Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 17


* Vaine's POV *

Setiap pagi jam 5:00 pagi, tubuhku bangun secara alami.

Ini adalah kebiasaan yang kukembangkan sejak aku masih kecil, sehingga aku bisa bangun dan menyelesaikan lari pagiku.

Setelah jogging ringan di sekitar kampus, aku menuju kafetaria.

Piringku dipenuhi sampai penuh dengan makanan.

Wanita aula mess benar-benar baik.

Aku hanya akan memanggil 'Seconds please' sambil tersenyum, dan mengambil nasi dalam jumlah besar jika aku menginginkan lebih.

Aku belajar makan dalam jumlah sedang di rumah.

Ibu selalu harus memasak cukup untuk ayah, diriku sendiri, dan dua adik laki-lakiku seorang diri.

Bagaimanapun makanan sekolah benar-benar melebihi harapanku untuk apa yang kupikir.

Enak, tapi aku masih berpikir aku akan merindukan masakan rumahan ibu sekitar satu bulan atau lebih.

Meskipun aku sudah berpikir kalau aku adalah orang dewasa secara mental, kurasa aku harus jauh dari rumah untuk menyadari sisi kekanak-kanakan ini untuk diriku sendiri, ya?

Kukira ini berarti ayah mengirimku ke sini karena dia pikir itu akan menjadi pengalaman yang baik bagiku, walaupun itu hanya sedikit.

Ketika aku meninggalkan rumah, ayah dan saudara-saudaraku mengirimku sendiri tanpa menunjukkan terlalu banyak kekhawatiran.

Aku hanya akan pergi selama sekitar tiga tahun, aku tidak ingin apa pun seperti kepergian besar, jadi itu baik-baik saja.

Meskipun ibu dipenuhi dengan air mata di matanya ketika dia melihatku pergi.

Dia juga memberiku hadiah, mengatakan bahwa aku harus menggunakannya sehingga aku tidak akan mempermalukan diri sendiri ketika aku mencoba mencari teman baru

Dan bahkan tanpa mengucapkan 'terima kasih' sebulan yang lalu, aku meninggalkan rumahku.

Dalam retrospeksi, aku merasa sedikit menyesal atas hal itu.

Kupikir jika itu adalah aku yang sekarang aku bisa mengatakan terima kasih padanya.

Sejak sebelumnya aku bahkan tidak pernah menganggap hal-hal seperti itu perlu.

Padahal sekarang aku bisa berpikir jernih.

Kukira ini adalah apa yang orang sebut 'pertumbuhan karakter'.

Aku tidak tahu apakah pemberian ibuku berpengaruh, tetapi aku masih bisa berteman.

Jujur aku tidak berpikir aku bisa mendapatkan teman secepat ini.

Dengan itu, kupikir dia adalah tipe pria yang kau bisa tetap berteman seumur hidup.

Jika aku dapat menemukan setidaknya satu hal untuk dihargai selama tiga tahun aku pergi, semuanya akan bagus.

Itu adalah pikiranku ketika aku bepergian ke sekolah.

Namun, pikiranku telah berubah sedikit sejak saat itu.

Aku ingin menemukan sesuatu yang dapat kucurahkan dalam hidupku di sekolah ini.

Ya, aku ingin itu, tetapi selain itu aku juga ingin menikmati kehidupan sekolahku sebanyak yang kubisa, hanya karena aku bisa.

Nama temanku adalah Kururi.

Awalnya kupikir sosoknya yang memegang pedang sedikit menakutkan, tapi ternyata dia cukup lembut.

Aku merasakan banyak perasaan baru ketika aku bersamanya.

Ketika dia selesai memakan domba-domba itu bersamaku, dia bahkan meneteskan air mata kebahagiaan, meskipun dia tidak makan dengan rakus seperti saudara-saudaraku saat kami tumbuh bersama.

Kupikir bagus untuk memiliki nafsu makan yang besar.

Aku sering menemukannya sedang membaca buku.

Jika seseorang menghakiminya pada kesan pertama, mereka hanya akan berpikir bahwa dia adalah putra dari beberapa bangsawan yang tidak dapat diandalkan, tetapi rumor dan kenyataan itu sangat berbeda.

Tangannya mirip dengan milikku, dalam cara mereka ditutupi kapalan yang hanya bisa dikembangkan dengan mengayunkan pedang setiap hari.

Baik tubuh bagian atas dan bawahnya berkembang dengan baik, sementara dia juga tampaknya cukup mahir dengan sihir.

