Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 11


Tempat dimana aku dan Iris berdiri saat ini adalah pintu masuk utama akademi di sisi selatannya.

Aku menunjukkan identitas siswaku dan kemudian diizinkan masuk ke akademi.
Setelah masuk, aku melihat sekeliling sekali lagi dan melihat bahwa itu sama besarnya dengan yang kuperkirakan.

Sebuah danau raksasa, air mancur, hamparan bunga, dan semacamnya berlanjut dari pintu masuk menuju gedung sekolah.
"Asrama tahun pertama dapat ditemukan dengan menuju ke barat."
Kami menerima penjelasan singkat di pintu gerbang dan mengeluarkan semua barang bawaan kami dari kereta.
Dari sini, kami akan berkeliling akademi dengan berjalan kaki.

Barat, yang berarti melanjutkan setelah meninggalkan gedung sekolah.
Tempat ini agak terlalu besar.

Sementara aku bisa melihat bangunan dari sebelumnya, aku merasa seperti sudah berjalan sekitar sepuluh menit.
Setelah tiba, aku melihat bahwa bangunan ini juga besar bukan kepalang.
Berapa banyak siswa yang dapat ditampung disini?

Kami mendekati kantor manajer asrama di depan asrama.

“Apakah kau memasuki asrama hari ini?”

“Ya.”

“Asrama pria adalah bangunan tepat di depanmu dan asrama wanita adalah bangunan di belakang.
Bangunan di sebelah kirimu adalah ruang makan.
Kamar pertama datang, dilayani pertama. Kau yang pertama tiba di asrama, jadi kau bisa memilih kamar yang kau inginkan. "

" Kalau begitu, aku akan mengambil kamar di lantai dua. Sampai ketemu lagi. ”

Iris mengambil keputusan dengan cepat dan pergi untuk membawa barang bawaannya.

"Sampai jumpa."

Kurasa aku juga akan naik ke lantai dua.

"Ngomong-ngomong, lantai pertama tidak populer, jadi kamarnya memiliki lebih banyak ruang daripada lantai lainnya."

"Jika itu masalahnya, maka aku akan mengambil lantai pertama"

"Dimengerti, maka aku akan memberimu kunci untuk 1-1."

"Terima kasih."

Aku juga pergi ke depan dan membawa barang bawaanku.
Memindahkan pekerjaan benar-benar melelahkan. Kukira aku akan berusaha membongkar dari hari pertama sehingga aku tidak akan mendorongnya kembali sebanyak mungkin.

Ada empat kamar terpisah.
Yang satu adalah kamar tidur, yang lain adalah ruang tamu, lalu sebuah ruangan yang bisa digunakan untuk pandai besi, dan yang terakhir adalah ruang penyimpanan.

Aku memikirkan sebuah rencana dan kemudian mulai bekerja segera.
Aku merasa bahwa kamarnya terlalu luas, tetapi mereka mungkin akan menerima keluhan jika terlalu kecil.
Aku mungkin tidak membutuhkan empat ruangan.

Pekerjaan berlangsung dengan kecepatan yang baik dan aku hampir selesai pada siang hari.
Apa yang kutemukan menjadi hebat di atas segalanya adalah bahwa satu set furnitur lengkap disiapkan dan ada ruang penyimpanan yang besar.

Setelah mencapai titik pemberhentian, aku berjalan ke ruang makan di sebelah asrama.
Sepertinya Iris belum datang.
Makanan tampaknya bergaya prasmanan.
Norma untuk hal semacam ini adalah untuk mengambil terlalu banyak, jadi aku mengambil sedikit untuk sementara waktu.
Mungkin karena kelelahan, tetapi aku puas dengan jumlah itu saja.

Aku kembali ke kamarku dan mulai membangun area untuk pandai besi berikutnya.
Aku memuat materi di kereta dan tahu proses konstruksi, jadi ini selesai pada malam hari.
Saat makan malam, aku mulai melihat siswa lain. Namun, karena aku belum dipanggil oleh siapa pun, aku makan sendirian. Aku kemudian menuju ke bawah ke area mandi bersama di bawah tanah.

"Seperti yang aku duga, akan sangat melelahkan sampai aku terbiasa dengan lingkungan."

Aku mengeluarkan sedikit keluhan dan kemudian tertidur.
Setelah bangun, aku memutuskan untuk melihat-lihat sekolah lebih awal sambil melakukan beberapa sebelum sarapan.
Benar-benar semuanya dalam skala besar.
Bangunan sekolah, taman botani yang misterius, dan asrama tahun kedua dan ketiga semuanya raksasa.

Sesuatu seperti ini menciptakan banyak ketegangan mental.
Seharusnya memberi orang yang tinggal di kota perasaan yang berbeda.

