Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 1



Jika aku berhenti pada saat itu ....
Bahkan jika seseorang ingin makan apel, orang gemuk tidak harus memanjat pohon.

Namun, sudah terlambat. Aku jatuh dari atas pohon ke tanah.
Selain itu, kepala lebih dulu.
Sebelum merasakan sakit, aku jatuh pingsan, dan dibawa kembali ke rumah oleh seorang pelayan.

Baru sehari kemudian aku bangun.


"Apa kau baik baik saja? Kururi? ”

Yang dengan cemas mengintip wajahku adalah ibuku, Aisu Helan.
Jatuh dengan kepala lebih dulu, itu pasti cukup mengkhawatirkan. Dia sepertinya telah menjagaku.
Namun, aku memiliki sesuatu yang lebih besar untuk dikhawatirkan.
Diperkirakan dari menerima pukulan keras ke kepala, aku telah memulihkan ingatan dari kehidupan masa laluku.

Dalam kehidupanku sebelumnya aku adalah seorang siswa, tetapi ingatanku berhenti setelah bertemu dengan kecelakaan lalu lintas.
Jadi, aku pasti mati dalam kecelakaan itu. Dan Kururi Helan adalah tokoh hidupku saat ini.

Berusia dua belas tahun, tuan muda dari keluarga bangsawan; telah dimanjakan sosokku yang gemuk.
Untungnya, fiturku bagus, jadi jika aku menurunkan berat badan, itu akan berubah dengan baik.
Keluarga kaya dan diberkati dengan potensi. Sementara kupikir ini adalah kelahiran kembali yang beruntung, aku ingat nama ini, "Kururi Helan," dari kehidupanku sebelumnya.

“Akademi Gensou,” 

Simulasi RPG yang kudapatkan dalam kehidupan masa laluku
Protagonis perempuan, sambil mengejar romansa, memperdalam hubungannya dengan royalti dan bangsawan.
Komponen utama dari cerita ini adalah bahwa sang rival, yang menemukan karakter utama tidak menyenangkan, bertindak untuk menghalangi karakter utama. Itu memiliki elemen pertempuran dan pelatihan, jadi bahkan orang sepertiku pun terpikat padanya.
Sementara game menggambarkan karakter utama orang biasa sehingga untuk berbicara "kisah sukses," apa pun kesimpulannya, aku, Kururi Helan, pasti akan muncul di akhir.
Akhir cerita itu selalu menggambarkan kehidupan berikutnya dari rival dan tokoh utama.

Secara umum, setelah akhir karakter utama ditampilkan, pasangan yang menikah dari sang rival dan adegan pertanian Kururi Helan yang miskin mengikuti.
Selain itu, karakter Kururi Helan hanya muncul sekali dalam game.
Adegan ini hanya menunjukkan dia menjejali wajahnya seperti babi di kafetaria, di mana sang rival mengomentari penampilannya sebagai "menjijikkan."
Meskipun tidak ada yang lain selain itu yang ditulis, untuk beberapa alasan, Kururi jatuh ke reruntuhan di samping sang rival.
Tidak ada detail tertulis !!
Penggunaan kasar Kururi Helan tidak bisa disebut apa pun selain intimidasi staf.
Namun berkali-kali aku melihatnya, Kururi Helan yang menyedihkan.
Wajah yang terpantul di cermin di depanku adalah salah satu Kukuri Helan dari Akademi Illusory
.

"Apa yang telah kulakukan?"

Meskipun aku dilahirkan dalam kaum bangsawan, aku telah ditempatkan di jalur kemunduran dari sebab yang tidak diketahui.