Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 2


Rumah tangga Helan, yang belum ditulis dalam game, adalah apa yang disebut garis keturunan bangsawan.
Sementara garis keturunan sejarah yang luas, melayani keluarga kerajaan dari pendirian bangsa, namun setelah melahirkan tidak ada yang berkualitas unggul selama beberapa generasi, orang dapat melihat ke belakang dan melihatnya telah terus menerus mengalami kerusakan.

Ayah saya, Toral, memiliki karakter yang lembut dan dicintai oleh rakyatnya, tetapi tidak pintar dan tidak bisa menggunakan pedang atau sihir. Dalam masyarakat bangsawan, ia disebut sebagai babi yang menjadi parasit dari keluarga kerajaan di belakangnya.
Ibuku juga tidak terlihat mendorong ayahku, melewati waktu tanpa peduli bersama.

"Ini damai."

Benar-benar rumah tangga yang damai.
Sementara semakin membusuk, itu tidak sebanyak kebangkrutan selama generasiku. Namun, aku tidak mengerti mengapa aku, Kururi Helan, akhirnya jatuh dalam kehancuran dengan villain itu.
Meskipun, aku telah melihat akhir cerita yang memberikan perasaan tragis berkali-kali.
Aku tidak ingin berakhir seperti itu.
Aku hidup sampai sekarang menikmati nektar manis masyarakat bangsawan; pada titik ini, tidak mungkin aku bisa menanggung gaya hidup petani.
Aku menyeka keringat yang kurasakan di dahiku dan membuat keputusan.
Mari kita tingkatkan sedikit demi sedikit.

Aku tidak mengerti bagaimana aku berakhir dengan villain; mungkin juga kami berakhir bersama setelah jatuh ke dalam kehancuran.

Aku tentu saja ingin menghindari jatuh ke dalam kehancuran, tetapi kupikir aku akan mengambil profesi sehingga aku akan baik-baik saja bahkan jika aku melakukannya.
Jika kau memiliki profesi, kau akan dapat hidup. Bahkan jika itu tidak mewah, itu lebih baik daripada akhir itu.
Tidak, aku mungkin bertujuan lebih tinggi. Jika aku berdiri di puncak dunia ini, aku akan dapat menjalani kehidupan yang cukup baik.
Untuk melangkah lebih jauh, Mari kita menerima villain yang jatuh dengan sambutan hangat.
Jika aku ingat dengan benar, dia memiliki wajah yang cantik.

Karena aku sudah memutuskan seperti itu, perlu untuk terus maju dan memutuskan apa yang harus dipelajari.
Akademi tempat kami para bangsawan masuk kami memasuki usia lima belas tahun. Kami belajar sampai berumur delapan belas tahun, kemudian setelah lulus berangkat di jalur masing-masing.
Selama periode tiga tahun itu, kisah Akademi Gensou terungkap.
Aku sekarang berusia dua belas tahun, jadi ada tiga tahun sampai pendaftaran.
Ini adalah jumlah waktu yang sempurna untuk berinvestasi dalam sesuatu.
Aku segera mendiskusikannya dengan orang tuaku, tetapi aku menerima jawaban alami, 

“Tidak perlu mengambil profesi sebagai bangsawan."

Namun, ibuku, Aisu, berkata, 

“Kau dulu cukup berpengetahuan dalam pembuatan pedang, perisai, dan sejenisnya. Kenapa kau tidak belajar di bawah pandai besi? ”

"Bu, jangan beri Kururi ide aneh."

"Oh, seorang anak mengatakan dia ingin melakukan sesuatu atas kemauannya sendiri itu hebat. Jika dia hanya akan menghabiskan waktunya di rumah, maka akan lebih baik membiarkannya mengalami banyak hal. "

" ... Ya, itu benar. "

Kedua orang tuaku memberikan penerimaan mereka, jadi kupikir aku akan belajar pandai besi seperti yang direkomendasikan ibuku.
Bahkan di dalam game ada pemurnian senjata. Aku bahkan telah memperbaiki senjata yang tidak tersedia di toko-toko.
Sekarang setelah kuputuskan, seseorang harus menyerang ketika setrika panas; Aku mencari di sekitar bengkel di wilayah itu dan mengunjungi bengkel yang dikatakan memiliki tempat terbaik di antara penduduk wilayah perdikan.

"Permisi,"

aku berteriak di depan bengkel, tetapi pintu tidak terbuka. Kukira tidak apa-apa untuk masuk sendiri.

"Donga Weapons Shop" ditulis di papan nama, jadi aku tidak mungkin salah.

Aku mencoba membuka pintu dengan khawatir.

Aku memasuki gedung dan dari belakang, di mana barang-barang siap pakai berbaris, ada suara logam yang memukul logam dengan irama yang menyenangkan.

"Apakah Donga ada?"

Aku mengeluarkan suara yang sedikit keras.
Setelah beberapa saat, seorang lelaki tua dengan sosok dwarf keluar dari bagian belakang toko.

"Apa?" Suara sedih itu agak sombong.

“Um, apa kau mau magang?”

“Itu mendadak.”

“Itu Mendadak. Maaf. "

" Jika itu seseorang dengan otot yang bagus, aku akan memikirkannya, tapi kau tidak perlu dipertanyakan. "

" Kenapa begitu? "

" Kau anak idiot tuan feodal, kan? Dengan pakaian-pakaian cantik dan lemak yang luar biasa itu, kau akan segera tahu. ”

“ Apakah seorang pandai besi memilih garis keturunannya?

Kataku dengan sedikit provokatif.
Donga tertawa sedikit. 

“Jika kau kehilangan lemak gemuk itu, aku akan mendengarkan permintaanu.”

“Baiklah. Aku akan datang lagi. "

Aku meninggalkan toko dengan patuh dan kembali ke rumah.
Aku berdiri di depan cermin dan menatap diriku lagi.
Un, gemuk.
Seorang anak laki-laki berusia dua belas tahun yang menarik dan tampan, memandang diriku sendiri, kupikir aku memiliki penampilan yang menenangkan.
Membuang kualitas yang menenangkan ini agak boros, tapi mari kita lakukan.
Ayo maju dan mulai berolahraga mulai besok.