Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 4


Seminggu setelah mulai berolahraga, itu mulai menunjukkan pada wajahku bahwa aku melangsingkan tubuh dan aku memperoleh cukup stamina untuk mulai berlari.
Aku juga membuat kemajuan yang bagus dalam sihir dengan berhasil mengubah properti mana menjadi api dan air. Mana totalku juga meningkat pada tingkat yang baik. Sepertinya tidak seperti orang tuanya, Kururi memiliki bakat dalam sihir.

Aku bangun pagi dan berlari di sekitar wilayah itu. Aku merasakan kekaguman terhadap penduduk, melihat mereka bekerja sejak pagi.
Aku berhasil membuat mereka mengingat wajahku dalam periode satu minggu ini. Bagaimanapun, aku telah menghabiskan seluruh waktuku di rumah sampai sekarang.

Bahkan jika aku berlari sekarang, itu tidak menyakitkan. Sebaliknya, keteganganku meningkat dan aku akhirnya ingin berlari lebih dan lebih.
Seperti yang kupikirkan, potensi tubuh Kururi tinggi. Upaya yang kulakukan memberikan hasil yang setara. Semakin aku bergerak, semakin ringan tubuhku.

Meskipun aku tidak ingin berlebihan. Kelebihan tenaga kerja harus dihindari pada periode pertumbuhan.
Aku selesai di tempat yang layak dan pergi ke perpustakaan yang biasa.

Ngomong-ngomong, dalam mengubah properti mana, aku terjebak pada halilintar. Air dan api itu sederhana, tapi aku agak kesulitan memantra petir.

“Moran, itu tidak akan berjalan dengan baik.”

“Hohoho, Pengulangan itu penting dalam segalanya. Jika kau melanjutkan, kau akan dapat melakukannya. ”

Seperti yang diharapkan, kata-kata pria tua itu memiliki bobot yang berbeda.
Ya, pada akhirnya, aku tidak bisa memantrainya hari ini.

Setelah makan malam, aku melihat tubuhku di cermin.
Hmm, Ini bukan hanya wajah, tetapi tubuh juga menunjukkan perubahan positif. Ini tren yang bagus.

Setelah melanjutkan latihan sihir dan berolahraga selama sekitar satu bulan, tubuhku tidak dapat dikenali lagi.
Tubuhku langsing dan diajar, dan wajahnya adalah anak muda yang menarik.
Aku juga menguasai dasar-dasar perubahan properti dalam sihir dan mana totalku menjadi sedikit gila.

Tubuhku ringan. Rasanya seperti aku akan terbang jika aku harus melompat. Aku dapat melakukan headstand dan jungkir balik sesukaku. Tidak ada yang bisa menyebutku gemuk dan menenangkan Kururi lagi.

Mari kita menuju ke Donga orang tua itu sekaligus.
Aku menuntun seekor kuda dan memasangnya.
Ayo pergi!
Pada saat yang sama kuda itu mulai berlari, aku jatuh di udara.
Aku terlalu memikirkan kemampuanku. Untuk menunggang kuda menjadi sesulit ini. Aku jatuh ke kesalahpahaman bahwa aku akan dapat melakukan apa saja hanya karena berat badanku turun.

"Tuan muda Kururi! Apakah kau baik-baik saja !? ”

Petugas yang bertanggung jawab atas kuda-kuda datang berlari.

“Aku ingin kau mengajariku berkuda”

“Di, Pahami.”

Petugas membantuku, meskipun aku tertutup dalam kotoran.

Hal terpenting dalam berkuda adalah kekuatan kaki. Jika kau tidak memegang paha dengan erat di atas perut kuda, kau akan jatuh.
Pada hari pertama, aku jatuh ketika turun dari kuda. Kakiku sangat lelah sampai aku tidak bisa berdiri sendiri.

"Awalnya semua orang seperti itu," petugas itu dengan ramah menghiburku. Dia pria yang baik.

Namun, seekor kuda biasa bukanlah apa-apa di depan potensi Kururi.
Tidak masalah waktu, satu minggu berlalu, dan aku bisa menunggang kuda.

Itu pada tingkat yang aku akan katakan, "Aku akan pergi berlari cepat," dengan udara kemenangan.

Sekarang aku akhirnya bisa pergi ke tempat orang tua itu, Donga.

"Permisi." Aku berdiri di pintu masuk Toko Senjata Donga dan mengangkat suaraku.

Seperti yang diharapkan, dia tidak keluar, jadi aku masuk sendiri.

“Donga !!”

“Apa !? Berisik sekali!

