Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 15


Hari ujian. 

Ujian hari pertama adalah tes kekuatan fisik. 
Keempat ratus tiga puluh dua siswa baru berkumpul di halaman sekolah. 

Sementara mereka seharusnya datang dengan pakaian yang mudah untuk bergerak, ada juga masalah itu adalah pagi hari, jadi semua orang memakai sedikit pakaian. 
Yang sedang berkata, aku juga mengenakan lengan panjang dan celana panjang, berhati-hati agar panas tubuhku tidak menurun. 

Sekitar lima menit setelah waktu perakitan, seseorang yang bisa dianggap sebagai instruktur muncul dari depan halaman. 

“Eh, senang bertemu dengan kalian, semuanya. Aku adalah instruktur Mitchell Woo. 
Ujian hari ini adalah tes kekuatan fisik. Aku minta kalian menjalankan keliling luar sekolah sekitar sepuluh kilometer.
Waktu kalian akan memengaruhi skor kalian begitu saja, jadi berusahalah sebaik-baiknya. 
Setiap orang memiliki kain dengan nomor yang ditugaskan untuknya, jadi kenakan di bagian depanmu.
Kalau begitu, kita akan mulai satu jam kemudian di gerbang utama, jadi jangan lalai dalam persiapan! Itu saja! ” 

Maraton sepuluh kilometer, ya. Aku memiliki kepercayaan pada kekuatan fisikku, jadi aku senang itu adalah acara yang sederhana. 
Nomorku adalah 44. 
Biasanya kau tidak akan memiliki perasaan yang baik dengan nomor tersebut. 
Namun, aku memasuki latihan pemanasanku tanpa motivasiku terutama jatuh. 

Dua di sampingku berolahraga dengan cara yang sama adalah dua yang datang ke kamarku pagi ini. 

"Aku akan mengkonfirmasi kekuatan fisik dasarmu dengan ujian hari ini."

Vaine meregangkan tubuhnya dengan hati-hati saat berbicara. 

“Jangan bicara dari sudut pandang yang lebih tinggi, bodoh! Aku hanya membiarkan cara bicara seperti itu dari Kururi-dono! ” 

Curosshi juga melakukan peregangan dengan hati-hati seperti yang Vaine perintahkan kepadanya kemarin. 

"Ow ow, jangan mendorong terlalu kuat!" 

Pada saat aku menyadari, Vaine telah masuk mendukung peregangan Crosshi. 
Aku pikir itu menjadi caranya membalas dendam bagi si fitnah. 

“Kau, aku berkata kemarin untuk tidak terlalu menyentuh kulitku! Mesum sialan! " 

" Aku tidak bisa mendukung tanpa menyentuh. Kau akan terbiasa dengan itu segera. " 

" Seolah-olah aku akan membiarkannya! " 

Mereka melakukan jenis pertukaran yang sama seperti kemarin.
Aku punya niat menyebut diriku orang yang paling mengerti Vaine, tetapi mereka berdua sudah jauh lebih dekat. 

Kalau begitu, pada saat keduanya sedang menggoda, aku melihat sekeliling. 
Oh, ada wajah-wajah yang kukenal di sana-sini. 

Aku menemukan Iris. 
Dia juga berolahraga dengan sangat teliti. 
Dia membuat mata 'aku akan menang tidak peduli apa.' 
Berkat itu, aku ragu untuk menyambutnya dengan perasaan ringan. 

Yang mengingatkanku, akademi ini tidak mempertimbangkan jenis kelamin atau sejenisnya. 
Kontes murni kekuatan fisik tanpa cacat, ya. 
Yah, kurasa wanita-wanita yang unggul jumlahnya sangat banyak. 

... Aku tidak akan kalah dari Iris, kan? 
Aku menjadi sedikit gelisah.

Aku mencari-cari orang lain dan, ... dia ada di sana !! 
Pangeran pertama Arc dan sahabatnya Reil. 
Sementara kemegahan keduanya menonjol, di atas segalanya, dikelilingi oleh wanita adalah alasan untuk menonjol begitu luar biasa. 
Arc tidak menunjukkan korespondensi sopan yang ditunjukkannya di pesta itu. 
Itu dia yang menarik, 'Cepat pergi!' dengan tatapannya. 
Aku bisa melihat sahabatnya, Reil, mencoba menjilatnya, "Nah, nah." 
Sudah kuduga, menjadi pangeran itu sulit. 

