Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 12


Pada saat yang hampir bersamaan ketika matahari pagi terbit, pintuku diserang oleh binatang buas.

"Kau cukup awal, Vaine."


"Ya."

Pria ini datang tepat seperti yang dijanjikan, dengan matahari terbit.
Sebenarnya, sementara aku tidak menentukan waktu, ini harus dinyatakan sebagai tiba pada waktu yang tidak masuk akal.

Aku melihat penampilan pribadinya dan melihatnya dalam urutan yang tepat.
Rambutnya tidak acak-acakan dari tidur sama sekali.

Daripada mengatakan bahwa dia datang tepat ketika matahari terbit, dia lebih merasa dia menunggu matahari terbit dan kemudian datang.
Batas dari garis aman dan garis keluarnya ada di sana, mungkin?

"Silahkan, masuk ke dalam."

"Terima kasih."

Tidak lama setelah bangkit dari tempat tidur, seorang pria dengan penampilan yang tertata rapi masuk.
Entah bagaimana, aku mulai merasa bahwa sisiku kurang akal sehat.

"Aku akan segera berpakaian."

"Jangan terburu-buru."

Karena aku diberitahu hal itu, aku berpakaian santai dan mencuci muka.

"Aku akan menyiapkan kopi."

"Terima kasih."

Saya menikmati menggiling biji kopi.
Hal-hal seperti bau dan pekerjaan penggilingan yang sederhana memiliki efek penyembuhan padaku.

"Ini."

"Terima kasih."

Aku mengambil waktu menikmati secangkir kopi yang telah kubuat dengan hati-hati.

“Setelah kita selesai minum, bisakah kita sarapan?”

“Aku menyuruhmu menemaniku kemarin sepanjang hari.
Aku ingin menunjukkan terima kasihku hari ini, jadi aku punya tempat yang ingin kuajak bicara. Aku akan mentraktirmu untuk sarapan di sana. "

" Kedengarannya bagus. Aku akan menunggu dengan penuh semangat dengan perut kosong. "

Dia orang yang tak terduga ramah, ya, 'pikirku.
Aku ingin tahu apa yang akan dia siapkan untukku? Aku ingin tahu apakah boleh mengharapkan sesuatu yang lezat dari ibukota kerajaan?

Pintu diketuk sekali lagi. Tidak seperti Vaine, ketukan dengan sesuai akal sehat.
Aku membuka pintu dan Iris berdiri di sana.

"Pagi. Aku datang. "

" Pagi. Tolong, masuklah. ”

Pengunjung seperti ini dengan akal sehat memberi saya sedikit waktu luang.

"Terima kasih," Iris mulai berbicara saat memasuki ruangan.

“Aku agak khawatir apakah tidak apa-apa memasuki asrama pria, tapi karena sekolah belum dimulai, aku mengambil lompatan.
Uwah !? ”

Iris melihat Vaine dan terkejut.
Tentu saja kau akan terkejut. Lagipula dia raksasa.
Yah, dia tidak menggigit, jadi tidak ada bahaya.

“Aku Vaine Lotte”

“Eh, ya, aku Iris Palala. Senang bertemu denganmu. "

" Ah. "

“Sepertinya kedua perkenalan kalian sudah selesai.
Iris, tampaknya Vaine akan membawaku ke suatu tempat hari ini, tetapi jika kau ingin, kau mau ikut?”

Jika kau berada di sana, aku tidak akan bermasalah dalam percakapan !!

"Maaf, di gedung sekolah ada perpustakaan, tahu. Kau dapat membaca sepuluh ribu buku yang kau inginkan. Aku sudah menantikannya, jadi aku berencana untuk segera pergi. "

" Begitukah, sayang sekali. "

Ini benar-benar sayang sekali!
Sendiri dengan binatang buas, ya.

"Kalau dipikir-pikir, perbaikan pedang Iris sudah selesai."

Aku menyerahkan pedang yang aku tinggalkan di meja kepada Iris.
"Terima kasih. Aku sangat menghargai itu!
Aku juga mengirim koin emas ke rumah. Ini semua berkat Kururi.”

