan, mengapa tidak melanjutkan dan membuatnya secara eksklusif untuk kapal dan membuat tamu menikmati memancing?
Ngomong-ngomong, adik perempuanku pandai berenang; jika kau menyerahkan pengelolaan danau kepadanya, kau akan hampir bisa menghilangkan masalah tenggelam.
Jika kau mau, aku bisa meminta dia mulai besok. "

“Ya, Lotson luar biasa seperti yang aku duga. Ayo pergi dengan itu! Aku akan menyerahkan pengelolaan danau Kiri kepada adikmu. "

" Terima kasih banyak. "

" Apakah tidak apa-apa untuk melanjutkan dan membuat Lotson menjadi manajer lokasi villa ini? "

" Terima kasih banyak. Aku dengan rendah hati menerima. "

" Aku akan berada dalam perawatanmu.
Kalau begitu, ayo pergi.
Semuanya, kita akhiri di sini hari ini.
Setelah menerima upahmu, Kalian bisa pergi. "

"Dimengerti! "

“Ada banyak hal hari ini, tapi Lotson sedang sini benar-benar menyelamatkanku.”

“Tidak, aku sangat bersyukur bahwa kau dipercaya pekerjaan untuk kakakku, adikku, dan aku.”

“Tidak sama sekali, sekarang aku punya firasat bahwa proyek resor musim panas akan berjalan baik. "

" Ah, tuan muda Kururi, di depan. "

" Ah! Keriting! ”

Di jalan belakang, kami melihat seorang pria dengan penampilan seorang tukang. Seperti yang dikatakan Lotson, rambutnya keriting.
Kereta itu mewah; pengunjung dari ibukota kerajaan adalah orang ini tanpa keraguan.

“Aku akan pergi dan memberi salam.”

“Tidak, sepertinya dia santai setelah keluar dari sumber air panas. Jika tuan muda Kururi memanggil mereka, pihak lain akan merendahkan diri. Dalam situasi ini, kita harus membiarkan mereka pergi sehingga mereka dapat pergi dengan nyaman. "

" Itu benar. Seperti yang diharapkan dari Lotson. "

" Tidak, orang sepertiku tidak pantas mendapatkan pujian seperti itu. "



Setelah pulang ke rumah, setelah bekerja keras sepanjang hari, aku ingin segera beristirahat, tetapi ayah menyergapku.

"Kururi, dari ibukota kerajaan-" 

"Ah, aku baru saja melihat mereka. sisi lain juga sedang menuju ke belakang, jadi aku tidak memegangnya dan hanya membungkuk dan melihat mereka pergi. "

" Ah, begitu. Itu mungkin penilaian yang bagus. Tidak, bagi ayah, ini adalah hari yang sibuk. "

" Nah, sisi ini juga cukup sulit. "

" Sekarang aku memikirkannya, tampaknya seseorang terlihat memukuli beruang hanya dengan tangan mereka, tetapi apakah kau baik-baik saja? "

"Ya, aku tidak bertemu mereka. Ada beberapa orang luar biasa di luar sana.
Besok, aku akan ke air terjun Ronshu untuk meletakkan pagar. Aku akan menyerahkan dana padamu. "

" Hoho, kau menghasilkan banyak dari sumber air panas setelah semua. Lanjutkan."