Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 18


Aku tidak sabar untuk mencoba pedang baruku.

Aku tidak bisa tidur kemarin, tapi aku terlalu bersemangat sekarang untuk peduli tentang sesuatu seperti itu.

Kau lihat, ada hutan yang menampung monster-monster lemah sekitar 80 km di barat halaman sekolah, dan kebetulan aku diberi izin untuk meminjam kuda berwarna kastanye yang sama yang aku kendarai kemarin juga.

Aku bertanya-tanya berapa banyak waktu telah berlalu sejak aku pergi.

Kuda itu tampaknya tidak keberatan untuk jangka panjang, bahkan tampak sangat senang bahwa kuda itu bisa berlari sejauh yang diinginkannya.

Aku diberitahu bahwa monster-monster kecil berkumpul di sisi barat hutan, dan bahkan saat itu mereka tidak berkumpul bersama dalam kelompok untuk melindungi diri mereka sendiri.

Yang mengatakan, aku tidak boleh meremehkan mereka. Bahkan dengan ukurannya, ada banyak monster yang dapat memanfaatkan racun dan elemen berbahaya lainnya untuk pertahanan diri. Aku diberitahu bahwa tidak ada yang seperti itu di daerah yang kutuju, jadi aku harusnya baik-baik saja.

Ini adalah tempat yang sempurna untuk menguji ini.

"Sekarang ... Ayo pergi!"

Menepuk kakiku ke arahnya, kuda itu mengerti apa yang kuinginkan dan melaju lebih cepat dari sebelumnya.

Sekitar tengah hari ketika hutan akhirnya memasuki penglihatanku, tetapi untuk beberapa alasan kuda itu berhenti.

Aku tidak ingat mengatakan itu padanya.

"Hei, ayolah."

Dengan omelan ringan, aku menepukkan kakiku ke perutnya lagi.

Aneh, hanya beberapa menit yang lalu dia berlaku baik-baik saja.

Ketika aku melihatnya dengan baik, sepertinya dia tidak pemarah atau apa pun.

Sebaliknya, dia terlihat cukup sehat

Apakah ada yang salah

Ketika aku bertanya-tanya tentang hal-hal seperti itu, aku berbalik ke arah hutan.

Itu tidak jelas, tetapi aku pasti bisa melihat sesuatu bergerak di semak-semak.

'Itu' itu membeku sesaat, seolah merenungkan apakah itu sudah terlihat atau belum sebelum benar-benar keluar.

"Ghoul, ya?"

Itu adalah jenis iblis yang rusak.

Mengabaikan fakta bahwa dia takut akan hal itu, karena kuda bisa merasakan monster dari jauh ini adalah luar biasa.

Bahkan jika itu hanya satu, jika itu Ghoul aku mungkin harus kembali.

Menurut Moran-Jiisan, dia mengatakan bahwa ghoul adalah sejenis monster yang aku harus lari darinya.

Lebih terkenal dari kekuatan individu, racunnya adalah apa yang benar-benar perlu diwaspadai orang. Tidak ada obat penawar untuk itu, jadi kau tidak punya pilihan selain mengakui bahwa menemuinya itu sangat berbahaya.

Aku tahu bahwa aku seharusnya berbalik ketika aku melihatnya tapi ... Aku benar-benar ingin mencoba pedangku ...

Maksudku, aku harus, kau tahu?

Untungnya gerakannya sangat statis dan mudah dibaca.

Mencermati itu, aku menyadari itu menyeret satu kaki sedikit dengan setiap langkah, pasti terluka oleh sesuatu.

Oh aku harus melakukan ini! Tekadku menahanku ragu-ragu.

Ada juga mantra baru yang ingin kucoba.

Ini adalah kesempatan bagiku untuk menggunakan sihir yang aku pelajari dari '3 rd Grimoire' milik Moran-Jiisan .

