Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 16


Pohon-pohon dan bunga-bunga sekolah akhirnya mekar, mewarnai sekelilingnya dengan warna-warna cerah, sementara sebaliknya wajah para siswa diwarnai pucat karena kelelahan. Aku sendiri lelah, tapi kupikir aku agak berwarna teh.

Aku bertanya-tanya bagaimana orang lain melakukan pemeriksaan fisik? Karena sepertinya mereka semua kehabisan energi.

Mereka yang baru saja menyelesaikan perjalanan panjang mereka dari rumah, dan mereka yang tidak terbiasa dengan lingkungan baru tampak sangat gelap karena kelelahan.

Mereka tidak punya pilihan selain menerima bahwa kemampuan mereka hanya pada tingkat itu.

Hari ini mereka hanya mengumumkan hasil ujian, upacara masuk yang sebenarnya dimulai lima hari dari sekarang.

Beberapa menggunakan waktu itu untuk beristirahat dan melepas kepenatan.

Selain itu orang-orang hanya melihat-lihat halaman sekolah, atau melakukan apa pun yang mereka butuhkan, untuk mempersiapkan perubahan yang akan segera terjadi.

Di pintu masuk ke gedung sekolah ada selembar kertas besar yang diposting, dan tertulis di atasnya adalah 'Hasil Ujian Prestasi Fisik Mahasiswa Baru', menampilkan nama dan skor setiap siswa dari pertama hingga terakhir.

Ujian akademik dilakukan sehari setelah ujian fisik.

Ujian berlangsung sepanjang hari, dan hari berikutnya serangkaian hasil diposting.

Kukira para guru juga kasar.

Tempat pertama: Arc Kudan 500 poin

Tempat pertama: Iris Parala 500 poin

Tempat ketiga: Eliza Deauville 499 poin

Tempat keempat: Rail Rain 498 poin

5: Kururi Helan 497 poin

6: Thomas Esojin 496 poin

-

-

-

-

# 67: Vaine Lotte 379 poin

-

-

-

-

# 114: Crossy Admiral 311 poin



Iris telah mengalahkan Eliza.

Yah, tidak ada yang bisa kulakukan tentang itu.

Dia memiliki bakat untuk mendaftar di tempat seperti ini meskipun menjadi rakyat jelata.

Dalam keempat tes Pengetahuan Umum, Aritmatika, Akuntansi, dan Ilmu sihir Sederhana, ia bahkan tidak kehilangan satu poin pun.

Untung Eliza menang di maraton setidaknya.

Dengan mengatakan itu, aku tidak mengharapkan yang lain dari sang pangeran.

Apakah dia benar-benar mendapatkan skor sempurna? Aku terkesan.

Apakah dia benar-benar tidak curang? Paling tidak aku bisa mengatakan tidak.

Tempat keempat diambil oleh Rail.

Ini juga yang kuharapkan.

Dia hanya dua poin di belakang tempat pertama, dia pasti benar-benar ingin menjadi yang teratas.

Tempat kelima adalah milikku.

Untung aku belajar banyak dari Moran-Jiisan.

Kehilangan tiga poin dalam Pengetahuan Umum agak menyakitkan.

Salah satu pertanyaan itu sangat sulit, ia bertanya 'Apa nama resmi Vitamin C?'.

Bagaimana nama resmi pengetahuan umum Vitamin C? ... tapi kukira mereka yang mengeluh hanya bisa mengakui kurangnya pengetahuan mereka karena tidak bisa menjawab.

Vaine dan Crossy datang untuk melihat hasil tes bersama dan bereaksi pada saat yang sama.

Vaine tabah seperti biasa, tapi bagus untukmu Vaine, aku senang untukmu.

Sepertinya Vaine akan dimasukkan ke dalam Kelas A di mana hanya siswa yang memiliki hasil bagus dalam Ujian Kebugaran Fisik bisa masuk, ini bagus.

Crossy tampak seperti akan menangis.

“Sensei, maafkan aku! Aku gagal sebagai murid! ”

Ngomong-ngomong, pemeriksaan fisik Crossy menempatkannya di posisi ke-122 dengan penampilannya yang halus.

Aku tahu dia tidak senang dengan suaranya.

Dia mungkin akan ditempatkan di Kelas C.

Jadi Crossy akan berada di kelas yang berbeda ...

Akan lebih baik jika kita semua bersama.

Karena tidak bisa menenangkan diri, dia mulai menangis.

Ada gadis-gadis manis di dekatnya, dan kondisinya saat ini memancarkan semacam perasaan tak berdaya.

