Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 1 Chapter 20

* Putri pertama Maria POV *

“Nee-san ?! Mengapa kau di sini?!"

Bertemu lagi setelah sekian lama, wajah Lasa berubah menjadi ekspresi takjub, saat dia berteriak dengan suara keras.

"Mengapa? Bukankah wajar bagiku untuk pulang ke rumah sesekali? Bahkan jika itu adalah istana kerajaan ibukota kekaisaran, bukan? ”

“... tapi Nii-san dan Aniki pergi 2-3 minggu yang lalu. Mengapa Maria-neesan pulang ketika sekolah dimulai begitu cepat? "

Baik Nii-san dan Aniki? Aku hampir menjawab, Nak, apakah kau sendiri yang aneh? sebagai tanggapan, tetapi aku menahan diri.

Aku bertanya-tanya apakah orang melihatku sebagai orang yang aneh juga.



"Aku sedang menunggu untuk menerima barang yang aku pesan dari pedagang, dan karena akhirnya tiba hari ini, sekarang aku bisa kembali ke sekolah."

"Barang yang dipesan dari pedagang?"

Sebagai jawaban untuk pertanyaan adikku, aku membawanya keluar untuk dilihat.

"Ini dia."

"Sebuah pendent? Bahkan tidak memiliki perhiasan di dalamnya, itu semua batunya. ” Dia memiringkan kepalanya dengan bingung.

Aku tersenyum, "Benar, ini bukan permata, tetapi batu ini memiliki sejarah tertentu yang kuminati."

“Maria-neesan, lagi ?! Kau sudah terlalu banyak mencoba-coba barang mencurigakan, dan sekarang kau sudah mendapatkan yang lain ?! ”

"Hei, aku tidak pernah melibatkan diri dengan hal-hal seperti itu!"

"Nee-san, kau mungkin jenius yang bisa melakukan apa saja setelah beberapa pelajaran, tapi kau benar-benar mudah tertipu, kau tahu itu?"

"Itu tidak benar!"

Mata adik lelakiku menyipit saat dia menatapku.

"Lalu efek apa yang dihasilkannya?"

Hanya saat-saat seperti inilah Lasa dapat benar-benar terlihat menakutkan.

"Aku diberitahu bahwa hanya dengan memegang batu ini, aku akan dapat menghadapi banyak peristiwa aneh seolah-olah dibimbing oleh takdir."

Wajah Lasa tumbuh beberapa derajat lebih dingin.

"Aneh? Bukankah itu berbahaya? ”

"Jangan khawatir tentang itu, aku adalah orang terkuat yang aku tahu." Aku menjawab dengan bangga.

"Heh? Jadi kau akan meninggalkan sekolah untuk hal seperti ini? Tidak bisakah kau bertindak lebih seperti Aniki, Nee-san? ”

"Hmph Lasa, bukankah kau lupa sesuatu?"

"Apa maksudmu?"

"Masih ada tiga hari sebelum upacara masuk, aku masih bisa bertahan jika aku terburu-buru."

"Dibutuhkan kereta kuda biasa seminggu untuk menempuh jarak, bukankah kau terlalu ceroboh?"

"Jangan khawatir, aku akan menggunakan kuda yang dilatih langsung oleh kepala pelayan, mereka tidak akan mudah lelah."

"Bukan kuda-kuda yang kukhawatirkan tentang Nee-san."

"Oh?"

Aku menepuk kepala Lasa dan mengedipkan matanya.

"Aku kakak perempuan terkuat di dunia, jangan khawatir, tidak ada yang akan terjadi."

" Huh ... Tolong jangan lakukan hal seperti ini lagi di masa depan.

Tapi kupikir sisi neesan itu luar biasa.

"Daripada pengecut sepertiku, orang yang sinis seperti niisan lebih cocok menjadi raja negara ini. "

"Oh, apa itu yang kau bicarakan?"

Pipi Lasa membentang ke samping.

Seharusnya itu hanya lelucon, tetapi adik laki-lakiku yang lucu tampaknya menganggapnya sebagai ancaman nyata.

"Yah, kurasa sudah waktunya aku pergi, ucapkan selamat tinggal pada ibu untukku."

"Mengerti, sekarang beri aku waktu sebentar untuk memanggil para pelayan ... Tunggu ?! Nee-san ?! Kemana kau pergi?!"


* * *

Sebelum Lasa bisa mengatakan apa pun, aku sudah keluar dari pintu.

Aku tidak ingin terikat oleh pinggul untuk beberapa pelayan.

Mereka hanya akan memperlambatku.

Dengan cepat di jalan, derap kuda favoritku Shiro-chan bergema.