Isi volume 3 adalah: 1) Perubahan Properti, dan 2) Peningkatan mana / kekuatan sihir eksternal, termasuk sihir yang bahkan lebih maju. Sihir seperti ini termasuk mantra yang diakui oleh negara.

Temanya sepertinya berputar di sekitar 'pemurnian organisme sihir'.

Aku bisa belajar mantra yang memberikan kehidupan sementara untuk benda mati.

Tak perlu dikatakan, untuk benar-benar menggunakannya sangat sulit.

Terlepas dari latihanku, aku masih belum dapat memiliki 'kesuksesan lengkap' tetapi setidaknya mulai terbentuk.

Apakah mantra akan digunakan dalam pertempuran atau tidak akan dinilai dari seberapa baik hasil hari ini.

Saat masih menunggang kuda, aku menuangkan mana ke gulma di sekitarku.

"Mereka yang tidak terlihat dengan mata telanjang, terwujud."

Mana yang dikeluarkan dengan cepat diserap oleh gulma, dan dari bumi, suara yang mirip dengan seribu tali patah terdengar.

Ketika semuanya mereda, dari tanah yang telah membengkak ke atas, mereka muncul.

Ada sekitar seratus makhluk yang menyerupai lobak dengan anggota badan, dan rumput tumbuh di 'kepala' mereka.

Karena apa yang akan dianggap bagian depan tubuh mereka adalah di mana wajah mereka berada.

Wajah-wajah itu tampak seperti digali, menyerupai lelaki tua.

Tubuh mereka terkikis karena lubang yang digunakan untuk membuat wajah mereka, memberikan kesan yang tidak seimbang.

Aku berhasil, tetapi aku gagal.

Hanya untuk memperjelas ini, aku tidak punya niat untuk membuat makhluk seperti ini.

'Pergi!' Aku berpikir hampir seketika.

Mereka semua hanya berdiri di sana sebentar, tetapi mereka akhirnya memperhatikanku dan mulai melompat-lompat sambil m=berteriak seperti binatang

"U ~ i ~ tsu ~", "U ~ i ~ tsu ~", "U ~ i ~ tsu ~", "U ~ i ~ tsu ~", "U ~ i ~ tsu ~", "U ~ i ~ tsu ~", "U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ ”,“ U ~ i ~ tsu ~ ”,“ U ~ i ~ tsu ~ ”,“ U ~ i ~ tsu ~ ”,“ U ~ i ~ tsu ~ ”,“ U ~ i ~ tsu ~ ”,“ U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ ”,“ U ~ i ~ tsu ~ ”,“ U ~ i ~ tsu ~ ”,“ U ~ i ~ tsu ~ ”,“ U ~ i ~ tsu ~ ”,“ U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ "," U ~ i ~ tsu ~ " , "U ~ i ~ tsu ~", "U ~ i ~ tsu ~", "U ~ i ~ tsu ~", "U ~ i ~ tsu ~", "U ~ i ~ tsu ~", "U ~ i ~ tsu ~", "U ~ i ~ tsu ~ ”.

Itu sangat menyeramkan !!

Ketika aku menjangkau yang pertama, mereka semua berkumpul di sekitar kuda dengan gembira.

A-Ada apa dengan orang-orang ini?

Dikelilingi oleh makhluk-makhluk misterius dengan wajah para lelaki tua, saat mereka bersorak kegirangan sungguh menyebalkan.

Aku melompat dari kuda, dan menendang yang pertama kulihat di pantatnya.

"U ~ i ~ tsu ?!"

Orang yang baru saja aku tendang memegang pantatnya dengan anggota tubuhnya dan berbalik untuk menatapku dengan mata yang terbuka, namun sayu.

Pada awalnya itu mengungkapkan banyak kejutan, sebelum akhirnya berubah menjadi wajah yang penuh dengan kesedihan yang mendalam.

Aku minta maaf!

Itu hanya dorongan hati! Aku tidak bermaksud jahat!