Aku melihat-lihat area lagi dan…, sekali lagi, tembakan besar terlihat. 
Eliza Deauville. 
Putri perdana menteri dan kecantikan kelas atas. 
Keunggulan dalam studi, Mahakuasa dalam olahraga.
Memiliki mata biru, rambutnya yang indah memanjang sampai ke pinggang. 
Dia sedikit menutup matanya dan berdiri tegak sambil melipat tangannya, tetapi sosok berdiri itu juga cantik! 
Seperti yang diharapkan dari calon istriku. 
Jujur, dia bukan tipeku. 

Namun, mengapa kepribadiannya buruk !? 
Jika dia sederhana, bukankah dia akan sempurna?
Betapa sia-sianya. 

Bahkan sekarang para pengikut Eliza, empat besar, ditempatkan di belakangnya. 
Semua orang dipaksa oleh tatapan empat besar dan tidak mendekati. 

Jika ada pria yang layak disapa, dia akan mendekat sendiri. 
Dengan pengecualian itu, tolak semua yang lain! Seolah-olah mereka diberi misi seperti itu. 
Pasti begitu.

Kalau dipikir-pikir, Eliza dalam game, Jika aku tidak salah, berada di kelas A seolah-olah itu diberikan. 
Jadi itu berarti dia harus melanggar batas atas maraton ini. 

... Pu. 

Setelah membayangkan wajah Eliza saat dia berlari dengan panik, aku tertawa kecil. 
Meskipun dia melakukan tindakan yang keren…. 

Sepertinya dari bayangan imajinasiku, perasaan afinitas terhadap Eliza menggelegak. 
Sepertinya Vaine dan Crosshi mulai akrab, jadi aku mendekati lokasi Eliza karena penasaran. 

"Yo, pagi. Aku- ” 

Sebelum mengakhiri pembicaraan, aku didorong oleh seorang wanita yang bisa dianggap sebagai empat besar. 
Itu kekerasan !! 

"Mundur, rendahan!!" 

"Rendahan !?"
Apanya yang rendahan!? Ini pertama kalinya aku dipanggil jadi aku tidak tahu. 

"Um, aku baru saja berpikir untuk menyapa Eliza-san," aku menyampaikan dengan cukup kebingungan. 

“Eliza-sama sedang sibuk sekarang. Apakah kau tidak mengerti dengan melihat !? Rendahan!! ” 

Anggota dari empat besar yang mendorongku pergi menjawab. 

"Rendahan!? Yah, aku hanya berdiri saja. ” 

“ Kamu gigih, Rendahan!! ” 

“ Rendahan!? ” 

“ Berhenti, Merime-san ” 

Pintu masuk inti yang tak terduga. 
Eliza memerintahkan gadis itu memanggil Merime dan datang padaku. 

Sampai-sampai kau dapat menyebutnya sempurna, haluan yang dilakukan dengan indah. 
Aku hampir berakhir dengan meninggalkan kesan murni pada 'cantik'. 

"Kau adalah Kururi Helan, benar? Aku bernama Eliza Deauville.
Aku minta maaf bahwa salah seorang pelayanku kasar kepadamu. " 

" Nah, tidak apa-apa. Aku tidak khawatir tentang itu. 
Lebih dari itu, tolong perlakukan aku dengan baik mulai sekarang, Eliza-san. " 

" Ya, aku tidak kompeten dalam banyak hal, tapi tolong perlakukan aku dengan baik. " 

" Meskipun demikian, Eliza-san, tidak termasuk busur itu sekarang juga bukan penampilan milikmu, segala hal tentang dirimu sangat indah. ” 

Penampilannya begitu indah sampai-sampai kata-kata sederhana seperti itu tidak bisa dimaafkan. 

"Fufu, Sepertinya Kururi-san terampil dalam perawatan wanita." 

"Tidak, itu hanya perasaan sejatiku." 

"Begitukah? Maka aku akan dengan senang hati menerimanya. 
Yah, aku harus bersiap. Aku akan mundur di sini. " 

" Ah, mari kita lakukan yang terbaik. " 

" Ya. "

Eliza menyelesaikan haluan yang sempurna lagi dan dengan cepat kembali. 
Salah satu dari empat besar, Merime juga datang melakukan busur sebagai permintaan maaf. 

