Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 5


Populasi menurun lagi.
Para pelayan menyelesaikan laporan jadwal tetap mereka dan kemudian pergi dengan tergesa-gesa.

"Tidak ada yang lebih baik dari ketenangan dan kedamaian," 

kata Ayah tanpa khawatir.


"Memang," 

kata ibu setuju.

Bulan lalu, aku bertanya tentang meningkatkan reklamasi lahan dengan harapan rendah, tetapi permintaanku langsung ditolak.
Seperti yang diharapkan, kehidupan wilayah Helan adalah keindahannya. Untuk menyingkirkan itu akan kehilangan identitas Helan itu sendiri.

Pada tingkat ini, kami akan kehilangan populasi kami secara sepihak.

Aku mencoba bertanya pada lelaki tua Moran, tetapi dia menjawab, 

"Hmm, di masa lalu kekuatan wilayah ini ada di bidang pariwisata," 

yang sama sekali tidak membantu.

“Ngomong-ngomong, apakah kau sudah selesai membaca buku sihir pertama?”

“Ya, aku tentu saja berhasil dalam pergantian properti, bersama dengan aplikasi semacam itu dan penciptaan vegetasi.”

“Baiklah, inilah buku kedua. "

Penulis seperti yang diharapkan, Chris Helan. Siapa pria ini?

Akhir-akhir ini, aku mendapat instruktur pedang untuk mengunjungi rumah. Selama pelatihan, aku bisa bisa fokus dan menyingkirkan semua pikiran yang tidak relevan.

Seperti yang diharapkan, tapi perbaikan Kururi cepat. Hmm, itu misteri bagaimana dia bisa menjadi begitu gemuk dalam game.

"Akhir-akhir ini, ada suara misterius yang datang dari tanah di dalam wilayah."

Aku menerima konsultasi yang begitu menyusahkan dari penduduk. Ayahku, Toral Helan, tampaknya tidak punya niat untuk menangani masalah ini sama sekali.
Aku hanya mendengarkan penderitaan mereka dengan sedikit minat, tetapi akhirnya memeriksa masalah dengan hati-hati.
Setelah tiba di lokasi masalah, pasti ada suara aneh datang dari tanah.
Ada sedikit getaran di tanah tampaknya menjadi alasan lain untuk kekhawatiran mereka.

“Sekitar setahun yang lalu, tiba-tiba menjadi seperti ini. Karena kurang beruntung, itu terjadi jauh dari desa, jadi pada saat ini tidak ada kerusakan. ”

Menyingkirkan ketidakpuasan penduduk dan kekhawatiran adalah pekerjaan yang penting. Juga, ini kemungkinan akan terhubung untuk menghindari kehancuran di masa depan.

Setelah menyelidiki dengan populasi selama satu atau dua jam, tiba-tiba aku menyadari sesuatu.
Tunggu, bukankah ini sumber air panas?

Sumber pasti mengalir di bawah tempat ini. Aku mendengar bahwa ada beberapa tempat serupa di wilayah itu. Mungkin, suara datang dari semua lokasi sumbernya mengalir.

Aku pergi ke depan dan mengambil sejumlah uang dari orang tuaku dan mempekerjakan sekitar tiga puluh pekerja.
Aku sendiri juga mengambil sekop dan mulai bekerja.
Di depan putra raja feodal, semua orang tidak dapat mengendur dan pekerjaan berjalan dengan efisiensi yang baik.

"Uwah, panas."

Di tengah bekerja, suara satu orang menarik perhatian semua orang. Itu terlihat seperti air panas yang menyemburkan keluar dari tanah ke tubuhnya.
Pada saat itu, tanah bergetar dengan kekuatan besar dan suara yang datang dari pegas menjadi lebih keras.

"Semuanya, lari !!"

Mendengar suaraku, semua orang melarikan diri sekaligus.
Selebar rambut, sumber itu meledak dan air mancur besar alami naik.
Seperti yang kupikirkan, itu adalah sumber air panas.