"U ~ i?" "U ~ i?" "U ~ i?" "U ~ i?"

Beberapa dari mereka berkumpul di sekitarnya, "Ada apa?" 'Apa yang terjadi?' 'Apakah itu menyakitkan?' hal-hal seperti itu sepertinya disampaikan melalui suara mereka.

"U ~ i ~ tsu, u ~ i~ tsu, u ~ i"

Korban mati-matian menjelaskan kepada mereka semua.

Apakah dia mengatakan yang sebenarnya atau tidak, aku tidak tahu. Maksudku, bagaimana aku bisa mengerti apa yang mereka katakan?

Aku pelaku dan aku hanya bisa menunggu vonis, jadi bisakah kau diam ?!

"U ~ i ?!"

Kemarahan mulai bocor dari makhluk yang mendengar cerita itu.

"U ~ i ~ tsu !!!!"

Tampaknya telah menjadi kawan dengan yang lainnya.

Setiap orang yang aku panggil menuju ke arahku.

“U ~ aku !!” “U ~ aku !!” “U ~ aku !!” “U ~ aku !!” “U ~ aku !!” “U ~ aku !!” “U ~ aku !!” “U ~ aku !!” “ U ~ i !! ”“ U ~ i !! ”“ U ~ i !! ”“ U ~ i !! ”“ U ~ i !! ”“ U ~ i !! ”“ U ~ i !! ”“ U ~ i !! ”“ U ~ i !! ”“ U ~ i !! ”“ U ~ i !! ”“ U ~ i !! ”“ U ~ i !! ”“ U ~ i !! ”“ U ~ i !! ”“ U ~ i !! ”“ U ~ aku !! ”“ U ~ aku !! ”“ U ~ aku !! ”“ U ~ aku !! ”“ U ~ aku !! ”“ U ~ aku !! ”“ U ~ aku !! ”“ U ~ aku !! ”“ U ~ aku !! ” !! ”“ U ~ aku !! ”“ U ~ aku !! ”“ U ~ aku !! ”“ U ~ aku !! ”“ U ~ aku !! ”“ U ~ aku !! ”“ U ~ aku !! ”“ U ~ aku! ” ! "" U ~ i !! "" U ~ i !! "

Hentikan itu !! Itu menyeramkan!!

… Dan sedikit berbahaya.

“M-maaf aku menendangmu. Itu hanya karena dorongan hati, aku tidak bermaksud untuk dianggap jahat atau semacamnya, jadi tolong jangan marah karena tendangan kecil, oke? ”

“U ~ i !!”, “U ~ i!!”, “U ~ i!!”, “U ~ i!!”, “U ~ i!!”, “U ~ i!!”, “U ~ i!!”, “U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”,“ U ~ i !! ”, “U ~ i !!”, “U ~ i !!”, “U ~ i !!”,

Sial, sepertinya aku baru saja menuangkan minyak ke atas api.

"Maaf, maafkan aku, itu salahku."

"U ~ i ??" terdengar dengan nuansa bertanya-tanya apakah aku meminta maaf.

"U ~ i."

Maaf, tidak peduli berapa kali kau mengatakan 'U ~ i' padaku, aku tidak akan pernah mengerti apa yang kau katakan.

Meskipun begitu, yang aku tendang mengulurkan tangan ke arahku. Huh, kukira arti kata-kata saya ditransmisikan.

Aku mengulurkan tangan dan mengambil anggota tubuhnya dengan goyangan kuat.

"U ~ i!"

"Ya, mari kita biarkan dulu berlalu."

Begitu kami melepaskan, mereka semua mulai melompat kegirangan lagi.

