Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 6


Setelah mencapai ibu kota kerajaan, aku menemani orang tuaku dalam serangkaian salam yang sibuk.
Dari menyapa para bangsawan yang kuat hingga orang-orang dari posisi tinggi yang melayani negara, aku sudah kelelahan sebelum pesta dimulai.

Ketika malam tiba, kami akhirnya dipandu ke aula pertemuan.
Tentu saja, berpakaian lengkap.
Ini adalah pertama kalinya bagiku untuk berada di tempat seperti itu, aku telah membeli baju baru.
Berbeda dengan sosok imutku sebelumnya, tinggi badanku telah meningkat dan aku telah menjadi pria muda yang tampak keren yang terlihat menarik dalam setelan jas.
Aku akan memandang cermin dengan kepuasan diri, dan setelah menemukan cermin lain, aku akan mengulangi tindakan yang sama dengan memandang diriku sendiri dalam kepuasan diri.

“Untuk semua yang berkumpul di sini.
Pangeran pertama Kerajaan Kudan, masuk pintu Arc Kudan. ”

Dari suara tiba-tiba dari tuan rumah, pandangan semua orang berkumpul.
Pada titik fokus semua orang, sang pangeran muncul dengan penampilan yang menyolok, yang disambut oleh semua orang dengan tepuk tangan mereka.
Sementara tatapan penuh gairah dari sekelompok wanita di depan aula pertemuan menuju pangeran menarik perhatianku, pintu masuk bagian utama menyebabkan aula pertemuan menjadi hidup.

“Semuanya, terima kasih sudah datang ke sini hari ini demi aku. Karena kalian semua, aku dapat tumbuh dalam kesehatan yang baik sampai ulang tahun keempat belasku.
Terima kasihku datang langsung dari hatiku.
Aku akan mengakhiri salam kaku di sini. Semua orang, silakan menikmati musik dan minuman sepuasnya. ”

Setelah salam pangeran berakhir, dia turun dari panggung dan langsung dikepung.
Sementara biasanya dia akan berpikir untuk pergi keluar dan menyapa elit dari sisinya, dia ditangkap oleh mereka yang penuh dengan motif tersembunyi.
Dia berkorespondensi dengan mereka tanpa membuat satu wajah pun yang tidak menyenangkan. Betapa mengagumkan.

Orang tuaku menikmati diri mereka sendiri dengan cara mereka sendiri, berbicara dengan tuan feodal lainnya.

Hah!? Sekarang aku memikirkannya, kelompok-kelompok di dalam aula pertemuan telah dibentuk.
Kupikir ini adalah sesuatu yang dibuat secara bertahap, tetapi kukira itu wajar bagi mereka yang membuat penampilan setiap kali memiliki kenalan.
Ini buruk! Aku benar-benar tertinggal.

Pesta itu dilewati setiap saat. Tidak ada yang datang untuk menyambutku dan entah bagaimana sendirian membuatku mulai merasa malu.
Aku memutuskan sendiri dan mendekati pangeran untuk menyambutnya, tapi ...
Aku kewalahan oleh kelompok yang mengelilinginya.

Tidak, jangan menyerah!
Aku memandangi sang pangeran dari tempat yang agak terpisah dari gerombolan orang di sekitarnya.
Jika aku bisa melakukan kontak mata, jika aku bisa melakukan kontak mata dengan perasaan "Ah, pangeran, selamat," aku bisa melakukannya !!
Aku terus menatap, tetapi dia tidak mau menatapku.
Sementara aku secara ajaib melakukan kontak mata dengan sahabat dan pelayan pribadi sang pangeran, Rial, itu berakhir dengan dia memberikan wajah yang mengatakan, "Apa yang orang itu lakukan?"

Ini buruk. Hari ini mungkin tidak baik.
Sebaliknya, semua orang yang hadir terlalu baik. Dengan semua permata berharga itu dibawa keluar, memberinya pedang pendek akan memalukan.
Jika aku membuat satu kesalahan, membawa pedang pendek sambil menatap sang pangeran dari kejauhan bisa membuatku keliru sebagai pembunuh.

