Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 19


* Abel's POV * (Karakter Baru!)

Pikiranku terus kembali ke pertemuan itu pagi ini.

Memegang busur yang lebih besar dari biasanya, dan membawa sepasang permainan kecil di punggungku, itu seharusnya menjadi perjalanan reguler ke pegunungan.

Soalnya, setiap musim semi di pegunungan dekat desa, banyak beruang muncul setelah keluar dari hibernasi.

Apakah mereka sudah keluar? Aku tidak tahu, aku belum melihatnya.

Menjual bahan-bahan dari beruang keuntungan yang baik.

Ini adalah perburuan yang menyenangkan, dan aku juga mendapatkan emas, jadi ini adalah waktu luang yang sempurna bagiku.

Sejak aku bangun pagi ini, tubuhku terbakar oleh energi.

Hari ini akan menjadi hari yang baik, aku bisa merasakannya.

Cukup lucu, segera setelah aku memasuki daerah pegunungan, aku menemukan beruang yang lebih besar daripada yang pernah kulihat.

Sepertinya belum memperhatikanku.

Lebih tepatnya itu tidak bisa memperhatikanku, itu sedang sibuk melotot pada seorang gadis yang membawa seikat tanaman gunung.

Mengapa kau datang ke gunung sekarang? Gadis yang bodoh.

Dia bahkan tidak punya senjata.

Beruang itu menatap sosok gadis itu dalam pandangannya, dan menukik ke bawah padanya dengan momentum penuh ukurannya.

Aku menarik busurku.

Ini adalah hal yang luar biasa, bahkan sangat perkasa, sehingga aku membutuhkan dua tahun pelatihan sebelum aku dapat menggunakannya dengan benar.

Di desa, tidak ada yang cukup kuat untuk menggunakan busur ini selain aku.

... Atau begitulah kataku, tapi sekarang lenganku berteriak sebagai protes atas ketegangan haluan.

Panah yang kuambil ditarik ke batas haluan.

Seiring dengan kenyataan bahwa panah jauh lebih berat daripada yang normal, ini pasti akan menjadi tembakan mematikan.

Berfokus pada saat beruang itu bergerak, aku melepaskan panah.

Mengiris melalui udara, panah mengeluarkan cincin tajam saat binatang itu dipukul.

Tepat di antara mata.

Ini hal yang sederhana jika kau cukup fokus.



Itu bagus, kita akan mendapatkan beruang yang bagus tahun ini.

Sebagai bonus, aku bahkan harus menyelamatkan gadis dalam kesulitan.

'Terima kasih karena telah menyelamatkan hidupku, terima kasih ambil apa pun yang kau inginkan'. "Kalau begitu jangan pedulikan aku karena aku sendiri!" Mungkin sesuatu seperti itu? Yah, aku baik-baik saja dengan apa pun.

"Hei, feminin! Apakah baik-baik saja?!"

"Ya, kau menyelamatkan aku di sana, terima kasih."

Setelah mendekat dan menatapnya dengan baik, sepertinya dia seusiaku.

... dan dia sangat imut.

Aku sangat fokus untuk mengambil beruang yang tidak kuperhatikan.

Jika aku tahu dia seimut ini, aku akan sedikit lebih ramah ketika aku memanggilnya.

“Apa yang kau lakukan di pegunungan selama musim ini? Bukankah ayahmu pernah mengajarimu akal sehat? ”

"... tidak, umm ... ayahku sudah tidak di sini lagi."

"Oh, um ..."

Sampah.

Aku tidak bermaksud mengemukakan masalah sensitif seperti itu, semoga dia tidak mulai menumbuhkan perasaan tidak menyenangkan kepadaku.

Argh terserah! Seorang gadis imut sedang mencoba berterima kasih kepadaku jadi mengapa aku mengusirnya ?!

"Nah sekitar saat ini, semua beruang yang tidur di pegunungan bangun dari hibernasi, belumkah kau dengar hal itu?"

"Sayangnya tidak, aku baru saja tiba di daerah ini."

Jadi begitu ...

"Apakah itu berarti, kau salah satu murid baru Akademi Elenoire?"

"Ya, namaku Iris Parala."

Nah, apa yang kau tahu? Ternyata dia salah satu dari simpanan muda yang pergi ke sekolah bangsawan itu.

Untung aku menyelamatkannya ketika aku melakukannya.

Meskipun sekarang aku sudah membantunya, apa yang akan dia lakukan untuk membalas budi?

Sekitar lima tahun yang lalu aku membantu siswa Elenoire lainnya keluar dari keadaan darurat, dan mereka akhirnya memberiku lima emas.