“Kau bisa berbicara denganku lebih santai. Bagaimanapun juga, kita akan menjadi teman sekelas.
Akan menyenangkan jika kau menemukan buku yang bagus di perpustakaan. ”

Sepertinya suasananya menjadi gelap, jadi aku mengubah topik pembicaraan.

"Ya!"

Seperti yang aku pikirkan, dia menjadi sangat senang ketika berbicara tentang perpustakaan.

"Hubungan seperti apa yang dimiliki Iris dan Kururi?"

Vaine bergabung dalam percakapan.
Aku benar-benar berharap dia akan menunjukkan ketegasan semacam ini ketika kami sendirian!

“Ketika datang ke akademi, kami bepergian bersama.”

“Begitukah? Bagaimanapun, Iris cantik, ya. ”

"" Eh !? ""

Orang ini mengatakan hal-hal semacam ini tanpa masalah.
Dia cukup player.
Seperti yang diharapkan dari Vaine !!

"Ini pertama kalinya aku disebut cantik."
Pipi Iris memerah.

Eh- !? Itu berakhir dalam perasaan semacam itu, ya.
Vaine, apa kau salah satu target romansa ??

"Yah, Kururi, mari kita pergi juga."

Sisi ini sepertinya tidak memikirkan itu.
Sepertinya dia hanya mengatakan perasaan jujurnya.
Pria ini adalah player alami !!
Dengan kepastian!!

"Ah, ayo pergi."

"Yah, aku pergi ke perpustakaan."

"Ya."

Kami meninggalkan ruangan dan berpisah dari Iris.

"Kau bisa meminjam kuda di akademi."

Seperti yang dikatakan kecerdasan Vaine, kami bisa meminjam kuda.
Jumlah kuda yang tersedia untuk dipinjam cukup banyak, dengan berbagai jenis dan warna rambut.
Seperti dugaanku, seekor kuda dengan rambut cokelat cantik, jadi aku memilih kuda seperti itu tanpa ragu-ragu.

“Kau bisa menunggang kuda dengan cukup baik.”

Hebat. Aku dipuji oleh seorang tentara di sepanjang jalan.

Tempat yang dipimpin Vaine adalah padang rumput yang dipenuhi tanaman hijau. Itu hanya jarak pendek dari akademi.
Lingkungan seperti surga bagi kuda dan sejenisnya, kupikir.
Udara juga bersih, dengan semua rumput yang bisa mereka makan.

Pada kenyataannya, berlari mereka menjadi lebih ringan setelah mencapai padang rumput.

Aku mengejar Vaine.
Angin terasa enak.
Matahari terbit di cakrawala dan sedikit dingin ke udara memberiku perasaan ingin naik selamanya.

Aku ingin terus mengendarai seperti ini.
Itu membuatku berpikir sedemikian rupa.

“Aku bisa melihat penyelesaiannya sekarang. Aku akan pergi sebentar. Silakan tunggu. "

" Baiklah. "

Aku menatap langit dengan cahaya pagi.
Kuda itu santai.
Dari menunggang kuda, kantukku terbang dan aku juga berkeringat dalam jumlah yang menyenangkan.
Dengan hanya ini, aku sudah dalam suasana hati yang puas.
Aku harus mengucapkan terima kasih kepada Vaine karena mengundangku.

"Aku sudah membuatmu menunggu."

Vaine memanggilku dari belakang saat aku mengamati langit.
Di sana terbentang tontonan yang membuat suasana hatiku segar.

Ada seekor domba yang diikat oleh anggota tubuhnya diangkut dengan kuda Vaine.
Anehnya, domba-domba itu sangat jinak. Terlihat seperti ini dengan mata jernih.
Pasti menerima nasibnya.

"Apa ini domba?"

Sebuah pertanyaan alami.

"Aku berpikir untuk memperlakukanmu. Aku memiliki seseorang dari pemukiman menjualnya kepadku. "

Itu alasannya, ya.
Tidak perlu sarapan dan membawaku keluar untuk ini.

