Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 1


Tetanggaku berbahaya!

Pada saat hampir semua siswa telah memasuki akademi dan memulai kehidupan asrama mereka, aku akhirnya memasuki asrama juga.

Sebelum memasuki asrama, aku mendengar desas-desus siswa perempuan, “Bukankah penghuni lantai pertama sedikit aneh?” 

Aku tidak terlalu memikirkannya.
Elit yang aku tidak perlu memperhatikan sesuatu pada tingkat gosip orang lain.
Karena setelah semua dikatakan dan dilakukan, aku adalah pewaris wilayah Razan, terkenal karena penambangan permata.

Lebih dari sekadar gosip semacam itu, aku hanya bisa menantikan kehidupan akademi baruku.
Aku segera memutuskan kamarku setelah menerima panggilan, 

"Kamar lantai pertama lebih luas daripada yang lain," dari manajer asrama.
Kamar kecil tidak cocok untukku.
Kamar tempatku akan menghabiskan periode tiga tahun ini dari sini adalah kamar 1-3.

Sementara aku berniat mengabdikan diri untuk studi sementara aku masih mahasiswa, aku juga ingin bertemu dengan orang-orang yang bisa kupanggil teman.
Terbatas pada mereka yang memiliki pola pikir eselon atas masyarakat sepertiku, tentu saja.
Padahal alangkah baiknya jika tetangga asramaku memenuhi syarat itu.

Tidak ada yang perlu dikritik tentang bagian dalam ruangan.
Ruang, fasilitas dasar, pemandangan dari jendela, sinar matahari, benar-benar semua detail memberikan kepuasan.
Tapi itu tidak cocok dengan kamarku di rumah.
Sepertinya pilihanku di lantai satu yang luas itu benar.

Itu malam ketika aku diizinkan masuk ke asrama.
Pengorganisasian barang bawaan dan semacamnya harus memakan waktu.
Aku ingin menyelesaikan semua pekerjaan hari ini.

Salam untuk tetanggaku seharusnya baik-baik saja besok.

Memiliki harapan pada hari esok menyebabkan kekuatan melonjak ke tubuhku; Aku menjadi kuat. Pekerjaan berjalan sangat efisien.

Makan di ruang makan juga sangat lezat dan aku bisa puas.
Aku mengalami sedikit ketidaknyamanan di kamar mandi yang berbagi, tetapi mau bagaimana lagi. Aku harus terbiasa dengan ini segera.

Aku kembali ke kamarku dan melihat rumah baruku yang sudah kubersihkan. 

"Hmm, kamar yang indah dan tertata rapi."

Di lantai pertama, sebuah taman sangat melekat.
Aku keluar dari jendela dan melihat ke taman.
Ini dipisahkan dari taman yang berdekatan dengan pagar dan rumputnya berwarna hijau yang indah.

Aku akan memilikinya selama tiga tahun.
Mungkin menyenangkan untuk menumbuhkan sesuatu.
Sebatang pohon, bunga, imajinasiku dipenuhi ide.
Menanam kebun mawar yang cocok untukku akan bagus. Tentunya itu akan lebih baik bagi orang sepertiku.

"Hah! Hah! Hah! ”
Suara orang lain terdengar di kebunku.

Tampaknya penduduk di kamar sebelah kiri sedang melakukan sesuatu di kebun mereka. Sisi 1-2, ya.
Diam-diam aku mengintip dari celah di pagar dan ada seorang lelaki bertubuh besar yang melakukan latihan ayunan dengan pedang besar.
Dia telanjang di atas pinggang dan oleh kewajiban kepada siapa pun, hanya mengayunkan pedangnya dalam keadaan bebas dari pikiran yang menghalangi.

Aku berpikir, 'Jujur, aku tidak ingin terlibat.'
Aku tidak bisa membayangkan bergaul dengan pria yang begitu vulgar.
Itu pasti akan meninggalkan noda pada hidupku.

Tetanggaku bukan hanya dia. Jika aku melihat ke kanan, ada juga siswa 1-4.
Kupikir aku akan pergi menyapa siswa 1-4 besok.