“U ~ i”, “U ~ i”, “U ~ i”, “U ~ i”, “U ~ i”, “U ~ i”, “U ~ i”, “U ~ i”, “U ~ i”, “U ~ i ”,“ U ~ i ”,“ U ~ i ”,“ U ~ i ”,“ U ~ i ”,“ U ~ i ”,“ U ~ i ”,“ U ~ i ”,“ U ~ i ”,“ U ~ i ” "," U ~ i "," U ~ i "," U ~ i "," U ~ i "," U ~ i "," U ~ i "," U ~ i "," U ~ i "," U ~ i ", “U ~ i”, “U ~ i”, “U ~ i”, “U ~ i”, “U ~ i”, “U ~ i”, “U ~ i”!

Aku bilang itu menyeramkan !! Jadi tolong hentikan !!

Hampir seketika setelah aku berdamai dengan mereka, aku ingin menendang mereka lagi.

“Ngomong-ngomong, semuanya! Dengarkan instruksi penciptamu!"

Mereka semua duduk serempak, dan berkumpul untuk mendengarkan.

Ugh ... itu agak menakutkan.

... terserahlah padaku!

"Mari kita lihat, eh ..."

Ghoul itu telah menjadi jauh lebih dekat daripada bagaimana sebelumnya.

"Turunkan pria itu di depan kita !!"

"" "" "U ~ i !! "" "" "

Mereka semua bangun sekaligus, dan mulai berlari dengan setia sesuai instruksiku.

Mereka semua melompat ke ghoul sekaligus, kekuatan angka kasar memaksanya turun dengan mudah.

"Guooo ~"

Ghoul  yang jumlahnya sangat banyak itu tidak terbatas terikat di tempatnya.

"Bagus."

Kupikir aku akan menyebut mereka korps 'U ~ i', meskipun aku pikir mereka gagal, mereka ternyata sangat berguna, jadi kurasa aku bisa menyebutnya sukses.

Aku melompat kembali ke kuda dan menutup jarak menuju ghoul.

Pasti memperhatikanku mendekat karena mencoba meludahkan sesuatu dari mulutnya.

Kukira aku harus mendekatinya dari belakang ya?

Melompat dari kuda, aku menghunus pedang baruku.

Sekali lagi, aku tidak bisa tidak mengaguminya.

Keseimbangan, daya tahan, kecantikan, sejauh ini merupakan karya terbaikku dalam semua aspek.

Aku bertaruh bahkan sensei pandai besi lamaku tidak bisa membuat pedang seperti ini ... mungkin.

Pedang ini luar biasa.

Suara-suara kekaguman bocor.

Itu laki-laki lobak.

“U ~ i !!”, “U ~ i!!”, “U ~ i!!”, “U ~ i!!”

"Cepat lakukan!" adalah apa yang mereka katakan, meskipun ekspresi putus asa di wajah mereka tidak benar-benar berubah. Kukira aku akan melakukannya, ghoul yang merepotkan itu sudah terikat, jadi mengapa tidak?

Mungkin tidak meninggalkan perasaan yang baik, tetapi akan lebih baik untuk menyelesaikan orang ini dengan cepat seperti yang mereka katakan.

Mengukuhkan pedangku, aku melihat tengkuk ghoul itu.

"U ~ i!" Pria lobak yang ada di tengkuk itu melolong. Apakah kau harus menjerit setiap saat ?! Aku berteriak dalam pikiranku.

Tentu saja ini mungkin sedikit kejam dari seorang pria yang akan membunuh sesuatu tapi ...

"Sampai jumpa."

Aku mengayunkan pedang, dan leher ghoul itu dipotong bersih. Bahkan tidak ada perasaan perlawanan, darinya.

Ketajaman pedang itu benar-benar luar biasa.

Mungkin lehernya hanya terbang karena itu adalah jenis monster ini. Perasaan yang kudapatkan saat mengayunkannya sama dengan memotong puding, jadi itu mungkin.

Raksasa individual ini benar-benar kaku, tetapi untuk dapat memenggalnya dengan tebasan tunggal ... Aku hanya bisa mengatakan 'wow'.

Korps U ~ i telah melepaskan pengekangan mereka di ghoul, dan mengumpulkan tubuh salah satu teman mereka. Ah, apakah itu memotong mereka juga? Ups ...

