Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 14


"Pada akhirnya, aku tidak bisa berteman dengan penghuni 1-3," kata Vaine yang datang dari pagi, dengan perasaan muram diwajahnya. 

"Yah, kau tidak bisa melakukan sesuatu seperti berteman dengan semua orang, jadi kupikir kau tidak perlu khawatir tentang hal itu." 

"Begitukah, meskipun manusia yang sama." 

Dia pasti memikirkan berbagai hal dalam bukunya. pikiran untuk jumlah dia tidak memasukkannya ke dalam kata-kata.
Hanya dua minggu sejak pertemuan, tapi aku semakin mengerti orang macam apa dia. 

“Orang bisa saling mencintai dan membenci. Apa perbedaan itu? " 

" Ya, itu bukan sesuatu yang biasanya kau pikirkan. " 

" ... "

Aku mencoba menyampaikan secara tidak langsung, "Itu tidak memiliki kesimpulan, jadi akan lebih baik untuk berhenti," tetapi Vaine tampaknya sudah mulai berpikir dengan mata terpejam.
Dia memiliki kepribadian yang terlalu serius yang membuatnya menghadapi hal-hal yang absurd dengan sungguh-sungguh.

Menghadapinya secara terus-menerus masih menggangguku, jadi saya fokus pada pandai besi.
Melakukan sesuatu sambil mengobrol secara tak terduga membuat komunikasi berjalan lancar.

Ruangan itu dipenuhi dengan suara-suara pekerjaan yang menyenangkan.

"Apakah kau tidak perlu mempersiapkan ujian kompetensi besok?"
Vaine memecah kesunyian.

Tes kompetensi adalah ujian yang dilakukan satu minggu sebelum sekolah untuk komposisi kelas.
Informasi tertulis di buku panduan penerimaan jadi aku siap secara alami.'

“Aku seharusnya tidak memiliki masalah dengan tes tertulis. Aku sudah belajar selama beberapa jam setelah bangun setiap hari.
Aku juga tidak terlalu khawatir dengan tes kekuatan fisik. Meskipun aku terlihat seperti ini, aku sudah berlatih sejak aku masih kecil. "

" Begitukah. Aku juga memiliki kepercayaan diri dalam tes kekuatan fisik, tetapi tertulis ....
Yah, aku akan menggunakan semua kekuatanku untuk sedikit lebih tinggi. ” 

Benar-benar semua tentang dia terlalu dekat dengan gambar-Nya jadi aku tidak terkejut sama sekali.

"Empat puluh teratas adalah kelas A, kan?" 

"Selama tidak ada yang istimewa."

Untuk memulai dengan Iris, hampir semua karakter utama berada di kelas A.
Untuk mencegah amukan Eliza, memasuki kelas A adalah tesisku yang tertinggi.
'Jika menurutmu begitu, ini bukan saatnya untuk memukul besi, bukan?' Kau mungkin berpikir. Yah, bahkan jika aku bergegas sebelum yang asli, hasilnya tidak akan berubah secara dramatis.
Melakukan apa yang kusuka dan kemudian menerima hal yang nyata adalah yang terbaik.

Sebaliknya, Vaine, jika kau khawatir, maka belajarlah.
Mengapa kau merenungkan tema abadi umat manusia di kamarku alih-alih belajar? 

"Aku minta bimbngan!!"

"Itu dari arah pintu." 

Selama percakapan dengan Vaine, sebuah suara keras bergema dari luar.
Dari nada suara, orang akan berpikir itu milik wanita.
Ini dengan kekuatan sebanyak jika melancarkan duel. Apakah kekasih mereka diambil mungkin?

“Bukankah itu dari luar ruangan ini? ”

Aku tidak memiliki memori mencuri kekasih seseorang atau melakukan duel. 

“Aku pikir ini ruangan yang berbeda.” 

“Aku meminta bimbungan!!” 

Semakin banyak semangat ditambahkan.