Gadis ini bukan hanya imut, tapi dia kaya dan aku baru saja menyelamatkan hidupnya. Aku pasti harus mendapatkan sesuatu yang setidaknya bernilai sepuluh emas saat ini.

"Cinta, untuk menyelamatkan seorang cantik sepertimu, aku hanya akan menagih sepuluh koin emas padamu."

"Eh ?! Tidak mungkin aku bisa melunasi jumlah uang selangit itu!”

"Benarkah? Nah, jika kau tidak dapat membayar tunai, aku baik-baik saja dengan mengambil sesuatu yang bernilai sama. Apakah kau tidak memiliki perhiasan padamu? Cepat dan bawa keluar. "

"Maaf, aku tidak memakai perhiasan seperti itu."

"Tidak masalah apa itu, asalkan itu emas, aku tidak peduli."

Wajahnya mengerut kebingungan pada pernyataanku, dan bukannya emas, dia menawarkanku beberapa tanaman liar yang telah dia pilih.

"... bukankah kau memiliki kalung emas atau semacamnya?"

"Satu-satunya yang kumiliki adalah tanaman liar yang bisa dimakan ini."

Melihat gadis itu lagi, gaunnya tidak berbeda dari kami, rakyat jelata, tidak ada satu pun barang mahal padanya.

Dia bahkan terlihat agak kurus.

"Sebenarnya siapa kau?"

"Namaku Iris Parala."

"Kau sudah mengatakan itu padaku."

"Lalu apa yang harus aku katakan padamu? Yang kumiliki hanyalah tanaman liar yang telah kupetik, jadi apa lagi yang bisa kuberikan? ”

“Nonono, maksudku, kenapa kau memetik tanaman liar sejak awal? Anak-anak bangsawan tidak makan makanan seperti itu. ”

"Aku tidak pernah mengatakan aku adalah bagian dari aristokrasi, aku rindu makan tanaman liar seperti yang kulakukan di rumah, jadi aku datang untuk mengambil beberapa."

"Tapi kau baru saja mengatakan bahwa kau adalah salah satu siswa Akademi Elenoire."

"Kau bisa mendaftar di sana walaupun kau orang biasa, tahu?"

Eh ?! Benarkah?!

Aku tidak tahu itu.

Saat dia mengatakan dia sebenarnya adalah orang biasa, untuk beberapa alasan perasaan tidak enakku lenyap.

Aku melihat wajahnya lagi.

Yup, itu masih sangat imut.

"Orang biasa di sekolah bangsawan ... Itu pasti sulit."

"Benarkah? Aku pikir itu tidak seburuk itu? ”

"Apakah kau yakin? Aku bisa merasakan mualku muncul hanya dengan memikirkannya. ”

"Hmm ... Kurasa semua orang punya pendapat sendiri, bukan?"

Ketika pembicaraan kami mulai berakhir, perutku mulai bergetar.

Itu mengingatkanku, aku masih memiliki dua burung yang kutembak tadi pagi sambil menunggang kudaku.

Ini akan siap untuk dimakan jika aku memanggangnya.

"Aku akan memasak beberapa yang aku tangkap sebelumnya, kau mau?"

Aku mendengar bahwa di sekolah bangsawan itu, mereka diberi makanan mewah untuk dimakan setiap hari.

Kami makan sendiri dengan adil, tapi kupikir mereka tidak melayani burung liar di sana.

Aku belum pernah mendengar mereka makan sesuatu seperti itu.

"T-tidak, terima kasih ..."

Sudah kubilang begitu.

Aku mencoba untuk meninggalkan caraku datang, tetapi kemudian aku melihatnya.

... Wajah orang itu, itu wajah seseorang yang ingin makan dengan berantakan!

Itulah yang bisa kukatakan dari wajahnya, tetapi aku juga bisa mengatakan bahwa dia pernah merasakan rasa burung liar panggang sebelumnya!

"Apakah kau yakin?"

"Aku yakin."

"Burung-burung yang aku tangkap kali ini memiliki jumlah lemak yang cukup banyak, tahu?"

"..."

Dia tidak menjawab, tapi aku pasti mendengar dia menelan ludah!

"Terlepas dari apa yang kau katakan, kau pasti memiliki wajah seseorang yang ingin makan."

"Siapa yang kau bicarakan?! Apakah kau berbicara tentangku?"

"Oh ya? Yah aku tidak keberatan, aku bisa menyelesaikan satu burung tanpa masalah, menyelesaikan dua burung bakar bukan masalah besar. ”

"…Apa maksudmu?"