Seperti yang diduga, aku menyerah dengan itu dan mencari seseorang yang kukenal dari aula pertemuan.

Seseorang, seseorang.
Hm? Itu?
Secara kebetulan, ada wajah yang kukenali.
Hah, itu pangeran kedua Rahsa Kudan, kan?

Umurnya dua di bawah umurku dan saat ini dua belas.
Berbeda dengan pangeran pertama, dia sendirian mendengarkan musik.
Pangeran pertama dan kedua berbeda, ya?
Yah, aku datang untuk menemui pangeran juga.
Karena aku bebas, aku memutuskan untuk mendekatinya.
Aku menunjuk punggungnya sekali, Ei-!

"E-eh, A-apa itu?"

"Aku Kururi Helan."

"Eh, ah, senang bertemu denganmu, aku Rahsa Kudan."

"Apakah kau tahu wilayah Helan?"

"Ya, satu-satunya Toral Helan adalah penguasa feodal. "

" Kami memiliki mata air panas di sana .. apakah kau ingin mengunjungi? "

" Mata air panas? Apakah tidak apa-apa jika seseorang sepertiku berkunjung? "

" Tentu saja! 
Wilayah Helan indah dan baru-baru ini beberapa mata air panas muncul. Itu pasti akan menjadi perjalanan yang baik. "

" Kalau begitu aku akan mengingat kata-katamu. Setelah mempersiapkan, aku akan segera datang. "

Aku melakukannya! Aku berhasil meminta satu orang!

"Baiklah, sebagai tanda kenalan kita, aku akan memberimu pedang pendek ini," 
aku menyerahkan pedang pendek yang kubawa. 

Sekarang aku bisa lolos dari menjadi seorang pembunuh.

“Ini dibuat dengan baik, bukan. Sepertinya ada pengrajin berbakat di Helan. "

" Tidak, sebenarnya aku yang membuatnya. "

"I-ini !? Luar biasa! Bisakah kau memberi tahuku proses pembuatannya? "
"Tentu."

Lingkungan sekitar sudah membentuk kelompok mereka sehingga sulit untuk bergabung, tapi aku berhasil berhubungan baik dengan pangeran kedua. Dia bilang dia akan datang ke sumber air panas, jadi sepertinya aku telah mendapatkan hasil yang baik dari pesta ini.

Sisi ayah tampaknya tidak baik.
Apa yang sedang kau lakukan? Aku memeriksanya.



Kami kembali ke wilayah kami dan beberapa hari kemudian, aku menerima surat dari Rahsa.
Ada tertulis bahwa ia akan datang dalam waktu seminggu, tetapi sungguh anak lelaki yang teliti mengirimkan surat.
Di dalam wilayah itu, desas-desus menyebar dan suasana menyambut menyambut udara.
Aku mendengar penduduk berbincang-bincang seperti, "Bukankah sejak berdirinya bangsa sejak bangsawan mengunjungi?"
Berbeda dengan suasana yang tenang ini, beberapa hari kemudian, ayahku dan aku mengalami perasaan yang sama seperti memiliki perut dicengkeram.

"Yang Mulia Rahsa akan datang."

Seorang kurir yang menaiki kuda cepat melaporkan tanpa penundaan.
Dia akan segera tiba.
Penduduk berbaris di jalan sebelum rumah besar. Persiapan rumah sangat bagus.
Yang tersisa hanyalah menunggu sang pangeran.

Aku bisa mendengar penduduk membuat kerusuhan di luar. Sepertinya dia sudah tiba.
Semua anggota rumah kami pergi ke luar untuk menerimanya.
Kereta itu sangat mewah dan ada banyak orang yang menarik minatku, tetapi aku memutuskan untuk mengikuti suasana hati.

"Toral Helan, bukan?"