“Seperti yang kupikirkan, itu dari depan ruangan ini. Aku akan memeriksanya. ” 

Vaine berdiri dari kursinya dan menuju ke pintu masuk. 
"A-" Yah, kurasa tidak apa-apa.
Sepertinya pengunjung yang cukup merepotkan.
Jika mereka benar-benar berteriak di depan pintu kamar lain, maka itu juga tidak masalah.
Jika tidak ada apa-apanya, mereka seharusnya terkejut dengan penampilan Vaine dan pergi.


"Apa?" 

Aku mendengar suara dari pintu masuk yang tidak mengandung sedikitpun kebaikan Vaine.
Ngomong-ngomong, dia tidak memiliki niat buruk.

“Apakah ini Kururi Helan ruaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.” 

Sebuah jeritan masuk akal.
Aku memiliki keyakinan bahwa bahkan jika langit dan bumi akan roboh, aku tidak akan berteriak seperti itu.

Pengunjung wanita berdeham dua atau tiga kali dan dengan tenang kembali berbicara. 

“Aku tidak bisa melihat wajahmu, tapi aku berkenalan dengan Kururi Helan. Aku datang pada kesempatan ini untuk mengajukan permintaan. ” 

Aku mengerti, wajah Vaine tertutup oleh pintu.
Aku tidak percaya dia memiliki kesopanan untuk menekuk pinggangnya.
Aku bisa memahami situasi mereka sekarang seolah-olah itu ada di tangan saya. 

"Aku bukan Kururi." 

"Eh, kau bukan? Kudengar kamar Kururi-dono 1-1. " 

" Ya. Tapi aku bukan Kururi. ”

"Eh !? Mungkin seorang teman? Jika demikian, tolong panggil Kururi-dono. " 

" Aku tidak bisa melakukan itu. Pergi. ” 

Kenapa !?
Aku yang paling terkejut dengan jawaban itu. Mengapa kau secara sewenang-wenang mengirimnya pergi? 

"Kau! Mungkin kau datang ke kamar Kururi-dono untuk melakukan sesuatu yang buruk? " 

" Jika aku melakukannya, apa yang akan kamu lakukan? "
" Aku akan membiarkanmu pergi! "

Keduanya masuk ke suasana hati yang berbahaya, jadi aku bergegas ke pintu masuk panik 

“Mengapa kalian berdua menunjukkan permusuhan telanjang satu sama lain? Belum satu menit sejak kalian bertemu. ”

“ Itu karena dia orang yang kasar. ” 

Ah, dia berpegang pada kenyataan bahwa dia dimarahi.

"Aku akan berurusan dengan ini, jadi tunggu di kamar, Vaine." 

"Ah." 

Dia pergi dengan penerimaan yang enggan.

“Salam, aku Kururi Helan. Ini pertama kalinya kita bertemu, aku percaya? ” 

Aku menyapa wanita di depanku.
Seperti halnya Vaine, wanita itu menata pakaiannya dengan indah, rambutnya yang pirang diikat dalam satu bundel di belakangnya.
Berdiri di sana dengan postur yang indah seolah-olah sebuah tiang berlari, memeriksa sisi ini dengan matanya yang besar. Bisa dikatakan dalam satu kalimat, seorang wanita cantik. Untuk memberikan penilaian, A +. Kebetulan, tidak ada standar. 

"Iya! Aku Curosshi Amirale. Suatu kehormatan bertemu denganmu. 
Aku lega kau memiliki wajah yang kubayangkan. " 

" Eh, ah. Terima kasih. Lalu, urusan macam apa yang kau miliki? " 

" Aku, Curosshi Amirale, datang untuk magang di bawah Kururi Helan-dono. " 

" Eh? " 

Sebuah suara konyol keluar.