Aku kembali ke kamarku dan membuat teh hitam yang selalu kuminum sebelum tidur.
Aroma lembut menyebar ke seluruh ruangan.
Di dalamnya aku merasakan sedikit kepahitan, tetapi aku tidak khawatir tentang itu.
Pada saat yang sama aku menaruh teh di mulutku, aku merasa mengantuk.

Seperti yang kupikirkan, kelelahan karena bergerak sepanjang hari telah keluar.
Setelah minum mari masuk ke tempat tidur.
Namun, rasa kantuknya cukup kuat.
Tidak tahan, aku jatuh di tempat dan tertidur sebelum kuperhatikan.

Aku tidak tahu berapa lama aku tertidur sendiri.

Pagi berikutnya, aku bangun dengan suara keras yang terbentuk oleh kolusi.
Ada suara datang dari pintu.
Tampaknya seseorang dengan kasar memukul pintu.
Jika aku melihat ke luar, matahari baru saja terbit.
Urusan apa itu dari jam seperti ini?
Tidak ada lagi yang kurang akal sehat!
Atau ini perampok atau semacamnya !?

Mengerikan! Karena kurangnya pengalamanku, hanya perasaan seperti itu yang keluar.
Tubuhku tidak mau bergerak.
Aku hanya menunggu rasa takut itu lewat.

Bahkan setelah suara berhenti, untuk sementara waktu aku takut dan tidak bisa bergerak.
Aku belum mengerti apa yang terjadi.
Sekarang aku memikirkannya, aku tidak bisa mengingat semalam dengan baik.

Aku dapat mengingat sampai bagian di mana aku minum teh, tetapi mengapa aku tidur di lantai?

Tidak ada alasan untuk mendorong dirimu untuk mengingat sesuatu yang tidak dapat kau ingat.
Untuk saat ini, mari kita berkonsultasi dengan seseorang tentang pagi ini.
Aku selesai sarapan, mengatur ulang perasaanku, dan mengunjungi 1-4.

"Ya?" 

Yang keluar adalah seorang pria kotor mengenakan kerudung dan topeng. 
Kamar mengeluarkan aroma obat yang kuat.
Aku secara refleks ingin menyumbat hidungku, tetapi entah bagaimana aku bisa menahannya.
Pria itu pendek dengan tubuh kurus; Melihat ceruk matanya, mereka sangat gelap, mungkin karena tidak banyak tidur.

"Umm, aku Luin yang pindah ke rumah sebelah." 

Aku sudah tidak ingin menyambutnya.
Aku tidak bisa berteman dengannya.
Dia orang yang sama sekali berbeda dari aku bunga yang berkilauan.
Aku ingin meninggalkan tempat ini sesegera mungkin.

“Aku Toto Gapp.
Ngomong-ngomong, apakah kau tidur nyenyak kemarin? " 

" Yah, ya. Untuk beberapa alasan, aku tidak dapat mengingat kemarin dengan baik, tetapi aku jelas tidur dengan nyenyak.
Kalau begitu, aku akan pergi dengan ini. " 

" Begitukah, sepertinya sudah baik-baik saja. " 

" Apa itu? " 

" Aku berbicara pada diriku sendiri. " 

" Aku, begitu. Kalau begitu, aku akan pergi. ”

Sayangnya, aku tidak diberkati di tetangga.
Kiri adalah orang barbar.
Yang kanan itu eksentrik.

Apa, tidak ada yang membuatku sedih.
Setelah kelas akademi dimulai, kau dapat bertemu dengan banyak siswa.
Dengan ketampananku, Aku pasti akan diberkati dalam hubungan kelompok.

Kedua tetangga itu tidak baik.
Tapi 1-1 juga dekat.
Aku mungkin juga mencoba memanggilnya.

Aku berdiri di depan pintu 1-1 dan bisa mendengar suara logam yang agak tajam datang dari ruangan.
Aku merasa seperti aku pernah mendengar suara ini sebelumnya.

Ini mirip dengan suara yang kudengar di bengkel.
Apakah dia memukul besi?
Seorang bangsawan? Untuk alasan apa?

Setiap pertanyaan yang mungkin muncul, tetapi karena pilihan tidak memanggilnya, kekhawatiranku menghilang.
Aku kembali ke kamarku dan minum teh hitam favoritku untuk menenangkan pikiranku.