Membawa itu, mereka semua berkumpul di sekitarku lagi, orang yang baru saja membunuhnya.

Apakah mereka akan memulai ini lagi ?! Itulah yang kupikirkan, tetapi yang mengejutkanku, mereka tidak.

Mereka semua diam untuk menghormati orang mati.

Dia meninggal sebagai kematian yang layak, penuh kesetiaan.

Jadi, jangan menangis! Kirim dia dengan senyum!

Karena dia meninggal karena alasan egoisku sendiri, aku merasa sedikit bersalah.

Melindungi pedangku, aku melompat ke atas kudaku.

Setelah aku mengembalikan korps U ~ i kembali ke tanah, aku akan kembali ke sekolah.

Tiba-tiba aku melihat beberapa gerakan yang tidak terduga. Ketika aku melihat ke bawah pada ghoul yang jatuh, tubuh yang telah dipenggal bergerak.

! ?

Mengerikan, aku bisa merasakan tubuhku berkeringat dingin.

Ghoul tidak mati bahkan setelah semua ini ?!

Mungkin akan lebih baik jika aku tinggal jarak yang aman.

Sambil bertepuk kaki di sisi kuda, aku mengambil jarak agak jauh dari ghoul.

“Scattering Flames”

Sebuah api neraka yang lahir dari mana aku lonjakkan dari tanah, menembus ghoul dalam api.

Tanpa rasa sakit, tanpa waktu untuk berjuang, tubuh ghoul itu runtuh sebagai tumpukan karbon hitam.

Membalikkan kudanya, korps U ~ i telah berkumpul.

Tanpa diduga, tampaknya mereka juga mengevakuasi zona sihir.

"Terima kasih untuk semuanya, kalian semua."

"U ~ i!"

Nuansa itu seolah mengatakan bahwa mereka sedih.

"Apakah kau sudah akan mengembalikan kami ke bumi?" adalah apa yang tampaknya mereka katakan.

Tentu saja, tidak mungkin aku akan membawa orang-orang ini kembali bersamaku.

"Mereka yang tidak terlihat dengan mata telanjang, kembali ke bumi!"

Teknik mengusir korps U ~ i sepertinya mereka semua menyelam ke tanah.

Yang tersisa dari mereka pada akhirnya hanyalah sekelompok gulma.

Untuk sementara, aku hanya menunggang kuda dengan linglung.

Sudah lewat tengah hari.

... Aku merasa sedikit bersalah.

Itu mungkin karena aku melihat wajah sedih itu sebelumnya.

Aku sedang memikirkan hal-hal seperti itu dalam perjalanan pulang.

Aku bersumpah dalam hati untuk memperbaiki kegagalanku.

Ini benar-benar banyak pekerjaan. Mungkin akan lebih baik untuk bermain-main sedikit lagi di dunia ini. sebagai gantinya.

Kuda itu memalingkan kepalanya ke arahku, menatapku serius.

"Maaf, apakah kau khawatir?"

Namun demikian, ia terus menatap.

"Hmm?"

Ada seorang gadis berjalan di sisi kiri jalan.

"Iris !!"

Dari siluet, aku pasti tahu siapa itu, dan aku mendorong kuda ke arahnya.

"Kururi ?! Apa yang kau lakukan di sini?"

Iris yang membawa sesuatu di tangan juga terkejut.

"Itulah yang akan aku katakan."

"Oh, well, aku merasa sedikit rindu rumah, tetapi karena aku tidak bisa makan nasi seperti di rumah, aku berharap bisa mengumpulkan beberapa tanaman liar untuk dimasak di kafetaria."

"Jadi itu sebabnya, aku tidak bisa mengatakan aku terkejut, aku kadang merasa sedikit rindu rumah."

"Ya, ngomong-ngomong, kenapa Kururi di sini naik kuda?"