"Ya."

Seseorang berbicara kepada ayah dari depan kereta.
"Ratu telah tiba. Pastikan untuk tidak menunjukkan sikap tidak sopan."

"" Eh- "" Wow, aku membuat reaksi yang sama persis seperti ayah.

Seperti yang dikatakan, orang yang keluar dari kereta adalah ratu dan Rahsa yang sebenarnya.
Terburu-buru, semua orang menundukkan kepala.

"Tolong angkat kepalamu."

Aku mengangkat wajahku ke suara lembut ratu.
Orang yang sangat cantik. Dia begitu cantik sehingga perasaan jujurku langsung keluar.
Rahsa melambaikan tangannya di sisinya memiliki perasaan lucu, yang agak lucu.

"Se-s-se-selamat datang Ratu Harti."

Ayah sepertinya tidak terbiasa dengan hal-hal semacam ini. Dia membuat wajah seperti dia akan memuntahkan sarapannya.

“Aku mendengar Rahsa, yang tidak terlalu suka keluar, mengatakan bahwa dia ingin pergi ke Helan dan memutuskan untuk ikut. Tolong, bertindaklah seperti biasanya, tanpa terlalu merendahkan diri. Aku menantikan pemandian air panas. "

Sang ratu ingin mengamati taman bunga, jadi ayah akhirnya memimpin mereka melalui rute jalan-jalan.

Rahsa dan aku pergi melalui rute yang sama dari arah yang berlawanan.
Dia sepertinya bisa naik kuda, jadi kami pergi menunggang kuda.
Seperti yang diharapkan dari pangeran kedua. Saat sendirian di pesta, ketika di luar ia memiliki tiga pelayan yang selalu menemaninya.

"Terima kasih sudah mengundangku, Kururi. Ibu juga sepertinya menikmati perjalanan pertama yang telah ia jalani dalam waktu yang lama."

"Tidak, aku benar-benar tidak percaya aku bisa membuatmu datang."

Pandangan petugas itu menakutkan dan sepertinya aku tidak bisa berbicara dengan normal.

“Kururi, apa kau berbakat dalam menunggang kuda?”

“Yah, sedikit.”

“Pelayanku sangat dilengkapi dengan baju besi, senjata, dan sejenisnya. Haruskah kita meningkatkan kecepatan kita dan membuangnya? ”

Kupikir dia adalah anak yang tidak terduga. Meskipun aku memang menerima tawarannya.

Itu mungkin juga karena perbedaan kualitas kuda. Kami membuangnya dalam sekejap, dan berangkat dengan rute yang berbeda.

"Contoh bepergian itu berkeliling sesukamu, loh." Senyum yang menakjubkan, tetapi diwarnai dengan kerusakan.

"Ya, itu benar sekali."

Tempat kami berpaling adalah tempat yang kukenal. Aku mengatakan kepadanya berbagai tempat yang kurang dikenal.
Lebih dari apa pun, ia tampaknya kecanduan kualitas air.
Aku juga membual tentang fasilitas air panas yang sedang dilayani di bawah perintahku. Rahsa dengan senang hati mendengarkanku berbicara. Ah, terima kasih, terima kasih.

"Kururi, hati-hati. Kita sepertinya terlalu banyak mendekati hutan.”

Tatapan Rahsa diarahkan ke monster berbentuk serigala.
Untungnya itu bukan kelompok, tetapi monster tunggal yang sudah berumur.

"Kururi, tolong serahkan ini padaku. Aku mungkin lemah, tetapi aku ahli dalam sihir.
Ignite! Fire! ”

Mana yang dilepaskan Rahsa menjadi api dan kemudian menutupi monster itu.
Punggung monster itu diselimuti api, tetapi menjadi hingar-bingar dan datang menyerang.

“Bagaimana !?”

“Burn to-nothing! Fire! ”

Kali ini, mana yang berubah menjadi api dan menutupi serigala. Itu berhenti bergerak, lalu benar-benar terbakar.
Bau aneh memenuhi lingkungan.