Tidak perlu terburu-buru.
Sudah pasti ada eksentrik di sekitarku, tapi aku bisa berteman tanpa terburu-buru.
Itu benar, aku memang orang yang spesial.

Meskipun tidak apa-apa memilih untuk tidak melakukan apa-apa sepanjang hari, aku memutuskan untuk menghabiskan hari itu dengan membaca.
Aku membawa beberapa buku favoritku.
Ini kesempatan bagus untuk membacanya lagi.

Aku segera melihat adanya kejanggalan.
Aneh.
Tanpa menghiraukan hal itu pada siang hari, aku diserang oleh rasa kantuk yang kuat. 

"Aku, aku harus pergi ke tempat tidur." 

Aku menuju ke tempat tidurku dengan cara berjalan yang tidak stabil, tetapi aku kehabisan kekuatan dan jatuh di tempat itu dan tidur.

Aku tidak tahu berapa lama aku tidur.

Pagi berikutnya, aku bangun dengan suara keras yang terbentuk oleh ketukan.
Ada suara datang dari pintu.
Itu orang yang kemarin!
Aku langsung mengerti.
Orang dari kemarin mencoba mendobrak pintu lagi.

Aku melihat keluar dan masih matahari terbit.

Urusan apa yang menurutmu ada di kamarku?!

Sekali lagi, hanya ada rasa takut. 
"Okaa-sama," aku tanpa sadar memanggil ibuku.
Mengapa aku harus bertemu dengan pengalaman yang memalukan seperti itu?
Air mata keluar melalui rasa kecewa dan ketakutan.

Setelah waktu berlalu, suara itu berhenti hari ini juga.
Apakah dia menyerah?
Setelah selesai sarapan, mari kita berkonsultasi dengan manajer asrama.
Jika tidak, aku mungkin tidak sanggup tinggal di sini lagi.


Pada saat aku minum teh hitam untuk menenangkan diri, suara datang dari pintu lagi.
Sepertinya itu hanya mengetuk kali ini.

Setelah membuka pintu, penduduk kemarin dari 1-4 ada di sana.
Aroma kuat tanaman medis berasal dari tubuhnya. Aroma kamarnya banyak menodai pakaiannya.
Ini sangat najis.
Aku sudah lupa namanya, tetapi aku tidak punya niat untuk berteman dengannya.
Itu menggangguku jika dia bertindak ramah, jadi jika mungkin, aku akan menolaknya.

"Apa itu? Aku agak sibuk. "

" Maaf, sedikit saja. Tadi malam lampu tampaknya padam sepanjang malam, tetapi apakah sesuatu terjadi? ”

“Ah, sekarang setelah kau menyebutkannya, aku bangun di lantai pagi ini, ya? Mengapa aku tidur di lantai?
Hm, aku tidak dapat mengingat dengan baik. " 

" Dua hari berturut- turut berhasil. " 

" Hm? " 

" Aku berbicara pada diriku sendiri. Hati-hati dengan tubuhmu, kalau begitu. ” 

“ Ah, sampai jumpa. ” 

Aku segera menutup pintu.
Kurang lebih, dia sepertinya mengkhawatirkanku.
Sementara aku mengerti bahwa keinginan untuk bersahabat dengan elit I, ada sesuatu yang harus dipenuhi sebelum kebaikan.
Dengan penampilan itu, sulit untuk mengatakan apakah garis keturunannya harus cocok dengan milikku.

Sungguh, aku memilih kamar yang aneh.
Sekarang aku memikirkannya, akan lebih baik jika aku menyimpan gosip siswa itu di sudut pikiranku.

Namun, setelah pulang pergi ke ruang makan selama beberapa hari, aku dapat berteman secara alami.
Dengan akademi sebesar ini, ada banyak orang anggun yang cocok dengan garis keturunanku.
Seperti yang kupikirkan, memiliki orang-orang tampan di lingkunganku cocok untukku.

Raksasa 1-2, pria tanaman obat 1-4, pria logam 1-1, mereka tidak cocok untukku.
Aku juga mendengar ada siswa baru dari rakyat jelata tahun ini. Pertama kali aku mendengarnya, itu membuatku menggigil. Tapi bagaimanapun mereka akan segera kehilangan tempat mereka, jadi itu tidak ada hubungannya denganku.