Kau tahu, kadang-kadang aku melihat Arc Pangeran Pertama di sekitar sekolah, dan hanya dengan melihatnya, aku bisa merasakan bahwa jika kami pernah bertarung sambil menahan apa pun, aku pasti akan kalah.

Aku mendapatkan perasaan yang sama dari Kururi setiap kali aku melihatnya.

Dia akan menjadi lawan yang tangguh jika kami harus bertarung.

Membawa perasaan seperti itu kepada teman mungkin kasar, tapi kupikir dia akan memaafkanku hanya sejauh ini.

Aku masih belum bertemu dengan penghuni apartemen 1-3, tapi tidak apa-apa.

Kupikir bisa bertemu dengan Kururi dan teman-temanku yang lain cukup beruntung.

"Bumbu yang mereka gunakan untuk makan hari ini agak gelap."

Aku memikirkan hal-hal seperti makan sarapan.

Makanan yang selalu dimasak Ibu di rumah terasa lebih ringan, jadi aku selalu makan kenyang.

Ups, aku mengingatkan diriku lagi padanya, aku akan merasa rindu pada tingkat ini.

Ngomong-ngomong, ada teman lain yang biasa kudapat perasaan buruk ketika aku melihatnya.

Dia adalah teman yang pergi ke apartemen Kururi setiap hari.

Dia tiba-tiba bertanya apakah dia bisa menjadi murid Kururi, dan aku tidak bisa tidak waspada terhadap seorang pria yang tiba-tiba mendekati seseorang hanya karena mereka mengatakan mereka 'ingin menjadi lebih kuat'.

Dia pendek, tubuhnya ramping, dan dia memiliki suara bernada tinggi.

Dengan penampilan yang bisa dengan mudah dibandingkan dengan seorang wanita, dia tiba-tiba berkata bahwa dia ingin sekuat Kururi dan meminta untuk menjadi muridnya.

Dia memberikan kesan pertama yang buruk, jadi aku tidak ingin terlalu dekat dengannya, fakta bahwa dia terlihat mampu melakukan sihir benar-benar menyusahkan.

Tetapi setelah beberapa saat, anehnya, ketika aku melihatnya dengan baik, wajahnya mengingatkanku pada ibuku.

Adik laki-lakiku juga mengambil ibuku, jadi hampir terasa seperti salah satu saudara lelakiku datang ke sini untuk bepergian denganku.

Sayangnya, karena dia aku sering teringat akan ibuku.

Setelah aku selesai makan, salah satu wanita dari aula aula tiba-tiba bertanya:

"Apakah kau sudah makan enak?"

'Tentu saja', bukan jawaban terbaik di sini.

Aku bersyukur, tetapi aku tidak pandai berbicara dengan orang-orang seperti mereka.

Begitu aku meninggalkan aula makan, matahari sudah mulai terbit.

Hanya beberapa hari lagi sampai upacara masuk.

Jadi seperti biasa, mari kita pergi ke apartemen Kururi hari ini juga.

"Pagi Vaine, wow kau bangun pagi."

Dalam perjalanan ke apartemen 1-1, aku bertemu dengan Kururi di luar.

"Ini tidak aneh, aku selalu terjaga saat ini."

"Yah ~ Ada alasan mengapa aku bangun. Kau tahu, aku memukul pedang yang luar biasa tadi malam! Mungkin ini adalah karya terbaikku! ”

Wajahnya terlihat sangat lelah.

Tapi yang lebih kuat dari itu adalah kegembiraannya yang sepertinya keluar begitu saja.

Itu jelas hanya dari nada suaranya.

"Kau pergi ke suatu tempat?"

"Ah ya, aku akan pergi dan menguji pedang baru."

Pedang yang dipegang Kururi tentu saja merupakan harta.

Aku tidak terlalu tertarik pada pedang sendiri, tapi aku tidak bisa tidak terpesona oleh keindahannya.

Aku bahkan agak iri padanya.

"Apakah kau akan berburu iblis?"

"Yup, di sebelah barat ada beberapa monster kecil yang mengintai dan karena tidak ada risiko nyata di sana, itu adalah tempat yang sempurna untuk mencoba ini."

Wajahnya menjadi lebih cerah lagi.

Dia pasti benar-benar ingin mengujinya.

"Apakah kau ingin ikut Vaine?"

"Tidak, aku punya jadwal pelatihan sendiri untuk diikuti."

"Begitukah ... Maaf jika itu terdengar seperti aku menekanmu ke dalamnya."

"Jangan khawatir tentang itu."

Setelah kami selesai berbicara, Kururi pergi dengan sedikit langkah di langkahnya.