Aku tidak pernah makan daging domba utuh saat aku di rumah.
Aku belum pernah melihat pembunuhan ternak.
Sementara aku melihat daging mentah, makanan yang berjejer di meja selalu sudah dimasak.

Biasanya aku tidak akan menyukai sesuatu seperti daging domba utuh. Namun, mungkin baik-baik saja jika di padang rumput ini.

Sepertinya aku akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan hari ini.

"Di daerah di utara di mana hasil bumi tidak bisa tumbuh, ..."

Mengikuti setelah Vaine yang mengatakan akan menuju ke tujuan kami, aku mendengarkan ceritanya di jalan.

"Orang-orang tidak bisa mendapatkan banyak sayuran."

Kukira begitu.
Aku pernah mendengar ada tempat seperti itu.

"Kebijaksanaan yang didapat orang di sana adalah makan mentah."
Eh? Apa?

“Dengan makan daging mentah, dimungkinkan untuk mengambil nutrisi penting yang ditemukan dalam sayuran.
Orang-orang di tanah utara bisa hidup dengan cara ini. "

… Aku paham.

"Sebenarnya mereka hampir tidak pernah menderita penyakit serius dan bahkan dikenal untuk umur panjang."

Huh, aku bisa melihat ke mana arah pembicaraan ini, tapi ...

"Aku juga ingin Kururi mengalami ini."

... Maukah kau biarkan aku pergi !!?
Lagipula aku sudah merasa sangat baik !!

"Yah, kita sudah sampai."

Tempat yang dibawa Vaine kepadaku benar-benar tempat yang indah.
Kami sepertinya datang ke tepi padang rumput di mana ada tebing tempatmu bisa melihat laut.

"Itu tempat yang indah."

Kata-kata seperti itu mengalir secara alami.
Kalau bukan karena tragedi yang pasti akan terjadi selanjutnya, aku mungkin meneteskan air mata atas pemandangan ini.
Alam yang indah.
Hatiku disembuhkan, memunculkan kenangan akan tanah airku yang indah.

“Ini adalah domba yang baik. Sangat berharga sebagai makanan. ”

Vaine dengan mantap membuat persiapan untuk sarapan di sampingku saat aku terpesona oleh pemandangan.
Bahkan setelah diturunkan dari kuda, domba tidak berjuang.

Mengapa terlihat seperti ini dengan mata jernih seperti itu?
Kekuatan untuk menyelamatkanmu tidak ada dalam diriku.

Pada saat itu, belati Vaine mengambil leher domba.

Kepala itu terpotong dengan indah dan datang terbang tepat di depanku.
Hiiiiiiiiiiiii !!
Jeritan yang tidak bisa menjadi suara keluar.

"Ah."

Mataku bertemu dengan leher domba.
Seolah dilotot oleh Medusa, tubuhku tidak bisa bergerak.

Itu jelas, mata yang baik.

"Apa?"

"Tidak ..."

"Apakah ... matamu bertemu?"

"Mataku ... bertemu."

"..."

Katakan sesuatu!!
Ada apa dengan reaksi yang bermakna itu !?

Jika matamu bertemu, kau dikutuk, kan !?
Itu dia kan !?

"Apakah sesuatu terjadi jika matamu bertemu?"

Aku mencoba bertanya, dengan malu-malu.

"Nah, tidak ada yang khusus."

Itu bohong, kan? Aku tahu itu bohong!
Aku tidak butuh kebohongan yang baik! Aku ingin kebenarannya!

“Apakah ada beberapa anekdot? Tolong beritahu aku. "

" Ini benar-benar bukan apa-apa.
Hanya saja, aku belum pernah melihat mata ternak saat membunuh mereka. Lagipula aku akan merasa kasihan pada mereka. "

" Itu saja? "

Jika itu saja, maka tidak apa-apa ....

"Namun, ..."

Hei! Lagipula, masih ada lagi, kan !?