Dan, sejak hari aku berkonsultasi dengan manajer asrama, raungan gemuruh setiap pagi berhenti.
Sepertinya manajer asrama sedang berpatroli.
Meskipun awalnya adalah yang terburuk, kehidupan akademiku yang lancar berjalan sesuai rencana.
Aku lahir di bawah bintang seperti itu.

"Teh hitam itu enak." 

Aku memanggil teman-temanku ke kamarku dan minum teh, sebuah kemewahan tertinggi.
Semua orang juga menikmatinya. Adegan yang indah, cocok untuk kami.

"Uee," saat itu, salah satu temanku muntah.
Sarapan, teh hitam dari sebelumnya, semua isi perut mereka. 

"Hei, apa yang kau masukkan kedalam teh?" 

Pandangan curiga teman-temanku yang lain secara alami berbalik ke arahku. 

"A-Aku belum meletakkan apapun yang ane... uee." 

Aku juga muntah.
Setelah itu, seolah terpikat olehnya, semua orang di kamarku muntah.

"Ada apa dengan kamarmu?"

Teman-temanku merasa marah dan pergi.

"Sialan!" 

Kenapa? Meskipun aku tidak memasukkan sesuatu yang aneh ke dalam teh.
Dengan enggan, aku membersihkan kamar yang dipenuhi sampah dan meminta maaf kepada teman-temanku keesokan harinya.
Aku benar-benar membuat teh dengan benar. Aku menyampaikan itu kepada semua orang dengan semua usahaku dan entah bagaimana membuat mereka memaafkanku.

Fu, aku sangat dekat dengan awan gelap yang menggantung di kehidupan akademiku.
Namun demikian, ketika meminum teh hitamku kemarin, apakah ada bau obat yang samar? ... Yah, aku pasti hanya berpikir terlalu banyak.

"Sepertinya kau membuat keributan dengan teman-temanmu kemarin, tetapi apakah sesuatu terjadi?" 

Pria berkerudung 1-4 datang lagi hari ini.
Dia pria yang menyebalkan.

“Tidak, well, kami keracunan makanan ringan. Lain kali kami tidak akan membuat keributan, jadi tidak ada yang khusus yang perlu kau khawatirkan. ” 

Aku mencoba menyampaikan 'jangan datang lagi' secara tidak langsung. 

“Fufu, aku jenius.” 

“Nn?” 

“Aku berbicara pada diriku sendiri. Nah sampai nanti.” 

‘Ah, dia.’ 

Lain kali dia datang, mari tidak membuka pintu.
Dia tidak cocok untukku.

Pada sore hari, teman-temanku mengundangku untuk berolahraga di luar.
Aku tidak benar-benar berminat, tetapi ada juga masalah kemarin.
Ini peluang bagus untuk rekonsiliasi.

Aku mengajak semua orang dan berjalan di depan.
Semua orang semakin bersemangat tentang apa yang harus dilakukan, tetapi tampaknya suasana hatiku tidak akan membaik karena hal-hal yang tidak menyenangkan terjadi padaku selama beberapa hari berturut-turut.

Pada saat seperti itu, aku bertabrakan dengan seorang pria yang datang dari depan.
Karena kami berdua bersinggungan kami, jatuh dengan keras. 

"Agh!" 

Aku melihat pria yang aku temui dan itu pria logam 1-1.
Orang yang kukunjungi, tetapi menyerah.
Aku telah melihatnya keluar dari kamarnya beberapa kali setelah itu.
Dari pakaian dan perilakunya, aku langsung mengerti bahwa dia jauh dariku, seorang bangsawan tingkat rendah.
Aku benar-benar berpikir itu baik untuk tidak menyapanya.
Siapa yang baru saja kutabrak adalah pria logam itu.

"Maaf, aku melihat ke samping dan tidak memperhatikan." 

Kata-kata permintaan maaf datang dari pria itu dan dia mengulurkan tangannya padaku.

Aku menjulurkan tangan itu dengan kuat. 

"Tolong jangan sentuh aku!" 

