Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 3



Dalam menurunkan berat badan, asupan kalori terbatas ... Tidak! Ini latihan!
Setelah terbiasa bergerak dari berlari, mari kita coba beberapa olahraga.

Setelah memutuskan seperti itu, pertama adalah peregangan.
Binaraga adalah bagian terpenting dari olahraga.
Aku maju dan mencoba meregangkan tubuhku dan, tubuh ini fleksibel, fleksibel.
Betapa mulusnya tubuhku meregang.
Yo, yo, to. Yep. Tubuhku bergerak dengan lancar seperti yang kupikirkan.
Bukankah ini tubuh yang hebat.
Meskipun memiliki potensi dan tidak berolahraga, sungguh sia-sia.

Aku tidak ingin merusak lututku, jadi untuk hari pertama aku mulai berjalan, tetapi seperti yang diharapkan, keadaanku sangat baik.
Aku beristirahat setelah satu jam berjalan, tetapi suasana hatiku meningkat, pertanda tubuhku masih memiliki keinginan untuk bergerak.

Namun, itu saja untuk hari ini.
Setelah menyelesaikan pendinginan dan peregangan pasca latihan, aku langsung mandi.

"Hei, ayah."

Sambil melewati ayah, aku memberikan salam yang menyegarkan.
Ayah membuat ekspresi kosong.
Kalau dipikir-pikir, aku belum pernah sehebat ini di siang sebelumnya.
Aku sebelumnya akan berada di tengah makan permen di tempat tidurku saat ini.
Setelah berolahraga, aku menjadi haus.
Biasanya aku akan minum limun buatan sendiri dengan banyak madu tanpa ragu, tetapi hari ini aku mengambil air dari bawah tanah dan meminumnya.
Puha-! Sangat menyenangkan dan menyegarkan.
Air murni tanpa kotoran sama seperti yang diperkirakan, lezat. Telah diberkati dengan sifat ini namun belum memanfaatkannya sampai sekarang, betapa borosnya.

"Tuan muda, jika kau mengatakannya kepada kami, kami akan mengambil air segar untukmu setiap saat."

Pembantu, Mary, memanggilku sambil memperhatikanku menimba air.

“Tidak, aku bisa melakukan ini sendiri. Aku selalu membuat masalah untukmu, jadi tolong biarkan aku mengurus urusan sendiri. ”

“ Tidak, itu sama sekali tidak masalah. ”

Mary membuat wajah seperti disiram air dingin.
Sekarang aku memikirkannya, aku punya firasat ini adalah pertama kalinya aku menunjukkan pertimbangan pada pelayan.

Wilayah Helan kami terkenal dengan keindahan alamnya.
Hamparan tanah yang luas berlimpah dengan tumbuh-tumbuhan, dengan lebih dari sepuluh taman bunga alami di wilayah tersebut.
Ayah dari negara kami, raja pertama berkata, "Jika aku akan mati, aku ingin itu ada di sini," mengungkapkan cintanya untuk tanah ini.
Namun, jumlah orang dalam periode waktu ini dengan cinta alam menurun.

Pengunjung ke wilayah kami berkurang dari tahun ke tahun; selain itu, tidak memiliki produk lokal yang unik.
Warga pindah ke wilayah lain ketika mengalami kesulitan keuangan.
Wilayah kami semakin menurun dengan cara ini.
Sementara itu akan baik-baik saja jika kami menerima bantuan dari raja, sayangnya rumah kami tidak memiliki koneksi seperti itu.

Yah, aku akan mencari petunjuk untuk menyelesaikannya di sepanjang jalan.
Pertama adalah merawat diri sendiri.

Aku berakhir dengan waktu luang setelah berolahraga. Biasanya aku akan ... apa yang kulakukan?
Untuk saat ini, tidur siang, kurasa.
Namun, aku tidak bisa tidur sama sekali.
Pikiranku terlalu jernih.

Dengan tidak ada lagi yang bisa dilakukan, aku pergi ke perpustakaan rumah kami.
Sekarang aku memikirkannya, ini pertama kalinya aku datang ke perpustakaan.
Alasanku menyebutnya perpustakaan adalah karena perpustakaan itu sangat besar sehingga membuatmu merasa terkendali.
Sebuah bangunan dengan tiga lantai dengan buku-buku berjejer di rak hingga penuh di setiap lantai. Setiap lantai juga masing-masing besar dan cocok untuk petak umpet ..., perpustakaan yang luar biasa!

“Baiklah, Tuan Muda. Selamat datang di arsip. ”

Orang yang mengeluarkan kepalanya dari lantai dua adalah lelaki tua Moran. Dia adalah manajer perpustakaan; Aku tahu wajah dan namanya, tetapi aku tidak tahu orang macam apa dia.

“Bagaimana kabarmu hari ini?”

“Hei, Moran. Pikiranku jernih tanpa harapan. Apakah ada buku yang menarik? "

" Umm, Biarpun kau mengatakan itu, bidang apa yang kau minati? Juga, Namaku Moran. "

" Ah, Maaf Moran. " Itu Moran, ya. Aku bahkan tidak tahu namanya.

TLN : ????

“Mn, kalau begitu aku ingin mencoba membaca buku sihir.”

“Buku sihir? Kau akan mulai belajar dari lima belas tahun di akademi, tetapi tentu saja tidak ada ruginya membangun fundamentalmu. "

Setelah mengatakan ini, Moran menghilang ke bagian belakang perpustakaan, lalu muncul kembali setelah beberapa saat.

“Ini, buku ini sangat mudah dibaca. Isinya sebagian besar adalah tingkat pengantar dan pemula, tetapi ditulis sehingga sangat mudah dibaca. Ini adalah buku yang ideal untuk membuat fondasimu. Menjelang akhir ada bagian pada aplikasi, jika kau tertarik."

Setelah selesai berbicara, Moran melemparkan sebuah buku dari lantai dua.
Aku entah bagaimana berhasil menangkapnya, tetapi kakek ini cukup berani dibandingkan dengan penampilannya.

Magic tome 1 Pendahuluan oleh Chris Helan

Hah? Penulis ditulis oleh Helan. Mungkin leluhur?
Isi buku itu, seperti yang dikatakan Moran, sangat mudah dimengerti.
Dalam tiga jam di hari pertamaku, aku berhasil memeras beberapa MP.
Mari kita belajar cara mengubah properti mana besok.

Di malam hari, makanan yang berjajar di atas meja tampak bersinar lebih dari biasanya. Saat ini, aku mengalami sensasi lapar untuk pertama kalinya.
Karena aku selalu makan sampai sekarang.
Dari daging hingga sayuran, semuanya baru dipetik dari dalam wilayah. Aku mengambil masing-masing untuk keseimbangan dan menikmati makanan.

"Kau agak aneh hari ini, tapi kau benar-benar Kururi yang biasa."

Ibu memberikan ekspresi lega.

"Terima kasih atas makanannya. Enak sekali, ” 

kataku kepada pelayan, dan aku tidak minum jus apel yang ditambahkan gula, tetapi air alami.

"Seperti yang kupikirkan, mungkin efek dari kepalanya terbentur masih tersisa." 

Ibu, melihatku minum air, akhirnya khawatir.

Aku memasuki bak mandi yang menghadap petak bunga, lalu masuk ke tempat tidur yang tidak cocok untukku.
Kehidupan mewah dan menyenangkan.
Aku jatuh tertidur dalam suasana hati yang puas.