Setelah sarapan, aku berpikir untuk pergi menemui Iris, tetapi aku percaya gagasan seorang pria memasuki asrama wanita dengan perasaan ringan seperti itu akan buruk.
Kukira aku akan memperbaiki pedang Iris terlebih dahulu.

Karena ini adalah produk yang hancur, akan lebih cepat untuk memulai dari awal.
Jika aku hanya membuat penampilan yang sama itu tidak seharusnya diketahui.

Sekarang aku telah memutuskan itu, aku menyiapkan alat dan pedang di daerah pandai besiku dan memanaskan besi.

Pada saat itulah suara ketukan datang dari pintu.
Suara agak terlalu keras untuk diekspresikan sebagai ketukan ringan.
Aku berhenti bekerja dan membuka pintu untuk pengunjung.

... Itu raksasa.

Seorang pria dengan ketinggian sedemikian rupa sehingga wajah mereka terhalang oleh pintu berdiri di sana.

"Aku adalah orang yang pindah di sebelah."

Aku tidak bisa melihat wajah mereka, tapi itu suara rendah dan berat.
Ini bukan teman sekelas, jelas bukan.

“Ah, aku 1-1 Kururi Helan. Apakah kau teman sekelas? "

" Aku Vaine Lotte dari 1-2 dan putra dari kepala ksatria kerajaan. "
Kali ini suaranya kecil dan sulit untuk ditangkap.

Namun, dengan tubuh yang besar dan perasaan yang menindas, kau berada di bawah perasaan terancam.

“Ah, aku dari wilayah Helan. Tolong bergaul denganku mulai sekarang. "

" Sama di sini. Aku pernah mendengar cerita tentang sumber air panas Helan. Suatu hari, aku.... "

Hah!? Apa bagian terakhir itu !?
Dibandingkan dengan tubuhnya, suaranya terlalu kecil.
Dengan ini, kita tidak dapat berbicara!

"Kita akan menghadiri akademi yang sama mulai sekarang, jadi ayo bergaul, Vaine-san."


Tidak ada jawaban.
Jika membandingkan percakapan dengan catch-ball, itu adalah gilirannya untuk melempar.
Aku masih belum melihat wajahnya juga; tidak ada yang lebih mengganggu dari ini.

“Ji-jika tidak ada yang lain, mari kita selesaikan hari ini. Harusnya kita bertemu di sekolah lain hari. "

" Ya. "

Pria itu mundur satu langkah, meletakkan tangannya di pintu, dan menutupnya dengan cara yang megah.
Aku disambut dengan suara menderu dan embusan angin.

"Maaf! Kebetulan aku ceroboh. ”

“ Jangan khawatir, ” jawab saya dari pintu.
Ya, sepertinya seseorang dapat berbicara dengan lebih banyak pikiran melalui pintu.

Kurasa aku akan kembali bekerja.
Aku terganggu, tetapi berkonsentrasi, berkonsentrasi!

Tepat setelah aku memikirkan ini, sebuah ketukan besar terdengar.

"Maaf, aku datang lagi."

... Raksasa itu datang lagi.

"A-apa yang bisa terjadi?"

"Aku menjadi asyik dalam percakapan sebelumnya dan lupa untuk menyerahkan ini."

Ada sesuatu yang terbungkus rapi di tangan pria itu.
Sebaliknya, apakah kami memiliki percakapan yang mungkin asyik sebelumnya?

“Ibuku memaksaku mengambil ini. Dia berkata jika aku menyerahkannya, itu akan membuat orang itu bahagia. ”

Hadiah? Raksasa yang baik hati?

"Terima kasih. Aku ingin membalas budi, tetapi satu-satunya hal yang kupikir bisa kuberikan kepada Anda saat ini adalah ...
hanya tentang belati. Apakah itu baik-baik saja? ”

“ Aku akan mengambilnya. ”

Aku menyerahkan belati kepada Vaine dan menyuruhnya pergi.
Kekuatan dia menutup pintu sama ganasnya seperti biasanya.
"Maaf! Untuk melakukannya dua kali. "

" Tidak, itu tidak menggangguku. "

Baiklah, mari kita kembali bekerja.

Gon !! Gon !!
Lagi!?
Cukup kuat bagiku untuk mempertanyakan apakah pintunya mulai pecah.

"Ada apa?"

Aku melakukan yang terbaik untuk bertanya dengan cara yang tidak akan menunjukkan emosiku.

“Sejak aku masih muda, aku hanya mencari kekuatan dan memoles keterampilanku dalam pedang.
Aku juga belajar hal-hal lain dari ayahku dan diberitahu untuk mendapatkan substansi sebagai pribadi, jadi aku datang ke akademi ini.
Namun, ketika aku datang, aku tidak tahu harus berbuat apa. ”

Apa ini, makhluk ini sama seperti binatang yang sedih.

"Untuk saat ini, maukah kamu masuk ke dalam?"

"Apakah tidak apa-apa?"