"Yah, jika kau bangsawan aku tidak akan pernah menawarkan, tapi karena kau bukan, bersama dengan fakta bahwa kau agak kurus, kupikir aku akan membiarkanmu memiliki beberapa. Ayo, aku akan menyalakan api. ”

"…baik."

Dengan api yang kuat tercipta dari kami berdua, aku memanggang burung-burung itu.

Bau harum mulai berhembus.

Satu-satunya penyesalanku adalah aku tidak punya garam atau apa pun padaku, tetapi itu mau bagaimana lagi.

"Makanan sekolah agak terlalu mewah untuk seleraku, aku tidak bisa terbiasa dengan itu."

"Kurasa itu masalah kemewahan."

“Hehe, ya. Awalnya, aku sangat senang bisa makan makanan seperti itu, tetapi akhirnya aku mulai rindu makanan hemat di rumah. ”

"Seperti tanaman liar?"

“Ya, makanan yang biasa aku makan bersama ayahku dan seluruh keluargaku. Tumbuhan seperti ini… dan burung liar kecil. ”

Ugh, kita mungkin harus menghindari topik yang berhubungan dengan ayahnya.

"Kalau dipikir-pikir, aku masih belum mendengar namamu."

"Abel. Aku tidak memiliki nama keluarga, tidak ada orang tua juga, aku dijemput oleh orang-orang di desaku ketika aku masih muda. "

"Itu nama yang bagus, Abel."

Iris membuat wajah agak menyesal.

Aku tidak ingin dia membuat wajah sedih seperti itu.

Setelah burung-burung selesai dimasak, aku memberikan yang pertama padanya.

Kami berdua menggigit burung kami secara bersamaan.

Seperti yang kuharapkan, lezat!

"Sangat lezat!!"

Iris mengepalkan tangannya dan mengangkatnya.

"Aku tidak bisa menghentikan mulutku."

"Ya, rasanya kau tidak akan pernah lupa."

... dan sebelum kami menyadarinya, burung-burung itu habis.

"Bagaimana dengan beruang itu?"

Iris memandang ke arah beruang yang jatuh di belakangku.

“Nanti aku akan membawanya ke desaku dan membaginya dengan semua orang. Aku tidak bisa hanya menyimpannya untuk diriku sendiri. "

"Wow, kau pasti sangat kuat."

"Ya kan? Aku orang bebas yang tidak bisa dikekang. Aku tipe orang yang seperti itu. ”

"Ya, kurasa aku bisa melihatnya."

Oh, aku sedikit bingung tetapi aku dipuji.

Aku jarang bisa berbicara dengan wanita cantik seperti ini sehingga mau bagai mana lagi.

"Hei Iris, apakah kau senang menghadiri sekolah yang dibangun untuk para bangsawan itu?"

"Ya, aku harus bekerja keras dan memikirkan masa depanku."

"Itulah yang kumaksud, aku tidak bisa membayangkan masa depan yang bahagia dari tempat seperti itu."

"Itu tidak benar."

Dia segera membantahnya seolah-olah aku telah berbohong.

Bagaimanapun, ini adalah sekolah yang dibangun untuk bangsawan, bagaimana mungkin rakyat jelata seperti kami pergi ke tempat seperti itu?

“Kau mungkin orang biasa yang dikelilingi oleh mayoritas 'bangsawan'. Kau mungkin akan menjadi subjek diskriminasi, tahu?”

"Aku m…"

"Apa, apa aku mengatakan sesuatu yang salah?"

Jika kau tidak ingin berbicara, aku tidak akan memaksamu, tetapi kupikir akan lebih baik untuk berbicara daripada tidak.

Aku ingin tahu apakah ada yang salah.

“Ada seorang gadis yang tinggal di sebelahku di asrama, dan pada awalnya kami berteman ... tetapi setelah dia tahu bahwa aku adalah orang biasa, dia memutuskan untuk memutuskan semua hubungan denganku. Semua orang mulai menghindariku terlalu cepat setelah itu. "

Kata-kata Iris meninggalkan perasaan menyumbat dalam diriku.

Aku berharap dia tidak akan mengatakan apa-apa kepadaku, tetapi aku juga berpikir itu baik bahwa dia mengeluarkannya dari dadanya.

Kau benar-benar tidak bisa menaruh banyak kepercayaan pada bangsawan.

Sial, entah kenapa aku merasa marah.

"Bukankah kau seharusnya mengundurkan diri dan meninggalkan tempat seperti itu?"

“Aku tidak mampu melakukannya. Aku memiliki keluarga yang menunggu di rumah, dan mereka menaruh harapan padaku untuk berhasil melewatinya. "

Aku sendiri belum pernah merasakan diskriminasi.