Aku berakhir di depan apartemennya sepuluh menit lebih lambat dari biasanya.

Kukira aku hanya akan duduk di depan pintu dan menunggu sekarang.

"Apakah dia lupa kunci rumahnya?"

Mataku tertutup, jadi aku bahkan tidak memperhatikannya sampai aku mendengar suaranya.

Dia berjalan di sini dengan kecepatan tetap

"Kau salah, tapi sekarang kau di sini, mari kita mulai pelatihan kita."

"Ah, mengerti."

Crossy mencoba membuka pintu ke apartemen Kururi.

"Ups, sepertinya Kururi-dono belum datang, apakah ini berarti kau menunggunya di luar?"

Dia mengirim pandangan ke arahku.

Sekali lagi, wajahnya tumpang tindih dengan wajah ibuku untuk sesaat.

"Aku tidak, Kururi sedang keluar untuk tugas, jadi hari ini kita berlatih di apartemenku."

Ketika aku mengatakan itu, Crossy tiba-tiba mundur.

Alisnya berkerut tiba-tiba.

“Aku tidak bisa pergi ke tempat berbahaya seperti itu! Caranya terlalu berbeda jika kita sendirian! ”

“Jangan berteriak terlalu keras di pagi hari. Struktur apartemenku mungkin tidak sama dengan struktur Kururi tetapi tidak ada bahaya. ”

“Bukan bahaya semacam itu! Itu sesuatu yang lain! Jangan bawa aku ke tempat aneh seperti itu sendirian! ”

Kata-katanya agak kasar, bukan?

Aku heran mengapa dia begitu waspada. Aku akan membantu melatihnya tetapi hanya itu.

"Tidak ada yang aneh akan terjadi, jangan khawatir."

"Benarkah? Bersumpah bahwa tidak ada yang aneh akan terjadi! "

"Aku bersumpah. Kita hanya akan berlatih. "

Crossy terdiam. Kurasa dia masih tidak percaya padaku, aku bisa merasakan jarak di antara kami.

"Jika sesuatu terjadi ... aku akan mati berusaha membunuhmu."

"Tidak mungkin bagimu untuk membunuhku."

"Diam! Tanggapi aku dengan serius sesekali! ”

Sambil mengumpat kutukan dan semacamnya akhirnya kami memasuki apartemenku.

Sekarang kami akhirnya bisa memulai pelatihan.

Seperti biasa, kami meregangkan tubuh kami terlebih dahulu.

Refleks motorik pria ini tidak terlalu buruk.

Dia juga belajar cepat.

Meskipun kebanyakan orang tidak terlalu fleksibel, setelah hanya seminggu dia sudah dapat melakukan semua peregangan yang sulit, dia harus memiliki tubuh yang cukup baik.

Untuk peregangan terakhir aku akan membantunya, tetapi dia mengetuk tanganku.

"Hei, perhatikan di mana kau menyentuh!"

"Aku hanya akan bersandar padamu untuk membantumu meregangkan tubuh."

"Tetap saja, jangan."

Dengan sedikit perlawanan, aku dapat mengkonfirmasi semua yang kubutuhkan.

"Kau mengembangkan pangkalan lebih cepat dari yang kukira. Sekarang kita bisa mulai fokus sepenuhnya pada pembentukan tubuh. ”

"Benarkah?! Lalu aku mengandalkanmu, oke? ”

Crossy berkata dengan gembira.

Dia suka berlatih, kurasa.

Kurasa aku mengerti, aku juga senang ketika ayah mengizinkanku memegang pedang untuk pertama kalinya.

Dia mungkin merasakan hal yang sama.

Jika dia benar-benar merasakan apa yang kurasakan, maka jika aku melakukan hal yang sama dengan ayahku denganku, kita akan menjadi lebih dekat kan?

"Pertama, kita akan membangun stamina dengan berlari."

"Baik."

"... adalah apa yang akan aku katakan, tapi karena sepertinya kau maju dengan cepat, mari kita lakukan pelatihan khusus."

"Oke ... tunggu apa?"

Kepada Crossy yang tampak agak bingung, aku menyerahkan pedang kayu dari tasku.

“Pelatihan khusus. Ini adalah tradisi rumah yang masih berfungsi sampai sekarang. ”

"Apakah itu membantuku menjadi lebih kuat?"

“Kau sedikit tidak sabar, tapi ya seiring berjalannya waktu kau akan semakin kuat. Sekarang, kau hanya perlu mengikuti instruksiku. "

"Baiklah aku mengerti."