Aku tidak bisa memberitahunya.

"Jangan khawatir tentang itu, aku sendiri hanya sedikit beruntung, itu saja." Aku mencoba sedikit mendorongnya.

"Ya, nguu, ya lain kali aku akan bekerja keras untuk mendapatkan yang terbaik yang bisa Sensei."

Dia dengan cepat menyeka air matanya.

Kukira kekhawatiranku sia-sia, bagi seseorang untuk menyelesaikan diri mereka sendiri dan mengatakan bahwa mereka ingin menjadi kuat tidak lain adalah mental pekerja keras.

Namun ada alasan lain.

“Benar-benar anak-anak yang mudah menangis. Kururi dapat membantumu dengan pelajaranmu, sementara aku mengawasi latihan tubuhmu. ”

Vaine membuka mulutnya dan berkata begitu. Untuk beberapa alasan dia banyak bicara ketika menyangkut Crossy.

"Anak? Anak?! Apa kau berbicara tentang dirimu binatang buas! ”

"Kau bocah laki-laki yang hanya makan sayur setiap hari, kita akan pergi ke apartemen Kururi, lari bersamaku."

"Jangan suruh aku berkeliling!"

Crossy berteriak sambil melarikan diri dari Vaine.

Tunggu apa?

Sekarang kau mau ke apartemenku?

“Yah itu adalah tempat terbaik untuk belajar. Apartemen sendiri, itu. ”

Ketika aku melihat mereka berdua berlarian, tiba-tiba aku mendengar suara di telingaku.

Berbalik aku melihat bahwa itu Rail berdiri di sana.

Dia memiliki senyum menyeramkan di wajahnya lagi.

Entah bagaimana aku mendapat kesan dia bermain-main dengan gambar di kepalanya ... itu sedikit menakutkan.

"Yah, aku-"

"Kurasa ini berarti aku sudah mengalahkan Kururi-kun saat belajar."

Dia tersenyum sambil mengubah posisi berdiri.

Entah bagaimana, dia sepertinya memperhatikanku.

"... Dalam ujian Fisik juga, kau tahu namaku."

"Yah, itu karena Kururi-kun memang terkenal."

Benarkah?!

Aku yakin bahwa aku tidak mencolok.

"Kau ... Rail-san kan? Senang bertemu denganmu."

Tentu saja aku tahu siapa dia, tetapi aku pura-pura tidak tahu.

Dia tidak segera menjawab, ada jeda singkat.

Kemudian Rail mulai berjalan seolah-olah dia telah melihat ke arahku.

Apakah dia benar-benar membaca pikiranku ?!

Orang ini sangat menakutkan !!

“... Pertemuan yang bagus. Senang bertemu denganmu, Kururi-kun.”

"Ah, ya."

Aku meraih tangannya yang terulur.

Dan dengan cengkeraman yang baik satu sama lain, kami selesai berjabat tangan.

"Sampai ketemu lagi, Kururi-kun, aku ingin bicara lebih banyak denganmu."

Dia berbalik dan bergabung kembali dengan grup aslinya dengan Pangeran Arc, jadi kurasa semuanya berubah baik-baik saja.

Meskipun dia memiliki senyum lembut di wajahnya, aku tidak bisa menahan perasaan bahwa dia adalah orang yang agak menakutkan.

Dia bertindak seperti itu tetapi dia sebenarnya berasal dari keluarga petani.

Ini mungkin bukan pengetahuan umum dan ditutup-tutupi, tetapi Iris mempelajari rahasia itu secara tidak sengaja suatu hari dan terpaksa menyimpannya.

Soalnya, Rail adalah seseorang yang kehilangan orang tuanya di masa kecil.

Dia benar-benar berkenalan dengan Pangeran Pertama selama dia tinggal di rumah kakeknya, dan dengan kepribadiannya yang ramah dia melihat kebaikan sejati dalam Pangeran, jadi dengan itu mereka hanya mengklik, tetap berteman dekat sejak itu.

Setelah kematian kakeknya, Pangeran Pertama dan pelayan resminya kembali ke ibukota kerajaan bersama-sama.

Dia memiliki rambut yang berkilau dan fitur-fitur indah yang menyaingi aristokrasi. Dia adalah seorang pelajar yang hebat, dan dengan cepat menjadi ahli dalam aturan-aturan masyarakat, seperti kesopanan dan tradisi.

Dari luar, tidak ada yang bisa menebak bahwa dia berasal dari keluarga petani.