Iris mungkin belum sampai saat ini juga.

Pasti sangat menyakitinya ketika itu semua terjadi.

Menuju aristokrasi aku hanya bisa merasakan semakin banyak kebencian.

"... tapi kau tahu, tidak semua orang di sana seperti itu."

"Apa maksudmu?"

"Ada juga beberapa orang aneh di sana, dan maksudku mereka bukan orang jahat ketika aku mengatakan mereka aneh."

"Hmm?"

"Ada juga orang yang memanggilku teman, meskipun itu tidak banyak mengubah situasiku."

"Orang macam apa mereka?"

"Salah satunya adalah pewaris wilayah Helan di dekatnya, yang akan menjadi penguasa berikutnya. Suasana yang dia berikan berbeda dari siswa akademi lainnya. ”

"Tidakkah menurutmu dia punya motif tersembunyi?"

Iris adalah gadis yang cantik.

Mungkin akan ada banyak pria yang akan mendekatinya dengan hal-hal buruk dalam pikirannya.

"Mungkin ada orang seperti itu, tapi kurasa Kururi bukan salah satu dari mereka. Orang-orang yang mengeluarkan udara yang mirip dengan Kururi tampaknya secara alami berkumpul di sekelilingnya, sedikit lucu bagaimana dia bisa bertindak seperti itu namun tetap menjadi bangsawan. ”

"Apakah itu pujian?"

"Tentu saja!"

Iris agak sedih pada awalnya, tapi sepertinya semuanya akan baik-baik saja untuk saat ini.

Tapi bangsawan aneh ya ...

“Kalau dipikir-pikir, seluruh desa gempar belum lama ini tentang beberapa bangsawan aneh yang berkunjung. Dia adalah manusia raksasa, yang membeli seluruh domba dan kemudian pergi begitu saja. ”

"Oh, itu mungkin Vaine! Kururi tidak bersamanya? "

"Tidak, hanya ada satu orang di sana."

"Aku diberi tahu bahwa mereka berdua dengan senang hati memakan domba, kurasa itu pertanda persahabatan atau semacamnya."

"Apakah begitu? Jika kau ingin makan domba, datanglah ke desaku kapan-kapan, kami bisa memakannya kapan saja kau mau. ”

"Maaf, tapi kalau aku datang, aku lebih suka makan burung liar."

"Oke, mereka juga kesukaanku, aku akan mengajarimu cara memasaknya jadi bagus juga."

"Betulkah?"

"Ya."

Sebagai cadanganku, aku meminjamkan busur kecil pada Iris yang kubawa.

Awalnya aku kesulitan menarik tali busur, tetapi kemajuanku sejak saat itu luar biasa.

“Bakat yang luar biasa. Bukankah kau jenius? ”

"Fufu, ya kan?"

Menanggapi pujiannya, aku tertawa cerah.

"Itu juga terlihat seperti busur yang bagus."

"Tidak, ini yang buruk."

"Yah, jika kau tahu yang baik dari yang buruk, bisakah kau menunjukkan padaku bagaimana cara membuatnya?"

"Tentu, kalau begitu ..."

Memotong cabang kayu dengan pisau, perlahan-lahan berubah menjadi bentuk busur.

Aku tidak hanya mengajari Iris cara membuatnya, jadi pada akhirnya tanganku sangat sakit.

Manusia adalah makhluk yang sangat berbakat.

Sosok mereka yang bekerja keras secara alami menarik perhatian orang lain.

Jika aku tidak berhati-hati, hatiku akan dicuri.



Menjelang sore, kami bisa membuat busur yang indah.

Sekarang yang dibutuhkan hanyalah string.

Aku akan menyelesaikannya ketika aku kembali ke desa.

Kami berjanji untuk bertemu lagi sehingga aku bisa memberikannya padanya.

Dia terlihat sangat senang ketika aku mengatakan itu.





"Kalau begitu, aku harus segera kembali."

"Kau akan baik-baik saja pulang sendirian?"

"Yup, jangan khawatir."



Dengan tanaman liar di tangannya, dia mulai berjalan menyusuri jalan setapak.

Sejak pagi ketika aku bangun, aku tahu itu akan menjadi hari yang baik.

Merasa sedikit kesepian, aku memanggil punggung Iris.



"Iris !! Setiap kali kau muak dengan akademi, berkunjunglah!! ”

"Ya! Aku akan datang!!"

.

Senyum Iris membakar kepalaku pada saat itu.

... dan matahari terbenam di belakangnya membuatnya semakin indah.