"Aku telah mendengar bahwa kau memiliki keterampilan yang cukup baik dalam pedang dan sihir. Aku juga ingin menjadi kuat. Tolong, tolong, ajarkan kekuatan itu kepadaku. " 

" Eh? Ah, ... untuk saat ini, maukah kau masuk ke dalam? " 

" Ya! "

Ini tidak baik.
Akhir-akhir ini aku menunda berpikir kapan pun sesuatu yang menjengkelkan terjadi dan aku merasa akhirnya mengundang dia di kamarku.
Sesuatu seperti magang pasti meresahkan. Mari kita berpaling dengan mengatakan, "Bacalah buku."

"Suatu kehormatan bisa masuk ke kamar Kururi-dono." 

"Jika urusanmu selesai, cepat dan pergi." Orang yang mengeluarkan kata-kata yang bermusuhan adalah Vaine. 

"Apa katamu !?" 

Dia melawan Vaine dengan tatapannya.
Hentikan. Kau tidak bisa menang!
Dia raksasa! Kau akan dimakan!

Aku mencoba bertanya pada Curosshi-san yang duduk di kursi. 

“Curosshi-san di tahun yang sama, kan?” 

“Ya. Begitulah. " 

" Mengapa kau menganggap sesuatu seperti magang? " 

" Aku ... harus menjadi kuat. Karena itu aku mencari orang-orang yang kuat dan mendengar desas-desus tentang Kururi-dono. ” 

Seperti apa rumor itu? Aku agak takut untuk tahu, jadi aku tidak akan bertanya.
Meski begitu, dia ingin menjadi kuat, ya. Sepertinya ada beberapa keadaan jadi aku tidak akan bertanya terlalu dalam.

“Apa yang akan dilakukan oleh seorang perempuan setelah menjadi begitu kuat?” 

Vaine memotong. 

“Apa yang salah dengan seorang wanita menjadi kuat !?” 

Ronde kedua, Bertarung! 

Aku tidak bisa membiarkannya berjalan, jadi aku memotong tanpa penundaan sesaat.

“Lagipula, aku bukan wanita! Aku seorang lelaki! ” 

“ Eh? ” Sebuah suara konyol keluar sekali lagi.
Vaine juga tidak bisa menyembunyikan wajahnya yang heran.

Suaranya, penampilannya, dan juga bau harum yang melayang dari rambutnya, semuanya milik wanita.
Meski begitu, seorang pria?
Aku mencoba mengamati dengan baik sekali lagi.
Ya, seorang wanita.
Wanita yang cukup jelas.
Tapi seorang laki-laki.
Meskipun itu wanita, pria.
…Apa? Apa itu laki-laki?

Aku agak bingung. 

“Ngomong-ngomong, aku harus menjadi kuat! Tolong berikan kekuatan padaku sebagai tuanku. " 

" Bahkan jika kau mengatakan kekuatan. Mungkin bagiku untuk menyampaikan apa yang kupelajari, jika tidak apa-apa. " 

" Tentu saja! Aku datang karena aku ingin mempelajarinya. ”

“Ya, yah kalau begitu, aku baik-baik saja dengan magang.” 

“Terima kasih banyak! Aku bersumpah bahwa bahkan setelah mengatasi batasku, aku akan lebih lanjut melatih dan mendapatkan pemahaman tentang teknik-teknik tuan. " 

Tidak, itu berat, jadi hentikan!
Itu akan memberiku tekanan!

Dia pasti telah terpikat oleh kata kekuatan.
Setelah percakapan dengan Curosshi selesai, Vaine membuka mulutnya.

"Jika kau ingin menjadi kuat, pertama-tama latih tubuhmu. Tubuhmu terlalu kurus. Karena itu masalahnya, bahkan jika kau bisa menggunakan sihir, ilmu pedang akan sulit. "

" Diam! Aku tidak dapat menerima instruksimu! Aku adalah murid tuan Kururi! ” 

Tatapan keduanya lagi-lagi sangat terjerat. 

Ronde ketiga! Bertarung!!