"Hah? Putra idiot tuan feodal? "

" Y-ya, aku Kururi yang datang tiga bulan sebelumnya. "

" Huh, berat badanmu sudah turun. Aku tidak mengenalimu. "

" Aku datang untuk belajar pandai besi. "

" Ah, ada sesuatu seperti itu. Nah, Masuklah. Jika aku tidak bisa menggunakanmu, aku akan mengusirmu. "

" Aku akan berada dalam perawatanmu. "

Berbeda dengan penampilan dan pilihan kata-kata orang tua Donga, dia mengajariku dengan hati-hati.
Karena Donga tahu aku bisa menggunakan sihir, dia meninggalkan api untukku.
Setelah memasuki bengkel dan melanjutkan pekerjaan sambilan selama beberapa bulan, aku akhirnya belajar tentang pandai besi.

“Sudah satu bulan sejak kau sampai di sini. Kau sudah terbiasa dengan lingkungan, coba pukuli besi. ”

“ Dimengerti, ”jawabku sambil menyeka jelaga di wajahku dengan handuk.

“Besi yang menyengat adalah untuk menghilangkan kotoran dari besi itu dan meningkatkan kemurnian.
Selain itu, kau memukul besi untuk menciptakan keseimbangan dan mencampur berbagai jenis logam.
Yah, bagaimanapun, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk memukul besi. Tidak ada yang lebih baik untuk perbaikan selain mempertahankan besi. "

" Dipahami. "

Seperti yang dikatakan orang tua Donga, aku memukul besi setiap hari.

Dari pekerjaan sampingan, hingga ketika aku menyadarinya, melayani pelanggan, stocking menjadi pekerjaanku, jadi aku akhirnya hampir tinggal di bengkel.
Aku memberi tahu orang tuaku dengan benar, tetapi, "Aku selalu khawatir tentang apa yang dilakukan anak itu setiap hari."

Gaya hidup itu berlanjut selama satu tahun dan, “Kau punya perasaan sepenuhnya menjadi lelaki bengkel.” Aku menerima ungkapan persetujuan dari guruku, Donga.
Berbeda dengan tubuhku yang kurus, tanganku menjadi sangat kasar.
Aku mengalami banyak bekas luka bakar, lepuh, dan luka lainnya.
Ah, Setahun adalah sesuatu yang cukup.

Pada hari tertentu, aku dipanggil oleh guru.

"Apakah kau membuat pedang ini?"

Guru apa yang memegang itu adalah pedang yang aku buat tadi malam.

"Ya, aku melakukannya?"

Guru kehilangan kata-kata.

“Kemurniannya tinggi, keseimbangannya hampir sempurna. Ketika aku mencapai level ini, aku berusia akhir tiga puluhan. ”

Guru terus bergumam.
Walaupun itu tentu saja merupakan pekerjaan yang cukup baik, baru-baru ini aku dapat mencapai level itu secara konsisten. Guru tidak menyadarinya.

“Ini bagus. Kururi, tidak ada yang tersisa yang bisa aku ajarkan padamu. Mulai dari sini adalah pertempuran melawan dirimu sendiri. Dunia akan menjadi milik orang yang berusaha memperbaiki diri mereka sendiri. "

" Huh- !? "

" Keterampilanmu telah mencapai mendekati tingkat master. Kau tidak akan dapat meningkatkan dari ajaran orang lain. Mulai sekarang adalah level di mana kau harus menghadapi dirimu sendiri. "

" Haa, Um- Tidak apa-apa untuk mengatakan bahwa aku akan dapat mendukung diriku pada level ini, kan? "

" Ya, Untuk tes, mari kita coba pedang ini di toko. Aku yakin itu akan segera dijual. ”

Ooh !!
Aku melakukannya. Aku punya profesi sendiri, kan ?!

"Tidak ada lagi yang bisa kuajarkan kepadamu, tetapi teruslah memukul logam setiap hari. Jika kau beristirahat, keterampilanmu akan turun. "

" Dipahami. Terima kasih banyak, guru! "

" Bakat yang menakutkan. Sayang sekali bagimu terlahir sebagai putra tuan feodal. ”

Tidak, itu sesuatu yang bisa dianggap seberuntung biasanya.

Untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, aku kembali ke rumah, dan membangun sebuah bengkel pribadi.

"Kururi kecil telah kembali ke rumah," seluruh rumah dipenuhi dengan desakan. Orang tuaku sangat senang dan memiliki bengkel yang dibangun lebih megah yang dibutuhkan.

Setelah itu, gaya hidupku akan menjadi seperti membuat putaran antara bengkel dan perpustakaan, kukira.
Jika aku membuat pedang, aku mungkin juga mencoba tanganku untuk belajar menggunakannya. Ya, mari kita tanyakan orang tuaku nanti. Mereka pasti akan menentang.