Suasana hatiku saat ini cukup buruk.
Selain itu, meminjam tangan beberapa pria yang memukul besi adalah hal yang mustahil.

“Jangan menyentuhku dengan tangan kotormu!
Mustahil bagi bangsawan kelas tiga sepertimu untuk menyentuhku! Tidak apa-apa jika kau hanya berjalan di samping. " 

" ... Nn, maaf. Kalau begitu, aku akan pergi. ” 

Aku melemparkan pukulan terakhir ke punggung pria yang pergi itu. 

“Mulai sekarang, lihatlah dengan benar di depanmu sambil berjalan. Dengan begitu, kehidupanmu di akademi dan masa depanmu harusnya menjadi sesuatu yang baik! " 

Pria itu tidak menjawab dan pergi.
Pria yang tidak berguna. Bahkan tidak bisa menjawab. 

"Hei! Baru saja itu buruk. ” 

Salah satu temanku mendekat kepadaku dengan semangat yang kuat. 

"Tidak apa-apa, bukan? Seekor anak goreng kecil seperti itu. ” 

Aku tidak mengerti apa yang dia khawatirkan. 

“Itu tidak baik! Orang itu adalah Kururi Helan! Apa kau tidak tahu !? ” 

“ Aku, aku tidak tahu. ” 

Siapa? Siapakah Kururi Helan ini?
Teman yang mendekatiku membuat darah di wajahnya surut.
Bahkan melihat teman-temanku yang lain, semua orang membuat wajah gelisah.
Entah bagaimana, aku memiliki firasat yang sangat buruk.

“Helan adalah wilayah paling makmur di negara ini saat ini. Orang itu adalah raja feodal berikutnya di sana.
Dia juga seseorang yang memiliki koneksi dengan ratu dan pangeran kedua, Rahsa-sama! ”

“Bahkan jika kau mengatakan koneksi, itu bukan koneksi yang kuat, kan? Aku belum pernah mendengar pembicaraan seperti itu sama sekali. ” 

Untuk menghapus kecemasanku, aku mengemukakan materi untuk alasan. 

"Nah, itu cukup baru, tapi ada desas-desus bahwa dia cukup dekat dengan Rahsa-sama.
Jika kau dengan buruk menyinggung dia, ada kemungkinan mendapat hukuman dari keluarga kerajaan yang terbang ke arahmu” 

Tanpa sadar aku menelan ludah di mulutku.

"H, hmm." 

Kata-kata tidak akan keluar.

"Selain itu, aku tahu tentang itu." 

Teman-temanku sepertinya masih memiliki beberapa informasi.
Aku sudah dalam mood menghubungkan telingaku.

“Orang itu rupanya adalah pengguna sihir. Aku pernah mendengar bahwa ia memiliki kekuatan yang cukup sehingga ia dapat menjatuhkan monster dengan satu tembakan sihir. ”

"Aku juga sudah mendengarnya." 

Teman-temanku yang lain menunjukkan persetujuan.
Monster dengan satu tembakan sihir !? Apakah hal seperti itu mungkin bagi seorang siswa?
Itu sesuatu yang belum pernah kudengar sama sekali.
Aku menjadi cemas, tetapi itu hanya kisah yang tidak bisa dipercaya.

"Um, karena sekarang aku bisa mengatakannya, tapi ..." 

Sepertinya masih ada yang lain.


“Cerita ini terjadi ketika aku baru saja memasuki asrama.
Bahwa Kururi Helan kembali sekali dengan tangan dan mulutnya berlumuran darah.
Aku takut jadi aku tidak bertanya, tetapi jika aku memikirkannya sekarang ... ” 

Semua orang sepertinya menelan air liur mereka. Cukup tenang untuk mendengar suara itu.

Lingkungan sekitarnya diliputi keheningan sekaligus.

Itu tidak perlu dikatakan oleh siapa pun, kami mengerti.
Ah, apa yang kulakukan?
Ke mana tujuan kehidupan akademiku yang cemerlang?

Tetanggaku semua tampaknya berbahaya.
Pikiranku menjadi sedikit tidak teratur.

Tetanggaku berbahaya !!

Mari kita pikirkan itu.
Jika aku melakukannya, hidupku di akademi mungkin sedikit membaik.