"Pamanku mengatakan bahwa jika kau melihat ternak di matanya saat membunuhnya, wajahnya akan muncul di pikiranmu ketika kau memakannya."

Sial !!
Ketika aku makan domba mulai sekarang, mata yang cerah dan baik itu akan muncul di pikiranku !?
Jika sesuatu seperti itu muncul, tidak mungkin aku bisa makan, akankah aku !!?

“Yah, itu tergantung orangnya. Jangan khawatir tentang itu. "

" Haha, itu benar. "

Entah bagaimana pemandangan indah kehilangan artinya.

Bahkan selama aku shock, Vaine melanjutkan pekerjaannya tanpa peduli.
Jauh dari canggung, hasil karyanya halus dan indah.
Dia pasti terbiasa dengan itu; dia cukup terampil sehingga seorang amatir pun bisa tahu dengan melihat.

Setelah dia memotong kepalanya, dia mencukur semua rambutnya.
Kemudian membuka perut, dia mengeluarkan semua jeroan.

Oe

Setelah mengeluarkan jeroan, ia membongkar bagian daging dan memotongnya agar bisa dimakan.

Oe

"Baiklah, mari kita makan."

Aku tidak bisa melakukan ini, tidak bisa melakukan ini, tidak bisa melakukan hal ini !!

Tentu saja aku tidak bisa mengatakan itu.
Dia kesulitan membeli dan menyiapkannya.

“Apakah kau membutuhkan garam?”

Ini bukan berarti bahwa tingkat masalah.

“A, ayo makan.”

Aku memutuskan sendiri.

Aku mengambil daging paha yang meneteskan darah dan membawanya ke mulutku.
Tanganku gemetaran, tetapi aku melakukan yang terbaik dan melanjutkan.

Seperti yang aku pikirkan, aku tidak bisa melakukan ini, tidak bisa melakukan ini, tidak bisa melakukan hal ini !!

“Hati sangat enak. Aku akan memberikannya kepadamu. "

Itu bantuan yang tidak disukai.

Namun, akankah aku menolak niat baiknya?
Dia menyerahkan hati kepadaku.
Itu hati!

Aku melakukan yang terbaik dan meraihnya dengan tanganku dan membawanya ke mulutku.

Seperti yang kupikirkan, aku tidak bisa melakukan ini, tidak bisa melakukan ini, tidak bisa melakukan hal ini !!

Haahaa, sepertinya napasku semakin memburuk.

"Apakah kau tidak baik dengan lemak hati?"

"Tidak, tidak sama sekali."

Aku! Makan itu !!
Aku akan menerima niat baik temanku!!

Bayangkan saja, bayangkan saja.
Misalnya, situasi hipotetis.
Katakanlah Rahsa membayar uang untuk mengundangku pergi memetik stroberi.
Aku dibiarkan ke ladang yang brilian, memetik stroberi, dan dia dengan tegas memberiku beberapa dengan batang diambil Selanjutnya, yang termanis.
Akankah aku menolaknya?
Tentu saja aku tidak akan menolak !!
Salah jika menolak, kan !!?

Situasi ini dan situasi hipotetis, apa bedanya !!?
Apa perbedaan antara hati domba dan stroberi yang paling manis !!?

Jika aku tidak makan ini, aku akan berhenti menjadi manusia!
Setidaknya, tidak bisa dimaafkan bagiku untuk menyebut diriku sebagai teman Vaine.

Aku memasukkan hati ke mulutku.

Ini ringan.
O-
Ini tidak enak, tapi tidak buruk.

"Cukup enak untuk menangis, ya?"

"Ya, ya, ya."

Air mata tidak akan berhenti.

"Ini pertama kalinya aku sangat menikmatinya."

Aku merasa Vaine menunjukkan senyumnya untuk pertama kalinya.
Aku senang aku memakannya. Sungguh.

O-

“Aku belum pernah berteman sebelumnya.
Kururi, sepertinya aku akan bisa berteman denganmu. ”

“Ah, kita sudah makan jeroan domba yang sama."