Lebih dari itu, ambil kembali "Rendahan!" Dari sebelumnya !! 

Kesanku pada Eliza sangat bagus. 
Aku tidak bisa membayangkan bocah Iris menggertak seperti itu. 
Hmm, tapi dia akan melakukannya. 
Itu kelangkaan wanita di sana. Kau tidak dapat melihat apa pun yang berasal dari penampilan luar. 
Aku perlu menghentikannya tanpa tertipu oleh kecantikannya. 
Itu juga alasan terbesarku untuk berada di akademi ini. 
Aku menyelesaikan pemanasanku dan membebani tubuhku dengan ringan. 
Pada sepuluh menit sebelum memulai, semua orang di sekitarnya selesai mempersiapkan. 
Seperti yang diharapkan dari sekolah tempat para elit berkumpul.

"Kau sedikit gugup, benar, tuan?" 

Tepat sebelum memulai, Crosshi mengatakan hal seperti itu. 

"Ah, aku gugup." 

Lebih baik berbicara ketika kau gugup. Ini teori kesayanganku. 

"Apakah semua orang sudah siap?" 

Tidak ada yang menanggapi panggilan instruktur Woo. 
Itu juga pertanda bahwa semua orang baik-baik saja. 
"Mulai!" Seiring dengan suara instruktur, pistol sinyal bergema. 
Tepat setelah mulai, tiga massa besar terbentuk - grup peringkat utama, sedang, dan rendah. 
Setiap orang pasti menilai kekuatan fisik mereka secara objektif dan memutuskan untuk pindah ke posisi mereka sebelumnya. 

Aku secara alami tergantung pada kelompok utama. 
Aku tidak ingin memikirkan terlalu banyak hal yang tidak perlu. 
Aku tidak melihat siapa yang ada di dekatnya.

Dinding luar sekolah bisa dilihat di sebelah kiri sambil berlari, jadi aku belok kiri di titik belokan pertama. 
Ada empat dari total poin ini. Setelah tiga belokan, yang terakhir adalah garis lurus. 

Pada titik balik pertama, kelompok pemimpin memiliki sekitar lima puluh orang. 
Grup semakin menyebar dan menjadi lebih mudah untuk dijalankan. 

Kelompok itu terus menyebar terpisah dengan cara ini. 
Pada titik balik kedua, jumlahnya menurun menjadi sekitar tiga puluh orang. 
Ah, Vaine di sini. 
Kuperhatikan karena dia besar .. 

Buruk, buruk. Jika aku kehilangan konsentrasi, aku akan keluar dari grup. 

Setelah belok di titik kedua, bagian lurusnya panjang.
Untuk kursus yang lurus, tidak peduli berapa banyak kau berlari, sepertinya jaraknya tidak tertutup. 

Aku  menanggung kesedihan mental ini dan pada saat aku perhatikan, kelompok ini telah menjadi sekitar sepuluh orang. 

Yang menarik barisan depan adalah pangeran pertama, Arc. 
'Betulkah!?' Kupikir, tapi tidak bagus! Fokus! 
Pada belokan ketiga, bagian lurus terpanjang selesai. 
Arc, Reil, Vaine, seorang pria yang berlari dengan pegas di langkahnya, dan aku tetap memimpin. 

Aku sedikit terkejut dengan pangeran yang menaikkan langkahnya setelah datang sejauh ini, tapi entah bagaimana semua orang bertahan. 

Namun, setelah berbelok pada titik terakhir, Vaine dan lelaki berbobot itu terjatuh. 

Ini pertarungan terakhir dengan tiga orang. 

Arc memakai semburan terakhirnya.
Aku bertahan jadi aku tidak ditarik, tetapi aku segera sadar. 

Aku punya perlengkapan lain. 

Tapi, mari kita beralih tempat pertama. 
Aku tidak ingin terlalu menonjol dan sepertinya tidak akan baik nanti bahkan jika aku menang melawan pangeran. 

Aku mengurangi langkahku sedikit demi sedikit dan menjauh dari Arc. 