"Nah, Nah, tenang kalian berdua."

"Ya, jika tuan berkata demikian. Ngomong-ngomong, aku ingin segera memulai pelatihan, ” aku diberitahu ini dan menjadi bingung.
Apa yang harus kulakukan padanya?

“... La, latih tubuhmu. Mulailah dari itu. ” 

Tatapan Vaine sakit. 

Tapi ini dasar-dasarnya, kan !? Vaine-san, bahkan jika kau tidak mengatakannya, aku akan melakukannya !!
Itu benar! Yang kukatakan itu benar !!

"Ya, mengerti. Secara rinci, apa yang harus kulakukan? " 

" Apa pun yang kau lakukan, kelenturan tubuh dan kekuatan fisik mendasar seperlunya. Pertama, regangkan sendi dan ototmu. ” 

Ini adalah kalimat Vaine.
Curosshi menatap tajam ke arah Vaine.

“Apa pun yang kau lakukan, kelenturan tubuh dan kekuatan fisik mendasar seperlunya. Pertama, regangkan sendi dan ototmu. "

Meskipun ini adalah kalimatku, itu bukan kata-kataku. 

"Mengerti!"

Aku meminta pada kalian berdua, tolong bergaulah!
Maka kalian tidak membutuhkanku di tengah !!

"Regangkan pahamu lebih banyak!" 

Vaine memasuki pelatihan yang ketat. 

"..." 

Curosshi mengabaikan. 

"Bagaimana kalau kau lebih meregangkan paha?" 

"Mengerti!"

Sialan!
Jika itu akan menjadi seperti ini, aku seharusnya pergi ke pintu masuk, maka itu tidak akan menjadi sesuatu yang sangat menyusahkan.

“Luangkan waktu untuk melatih pondasimu.
Setelah melanjutkan selama seminggu, kau memasuki tahap berlari untuk meningkatkan kekuatan fisik. Sampai saat itu kau hanya akan menumbuhkan fleksibilitas. " 

" ... " 

" Pikirkan kata-katanya seolah-olah itu milikku! "

Aku menambahkan tanpa penundaan sesaat. 

"Dimengerti!" 

Ah, tiba-tiba aku bisa membuatnya menerimanya begitu sederhana.

"Buka kakimu lebih banyak." 

Vaine melakukan pemeriksaan ketat. Dia sepertinya bersemangat ketika menjadi pelatih seseorang. 

"Ku, jangan menyentuh paha wanita!" 

Tampaknya tangan Vaine yang digunakannya untuk membantunya membuka kakinya lebih mengganggunya. 

“Tapi kau laki-laki.” 

“Itu benar! Tapi jangan sentuh itu! " 

" Berisik. Dengar, buka kakimu lagi! ” 

“ Aku bilang jangan menyentuh disana! ”

Bagus, sepertinya mereka rukun.
Vaine tampaknya pandai merawat orang lain. Nada suaranya keras, tetapi bimbingannya sendiri teliti dan penuh perhatian.
Keduanya berisik, tetapi mereka sepertinya akan bisa bergaul dengan baik.

Aku kembali ke pandai besi.

“Coba lihat fleksibilitas ini. Kaki dengan mudah mencapai kepala. Sampai kau mencapai level ini, kau tidak dapat melanjutkan ke langkah berikutnya. " 

" Aku tidak peduli tentang kesombonganmu. Aaaaaaaaaaaaaa, kau terlalu memaksakan! Rasanya sakit! " 

" Rasanya sakit karena kau begitu malas untuk hidupmu sampai sekarang. " 

" Diam, kau, jangan mengolok-olokku! " 

" Apa pun, diam saja. Kekuatan ada hanya melewati daya tahan. " 

" Bahkan tanpa kau katakan, aku mengerti! " 

Bagus, mereka rukun seperti yang kupikirkan.
Sheesh, tidak bisakah kau pergi dan melakukan ini di kamarmu sendiri?