Aku hanya menyimpan minimum yang dibutuhkan untuk makanan dan uang di tasku

Terakhir kali aku bisa ke sekolah dalam tiga hari.

Kali ini, mari kita lihat apakah aku bisa sampai di sana dalam dua setengah!

Pagi aku pergi, aku tidak bisa melihat satu orang pun mengambil jalan yang sama denganku, artinya ... tidak ada lalu lintas!

Ya, ini adalah kondisi yang bagus untuk perjalanan berkecepatan tinggi!

Aku mungkin mengendarai rekor kecepatan baru sekarang.

"Kerja bagus, Shiro-chan!"

Shiro-chan belum bisa berlari untuk waktu yang lama jadi dia juga senang.

“Permisi, orang yang menunggang kuda itu! Bisakah kau berhenti sebentar ?! ”

Setelah mengendarai sebentar, sebuah suara tiba-tiba memanggilku di sepanjang jalan raya.

Ketika aku berhenti, orang yang memanggil itu sebenarnya adalah anak lelaki berusia 7-8 tahun.

"Apakah kau butuh sesuatu? Aku sedikit terburu-buru di sini. ”

"M-maaf karena tiba-tiba memanggilmu keluar."

Bocah itu tampak seperti hendak menangis.

"Aku sedang dalam perjalanan, tapi aku tidak bisa menyelesaikannya tanpa kuda, bisakah kau meminjamkan milikmu kepadaku?"

"Itu proposisi yang tidak masuk akal, mengapa aku harus melakukannya?"

"Aku tidak punya banyak uang untukku, jadi bisakah aku melakukan hal lain sebagai pengganti pembayaran?"

Hmm ... apa yang harus dilakukan ...

"Aku tidak tahu, apa ceritamu?"

“Nenekku akan segera mati, jadi pada akhirnya aku ingin dia setidaknya bisa makan kue gula favoritnya sekali lagi. Aku pergi ke desa untuk membeli beberapa, tetapi karena aku terburu-buru dalam perjalanan kembali, aku memutar pergelangan kakiku. Aku tidak bisa kembali ke nenek di saat seperti ini ... * hic * ”

Bocah itu tidak bisa menahan air matanya lagi, dan mulai menangis.

Tentu saja itu adalah situasi yang sulit untuk dihadapi, terutama untuk anak seusia itu.

Meskipun begitu aku menyerahkan kudanya, aku tidak akan bisa mengubah pikiranku, dan aku pasti akan terlambat untuk upacara.

"Aku tidak bisa begitu saja memberimu kudanya, itu permintaan yang tidak masuk akal."

"Benarkah? Jadi tidak ada gunanya. Aku bersyukur bahwa kau baru saja berhenti ketika aku memanggilmu, aku berharap kau memiliki perjalanan yang aman dalam perjalananmu. "

"Aku tidak akan bisa memberimu kudanya, tapi aku tidak keberatan jika kau naik di punggung."

Wajah bocah itu langsung berubah cerah.

Tentu saja aku tidak akan meninggalkannya begitu saja.

Yah, aku mungkin tidak dapat memecahkan rekorku, tapi aku bisa menantangnya lagi di lain waktu.

* * *

“Aku membelinya nenek! Kue gula favoritmu! ”

"Oh, terima kasih, Jaro, ini pasti perjalanan yang sulit."

"Itu bukan nenek, aku akan melakukan apa saja untukmu."

"A-aku sangat senang sekarang, kehidupannya benar-benar bagus."

* gusu * ya, aku agak skeptis pada awalnya, tapi aku senang aku membantu.

Dia memiliki cucu yang baik, jadi aku yakin nenek akan tenang mengetahui dia sudah kembali.

“Rupanya, kau merawat anakku, dan karena itu kami bisa makan kue favorit ibuku bersamanya di saat-saat terakhirnya. Terima ini sebagai terima kasih, aku minta maaf aku tidak bisa memberikan yang lebih mahal. ”

Dari ibu bocah itu, aku menerima barang sebagai ucapan terima kasih dan ucapan terima kasihnya.

Itu adalah gelang yang terbuat dari manik-manik kaca.

Bagiku itu tidak banyak, tetapi harusnya bernilai jumlah yang layak untuk orang biasa.

Tidak mungkin aku bisa menolaknya.

"Yah, sekarang aku harus bergegas ke tujuanku sendiri."

"Oke, selamat jalan, kami tidak akan melupakan ini dalam waktu dekat."

"Ayo pergi Shiro-chan!"

Nyaris tidak cukup.

Jalan memutar itu memakan waktu cukup lama.