Aku disalip oleh Reil yang sementara waktu kuhindari. 
Dia juga tampaknya cukup lelah dan tidak memaksakan dirinya untuk melewatiku. 
Kami melanjutkan dalam bentuk berlari berdampingan dan tujuannya menjadi terlihat. 
Sepertinya Arc sudah mencapai tujuan dan sedang beristirahat. 
"Kau sepertinya masih tenang," tiba-tiba aku diberitahu hal seperti itu oleh Reil di sebelahku sambil tersenyum. 
Itu adalah senyum yang anehnya menakutkan.
Kekuatan meninggalkan tubuhku, memberikan perasaan tanpa bobot. Reil adalah yang kedua, tetapi aku mengambil yang ketiga. 

Setelah balapan, Arc dan Riel memuji upaya masing-masing. 
Segera setelah itu, di akhir kontes dekat antara Vaine dan si lelaki bertubuh kekar, Vaine menang dengan selisih sepersepuluh detik. 

"Baiklah!"
 
Itu suaranya yang jarang terdengar. 

"Kururi melakukan lebih baik daripada yang kupikirkan," Vaine datang dan memanggilku setelah mendapatkan air. 

"Vaine juga berjalan dengan baik dengan tubuh besar itu." 

Aku juga memuji Vaine. 
Setelah berolahraga, mengapa suasana hatimu tampak begitu menyegarkan? 

Setelah itu pria yang melatih tubuh mereka mengalir ke gawang satu demi satu. 
Seperti yang diharapkan, itu intens untuk wanita, jadi masih belum jelas.

"Berikutnya adalah kesembilan, ya." 

Ini adalah tempat satu digit terakhir. 

Aku melihat Vaine dan pandangannya berbalik ke arah lintasan. 
Aku yakin satu atau lain hal, ia khawatir tentang Crosshi. 
Dan dia mungkin juga berharap dia berhasil masuk ke jajaran atas pada saat yang sama. 

Aku segera bisa melihat orang kesembilan. 
Itu seorang wanita! 

Karena bukan Crosshi, Vaine langsung kehilangan minat. 
Setelah melototkan mataku, aku bisa melihat panas yang membara di antara Iris dan Eliza. 

Siapa pun yang masuk berikutnya adalah kesembilan. 
Ini adalah tempat single-digit terakhir dan juga pertarungan yang mempertaruhkan wanita pertama untuk keduanya. 
Keduanya cukup panik sehingga nilai wajah cantik mereka hilang. 

Iris. 

Kau tidak boleh menang !!

Aku berteriak dengan panik di hatiku. 
Aku ingin menyuarakannya, tetapi aku tidak bisa melakukan hal seperti itu. 

Kebanggaan Eliza akan terinjak-injak. 
Tolonglah!! 
Iris, demi kau, demi aku, demi dunia, tolong kalahlah !! 

"Lakukan yang terbaik! Ini akhirnya, berdirilah teguh, Iris !! ” 

Vaine dengan gembira bersorak di sampingku tanpa khawatir dengan kehadiran orang lain. 

Dasar brengsek !! 

"Eliza !! Berdiri teguh !! ” 

Aku secara naluri mengeluarkan suara. 

"Iris !!" teriak Vaine. 

"Eliza !!" Aku juga berteriak tanpa gentar. 

"Iris !!" 

"Eliza !!" 

"Iris ー ー !!" 

"Eliza ー ー ー !!" 

Keduanya melihat tujuannya dan memasuki akselerasi terakhir. 
Keduanya bergegas ke tongkat pada waktu yang hampir bersamaan.

Yang mana itu !? 

"Eliza sedikit di depan." 

Instruktur Woo menjawab. 

"Ya ー ー ー ー !!" 

Aku tidak sengaja berteriak. 
Eliza memasang ekspresi, 'Mengapa kau senang? 

"Sudah selesai dilakukan dengan baik. Eliza-san ..., kan? Itu adalah balapan yang bagus. ” 

Iris berlari ke Eliza dan mengulurkan tangannya. 
Yang bagus setelah adegan olahraga. 

"Hmph." Eliza dengan ringan menolaknya dan mengabaikannya, akan mengambil air. 

Iris datang dengan cara sedih.
 
“Sepertinya aku tidak disukai. Meskipun kami memiliki pasangan yang baik. " 

" Bagus sekali. Itu pertandingan yang bagus. Juga, hasil yang bagus. ” 

Mengalirkan air ke Iris, aku menunjukkan senyum penuh.