"Wow! Untuk bisa menggunakan sihir ke level ini. ”

“ Uh, yeah. ” Lagipula aku sering menggunakan sihir api.

“Levelmu dalam pandai besi tinggi dan Kau juga memiliki kualitas untuk memerintah rakyat. Selain itu, kekuatan sihirmu. Ah, tolong izinkan aku memanggilmu kakak. ”

“ Um, tentu. ”

Aku tidak sengaja melangkah terlalu jauh, apa ini oke? Yah, terserahlah.

Setelah kembali ke rumah, sang ratu juga telah kembali. Para pelayan cukup marah.

"Oh, Kururi. Kalau begitu, Ratu Harti, anakku lebih tahu tentang sumber air panas, jadi aku akan meminta dia membimbingmu. ”

Orang tua itu lari, ya.

“Aku pernah mendengar bahwa ada mata air panas yang dikelilingi oleh taman bunga. Aku menantikannya. "

" Ya, pondok baru saja dibangun, jadi ratu dan Pangeran Rahsa adalah tamu pertama. "

" Beruntung, kan Rahsa? "

" Ya, ibu. "



"Ah, cantik."

Setelah mencapai sumber air panas, sang ratu dalam keadaan heran.
Uap jatuh di taman bunga, menciptakan lingkungan yang menakjubkan.
Saat memasuki sumber air panas, kau dapat melihat hamparan bunga yang mempesona. Langit biru dan air jernih. Ini adalah sumber air panas terbaik di wilayah ini.

"Ngomong-ngomong, efek seperti apa yang dimiliki oleh sumber air panas ini."

Seperti yang aku tahu !!

“Efek dari pemandian air panas itu sendiri adalah kelegaan dari sistem pernapasan. Namun pemandian air panas ini istimewa, karena dikelilingi oleh taman bunga, sifat-sifat bunga meresap ke dalam pemandian air panas. Ini memiliki efek memutihkan kulit dan memiliki efek luar biasa pada sosok itu, ” kataku setengah hati.

“Wow, sumber air panas yang luar biasa. Aku ingin masuk sesegera mungkin. "

"Bunga-bunga telah meresap ke sumber air panas, memberikan aroma yang menyenangkan. Setelah keluar, aku yakin kau akan memperhatikan, tetapi aroma bunga akan tetap ada di tubuhmu."

" Luar biasa, aku tidak bisa menunggu lagi. "

Wow-, dia benar-benar menggigitnya.

Setelah menyelesaikan panduan, Rahsa dan aku memasuki sisi pria.
Mandinya wanita membutuhkan waktu lama. Setelah tubuhku menjadi dingin, ratu akhirnya keluar.
Hanya dengan memandangi wajahnya yang dipenuhi ekstasi, tidak perlu bertanya untuk mengatakan bahwa dia puas.
Dia tampak sangat menyukai aroma itu, dan pada akhirnya, rencana tinggal dua hari yang direncanakan diperpanjang menjadi satu minggu.


Sementara aku tidak tahu apakah ratu menyebarkan informasi atas kemauannya sendiri atau jika fakta bahwa dia mengunjungi menyebar, bulan depan, jumlah pengunjung ke wilayah kami meningkat lima puluh kali lipat.
Mereka sebagian besar istri mencari perbaikan kecantikan mereka, dan untuk tujuan seperti itu tidak ragu menggunakan uang mereka. Uang mengalir ke wilayah itu tanpa henti.

Kururi Helan, pada usia empat belas tahun, mengetahui kekuatan kecantikan yang menakutkan.

"Ayah, tentang berapa banyak uang yang digunakan ibu untuk penampilannya?"

"Fufu, masih terlalu dini untuk Kururi untuk tahu."

Wajah Ayah memiliki sedikit ekspresi tragis, jadi aku tidak bisa bertanya lebih jauh.