Maaf, aku sudah tahu rahasia yang memungkinkanmu untuk berkenalan dengan Iris. Aku sangat menyesal.

Jangan khawatir, aku akan memastikan untuk menjaga rahasia ini ke kuburku, aku tidak akan memberitahu siapa pun.

Sementara aku merenungkan hal-hal, Iris berjalan dan melambai padaku. Dia tampak sangat senang.

"Hei."

"Hei, aku mengambil tempat pertama."

Itu adalah senyum yang indah, yang membuat seseorang ingin memujinya begitu orang melihatnya.

Aku juga merasa sedikit bersalah karena mendukung Eliza selama dia maraton.

Paling tidak, aku akan memuji dia di sini.

“Aku tahu kau bisa melakukannya. Di masa depan aku yakin kau akan melakukan yang terbaik, tentu saja aku mengharapkan satu 'ucapan terima kasih' begitu kau berhasil. "

"Aku akan mengingatnya."

Dia menjawab sambil tersenyum.

Setelah kami selesai berbicara, Iris pergi ke perpustakaan,

Ada juga Vaine, yang ingin aku periksa cepat sebelum dia menghancurkan apartemenku dengan apa pun yang dia lakukan dengan Crossy.

Dengan itu, masih ada satu orang yang harus kutemui terlebih dahulu.

Tanpa ragu, itu adalah Eliza.

Tanpa mengedipkan mata, dia berdiri terpaku di depan meja hasil dengan tangan bersedekap.

Siswa lain juga ingin melihat hasil ujian mereka, tetapi tidak mendekatinya karena takut.

Kau menyusahkan semuanya! Sadarilah situasimu di Eliza!

... adalah apa yang aku katakan di pikiranku, aku tidak bisa mengatakannya dengan lantang karena sayangnya dia membuatku takut juga. Sedikit saja.

Tetap saja, jika tidak ada yang mengatakannya maka aku juga.

Tubuhku mulai bergerak sendiri, terbawa emosi, seolah sedang dalam misi.

Ketika aku mendekat, rombongannya yang terdiri dari Empat Raja Langit mencegatku.

Hmm? Ada seorang gadis di tempat gadis itu yang selalu memanggilku 'Rendahan'.

Apakah ada seperti sistem rotasi atau semacamnya? Aku sedikit khawatir tentang cara kerja organisasi mereka.

Masalahnya adalah, mata wanita di depanku sepertinya berteriak, 'Dalam waktu tiga detik, kau lebih baik menyingkir dari pandanganku Rendahan!', Itulah yang dikatakan matanya.

Tidak benar-benar. Aku tidak berbohong.

Mungkin belum dikatakan dengan keras, tapi matanya mengatakan segalanya.

Tapi aku tidak takut.

Aku mengambil langkah lain menuju Eliza.

Suatu hari kami terburu-buru karena ujian akan dimulai dan kami bahkan tidak 'mengenal' satu sama lain (aku tahu), tapi kali ini kami sudah berkenalan sehingga mereka tidak ingin menaikkan Repotnya itu akan mengarahkan perhatiannya kepadaku.

"Hei Eliza, kau terlihat sedikit kesal di sana, apakah ada yang salah?"

Jika aku langsung ke intinya, dia tidak akan punya waktu untuk mengeluh.

Ada keheningan canggung yang singkat. Jawaban yang kuharapkan tidak datang.

"Ya-bahkan jika itu bukan skor sempurna, untuk bisa mendapatkan 499 poin itu luar biasa, bukan?"

Aku hampir bisa merasakan udara di sekelilingku terasa canggung.

"... Aku tidak tahu."

Eliza mulai menggumamkan sesuatu dengan pelan.

Meskipun aku sedekat ini aku tidak bisa mendengarnya dengan baik, aku pikir dia mengatakan sesuatu tentang 'tantangan'

"Bagaimana aku bisa tahu nama resmi Vitamin C ?!"

Tiba-tiba Eliza berteriak kepada siapa pun.

Semua orang memalingkan muka mereka pada kemungkinan bahwa dia mungkin mengalihkan pandangannya ke arah mereka.

Kemudian dengan 'hmph', seolah-olah tidak ada yang terjadi sama sekali, Eliza pergi.

Empat Raja Langit mengikuti segera setelah itu

Jadi Eliza juga membuat kesalahan itu.

Seperti yang kupikir, itu bukan 'Pengetahuan Umum'.

… Aku mencarinya nanti, dan ternyata nama resmi Vitamin C adalah 'asam askorbat'.