Ketika dia melewati pintu, aku akhirnya bisa melihat wajahnya.
Berbeda dengan gambar binatang yang sedih, dia mengenakan topeng yang menyenangkan.
Seperti yang diperkirakan dari seseorang dari ibukota kerajaan, kurasa; jika kau perhatikan dengan seksama, pakaiannya modis. Mata dan hidungnya berbeda dan dia memberikan kesan menyegarkan.
Rambutnya yang sedikit ikal membuatnya terlihat lebih anggun.
Jika dia diam saja, dia memiliki tinggi dan fisik. Juga wajah yang keren.
Dia sepertinya memiliki ledakan popularitas dalam kelompok wanita tertentu.

Kenapa aku membiarkannya masuk?
Di bawah lima menit setelah aku membiarkan Vaine masuk, aku diserang oleh penyesalan yang sengit.
Meskipun aku boleh membiarkannya masuk, Vaine tidak akan mengatakan apa-apa.
Dia tidak akan berbicara tentang dirinya sendiri atau bertanya tentang orang lain.
Ini adalah pola terburuk dalam tahap mencari tahu hubungan satu sama lain.
Meski aku mengatakan itu, aku juga tidak tahu apa yang harus kulakukan.
Seperti yang kupikirkan, orang ini adalah binatang iblis yang mengenakan kulit seseorang.

"Duduklah di mana pun kau suka.
Aku akan membuat pedang sebentar, jadi jika kau membutuhkan sesuatu, tolong panggil aku. ”

Karena aku tidak bisa berbuat apa-apa, aku menyatakan kembali pandai besiku.

Dia harusnya memanggilku cepat atau lambat.
Namun, dia tidak melakukannya.
Selanjutnya, Vaine duduk tepat di belakangku karena suatu alasan.
Biasanya dalam situasi ini, kau duduk di tempat yang mudah berbicara seperti samping, kan?
Kenapa langsung di belakang?
Ini meresahkan.

Dalam pertempuran, memasuki titik buta adalah benar, tetapi untuk komunikasi, itu adalah salah satu hal terburuk yang harus dilakukan !!
Apa yang diajarkan 
kepala ksatria padanya !!?

Aku merasa ini adalah pertama kalinya aku berkeringat begitu banyak saat membuat pedang.

"Mengapa kau membuat pedang?"

Dia akhirnya membuat percakapan !!
Tapi apa? Pertanyaan apa itu !?

Sebuah suara yang bisa diambil sebagai penyangkalan tindakanku yang berasal dari titik butaku.
Apa? Apakah aku sedang diuji ?!
Jika aku memberikan jawaban yang salah di sini, apakah aku akan dibunuh?
Apakah aku akan dibunuh oleh kepala 
ksatria berikutnya dan dibuang seperti sepotong sampah?

“Um, bisakah kau duduk di sampingku dan berbicara? Lebih mudah bagi kita berdua untuk berbicara seperti itu, ”

aku berbalik dengan gelisah dan mencoba bertanya.

"Ah! Maafkan aku. Aku tidak begitu mahir dengan hal semacam itu. Jika ada hal lain yang tidak sopan yang telah kulakukan, silakan beritahu aku. ”

“ Baiklah. ”

Hah? Apakah dia seorang raksasa yang baik hati?

“Aku di tengah memperbaiki pedang seorang kenalan, kau tahu.
Kupikir lebih baik mengembalikannya pada keadaan yang lebih baik daripada sebelumnya. "

" Begitukah? Sepertinya Kururi-san orang yang baik. "

" Kau tidak harus menggunakan kehormatan. Bagaimanapun juga, kita adalah teman sekelas. " 

" Kalau begitu, aku akan memanggilmu Kururi. "

" Aku juga akan memanggilmu Vaine. "

" Ya, aku tidak keberatan seperti itu. "



"Hobimu?"

"Aku tidak benar-benar punya."



"Apakah kau punya makanan favorit?"

"Aku tidak pernah menilai makanan dengan suka atau tidak suka."


Tolong cepat dan pergi !!

Aku tahu dia orang yang baik, tetapi percakapan ini tidak berlanjut!
Untuk membuka diri terhadap orang ini, diperlukan waktu.
Dalam hari ini atau besok tidak mungkin!

Aku selesai membuat pedang dan kami bercakap-cakap, tetapi dia masih tidak mau pergi.
Orang ini mungkin tidak akan pergi sampai mereka diberitahu.
Tapi meski begitu, aku tidak bisa menyuruhnya pergi begitu saja.

"Aku lapar."

Itu dia!

"Haruskah kita pergi makan? Mari kita pergi ke ruang makan dan pergi dan sehari setelahnya. "

" Baiklah. Apa tidak apa-apa kalau aku datang besok juga? ”

“…. Tentu saja! ”

Kalau begitu, bagaimana aku akan mengalahkan akal sehat ke dalam binatang buas ini?