Semua orang berdiri diam karena kaget, tetapi dengan cepat berubah menjadi suasana festival. Setelah air mancur mengendap, mata air panas alami dibuat dan taman bunga di sekitarnya mengenakan kilauan dari air.
Berendam di sumber air panas sambil mengamati taman bunga di sekitarnya akan memberikan perasaan kebahagiaan yang ekstrem.

Aku menerima laporan setelah pulang ke rumah, tetapi ternyata depresi terstimulasi dan semua lokasi sumber mata air panas di wilayah itu meledak, dan dalam satu napas lebih dari sepuluh mata air panas terbentuk.
Ini dia.
Ini dia.
Ini adalah kunci untuk kebangkitan wilayah Helan!

"Ayah! Waktu bagi kita untuk meningkatkan pengunjung dengan menggunakan sumber air panas wilayah kita telah tiba. Mari kita segera mulai pemeliharaan untuk menelepon pelanggan ke air panas kita!”

“Sumber air panas, ya. Tampaknya seseorang bermunculan. Bisakah mata air panas berubah menjadi titik penjualan, Kururi? "

" Aku mencoba masuk dan berpikir seperti itu. Pemandangan menghadap taman bunga itu pasti akan menarik orang !! "

" Eh, tapi sumber air panas, ya.
Wilayah Razan memiliki permata, hampir semua tentara terampil dari pasukan raja berasal dari wilayah Tarisuma. Aku ingin titik penjualan yang keren seperti itu. "

" Mata air panas adalah yang terbaik, bukan !?
Dengar, ayah. Bulan depan, buat permohonan di pesta ulang tahun pangeran pertama untuk sumber air panas wilayah kita. Panggil semua bangsawan yang kau bisa ke tanah ini. "

“Hmm, Aku mengerti jadi mari kita menghentikan diskusi ini.”

“Untuk memulai, tolong beri aku uang untuk pemeliharaan.”

“Aku mengerti, aku mengerti, jadi jangan tekan ayahmu begitu banyak. Kau akan sulit bernapas. "

" Ah, maaf. Sepertinya aku benar-benar menekanmu tanpa menyadarinya. ”

Dengan cara ini, aku dibiarkan merawat mata air panas.
Melihat ayahku, aku tidak bisa berharap banyak darinya.
Baiklah, aku juga akan pergi ke pesta dan menyebarkan propaganda!
... Sekarang aku memikirkannya, aku belum pernah ke pesta seperti itu. Hmm, aku bertanya-tanya apakah aku bisa berbaur dengan benar.
Juga, pangeran pertama adalah Arc Kudan, pada usia yang sama.
Target penaklukan simbolik Akademi Gensou, ya? Apakah aku boleh berinteraksi dengannya?
Aku sedikit khawatir.

"Kau kehilangan konsentrasi," aku dihukum oleh instruktur pedangku, Reel.

“Maaf.”

“Aku tidak tahu tentang apa ini, tapi tolong bagikan denganku. Aku percaya dengan cara itu kau akan dapat berkonsentrasi. ” Seperti yang diharapkan dari seorang guru wanita, jumlah kebaikannya berbeda.

"Bulan depan, aku akan menghadiri pesta ulang tahun pangeran pertama, tetapi orang itu memiliki perasaan memakai udara sejuk yang aku tidak suka."

"Dengan orang itu, maksudmu pangeran pertama?"

"Ya, entah bagaimana sepertinya dia tipe orang yang aku tidak bisa sukai. "

" Tapi kau sepertinya sangat dekat. Jika tuan muda Kururi memberi sedikit kelonggaran, kupikir kalian akan bisa menjadi teman. "

" Begitukah. Tapi aku masih khawatir. "

"Kalau begitu, kenapa kau tidak mencoba memberinya hadiah?"

"Ah, itu ide yang bagus."

Aku mengakhiri pelatihanku dalam pedang dan segera memasuki bengkel. Memberi pedang besar itu tidak baik, jadi kurasa aku harus membuat pedang pendek untuk pertahanan diri.
Aku mulai membuatnya sekaligus.
Setelah meninggalkan tempat guruku pada dasarnya terus berlatih setiap hari.
Pedang pendek yang telah selesai berakhir menjadi bagian yang hebat.
"Baiklah, pada level ini aku bahkan ingin menyimpannya untuk diriku sendiri."