Tapi masih ada cukup, karena aku sudah lebih baik berkuda sejak tahun lalu.

"Permisi! Orang yang menunggang kuda di sana! ”

Untuk kedua kalinya aku berhenti di sepanjang jalan raya.

"Apakah kau butuh sesuatu? Aku sedang terburu-buru di sini. "

"Oh, maafkan aku, bukan masalah besar yang membuatku menghentikanmu."

Lalu mengapa repot-repot memintaku untuk berhenti? Aku bertanya-tanya…

"Bisakah kau menunjukkan gelang kaca yang kau pakai di sana?"

Ini? Tetapi ini adalah sesuatu yang bisa kau beli di mana saja.

Aku mengulurkan gelang yang menggantung di pergelangan tangan kananku.

"Oh, seperti yang aku duga. Itu sama dengan gelang yang kukirim ke istriku, aku merasa agak nostalgia sekarang. ”

Aku ingin tahu apakah wanita yang kutemui sebelumnya adalah istrinya?

Oh well, mungkin lebih baik jangan bertanya terlalu dalam tentang hal-hal semacam ini.

“Entah bagaimana, perasaan yang aku miliki saat itu tumbuh di dalam diriku lagi. Aku tidak punya emas, tapi ada cinta. Dua hati kami saling membara, dan kami tahu bahwa selama hal-hal itu tetap seperti itu, kami tidak akan membutuhkan yang lain. Perut kami kosong tetapi hati kami penuh, aku sangat senang saat itu. ”

"Istrimu terdengar seperti orang yang baik."

“Memang, tapi kami sudah berpisah untuk sementara waktu sekarang, hasrat kami yang membara telah mereda. Dia pergi untuk melakukan perjalanan ke negeri asing dengan kapal, dan kupikir aku tidak akan melihatnya lagi sampai akhir hari. ”

"Aku paham…"

Entah bagaimana, ini adalah kisah sedih.

Tapi itu enak didengar.

"Oh, betapa aku ingin bertemu dengannya lagi ... hanya untuk mengingat apa yang kurasakan ketika ... aku ingin melihat Medea-ku, tetapi kapal itu segera pergi, dan tidak mungkin aku bisa sampai di sana tepat waktu dengan berjalan kaki. Aku membawa banyak masalah baginya selama bertahun-tahun, jadi kurasa itu adil kalau dia pergi ke negeri asing untuk istirahat. ”

Tetesan air mata jatuh dari mata orang tua itu.

Kenapa ya.

Hmm ... haruskah aku membantunya? Atau pergi jadi aku tidak akan terlambat?

Argh, terserah !! Aku akan melakukannya!!

“Lompatlah Jii-san! Aku akan memberimu tumpangan ke pelabuhan! ”

"... tapi Ojou-chan."

" Sekarang juga. ”

"Baik!"

* * *

Setelah jalan memutar lain menuju pelabuhan ...

"Medea! Ada sesuatu yang harus kukatakan kepadamu! "

"Sudah terlambat, hubungan kita sudah berakhir sejak lama."

"Jangan katakan itu, hari ini, aku melihat gelang yang terlihat persis seperti yang kuberikan padamu dulu, dan pada saat itu semua perasaan pada waktu itu mekar di dalam diriku sekali lagi."

"Apakah begitu? Itu bagus, tapi aku harus naik ke kapalku sekarang. ”

"Medea! Tolonglah! Aku memohon padamu! Tolong jangan pergi!"

"... katakan padaku, apa ini?"

Medea mengulurkan lengan kanannya ke Jii-san.

"Ini adalah ... gelang yang kuberikan padamu bertahun-tahun yang lalu !! Kupikir kau sudah membuangnya ?! ”

"Seolah aku bisa membuang sesuatu seperti ini."

"Medea ..."

"Sayang…"

* Gusu * Cinta pasangan telah dipulihkan, alangkah baiknya aku membawa orang tua itu ke sini.

Aku berharap kalian berdua bahagia dalam pernikahan kalian!!

“Aku berterima kasih kepadamu karena telah memberikan tumpangan kepada suamiku selama perjalananmu, mulai sekarang kami akan bekerja keras untuk menjaga hubungan ini tetap kuat. Di sini, ambil kunci perak ini yang akan kutukarkan dengan uang di negeri asing, dan dapatkan perjalanan yang aman. ”

Aku diberi kunci misteri yang sepenuhnya terbuat dari perak.

Aku bertanya-tanya apa yang dibuka, apakah itu mahal?

Nah selama pasangan itu bahagia, kukira semuanya baik-baik saja.