"Itu karena aku membuat pedang baru tadi malam dan aku ingin mengujinya."

"Oh, apakah kau sudah kembali? Bisakah kau memberiku tumpangan kembali? Perjalananku pasti akan lebih cepat dengan kuda. "

Sekolah hanya beberapa kilometer jauhnya, tapi aku akan merasa tidak enak jika aku meninggalkannya sendirian di sini.

"Tentu aku bisa."

"U ~ i!"

"U ~ i?"

"Oh, tidak apa-apa, jangan khawatir tentang itu. Ayo naik! ”

Itu adalah pertama kalinya aku naik dua kursi, tetapi satu-satunya alasan mengapa aku bisa naik dengan lancar adalah karena kudanya sangat mengagumkan.

Seperti yang kupikirkan, kuda yang jujur ​​adalah kuda yang baik.

Bahkan di antara kuda-kuda lain, dia ini cukup mudah.

Melihat langit, matahari sudah terbenam. Memikirkan bagaimana hari ini akan segera berakhir, aku merasa sedih.

"Hari ini aku mengadakan pertemuan yang hebat."

Iris mulai mengatakan sesuatu sambil melihat ke bawah.

"Benarkah? Siapa yang kau temui? "

"Siapa? Yah, itu orang yang baik, tapi aku belum terlalu mengenal mereka. ”

"Lucu, kau tidak mengenal mereka dengan baik tetapi kau masih berpikir mereka adalah orang yang baik?"

“Ya, jika mereka benar-benar orang yang lembut seperti yang kupikirkan, mungkin menyenangkan untuk menetap bersama suatu hari nanti. ”

Aku bertanya-tanya siapa itu? Aku hanya bisa menebak untuk saat ini.

"Jika seseorang yang kau nilai sebagai orang baik, mungkin memang begitu, tapi masih lebih baik untuk berhati-hati, untuk berjaga-jaga."

"Jangan khawatir, aku akan berhati-hati," jawabnya sambil tertawa kecil.

Melihat siluet Iris di matahari terbenam membuat jantungku berdetak kencang. Tenanglah diriku!

Karena kami mengendarai dengan cepat, angin yang bertiup ke arah kami cukup kuat.

Itu kuat, tetapi memiliki kehangatan yang tak bisa dijelaskan.

"Hari ini aku juga mengadakan pertemuan yang baik."

"Itu keren! Jadi kita berdua mengadakan pertemuan yang baik hari ini. ”

"Ah."

"Hmm ... tapi bagaimana aku mengatakan ini? Kau memiliki semacam perasaan kesepian bagimu saat ini. ”

"Betulkah?"

"Ya."

"Maka kau mungkin benar."

"Jika kau berbicara, mungkin lebih mudah untuk mengatur perasaanmu, kau tahu?"

"Tidak cukup hanya membicarakannya, tapi kupikir itu mungkin bisa membantu."

"Apakah itu perkelahian?"

"Kurasa kau bisa mengatakan itu."

Kami diam setelah itu selama beberapa saat.

Satu-satunya hal yang bisa kami dengar adalah langkah kaki kuda yang berirama.

"Kau harus berbaikan jika kau berkelahi."

"…ya."

Diam lagi ...

"... Hei Iris, apakah kau tahu ini bukan kecepatan tercepat kuda ini? Aku bisa membuatnya lebih cepat, kau ingin mencoba? "

"Ayo lakukan!"

"Kalau begitu di sini aku lakukan!"

"Lakukan!!!"

Sepertinya Iris merasa terangkat dengan angin juga.

Sambil bertepuk kaki melawan kuda, aku menyuruhnya berlari lebih cepat.

Lebih cepat ...

Lebih cepat!

Ayolah! Lakukan yang tercepat yang kau bisa!

Ini terasa hebat.

Iris juga menikmatinya.

Dan matahari terbenam sangat indah.

Ini mungkin waktu yang tepat untuk mengatakannya.

"U ~ i ~!"