"Sekarang, ikut aku ke kebun."

Mengepalkan pedangku, aku menuju ke taman.

Saat aku mengetahui asrama memiliki taman, aku memilih apartemen di lantai pertama.

Sekali lagi aku bersyukur aku tinggal di lantai satu.

Begitu kami berada di halaman, aku melepas bajuku karena hanya akan berkeringat setelah ini.

Kami akan mengayunkan pedang dan keringat bersama-sama dengan cara ini.

Aku memiliki kenangan indah melakukan ini dengan ayahku.

"Apa yang sedang kau lakukan?! Aku tahu kau akan melakukan sesuatu yang aneh !! ”

Teriak Crossy.

"Kau harus melepas pakaian juga, dan kemudian kita akan memulai pelatihan kita."

"Mana mungkin aku mau!!"

Dia berteriak sambil mengayunkan pedangnya ke kepalaku, untungnya aku bisa menghindar tepat waktu.

Mengayunkan pedang dengan cepat tanpa ragu, karena kupikir dia sangat cocok untuk bermain pedang.

"Kau bersumpah tidak akan terjadi hal aneh!"

“Ini tidak aneh. Aku merasa kita memulai dengan awal yang buruk, jadi untuk memperkuat ikatan kita, kita akan berkeringat bersama, ini hanya skinship. ”

"Mungkin memang begitu, tapi aku masih ingin memakai pakaianku!"

"..."

"Kau tidak puas?"

Aku tidak punya perasaan tidak puas.

Aku sudah berteman dengan Kururi dengan berbagi domba favoritku, tetapi aku juga ingin berteman dengan Crossy, dan membuat kenangan indah bersama.

Kururi bilang mungkin tidak mungkin berteman dengan semua orang, mungkin dia benar.

“Dengar, aku tidak akan melepas pakaianku, tapi aku akan terus mengayunkan pedang bersamamu sampai kau puas. Apakah ini baik?"

Aku butuh sedikit waktu untuk menyadari apa yang dikatakan Crossy.

Suatu hari, ada sesuatu yang dikatakan ibuku.

Rumahku adalah satu yang dibagi dengan tiga saudara lelakiku, di mana kami mencurahkan banyak waktu untuk pedang.

Karena itu kami tumbuh tanpa orang yang bisa kami sebut 'teman', tetapi kami juga tidak punya 'musuh'.

Lahir dari rumah yang sama, kami semua memilih untuk berjalan di jalur ilmu pedang.

"Di dunia ada banyak orang yang memiliki pola pikir yang berbeda darimu, dan asal kau tahu, ibumu di sini adalah salah satunya."

Jadi ini adalah hal yang dibicarakan ibuku.

Kata-kata yang dia katakan hari itu bergema dalam diriku.

Sekali lagi, mari kita coba menjadi teman kesempatan lain.

Kupikir orang yang dibicarakan ibu mungkin adalah manusia yang berpikir secara berbeda.

Tidak, tidak 'mungkin', tapi mungkin.

Jika kita berdua tidak menikmatinya, kita mungkin tidak dapat menjadi teman sejati yang menikmati kebersamaan satu sama lain.

Setelah melihat wajah tegas Crossy, aku tidak percaya aku hanya menginjak-injak perasaan itu selama ini.

"Oke, kalau begitu mari kita mulai."

"Serahkan padaku."

"Yah, begitu aku mulai berayun, katakan padaku jika ada yang salah."

"Tidak masalah."

Crossy mulai mengayunkan pedang.

Ketika aku memeriksanya, aku tidak melihat masalah tertentu.

Dia tidak membuat kesalahan amatir.

Jika ada sesuatu untuk ditunjukkan, itu akan menjadi bagaimana tubuh kurusnya.

Bahkan kakinya terlihat agak kurus.

Aku tidak yakin apakah ini bisa menjadi masalah atau tidak.

Paling tidak aku ingin dia berotot.

Aku meraih pahanya ... rasanya hampir setipis lengannya.

“Jadi kau akan melakukan sesuatu yang aneh! Menyentuh paha bagian dalam seseorang entah dari mana! ”

"Cobalah menambah berat badan setidaknya 20 kg."

Menghitung dari fisiknya, sepertinya dia akan membutuhkan setidaknya ini.

"Enak saja!"

“Jangan khawatir, jika kita langsung menambah jumlah yang kau makan setiap kali makan, kau akan siap dalam waktu sekitar setengah tahun. Oh, dan berapa beratmu sih? ”

"Jangan langsung bertanya tentang berat badan seseorang seolah itu alami!"