"Baiklah, permisi, aku agak terburu-buru di sini."

"Terima kasih lagi!"

"Sama-sama! Ayo pergi Shiro-chan! ”

Butuh beberapa saat untuk menyadarinya, tetapi Shiro tampak seperti dia lelah dari semua jalan memutar ini.

Aku tidak bisa terus-menerus berhenti untuk orang-orang, aku memiliki jadwalku sendiri juga!

"Permisi! Orang yang menunggang kuda di sana! ”

Abaikan saja, abaikan saja.

"Tunggu sebentar!"

Maaf, tapi aku benar-benar terburu-buru.

Pria yang memanggilku melompat ke tengah jalan! Aku nyaris tidak bisa berhenti tepat waktu. Daripada aku, kupikir Shiro-chan menjadi frustrasi karena berlari terus-menerus dihentikan.

"Apa itu?! Apa yang kau butuhkan sehingga kau akan melompat ke depan kuda yang berlari ?! ”

"Itu adalah sesuatu yang sangat penting."

"Yah, bisakah kau cepat-cepat ?!"

"Tentu, tapi pertama-tama bisakah aku melihat benda yang kau pegang di tanganmu itu?"

Aku mengulurkan kunci perak yang masih kupegang.

“Seperti yang kupikirkan, ini adalah kunci yang digunakan untuk menyegel mantan raja vampir yang membuat ketakutan semua orang. Sejak generasi kakek buyutku, lebih dari seratus tahun yang lalu kami telah mencarinya, dan sekarang aku akhirnya menemukannya. ”

"Kau mau? Ini dia. ”

“Kau akan memberikannya padaku? Aku pasti beruntung bisa bertemu denganmu. ”

Setelah menerima kunci, pria itu jatuh berlutut dan menangis.

“Ibu, ayah, kakek, semua leluhurku, oh betapa kau menggodaku begitu! Untuk memungkinkanku menemukan kunci yang sudah lama kita cari, tetapi untuk tidak memberiku cukup waktu untuk membuka segel! Begitu matahari terbit keesokan harinya, sudah terlambat, tetapi tidak mungkin aku bisa sampai ke gua kuno dengan berjalan kaki! Mengacau di saat-saat terakhir, apalah nilaiku?! ”

Pria itu membenturkan kepalanya ke tanah dan meninju tanah dengan tinjunya.

"Kenapa leluhur ?! Mengapa?!"

Kenapa aku harus mendengarkan ceritamu ?! Mengapa?!

"Aku tidak akan membawamu ..."

"Apa?"

"Aku bilang aku tidak akan membawamu !!"

* * *

"Untuk memenuhi satu hal yang klan Earl bersumpah lakukan, untuk benar-benar menemukan kunci untuk menyelesaikan segel ..."

“Dengan kunci ini, segel akan lengkap! Semoga terormu tidak pernah melihat cahaya lagi! ”

"Tidak! Ambisiku!! Tidak!!!!"

... dan dengan itu raja vampir atau suara apa pun itu, disegel di dalam gua.

“Oh, leluhur, keinginan keluarga kita akhirnya terpenuhi pada hari ini, semoga semua jiwamu beristirahat dengan tenang. ”

Aku tidak menangis.

Akan lebih baik jika aku mengabaikannya.

"Perjalananku sekarang sudah berakhir, jadi pedang legendarisku ini tidak lagi dibutuhkan, apakah kau tidak akan menerimanya sebagai kehendak baikku?"

Aku benar - benar tidak membutuhkannya, tetapi lelaki itu terus menatapku dengan ekspresi syukurnya.

Perjalanannya seumur hidup sudah berakhir, bagaimana mungkin aku tidak menerimanya?

"Sekarang, permisi, aku benar - benar terburu-buru di sini."

"Oh pengembara yang hebat, kau sekarang adalah dermawan negara Sonata, kami selamanya berhutang budi padamu."

"Itu bagus, ayo pergi Shiro-chan!"

Segera setelah aku dipanggil oleh suara lain.

... Apakah itu akan berhenti ?!

* * *

"Permisi! Pengelana itu di sana! ”

Aku ingin mengabaikan mereka, tetapi aku selalu berhenti karena ini merupakan refleks yang terkondisi.

Ini buruk, tubuhku mulai sangat lelah.

"Pedang yang menempel di pinggangku, bukankah pedang itu digunakan oleh orang bijak?"

“Apakah kau butuh tumpangan di suatu tempat ?! Aku akan memberimu tumpangan !! Cepat saja !! ”

"Sebenarnya ya."

“ KEMANA?! ”

"Akademi Elenoire."

"... Bagus, naiklah."